Kanal

Wabup Jamiluddin Buka Rakoor Bersama UPTD dan Kepsek

PELITARIAU, Rohil- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar rapat koordinasi (Rakoor) bersama UPTD dan Kepala Sekolah serayon IV seperti Kecamatan Bangko, Sinaboi, Batu Hampar, dan Pekaitan. Rakoor tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin, Kamis (16/3/2017) di gedung serbaguna.

 

Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin menyampaikan kegiatan ini adalah cara untuk menyampaikan hajat dan hakikat sebagai kepala daerah yang harus disampaikan dan ingin tahu kedalamanya.

 

"Saya akan bertindak bila tidak di laksanankan dengan amanah, yang kami bina dulu adalah moral dan mentalnya, kami minta kejujuran dan keiklasan,”tegas Jamiluddin.  

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rusli Syarif menyampaikan adapun tujuan acara ini untuk memberika pembinaan serta merangkul untuk kejujuran serta keiklasan untuk meningkatkan dunia pendidikan di rokan hilir ini. 

 

Kata Rusli Syarief, bahwa sebagai seorang guru merupakan tugas yang sangat berat. Sebab yang di didik bukanlah anak kandung ataupun anak tiri.‎

“Tugas kita mencerdaskan anak orang, bukan anak kandung atau anak tiri. Namun anak bangsa. Jadi tugas kita sebagai guru sangat berat," sebutnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER