Kanal

Kartika Putri Bocorkan Tipe Calon Suami Idamanya

PELITARIAU.com – Meski berkarier di dunia hiburan Tanah Air, aktris Kartika Putri mengaku ingin memiliki calon suami pekerja kantoran yang memiliki waktu yang lebih teratur.
 
Aktris dan presenter berusia 25 tahun ini menganggap jika pekerjaan kantoran lebih punya waktu sedikit teratur ketimbang dirinya sebagai seorang selebriti.
 
"Enggak tahu ya basic-nya pengen-nya orang yang kerja kantoran, tidak seperti saya yang kerjanya enggak kenal waktu," kata Kartika Putri saat ditemui di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir okezone Senin (26/12/2016).
 
Karput – panggilan akrabnya, tak ingin jika calon suaminya dari dunia entertainment juga. Hal itu karena nantinya mereka justru tidak memiliki waktu berdua yang cukup. Namun, dirinya mengaku jika keinginannya tersebut tak harus dipaksa untuk terwujud.
 
"Kalau dua-duanya sibuk nanti kan ribet, sekarang jalani saja dulu, sekarang bilangnya enggak pengen yang kerjanya sama, ternyata dapatnya yang sama," imbuhnya.
 
Kartika Putri mengaku siap jika nanti sang suami memintanya untuk berhenti dari dunia hiburan. Karena sebagai seorang istri, ia menganggap harus mengikuti keinginan suami.
 
"Itu sih jadi kendalanya sama yang kemarin juga gitu minta saya berhenti dari dunia entertainment. Buat saya pribadi ketika saya jadi istri ya ikutin kegiatan suami, makanya saya selektif cari imam karena apa yang kita lakuin effort-nya besar sekali, kalau worth it ya lest do it menikah kan berarti wanita itu menyerahkan diri kepada suami," tutup Kartika Putri. **ram

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER