Kanal

HUT Bhayangkari Ke 71, PMI Inhu Dan PMI Inhil Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

PELITARIAU, Inhu - Polres Indragiri Hulu (Inhu) bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) gabungan dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan PMI Indragiri Hilir (Inhil) menyelenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 71 yang akan jatuh pada Tanggal 1 Juli 2017, Kamis (22/06/2017) sekira pukul 21.00 wib di ruang Lobi Polres Inhu.

 

Turut hadir Kapolres Inhu AKBP Arif Bastarai SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Inhu Ny Ratih Arif Bastari, di hadiri Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahputra SH SIK, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran beserta Personil Polres Inhu dan Polsek Jajaran Polres Inhu. 

 

Donor darah yang di selenggarakan oleh Polres Inhu kali ini adalah sebagai dharma bhakti Polri dalam HUT Bhayangkara Ke 71 untuk membantu saudara – saudara kita yang sedang membutuhkan Transfusi Darah.

 

"Aksi donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian polri khusus nya polres inhu terhadap masyarakat inhu yang membutuhkan darah." ujar Kapolres Inhu.

 

Sementara itu, anggota yang akan melakukan donor darah secara bergiliran diawali dengan pengecekan tekanan darah dan HB darah, setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB darah selanjutnya diperbolehkan langsung ke tempat Fil Bet dan dilakukan proses pengambilan darah oleh tenaga medis dari PMI. 

 

Dengan terselenggaranya kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71 ini pihak PMI gabungan Kabupaten Inhu dan Kabupaten Inhil mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Inhu dengan semboyan “Sekantong Darah Anda Menyelamatkan 3 Nyawa”. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER