Kanal

Baru Diperbaiki, Jalan Sudirman Bagan Batu Ditemukan Berlobang-lobang

PELITARIAU,Rohil- Sejumlah ruas jalan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu, banyak  mengalami kerusakan dan banyak ditemukan lubang-lubang menganga sehingga membuat warga yang melintas harus ekstra hati-hati, terutama sekali ruas jalan jenderal yang berada persis di simpang Ring Road (Kampung Lalang) kondisinya sudah kian memprihatinkan.

 

"Lubang-lubang banyak bermunculan di tengah jalan dan berbahaya ini kalau tidak hati-hati bisa, karena lobang dalam, terutama pengendara sepeda motor harus hati-hati, "kata Iwan salah seorang Bagan Batu saat ditemui di lokasi Jalan berlubang di Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu (Kampung Lalang), (16/12/2016). 

 

Padahal kata Iwan jalan tersebut baru-baru ini sudah diperbaiki namun kembali rusak bahkan kondisinya jauh lebih parah dari Sebelumnya."baru ini-ini sudah ditambal sulam (diperbaiki-red), tapi kayak sekarang ini tengoklah sudah rusak lagi, "sebutnya.

 

Budi warga Bagan Batu lainnya mengungkapkan hal senada  dan menurutnya apabila jalan tersebut tidak maksimal perbaikannya maka akan rusak berulang-ulang. 

 

"Ini masalahnya kalau drainase atau paritnya nggak juga diperbaiki akan rusak lagi, karena kalau sudah hujan air kan menggenang dijalan itulah yang membuat cepat rusak aspal, artinya dalam hal ini harus totallah perbaikannya jangan setengah-setengah biar nggak seperti sekarang ini, "ujar Budi. 

 

Amatan di lokasi menyebutkan bahwa di sepanjang jalan Sudirman dari mulai depan Pajak Lama hingga kearah simpang martabak banyak didapati lubang menganga yang berpotensi menimbulkan kecelakaa, setelah kami rangkum jalan berlubang itu ada di depan Pajak Lama, didepan Ezone, di depan Simpang Ringroad, Dan beberapa lokasi lainnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER