Kanal

Bupati Rohil : Seluruh Pemuda Harus Bangkit

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Peringatan sumpah pemuda yang ke-86, berlangsung khidmat pada hari Selasa (28/10) di halaman kantor Bupati Rokan Hilir. Bupati Rokan Hilir, Suyatno AMP bertindak sebagai pembina upacara yang dihadiri peserta upacara dari kalangan OKP, KNPI, PPM, Karang Taruna, dan seluruh SKPD se-Rohil.


Usai apel sumpah pemuda, Bupati Rohil, Suyatno mengatakan, dirinya berharap melalui peringatan ini pemuda dan masyarakat harus melakukan revolusi mental sesuai dengan yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

Artinya, seluruh pemuda harus bangkit dan bekerja menselaraskan program pemerintah. Kehadiran pemuda, kata Suyatno, sangat dinantikan oleh masyarakat secara keseluruhan.

Dikatakannya, kehadiran pemuda sangat diperhatikan sekali guna kelangsungan kehidupan masyarakat Rohil. ''Saya melihat begitu semangat para pemuda dengan pakaian dari Sabang sampai Merauke. Saya berharap agar pemuda di Rohil untuk sama-sama membangun untuk mensejahterakan masyarakat pada umumnya. ''Bukan hanya pemuda tapi saya juga meminta seluruh masyarakat ikut membantu pemerintah,'' tutupnya. Sebagaimana dilansir goriau.com.

 

Editorial : Ramdana Yudha
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER