Kanal

Semangat Gotong Royong Terus di Tingkatkan Babinsa 01/Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis - Babinsa Koramil 01/Bengkalis Koptu Amroni melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dilingkungan setempat di Desa Penebal Kecamatan Bengkalis, Jumat (17/02/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk pembersihan lingkungan. Disamping itu untuk membangkitkan dan untuk meningkatkan semangat Gotong Royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.
 
Bagi Babinsa kegiatan tersebut juga merupakan sarana silahturahmi Babinsa kepada masyarakat dalam mengajak warga untuk selalu mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan pemerintah, sekaligus memupuk budaya bergotong royong dikalangan masyarakat.

Koptu Amroni mengharapkan Kedepannya Kegiatan gotong royong ini diharapkan akan terus berjalan di lingkungan. Dimana Gotong Royong ini merupakan budaya negara Indonesia yang telah bertahun tahun menjadi ciri khas negara ini.

Lanjutnya, kegiatan ini bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan, menambah keakraban, menambah tali silaturrahmi dan memperkecil permusuhan antar bermasyarakat maka terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.***Rls/Penrem 031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER