Kanal

Kasus Pemukulan Atlit Tinju Akan Disikapi KONI Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Kasus pemukulan alit tinju Ira Garcia oleh pelatih tinju Salden Manulang saat pelaksanaan Porprov VIII Riau di Rengat belum ada titik temu perdamaian. Ira garcia secara resmi melaporkan Salden Manulang ke Polres Inhu dalam kasus perbuatan tidak menyenangkan belum ada titik tirang. 
 
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Emrizal Pakis mengaku belum mendapat laporan resmi dari dua kubu yang bersteru, dimana Ira Garcia mengatasnamakan Kabupaten Pelalawan dan Salden Manulang mengatasnamakan. 
 
"Secara resmi saya belum dapat laporan dari dua dareah yang bermasalah, saya memang mendapatkan informasi kalau pelatih tinju Inhu (Salden,red) dilaporkan atlit tinju Pelalawan (Ira,red) ke Polres Inhu," kata Emrizal ketika dikonfirmasi pelitariau.com Rabu (29/10).
 
Jika nantinya, masing-masing pihak kata Emrizal ingin mamawa persoalan ini ke KONI Riau maka langkah pertama yang diminta adalah,meminta pihak Pelalawan, Ira Garcia mencabut laporan di Polres Inhu. "Persoalan ini, baiknya kita selesaikan secara kekeluargaan olahraga," hara Emrizal.
 
Emrizal mengetahui, kalau Pihak Ira meminta Salden Manulang menyerahkan seekor kerbau sebagai tanda permintaan maaf serta datang langsung ke Pelalawan sambil minta maaf. "Apa yang diminta korban itu hal yang biasa, tinggal lagi apakah pihak Salden mengiyakan," jelas Emrizal.(cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER