Kanal

Pemusnahan BB Ganja di Mapolres Rohil Dihadiri Wabup Jamiluddin

PELITARIAU, Rohil- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiluddin Rabu (22/2/2017) menghadiri pemusnahan Barang Bukti (BB) narkotika jenis ganja di Mapolres Rokan Hilir. Pemusnahan BB ganja tersebut hasil dari penangkapan pelaku Tri Sutrisno Tamba ala Trisno bin Antonius Tamba. 

 

Pelaku ditangkap tim opsnal Polres Rohil pada hari Rabu (8/2/17) pukul 11.00 Wib, di Jl. Simpang blok B Ds, Sapta Permai, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil. Dari tangan pelaku berhasil disita satu bal narkotika jenis ganja dari dalam tas ransel yang dibawa oleh pelaku. 

 

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan penggeledahan terhadap sebuah rumah yang tak jauh dari tkp, tepatnya di samping SMK Pembangunan, Desa Sapta Permai, Kecamatan Bagansinembah.

 

Tim opsnal Sat Narkoba Polres Rohil, menyita lagi satu bal narkotika jenis ganja, setelah dilakukan penimbangan keseluruhan barang bukti seberat, 7.650,96 (tujuh ribu enam ratus lima puluh koma sembilan puluh enam) gram.

 

Wakil Bupati Rohil, Drs. Jamiluddin dan juga sebagai Ketua BNK mengajak dan menghimbau kepada masyarakat tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan membantu aparat penegak hukum untuk bersama-sama memerangi narkoba.

 

Dalam giat pemusnahan ini dihadiri oleh, Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, Wakil Bupati Rohil, Drs. Jamiluddin, Ketua PN Rohil, Aswir SH, Kajari Rokan Hilir, Danramil Tanah Putih, diwakili oleh Serma Suparman, Dinas Kesehatan, Penasehat hukum, Sartono SH, para Kabag, Kasat, Perwira Polres Rohil, tokoh agama, tokoh masyarakat.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER