Kanal

Sekdes Anak Setatah Meranti Meninggal Dunia Disambar Petir

 

PELITARIAU, Selatpanjang- Bakhtiar (50), Sekretaris Desa (Sekdes) Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, meninggal duniaakibat disambar petir, saat sedang mencari mentarang di tepi pantai, Minggu (19/10) kemarin.


Beruntung saat kejadian sekira pukul 14.00 Wib, istri dan rekan-rekannya yang juga ikut mencari mentarang ditengah hujan badai dan petir menggelegar itu, tidak ikut menjadi korban terjangan petir.

"Beliau pergi bersama istri dan rekan-rekanya sekitar pukul 12.00 Wib, dan sekitar pukul 13.00 Wib siang hujan lebat disertai petir mengguyur Desa Anak Setatah. Korban diperkirakan tersambar petir sekitar pukul 14.00 Wib," ungkap Mulyadi, Staf Kecamatan Rangsang Barat, dikonfirmasi, Selasa (21/10).

Jasad korban kemudian dilarikan dengan ambulan ke Puskesmas untuk diperiksa, sebelum dibawa ke rumah duka. "Korban sudah dikebumikan Senin kemarin di Pemakaman Umum Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat," kata Mulyadi.

Camat Rangsang Barat, Drs Said Zamhur kepada wartawan mengungkapkan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban, "Peristiwa ini murni musibah dan kami berharap agar masyarakat berhati-hati saat hujan deras dan petir," imbuhnya. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER