Kanal

Tim Volly Ball Putra Kabupaten Inhu Optimis Dapat Medali Emas

PELITARIAU, Rengat - Tim Volly Ball putra Kabupaten Inhu berhasil menumbangkan seluruh lawanya dalam laga Pekan olahraga provinsi (Porprov) VIII Riau, setelah tim asal Kampar tumbang pada babak penyisihan oleh tim Inhu, kali ini Inhu berhadapan dengan Kampar kembali di pertemukan dalam laga final merebut medali emas juara 1 dan 2 yang akan berlaga malam ini Jum,at (24/10) di lapangan gor Danauraja Rengat pukul 19.00 WIB.
 
Tim Volly Ball putra sebagai tuan rumah ini, dipastikan bisa menumbangkan Kamar jika dilihat dari permainan sebelumnya. sebab Kampar kalah dalam pertarungan dibabak penyishan 3-1 saat berhadapan dengan pemain Inhu yang di menejeri oleh Sukmayanto.
 
Ketua PBVSI Inhu Bakhtiar ketika di konfirmasi pelitariau.com jum,at (24/10) di lokasi Venue Volly Ball Gor Danauraja mengatakan, kalau kemungkinan besar Inhu akan keluar sebagai peraih medali emas dalam laga volly ball putra di Porprov VIII Riau ini.
 
"Seluruh lawan sebenarnya sudah dkalahkan, terikat aturan, Tim Kampar yang pernah dikalahkan pada babak penyisihan kembali di pertemukan dengan Inhu," kata Bakhtiar.
 
Semula saat babak penyisihan tidak memberlakukan sistim gugur sehingga tim yang sempat bertemu di babak penyisihan adu poin bisa kembali bertemu di babak final. "Saat masuk semifinal, sistim gugur baru di berlakukan, kita yakin Inhu pemenang dalam volly ball putra," jelas ketua PBVSI yang akrab disapa Bang Bujang ini.
 
terpisah, Menejer tim Volly Ball putra Kabupaten Inhu, Sukmayanto mengatakan, kalau tim asal Kabupaten Inhu menafrgetkan medali emas dalam pertarungan volly ball putra. "Kita sudah pernah kalahkan tim dari Kampar, makanya kita optimisi menang lagi dengan skor tiga kosong," kata Sukmayanto yang juga CDO PT Tunggal Perkasa Plantation Kebun Arimolek ini.
 
Sebagai tim tuan rumah, kita akan melayani tamu kita sebaik mungkin, namun dalam pertandingan kita akan tumbangkan lawan-lawan kita di lapangan. "yang jelas, secara persiapan, atlit kita matang, baik stategi maupun fisik atlit kita persiapkan jauh sebelum bertanding," ucap Sukma.
 
Tim volly ball Inhu diperkuat oleh Rino Rakasiwi asal Lirik yang merupakan karyawan PT. TPP sebagai pemain utama, sedangkan Gandi juga turun memperkuat tim volly ball Inhu yang sebelumnya juga atlit PON Riau 2012 lalu dengan status Masih mahasiswa asal Kecamatan Peranap.
 
Selanjutnya tim Inhu di perkuat oleh Ridwan hasim sebagai toser, pemuda asal Kecamata Lirik yang juga bekerja di PT TPP serta diperkuat oleh Arya asal Kecamatan Lirik masih mahasiswa serta sejumlah atlit volly putra lainya. (cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER