Kanal

Polres Rohil Terima Tiga Unit Sepeda Motor dari Polda Riau

PELITARIAU,Rohil- Polres Rokan Hilir (Rohil) memerima tiga unit motor Yamaha Vixion dari Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnaen, pada hari Kami (22/12/16) pukul 08.00 wib, di Mapolda Riau, adapun motor tersebut diserahkan langsung kepada tiga orang personil Bhabinkamtibmas Polres Rokan Hilir.

 

Adapun ke tiga anggota Polres Rohil tersebut Aiptu Edi Purnomo, Bhabinkamtibmas Kepenghuluah Salak, Kec. Bagan Sinembah, Aiptu Syufiar, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pematang Sikek, Kec. Rimba Melintang dan Bripka Iskandar, Bhabinkamtibmas Kasang Bangsawan, Kec. Pujud.

 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, melalui Kasat Binmas Polres Rokan Hilir, AKP Ali Suhut, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Riau yang telah memberikan tiga unit motor Yamaha Vixion, untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polres Rokan Hilir.

 

“Saya berharap kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Rokan Hilir yang menerima motor tersebut hendaknya dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan tidak lupa untuk senantiasa merawat motor tersebut agar senantiasa dalam keadaan baik dan siap pakai,”ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER