Kanal

Persit dan Personil Kodim 0303 Bengkalis Senam Bersama

PELITARIAU, Bengkalis - Komando distrik militer (Kodim) 0303 Bengkalis menggelar senam bersama Persatuan istri prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 0303 Bengkalis. Senam bersama bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel Kodim maupun keluarganya.
 
Senam bersama Personil Kodim dan Persit KCK Kodim 0303 Bengkalis, dipimpin oleh instruktur senam yang diundang langsung oleh Kodim 0303 Bengkalis bertempat di lapangan Kodim Bengkalis jalan  Bantan Bengkalis Jum,at (27/2/2017) pagi.
 
Dengan kegiatan senam bersama prajurit dan anggota Persit memiliki arti yang sangat penting, salah satunnya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit dan anggota Persit harus selalu mendukung kegiatan para suami dalam melaksanakan tugas.
 
"Kita menjaga keharmonisan rumah tangga, dan lingkungan masing-masing karena dari keluarga yang harmonis akan tercipta kenyamanan dan ketentraman berumah tangga," ujar Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi SSos.
 
Kedepan diharapkan kata Dandim, dengan dilakukan senam secara rutin sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik. Disamping bertujuan untuk kesehatan anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antara  anggota Persit. **zp/Penrem

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER