Kanal

PS Rohiil Melaju ke Semifinal Piala Gubri, Usai Taklukan PS Rohul 3-1

PELITARIAU, Rohil- PS Rohil berhasil melaju kesemifinal Piala Gubernur Riau (Gubri) setelah berhasil mengalahkan PS Rohul (Rokan Hulu) dengan skor 3-1 distadion Utama Riau, Ahad (23/4/17) sore. Ketiga goal itu dicetak oleh Sandi 2 goal dan Toni 1 goal.

 

Kepada wartawan, pelatih kepala tim PS Rohil Asnaldi mengaku bangga dengan pencapaian tim yang ditanganinya. Dia juga bangga kepada anak asuhnya yang berjuang penuh dilapangan untuk memenangkan laga.

 

“Permainan tim hari ini lebih bagus dari yang sebelumnya, sehingga PS Rohil berhasil melaju kesemifinal. Kita akan berupaya keras agar tim kita tembus ke final”, katanya di stadion utama usai laga.

 

Ketua Umum PSSI Rohil sekaligus Manager tim Suwandi S,sos mengatakan, saya mengaku bangga atas kinerja pelatih berserta tim opesial. Dia optimis, jika permainan bagus bertahan sampai laga selanjutnya, PS Rohil akan melaju ke Final.

 

“Mari sama-sama kita dukung tim ini, mudah-mudahan bisa melaju ke final dan keluar sebagai juara”, sebut Suwandi. Suwandi berharap agar stamina para pemain tetap dalam keadaan prima.

 

Sementara itu, Sekjen PSSI Habib Nur yang ikut menyaksikan laga itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rohil yang ada di Pekanbaru yang telah meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan.

 

“Saya ucapakan terima kasih. Mari kita saksikan lagi tim kita dilaga selanjutnya. Semoga dengan kehadiran kita semua, menjadi motivasi tim untuk meraih juara," ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER