Kanal

Antrian Jaltim Pekanbaru-Pangkalan Kerinci Mencapai Puluhan Kilometer

PELITARIAU, Pelalawan- Panjangnya antrian kendaraan di akses jalan buka tutup di Jaltim menuju  Pekanbaru ke Pangkalan kerinci  Kabupaten Pelalawan  tepatnya dijalan simpang langgam Kecamatan Bandar Seikijang membuat antrian mencapai puluhan kilometer, Saptu (08/04/2017).


" Akibat panjang nya antrian ini membuat para pengendara meradang,".


Bagi pengendara mobil pribadi maupun pengendara mobil bermuatan yang hendak pergi ke pekanbaru harus menunggu berjam-jam untuk bisa lewat dari antrian panjang ini.


Sulaiman (45) salah seorang pengendara mobil pribadi kepada Pelitariau.com mengatakan, bahwa dirinya sudah mengantri 2 jam lebih. Namun pihak petugas yang membuka tutup akses jalan tidak kunjung memperbolehkan memberi kesempatan kepada akses jalan yang disebelah kiri kendaraan yang menuju Pekanbaru,  pada sabtu (08/04/2017).


"Seharusnyakan tidak boleh seperti itu, kan bisa dibagi-bagi waktunya supaya tidak mencapai antrian panjang seperti ini, coba setiap lima belas menit atau dua puluh menit sekali bergantian yang melewati jalan, pasti tidak akan antri sepanjang ini, UJar Sulaiman.


Sementara itu, kita sangat sayangkan sekali, diakses buka tutup jalan ini baik pihak kepolisian yang mengatur lalulintas maupun personil kepolisian Polsek Kecamatan Bandar seikijang tidak ada tampak terlihat.


Kita berharap, agar tidak terjadinya antrian yang mencapai puluhan kilometer seperti ini, agar kiranya pihak kepolisian bandar sekijang maupun polisi lalulintas turun untuk mengatur akses buka tutup jalan Lintas Pekanbaru - Pangkalan Kerinci, Ungkap Sulaiman.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER