Kanal

Camat Idris Serahkan Santunan kepada 583 Anak Yatim

PELITARIAU,Rohil- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Camat Pasir Limau Kapas (Palika) M Idris memberikan santunan anak yatim sebanyak 583 anak yatim di Kecamatan Pasir Limau Kapas.

 

Penyerahan bantuan senilai Rp 200 ribu setiap anak yatim diserahkan langusng oleh Camat Palika M Idris di kediamanya, Sabtu (5/11/2016) disaksikan Penghulu Panipahan, Edi Syahrial, Amk, Penghulu Pulau Jemur, M. Jamil yang dijuga disaksikan Kapolsek Panipahan, AKP Kamsir, SH serta Danramil Panipahan.

 

Camat Palika M. Idris saat dikonfermasi wartawan Pelitariau.com, minggu (6/11/2016) menyebutkan, santunan untuk anak yatim di Kecamatan Pasir Limau Kapas merupakan bantuan dari pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kepada 583 anak yatim yang berada di kecamatan Pasir Limau Kapas ini.

 

"Setiap orang anak yatim mendapat bantuan 2oo ribu yang dianggarkan melalui APBD dan sumbangan dari PKK Kabupaten sebesar 5 ribu," beber Camat ini.

 

Bagi anak yatim yang ada di kepenghuluan di kecamatan Palika, bantuan dapat di ambil melalui penghulu masing-masing atau lurah sesuai dengan data yang ada. Bagi anak yang belum terdaftar namanya bisa langsung menghubungi camat Palika.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER