Kanal

Camat Lirik Gelar Buka Bersama Sekaligus Berikan Santunan Kepada 51 Anak Yatim

PELITARIAU, Inhu - Camat Lirik Suhadi SE MM buka bersama di aula Kantor Camat Lirik, Senin (12/6/2017) sekaligus memberikan santunan sebanyak 51 anak yatim yang berada di lingkungan kecamatan lirik Kabupaten Indra giri Hulu. Turut hadir Kepala Desa se kecamatan lirik dan ratusan masyrakat lirik.

 

Sebelum masuk berbuka puasa, tamu undangan juga mendengarkan tausiyah yang disampaikan ustadz yang berasal dari rengat, lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 51 anak yatim yang diberikan langsung oleh camat lirik Suhadi SE MM.

 

Dikatakannya, bantuan santunan terhadap anak yatim merupakan salah satu meringankan beban ekonomi, untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam sehari hari, berharap dapat meringankan kebutuhan mereka.

 

"Semoga anak yatim yang mendapat santunan ini dapat bermanfaat untuk keperluan mendesak menjelang hari raya idul fitri," tukasnya.

 

Orang yang dikenal ramah itu juga menyampaikan pesannya kepada masyarakat khususnya kecamatan lirik, bahwa saat ini kecamatan Lirik sedang melaksanakan pembangunan Bumi Perkemahan Pramuka Inhu, "Saya berharap sekali pihak perusahan yang ada di wilayah kecamatan Lirik untuk sama-sama berpartisipasi membantu mempercepat pembangunan Bumi Perkemahan Pramuka Inhu agar cepat selesai sebagaimana harapan kita," harap Suhadi. **ADR


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER