Kanal

HUT Bhayangkari ke 71, Polres Inhu Kunjungi Makam Pahlawan

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017, Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan upacara Ziarah Makam Para Pahlawan yang berada di jalan lintas timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, Jum'at (7/7/2017) Sekira Pukul 07:45 Wib.

 

Turut hadir Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan bintara jajaran Polres Inhu beserta Ibu Bhayangkari. Upacara dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH

 

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengatakan bahwa dalam Ziarah ke taman makam pahlawan mempunyai makna penting, hal ini di lakukan untuk mengingat kembali jasa para pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.

 

"Apa yang kita nikmati sekarang ini tidak bisa lepas dari jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, maka dari itu perlu mengingat kembali jasa para pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas," cetus polisi nomor satu di Inhu itu.

 

Kapolres juga kembali mengingatkan kepada kepolisian khususnya polres Inhu agar selalu meningkatkan kinerja yang lebih baik terhadap masyarakat, mengemban tugas dengan melayani masyarakat secara profesional, modern dan terpercaya.

 

Upacara selesai pada pukul 08.05 wib dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara dan diikuti oleh ibu bhayangkari dan peserta upacara. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER