Kanal

Bupati Rohil Terima Penghargaan dari Kapolri

PELITARIAU, Rohil- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian, disaat Launching Inovasi Pelayanan publik Berbasis Tekhnologi Informasi Polda Riau di SKA Co-ex, Pekanbaru, Jumat (03/03/2017).

 

Penghargaan diberikan kepada Bupati Rohil ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Rokan Hilir yang telah memberikan bantuan 18 rumah kantor Babinkamtibmas kepada Polda Riau sebagai sarana penunjang tugas kepolsian di jajaran Polres Rohil.

 

Selain Bupati Rohil H Suyatno, turut menerima penghargaan dari Kapolri, tiga kepala daerah lainnya, yakni Bupati Siak Syamsuwar, Bupati Bengkais Amril Mukminin dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Penghargaan yang diberikakan kepada kepala daerah, dalam bentuk piagam dan pin.

 

Selain aktif menjaga ketertiban dan kemananan, para Bupati juga memberikan bantuan kepada kepolisian di daerah masing-masing dalam memperkuat tiga pilar; kepala Desa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Diantaranya bantuan rumah kantor, bantuan lahan untuk pembangunan Sekolah Polisi Negara dan hibah lahan untuk pembangunan Mapolres.

 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan 30 unit mesin pemadam kebakaran kepada daerah rawan kebakaran di Riau.

 

Dalam pemberian penghragaan ke Bupati Rohil,turut hadir pada acara tersub Kapolres Rohil AKBP Posma Lubis dan Dandim 0321/rohil Letkol B.Sukisworo.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER