Kanal

Untuk Jadi Ibu Yang Keren, Ini Tipsnya

PELITARIAU.com -  Semua ibu berpikir bagaimana menjadi ibu yang baik. Tapi tampaknya anak-anak saat ini tak hanya butuh ibu baik, mereka butuh ibu yang keren. Ya, ibu yang punya gagasan tentang mengasuh anak dan secara pemikiran ‘nyambung’ dengan anak.

Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menjadi ibu yang keren? Gagasan apa saja yang dibutuhkan? Melansir dari Popsugar, Sabtu (25/2/2017), berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjadi ibu yang keren.

Di luar adalah bos tapi di dalam keluarga wanita biasa
Seorang ibu keren akan tahu bahwa dia bos tapi dia sadar di rumah adalah wanita biasa. Dia bisa menjalankan bisnis perusahaan dan memastikan anak-anak senang di rumah dan di sekolah.

Hangout bersama teman-teman anak
Meski seorang ibu sangat ingin berkumpul bersama teman-temannya dan pergi ke salon, tapi dia tahu bahwa anak-anak adalah prioritas utama. Dia akan menempatkan diri bersama anak dan juga teman-temannya agar lebih gaul.

Update teknologi
Ibu keren tak hanya memikirkan masak dan membereskan rumah. Dia juga update dengan perkembangan teknologi. Ibu keren mengerti bermedia sosial, dan memahami dunia anak-anak dan remaja.

Cantik dan fashionable
Tak cuma mengerti popok atau bumbu dapur dan menyimpan alat-alat rumah tangga. Ibu keren peduli dengan penampilan. Mereka ber-make-up dan tampil gaya, sebagaimana diberitakan okezone, Sabtu (25/02/2017)***PRC


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER