Kanal

Momo Geisha Pernah Nangis Karena Luka Cakar Fans

PELITARIAU, Jakarta - Ngefans sama idola bisa membuat kita melakukan apa saja hanya untuk bisa bertemu. Kadang, banyak yang tak sadar bahwa mereka mungkin pernah melukai idolanya karena tertutup oleh rasa histeris. Momo Geisha pun pernah merasakan dampak antusiasme para fans yang ada di luar batas.

Sebagai salah satu vokalis wanita, Momo tentunya punya banyak fans. Terlebih, Geisha sering menelurkan hits-hits yang meledak dan mengena di hati para penggemarnya. Wanita 30 tahun ini pernah mengalami bekas cakaran hebat dari fans yang membuatnya sempat drop.

"Aku pernah dicakar sama fans dan langsung drop. Pas diperiksa cakarannya sangat dalam. Aku sampai nangis karena perih banget. Mungkin orangnya udah gak sadar sampai berbuat seperti itu," tuturnya saat meresmikan Momolovers, fans pribadinya di luar Geisha, di Comic Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan dikutip Kapanlagi.com, Sabtu (26/11).

Walau sempat merasakan pengalaman kurang mengenakkan, Momo juga dibuat terkesima oleh para perjuangan fansnya dan Geisha hanya untuk bertemu. Ada yang rela mengejar Geisha hingga ke luar negeri atau naik motor selama beberapa jam.

"Ada fans yang datang jauh-jauh dari Jambi pas kita promo di Malaysia. Ada fans dari Banyuwangi nyusulin kita ke Manado. Ada juga perempuan naik motor lebih dari lima jam demi ketemu kita," ceritanya.

Lalu apa yang dilakukan Momo dan Geisha untuk menghormati kedatangan fans super itu? "Kadang kita kasih tidur di hotel di kamar yang nggak dipakai. Mending daripada numpang di tempat lain, kita kasih fans aja yang datang dari luar kota," tandasnya.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER