Kanal

Acara Buka Puasa Bersama, Perusda Rohul Jaya Dukungan Pembangunan Daerah

PELITARIAU, Inhu - Manajemen Perusahaan daerah (Perusda) Kab upaten Rokan hulu (Rohul) Jaya bersama, menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi bersama kaum dhuafa serta anak yatim, buka puasa tersebut juga diikuti oleh para karyawan pasar moderen Kampung Padang, Selasa (06/06/2017) sore.

Direktur utama (Dirut) Perusda Rohul Jaya, Jenawar Efendi mengatakan, inti dari buka puasa bersama adalah sebagai ajang silaturahmi manajemen dengan seluruh stake holder, mitra bisnis, pihak perbankan, serta ratusan karyawan dan keluarga. "Alhamdulillah kita bersyukur, karena yang hadir ini sangat luar biasa," jelasnya usai acara buka bersama.

Jenewar optimis, dukungan ataupun ajaran tentang baik buruknya mengenai perbuatan, sikap, kewajiban dari Kepala daerah (Pak Suparman) menjadi semangat dan cambuk untuk lebih maju lagi kedepan membangun dan membesarkan Perusda Rohul Jaya dan Pasar Modern Kampung Padang.

"Dukungan moral serta moril dari Pak Bupati Rohul adalah cambuk bagi kita ke depan untuk membesarkan perusahan daerah", harapnya.

Tampak hadir, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdakab Rohul H Syaiful Bahri, Kabag Ekbang Rudi, Manager Operasional Pasar Modern Kampung Padang Irwan, Mantan Dirut Perusda Rohul Jaya Nasrul Hadi, Kades Rambah Tengah Utara Yasmin, serta para undangan lainnya. **DRA


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER