Kanal

Bayliss Prediksi Lorenzo Akan Kesulitan Bersaing Dapatkan Gelar Juara Dunia MotoGP

PELITARIAU, Canberra - MotoGP 2017 sebentar lagi akan segera bergulir, yakni pada 26 Maret 2017. Banyak pihak turut memprediksi jalannya kompetisi tersebut, salah satunya mantan pembalap MotoGP, Troy Bayliss.

Salah satu prediksi rider asal Australia itu adalah perjalanan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) di MotoGP musim 2017. Menurutnya, pembalap asal Spanyol itu merupakan salah satu pembalap yang cukup berbakat.

Bayliss juga memprediksi pembalap berjuluk X-Fuera itu akan memenangi beberapa balapan. Namun, mantan pembalap MotoGP yang kini berusia 47 tahun itu ragu Lorenzo akan menjuarai MotoGP 2017.

Maklum saja, Lorenzo memang tak menunjukkan penampilan yang cukup gemilang di beberapa sesi uji coba pramusim MotoGP. Hal tersebut yang mendasari Bayliss memprediksi Lorenzo akan kesulitan bersaing mendapatkan gelar juara dunia MotoGP.

“Jorge sangat kuat, tapi dia masih membutuhkan waktu. Saya yakin dia akan memenangkan beberapa balapan, tapi tidak bisa bersaing untuk mendapatkan gelar juara,’’ jelas Bayliss, sebagaimana diberitakan okezone, Rabu (1/3/2017).***PRC


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER