Kanal

Makanan ini Baik Untuk Dikonsumsi Saat Perut Kosong

PELITARIAU.com - Jangan sembarangan memilih menu sarapan, karena efeknya bisa terasa sepanjang hari. Anda harus memilih asupan tepat untuk memulai hari dengan sempurna.

Memilih menu sarapan tidak boleh sembarangan. Karena, biasanya perut Anda masih kosong, jadi tidak semua makanan baik bagi pencernaan. Berikut asupan yang aman untuk dikonsumsi ketika perut kosong di pagi hari

Semangka
Semangka adalah pilihan yang luar biasa untuk dikonsumsi saat perut masih kosong. Karena, semangka manawarkan banyak air di pagi hari bersama dengan nutrisi seperti likopen.

Blueberry
Blueberry baik dikonsumsi di pagi hari atau saat perut kosong. Menambahkan blueberry ke semangkuk salad dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menormalkan tekanan darah dan menawarkan banyak nutrisi.

Telur
Telur baik untuk dikonsumsi saat sarapan, atau perut masih kosong. Anda bisa makan telur rebus atau dadar agar lebih nikmat, tidak ada masalah jadi menu sarapan sehat Anda.

Oatmeal
Oatmeal adalah pilihan yang sangat baik untuk dikonsumsi saat perut kosong. Karena, oatmeal memberikan serat, vitamin, mineral, serta melindungi perut dari asam berlebih, seperti dilansir okezone, Selasa (28/02/2017)***PRC


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER