Kanal

Datangi Athletic Bilbao, Real Madrid Tidak Banyak Opsi Pemain di Bek Tengah, Ini Penyebabnya

PELITARIAU.com - Real Madrid akan mendatangi markas Athletic Bilbao, Estadio San Mames pada jornata 28 La Liga, Sabtu (18/3). Pada lawatan ini, Real Madrid tidak akan memiliki banyak opsi pemain di bek tengah karena sejumlah pemain absen.
 
Berdasarkan pada daftar pemain yang sudah dirilis oleh Madrid pada Jum'at (17/3), Madrid hanya membawa lima pemain belakang. Dari lima nama tersebut, hanya ada dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah yakni Sergio Ramos dan Nacho Fernandez.
 
Tiga pemain belakang lain yang dibawa yakni Dani Carvajal, Marcelo dan Danilo. Tiga pemain ini berposisi natural sebagai bek sayap. Tentu ini akan sangat beresiko bagi Madrid jika salah satu dari dua bek tengah tersebut mengalami cedera.
 
Kondisi ini terjadi lantaran Madrid tidak bisa memainkan Pepe dan Raphael Varane. Kedua pemain ini mengalami cedera. Selebihnya, Madrid bisa menurunkan skuat terbaik. Termasuk sanga mega bintang Cristiano Ronaldo
 
Laga melawan Bilbao ini sangat penting bagi Madrid untuk dimenangkan. Pasalnya, El Real saat ini sedang berada di posisi puncak klasemen dan perlu mendapatkan tambahan tiga poin agar terhindar dari kejaran Barcelona, sebagaimana diberitakan bola.net, Jumat (17/03/2017).***PRC

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER