Kanal

Kapolres Inhu dan Ibu Pengurus Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

PELITARIAU, Inhu - Ramadhan merupakan bulan dimana manusia Diberikan Pahala berlipat ganda, serta menjadikan diri lebih suci sebab Akhlak dan Iman Teruji selama di Bulan Ramadhan, membuat diri jauh dari segala kemaksiatan.
 
Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH berbagi bersama dengan judul "Batas Jalan " bagi - bagi Takjil untuk sesama pengguna jalan yang dilaksanakan pada hari Selasa (6/6/2017) sekira pukul 17:00 Wib. 
 
Kegiatan Bagi-bagi Takjil Bagi pengguna jalan yang melintasi jalan depan Pos Lantas Persahabatan Rengat oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH di hadiri oleh Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, Kasat Lantas AKP Ricky Micheal Mandey SIK,  Pengurus Bhayangkari Polres Inhu, TK Bhayangkari dan turut serta Personil Polres Inhu. 
 
Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH mengatakan, kegiatan dengan berbagi Takjil bagu pengguna jalan merupakan hal yang sangat Postif, dimana dalam kegiatan tersebut tercipta suasana yang harmonis serta menambah Silahturahmi Polres Inhu dengan Masyarakat tentunya.
 
"Dengan kegiatan berbagi takjil ini menambah silaturahmi Polres Inhu dengan masyarakat terutama para pengguna jalan dan kegiatan ini juga mendapat respon baik oleh para pengguna jalan yang pada saat itu melintasi Simpang Pos Lantas Persahabatan Rengat." Ujar Kapolres Inhu Arif Bastari. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER