DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

meranti

  • Minggu,07 Desember 2014 - 04:05:00 WIB
    PT. RAPP Pamerkan Alat Pemantau Udara Kendali Jarak Jauh

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Tim PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menampilkan alat canggih pemantau kawasan jarak jauh yang dikendalikan melalui system komputerisasi pada Pameran Meranti Expo 2014, Kamis (4/12) sampai Jumat (7/12) di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selat Panjang.   Alat terse .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 04:39:00 WIB
    EMP MSSA Tampilkan Pangan Olahan Sagu Pada Meranti Expo

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Berkunjung ke Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tak elok kiranya jika tak mencicipi ragam penganan olahan sagu. Salah satunya brownies sagu Meranti. Penganan cake coklat legit ini kini bisa anda temui di stan booth EMP Malacca Strait SA (EMP MSSA), di Meranti Expo 2014 .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 08:12:00 WIB
    Meranti Expo 2014 Pengaruhi Iklim Investasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengucapkan selamat datang di Meranti Expo 2014. Menurutnya, even ini sangat berpengaruh dalam mendorong promosi serta peningkatan iklim investasi di Kabupaten Kepulauan Meranti. "Ini merupakan salah satu usaha kita dalam meningkatkan i .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 08:03:00 WIB
    Plt Gubri Buka Meranti Expo 2014

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Plt Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, membuka Meranti Expo 2014 di pelataran parkir Kantor Bupati Kepulauan Meranti, jalan Dorak Selatpanjang, Kamis (4/12) petang. Menurutnya, selain untuk membuka peluang investasi, juga bermanfaat dalam mengangkat potensi yang dimiliki daerah. .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 07:59:00 WIB
    Plt Gubri : Riau Bisa Hebat Kalau Kompak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Plt Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau bisa lebih baik lagi jika terjalin kekompakan antara jajaran Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota. "Riau b .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 07:39:00 WIB
    Pemkab Meranti Dorong Kemandirian Pangan Lokal

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, terus berupaya mewujudkan kemandirian pangan yang pada intinya adalah pemenuhan pangan dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki secara efisien dan kearifan lokal. Demikian dikatakan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, dalam sam .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 07:17:00 WIB
    Percepat Pembangunan, Bupati Meranti Himpun Aspirasi Masyarakat

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti hingga ke pelosok desa dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Kecamatan Rangsang Barat, Bupati Drs H Irwan MSi, didampingi sejumlah Kepala SKPD menghadiri acara temu tokoh sekaligus menghimpun aspirasi masyarakat. .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 05:43:00 WIB
    Sekda Meranti Apresiasi Inisiatif BLH Lengkapi Peralatan MPA

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, mengapresiasi inisiatif Badan Lingkungan Hidup (BLH) dalam melengkapi peralatan operasional Masyarakat Peduli Api (MPA). Sekda meminta jenis kelompok masyarakat peduli lainnya juga dapat difasilitasi oleh Satker lainnya. .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 04:23:00 WIB
    Bupati Meranti Ajak Masyarakat Membayar Pajak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Rangsang Barat untuk berpartisipasi membangun negeri, salah satu bentuk partisipasi itu dengan membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Hal itu disampaikan Bupati saat meng .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 08:40:00 WIB
    Lahan Kritis di Meranti Capai 50 Ribu Ha

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengatakan Pemerintah Daerah terus melakukan upaya rehabilitasi terhadap lahan kritis. Jika diawal pemerintahannya lahan kritis mencapai 50.000 hektar, kini 10.000 hektar diantaranya sudah dilakukan rehabilitasi. "Kepulauan Meranti memi .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 06:45:00 WIB
    Wabup Meranti Ajak Aparatur Miliki Ruh Pengabdian

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, di lapangan Gelora Selatpanjang, Senin (1/12). Dalam sambutannya, Wakil B .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 05:48:00 WIB
    Pemda Meranti Gelar Itsbat Nikah Terpadu Bagi 300 Pasangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Mencibtakan tertib hukum khususnya Legalitas pernikahan kepada masyarakat Kepulauan Meranti. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Itsbat Nikah Terpadu bagi 300 pasangan, acara dipusatkan di Kantor Camat Tebing Tinggi Timur, Desa Sungai Tohor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (1/12). .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 10:09:00 WIB
    Nih, 10 Saran Banggar Dewan Meranti Pada Pengesahan APBD 2015

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Laporan hasil pembahasan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti atas Ranperda APBD tahun 2015, juga memuat 10 catatan saran untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Juru Bicara Banggar Dewan, Marhisyam SKom, saat Rapat Paripur .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 09:57:00 WIB
    Bupati Meranti Minta SKPD Tingkatkan Kinerja

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengapresiasi cepatnya pengesahan Ranperda tentang APBD Tahun 2015 oleh Dewan. Untuk itu, dia juga meminta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih meningkatkan kinerja pada Tahun Anggaran yang akan datang. "Kami memberikan apr .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 10:02:00 WIB
    Program PNPM MPd Diganti, UPK Meranti Tidak Perlu Galau

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Perdesaan (PNPM MPd), akan diganti pada tahun 2015 mendatang. Meski programnya berubah, namun sistem dasar PNPM MPd masih akan tetap ada, terlebih dana pendampingan program masih dianggarkan hingga Desember tahun 2015 mendatang. "Jad .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 06:05:00 WIB
    TPK PNPM MPd Banglas Meranti Jelaskan LPD Kegiatan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) PNPM MPd Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, telah menyampaikan Laporan Penggunaan Dana (LPD) pada Musyawarah Desa Pertanggungjawaban (MDPj) tahap II, di Kantor Desa Banglas, Selatpanjang, Sabtu (29/11). Hadir Fasilita .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 06:35:00 WIB
    Bantuan Presiden Rp. 300 Juta Untuk Buat 10 Dam Sungaitohor

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Bantuan Presiden RI, Ir Joko Widodo, yang diberikan kepada Abdul Manan, Ketua Majelis Dewan Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) di Sungaitohor, Kamis (27/11) kemarin, akan digunakan untuk pembuatan 10 buah Dam air di beberapa kanal. Abdul Manan yang merupakan warga Desa Sung .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 05:32:00 WIB
    Presiden Boyong Kahiyang dan Kaesang ke Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Selain didampingi Ibu Negara Iriana, dalam rombongan kunjungan Presiden Joko Widodo di Desa Sungaitohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau, juga ikut serta dua anaknya, Kahiyang dan Kaesang. Putri dan putra bungsu Presiden membaur dengan warga saat dialog di lapangan bola sungaitoh .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 17:29:00 WIB
    Presiden Tolak Penyambutan Istimewa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kunjungan kerja Presiden RI, Ir H Joko Widodo di Sungitohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, jauh dari kesan istimewa layaknya menyambut seorang Kepala Negara. Bukan berarti tidak disiapkan Pemerintah Daerah, namun memang tidak diinginkan oleh Presiden. .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 06:39:00 WIB
    Meranti Terbaik III Anugerah Media Humas Nasional

    " PELITARIAU, Selatpanjang– Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti menoreh prestasi tingkat nasional. Majalah internal Amazing Meranti yang diterbitkan Humas, berhasil menyabet tempat terbaik ketiga dalam Anugerah Media Humas 2014 yang digelar dalam pertemuan Badan Koordinasi  Humas (Bako .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 05:26:00 WIB
    Alasan Cuaca Presiden Batal Terbang Ke Sungaitohor Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, ke Desa Sungaitohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (26/11) siang, batal dilakukan karena alasan cuaca. Agenda kunjungan itu kembali dijadwalkan ulang pada Kamis (27/11) pagi. Pantauan di Sungaitohor, Pe .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 07:35:00 WIB
    DKP Meranti Berdayakan Keluarga Nelayan

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Pelatihan Mata Pencarian Alternatif (MPA) selama dua hari di Selatpanjang. Pelaksanaan pelatihan itu dimaksudkan untuk mendorong kreatifitas keluarga nelayan dalam mencari sumber pendapatan alternatif. Dem .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 04:02:00 WIB
    Pilihan Untuk BUMD PT BM, Pailit Atau Suntikan Dana

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Dilihat dari kondisi saat ini yang sudah tidak memiliki kemampuan pendanaan untuk menjalankan operasional perusahaan, maka hanya ada dua pilihan untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Meranti, yaitu dipailitkan atau dilanjutkan dengan suntikan modal dari pemegang saham. .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 04:02:00 WIB
    Sejak Maret Karyawan BUMD PT BM Meranti Tidak Gajian

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Nasib kelangsungan usaha pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Meranti (BM) sedang diujung tanduk. Para karyawan yang tidak lagi menerima gaji sejak bulan Maret 2014 lalu, sudah dihentikan aktifitas kerja mereka terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2014 lalu. "Aktifitas di k .

     

  • Senin,24 November 2014 - 04:57:00 WIB
    Sekda Lepas Tim Sepakbola Kepulauan Meranti Ikuti Gubri Cup I

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, Senin (24/11) siang, melepas Tim Sepakbola Kepulauan Meranti untuk berlaga di Gubernur Riau (Gubri)  Cup I di Pekanbaru. Sekda mengharapkan kepada Tim Sepekbola yang diutus untuk terus mengasah kemampuan dan kualitas bermain. .

     

  • Minggu,23 November 2014 - 11:49:00 WIB
    Irwan Tak Khawatir Di-bully Lewat Facebook

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi mengaku sering mendapat laporan dari bawahannya soal banyaknya akun facebook yang mem-bully dirinya. Bahkan ada akun facebook yang mengatas namakan dirinya padahal ia mengaku tidak pernah membuat akun facebook. Terbaru akun facebook yang seakan-akan meng .

     

  • Minggu,23 November 2014 - 23:23:17 WIB
    Terima Kasih Pak Bupati Sudah Perbaiki Jalan Kami…!

    "   PELITARIAU, Selatpanjang – Warga Gang Sempaya dan Jalan Inpres Kelurahan Selatpanjang Timur menggelar syukuran untuk menyampaikan terimakasih secara khusus kepada Bupati Kepulauan MerantiDrs H IrwanMSi, Sabtu (21/11) malam. Syukuran yang dilaksanakan di rumahNy. Rofina tersebut karena jalan di lingkungan .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 01:47:00 WIB
    DPPKAD Meranti Dorong Akuntabilitas Keuangan Desa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - DPPKAD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sejak Kamis (20/11/2014) kemarin menggelar Sosialisasi pengelolaan dan pengendalian Keuangan Desa sebagaimana UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. Kegiatan itu diikuti 96 orang Kepala Desa dan 9 Camat yang ada di daerah ini. Kepala Dinas Penda .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 01:35:00 WIB
    Empat Pemilik IMB Selatpanjang Mengalihkan Fungsi Bangunan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Empat pemilik Izin Mendirikan Bangunan (IMB)  diduga telah mengalihkan fungsi bangunan rumah dan toko itu. Lokasinya antara lain di Jalan Siak, Jalan Imam Bonjol, Jalan Kesehatan dan Jalan Ibrahim Kota Selatpanjang. "Baru-baru ini saya memanggil empat orang pemilik IMB yang .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 08:23:00 WIB
    Pondasi SDM Desa Di Meranti Harus Kuat Dalam Pengelolaan Keuangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengatakan keberadaan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, harus disikapi dengan arif dan bijaksana. Untuk mengimplementasikan UU tersebut, Pemerintah Desa harus memiliki kekuatan pondasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 07:14:00 WIB
    Wabup Meranti : Manfaatkan TI Untuk Hal Positif

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, menghimbau seluruh masyarakat, khususnya para pelajar untuk memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) untuk keperluan positif. Menurutnya, kekuatan filter atas pengaruh negatif teknologi informasi itu berada dalam diri masing-masing. .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 06:50:00 WIB
    Diskominfo PDE Riau Gelar Edukasi di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Komunikasi, Informatika dan Pengolahan Data Elektronik (Diskominfo PDE) Provinsi Riau, menggelar edukasi Internet Sehat, Aman, Cerdas, Kreatif dan Produktif (INSAN CAKAP) serta Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (20/11/2014) pagi. .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 10:45:00 WIB
    KTP-el Berlaku Seumur Hidup, Disdukcapil Meranti Gelar Sosialisasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (19/11/2014), menggelar sosialisasi Undang-undang Nomor 24 Tahun 2013 tentang Perubahan UU 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan. Uniknya, sosialisasi digelar di pelataran parkir Pasar Sandang Pangan Selatpanjang. .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 10:31:00 WIB
    Polres Meranti Siap Berikan Pelayanan Optimal

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Keterbatasan jumlah personil tidak menjadi alasan bagi jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Meranti dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Adanya dukungan masyarakat, sangat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kondusif di daerah ini. Hal itu diungkapkan Kapolres Ke .

     

  • Selasa,18 November 2014 - 06:29:00 WIB
    Menhut LH Tinjau Eks Lokasi Karhutla di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (Menhut LH) RI, Dr Ir Siti Nurbaya Bakar MSc, Selasa (18/11/2014), meninjau langsung eks lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Peninjauan itu merupakan rangkaian kunjungan ke sejumlah wilayah la .

     

  • Senin,17 November 2014 - 07:50:00 WIB
    Bupati Meranti: Jadi PNS Tidak Cukup Hanya Pandai

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak cukup hanya berbekal pandai, namun setiap PNS juga harus mampu pandai-pandai dalam melaksanakan tugas yang diberikan, sehingga nantinya bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah. Hal itu diutarakan Bupati Kepulauan Me .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 08:26:00 WIB
    Lewat FB Warga Parit Jang Meranti Harapkan Semenisasi Jalan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Warga Dusun Parit Jang, Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, mendambakan pembangunan semenisasi jalan. Selama ini, kondisi jalan di dusun itu sulit dilalui untuk seluruh aktifitas masyarakat. Seorang mahasiswi yang juga warga Desa Kedaburapat, La .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 03:57:00 WIB
    UMK Meranti Tahun 2015 Rp.1.940.000 Meningkat Dari Tahun Lalu Rp. 203.315

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dewan Pengupahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdiri dari unsur Dinsosnakertrans, Serikat Pekerja, Apindo, telah menyepakati kenaikan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp.203.315,-. "Penetapan tahun sebelumnya UMK 2014 di Kepulau .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 03:45:00 WIB
    Tangkal Pencabulan Kapolres Meranti Minta POMG Diaktifkan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad SH MSi, meminta seluruh sekolah di daerah ini mengaktifkan kembali organisasi Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG). Hal itu bertujuan untuk memudahkan koordinasi dalam menangkal tindak pidana pencabulan anak. "Akhir-akhir ini .

     

  • Kamis,13 November 2014 - 09:08:00 WIB
    DPPKP Kepulauan Meranti Rekrut 20 PPL

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan rekrutmen Petugas Penyuluh Lapangan (PPL). Saat ini prosesnya sudah pada tahap seleksi administrasi. Demikian diungkapkan Kepala DPPKP Kepulauan Meranti, Yulian Norwis SE MM, melalui Kepala .

     

  • Kamis,13 November 2014 - 06:47:00 WIB
    Memprihatinkan, Warga Tanjung Darul Meranti Berjalan 7 KM Mendapatkan Tenaga Medis

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Warga Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, membutuhkan pelayanan medis yang memadai. Hingga kini untuk mendapatkan pelayanan medis, warga setempat harus menyeberangi sungai dan menempuh jalan tanah 7 kilometer untuk mendatangi bidan desa te .

     

  • Rabu,12 November 2014 - 10:31:00 WIB
    Satker Terkait Diminta Uji Kelayakan Turap Penahan Gelombang Di Selatpanjang

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi B DPRD Kepulauan Meranti meminta agar  Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) melakukan kajian serta uji kelayakan atas ambruknya sebagian turap penahan Gelombang yang dibagun di bibir pantai Selat Ait Hitam, depan Kota Selatpanjang. .

     

  • Senin,10 November 2014 - 06:11:00 WIB
    Bupati Meranti Irup Peringatan Hari Pahlawan

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Ratusan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menghadiri apel peringatah Hari Pahlawan. Apel itu dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, dengan penuh khidmat. "Tanggal 10 November 2014 kita dapat memperin .

     

  • Senin,10 November 2014 - 05:24:00 WIB
    HMI MPO Meranti Tegaskan Netral di Pilbup 2015

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Himpunan Mahasiswa Islam - Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menegaskan sikap netral dan independen dalam menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Tahun 2015 mendatang. Saat ini HMI masih memantau perkembangan politik di daerah otonom baru ini. .

     

  • Minggu,09 November 2014 - 07:11:15 WIB
    Kakan Satpol PP Meranti Kaget Anggotanya Kurir Narkoba

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Janefi Meza AMP, mengaku kaget atas penangkapan IJ (34 tahun) yang diduga sebagai kurir narkoba. IJ merupakan salah seorang personil honorer Satpol PP Meranti ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Kepulauan Meranti, pada .

     

  • Jumat,07 November 2014 - 06:50:00 WIB
    Gawat, Turap Pantai Selatpanjang Rubuh Ke Laut

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Turap dan pelantar yang melindungi pantai di sekitar pelabuhan Camat Jalan Tebingtinggi Kota Selatpanjang, Kamis (6/11/2014) petang rubuh ke laut. Kejadian tersebut merupakan yang kedua kalinya tahun 2014 ini setelah sebelumnya pada Rabu 26 Februari 2014 silam hal yang sama dilokasi yang sama terjadi .

     

  • Jumat,07 November 2014 - 05:24:00 WIB
    UMK 2015 Di Meranti Tahap Finalisasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Proses penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah masuk dalam tahap finalisasi. Namun demikian, penetapan UMK di daerah ini masih akan menunggu hasil penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) Riau. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Sosia .

     

  • Kamis,06 November 2014 - 09:47:00 WIB
    RTRW Propinsi Riau Belum Mengakomudir Rencana Pembangunan Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Meski Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau sudah disahkan Pemerintah Pusat, namun dalam RTRW Provinsi itu belum seluruhnya mengakomodir kepentingan rencana pembangunan di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Demikian diungkapkan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, sa .

     

  • Kamis,06 November 2014 - 08:59:00 WIB
    Iklim Investasi Meranti Lebih Maju Dibanding Kabupaten Lain Di Riau

    " PELITARIAU, Selatpanjang- - Dinilai dari sejumlah indikator, iklim investasi di Kabupaten Kepulauan Meranti tergolong lebih maju dibandingkan Kabupaten lainnya di Provinsi Riau. Indikator yang paling menonjol berada pada bidang pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur. Demikian diungkapkan Kepala BPMPD P .

     

  • Kamis,06 November 2014 - 05:23:00 WIB
    BLH Meranti Deadline PT SRB Satu Bulan Bersihkan Limbah

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti mendeadline PT Sara Rasa Biomass (SRB) selama satu bulan  untuk membersihkan ceceran limbah B3 di dalam lokasi pabrik. Pihak perusahaan juga dilarang melakukan pemanfaatan ulang oli bekas yang merupakan limbah B3 itu. " .

     

  • Selasa,04 November 2014 - 05:17:00 WIB
    BLH Meranti Fokus Maksimalkan Pengawasan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti akan fokus  memaksimalkan program pengawasan di tahun 2015 mendatang. Setiap kebutuhan biaya kegiatan pengawasan, baik menyangkut uji laboratorium dan biaya transportasi ke lapangan, sudah di maksimalkan dalam usulan APBD 2015. .

     

  • Selasa,04 November 2014 - 04:56:00 WIB
    44 Desa Di Meranti Sudah Verifikasi Pencairan ADD

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Sebanyak 44 Desa dari total 96 Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah menyelesaikan tahap verifikasi untuk pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap kedua. Demikian diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Kepulau .

     

  • Selasa,04 November 2014 - 04:32:00 WIB
    18.235 Warga Meranti Belum Terima e-KTP

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Sudah sebanyak 18.235 orang warga Kab. Kepulauan Meranti melalukan perekaman. Namun demikian  Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) belum juga kunjung dikeluarkan.     Untuk itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, a .

     

  • Selasa,04 November 2014 - 03:40:00 WIB
    Pemkab Meranti Mulai Persiapkan Pesta Hari Jadi ke-6

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Pemkab Kepulauan Meranti, Riau, mulai mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pesta hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-6 yang bertepatan pada tanggal 19 Desember 2014 nanti. Bahkan panitia induk sudah dibentuk untuk menyukseskan agenda tahunan itu. Kepala Badan Penanaman Modal, Pel .

     

  • Minggu,02 November 2014 - 05:36:00 WIB
    BPPD Meranti Buru Dukungan Dana Pusat

    " PELITARIAU,Selatpanjang- Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD)  Kabupaten Kepulauan Meranti  masih banyak membutuhkan dukungan dana guna mempercepat program pembangunan. Untuk itu, BPPD Kepulauan Meranti harus siap mengkoordinir semua usulan SKPD untuk memburu APBN Pusat. Demikian dikatakan Kepala .

     

  • Minggu,02 November 2014 - 04:43:00 WIB
    MTQ Meranti Bukan Ajang Cari Nama

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) merupakan salah satu ajang bagi pembinaan prestasi anak daerah. Bukan sebagai ajang untuk mencari nama dengan mengutus peserta dari daerah lain. "Tidak ada gunanya meraih kemenangan kalau itu dihasilkan dari mengutus peserta dari daerah lain .

     

  • Kamis,30 Oktober 2014 - 07:00:00 WIB
    DKP Meranti Review Master Plan Program Minapolitan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan review usulan Master Plan Program Minapolitan (Kota Ikan) Tahun 2015 ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI di Jakarta. Master Plan itu disesuaikan berdasarkan SK Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi. .

     

  • Kamis,30 Oktober 2014 - 05:07:00 WIB
    JPM Sesalkan Penganiayaan & Pengeroyokan Wartawan

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Ketua Jurnalis Peduli Kepulauan Meranti (JPM), Ir Ruslan Nahrowi, yang turut menerima keterangan dua wartawan itu, Kamis (30/10/2014), mengaku sangat menyesalkan peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan Bukhaidi wartawan media online pesisirnews.co .

     

  • Selasa,28 Oktober 2014 - 04:28:00 WIB
    Bupati Meranti Akan Hibahkan Enam Unit Kempang Untuk Kenyamanan Penyeberangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Bupati Kepulauan Meranti akan menghibahkan enam unit kempang di tiga titik lokasi penyeberangan yang ada di daerah kepulauan ini. Hibah alat transportasi air kepada masyarakat itu, bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan seluruh masyarakat pengguna jasa penyeberangan. De .

     

  • Senin,27 Oktober 2014 - 05:26:00 WIB
    Persoalan Utama Hukum Di Meranti Penegakan & Pelaksanaan Supremasi Hukum

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Persoalan utama di bidang hukum yang mendesak untuk segera ditangani di Kepulauan Meranti  adalah penegakan dan pelaksanaan supremasi hukum. Hal ini terkait dengan fenomena munculnya model-model pengadilan jalanan dan kecenderungan main hakim sendiri serta rendahnya penghargaan terhadap HAM. .

     

  • Senin,27 Oktober 2014 - 05:37:00 WIB
    Pembangunan JSR Meranti Disepakati Semua Pihak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengatakan bahwa pembangunan Jembatan Selat Rengit (JSR) tidak akan pernah ada jika sebelumnya tidak disepakati semua pihak, khususnya antara Pemkab dan DPRD, sehingga dapat dipastikan pembangunan proyek tersebut karena ada aturan yang mendasarinya. .

     

  • Sabtu,25 Oktober 2014 - 03:44:00 WIB
    Kontrak Proyek JSR Diputus, Pemkab Meranti Siap Digugat

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Pemkab Kepulauan Meranti, Riau, melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) akan segera memutus kontrak dan menyelesaikan biaya kerja kontraktor proyek Jembatan Selat Rengit (JSR) yang terbengkalai. Jika pihak kontraktor berkeberatan, maka dipersilahkan untuk menggugat Pemkab Kepulauan Meranti ke Pengadilan. .

     

  • Kamis,23 Oktober 2014 - 04:46:00 WIB
    Pemkab Meranti Bahas Laporan Antara DED Pembangunan Bandara

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Tahap demi tahap, proses rencana pembangunan Bandar Udara (Bandara) di Kabupaten Kepulauan Meranti terus berjalan. Bertempat di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rabu (22/10), sejumlah Satker membahas Laporan Antara untuk Detail Engineering Design (DED) Bandara. .

     

  • Rabu,22 Oktober 2014 - 06:54:00 WIB
    Bupati Meranti Tegaskan Pembangunan JSR Tidak Ada Unsur Korupsi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, memastikan tidak ada praktek korupsi yang dilakukan jajaran Pemkab Kepulauan Meranti dalam proses pembangunan Jembatan Selat Rengit (JSR). Menurutnya, isu yang berkembang di tengah masyarakat adalah akibat dari pemberitaan media yang dipolitisasi. .

     

  • Selasa,21 Oktober 2014 - 19:21:13 WIB
    Sekdes Anak Setatah Meranti Meninggal Dunia Disambar Petir

    "   PELITARIAU, Selatpanjang- Bakhtiar (50), Sekretaris Desa (Sekdes) Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, meninggal duniaakibat disambar petir, saat sedang mencari mentarang di tepi pantai, Minggu (19/10) kemarin. Beruntung saat kejadian sekira pukul 14.00 Wib .

     

  • Senin,20 Oktober 2014 - 18:10:22 WIB
    Ternyata, Masih Ada SKPD DI Meranti Belum Menerima DPA

    "   PELITARIAU,Selatpanjang-Sebenarnya terhitung mulai tanggal 3 Oktober lalu Daftar Penggunaan Anggaran (DPA) sudah diteken oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang diketuai oleh Sekda. Sebagian besar SKPD juga sudah mengambil DPA itu untuk merealisasikan kegiatan dan anggaran, ternyata masih ada yang belum .

     

  • Minggu,19 Oktober 2014 - 18:12:24 WIB
    Sebanyak 78 JH Meranti Tiba Ditanah Air

    "   PELITARIAU, Selatpanjang- Sebanyak 78 Jamaah Haji (JH) Kab. Kepulauan Meranti  tiba di tanah air. Setelah pesawat Saudi Arabian Airlines yang membawa JH Meranti mendarat mulus di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (19/10). "Kita ucapkan selamat kembali kepada JH .

     

  • Minggu,19 Oktober 2014 - 15:24:29 WIB
    KUA PPAS Meranti Belum Dibahas Dewan

    "   PELITARIAU, Selatpanjang – Hingga saat ini Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2015 belum juga dibahas. Pada hal Pemkab Kepulauan Meranti sudah menyampaikan Dokumen kepada Dewan hampir satu bulan.   Demikian diungkapkan Kepala Badan .

     

  • Jumat,17 Oktober 2014 - 17:25:36 WIB
    Sekda Meranti Lantik Pejabat Eselon III & IV

    "   PELITARIAU, Selatpanjang-Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Kepulauan Meranti  Drs H Iqaruddin MSi, melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III,  IV dan Kepala Sekolah di Ballroom Afifa Sport, Selatpanjang, Jumat (17/10). Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Kepulauan Meranti Nomo .

     

  • Jumat,17 Oktober 2014 - 12:20:00 WIB
    PNS Meranti Dekat Bupati Jangan Sampai Tinggalkan Tugas

    "   PELITARIAU, Selatpanjang - Faktor kedekatan dengan Bupati, jangan sampai mengabaikan tugas pokok yang harus dijalankan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal tersebut terkait dengan komitmen tugas dan disiplin kerja.   "Kita semua sama-sama dekat dengan Bupati, tapi kedekatan itu ja .

     

  • Rabu,15 Oktober 2014 - 19:03:03 WIB
    PED Meranti Dibentuk Kembangkan Ekonomi Sesuai Karakteristik Daerah

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Forum Pengembangan Ekonomi Daerah (FPED) diharapkan mampu mendorong pengembangan ekonomi masyarakat sesuai karakteristik daerah. Harapan itu disampaikan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir H Anwar Za .

     

  • Selasa,14 Oktober 2014 - 17:24:39 WIB
    Hingga Oktober Kesra Meranti Sudah Legalisir 500 Berkas SKTM

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Hingga bulan oktober tahun 2014 ini, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Meranti, sudah mengeluarkan lebih dari 500 legalisir berkas Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) masyarakat guna rujukan berobat ke luar daerah. Kepala Bagian Kesra S .

     

  • Selasa,14 Oktober 2014 - 17:09:45 WIB
    Beda Nomenklatur, ULP Akan Koordinasi Dengan BPMPPT Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mengakui adanya perbedaan nomenklatur sub bidang pekerjaan yang dipakai ULP dengan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) yang diterbitkan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kepulauan Meranti. .

     

  • Selasa,14 Oktober 2014 - 04:34:00 WIB
    Sebanyak 78 JH Meranti Akan Dijemput Gunakan MV Batam Jet

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Direncanakan, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir MSi yang sudah terlebih dahulu tiba di tanah air, akan menyambut kedatangan jamaah haji tersebut di Bandara Hang Nadim Batam Minggu (19/10). Lalu bersama-sama pulang ke Selatpanjang pada hari Senin (20/10).   Dari Batam JH .

     

  • Senin,13 Oktober 2014 - 16:51:51 WIB
    Idealnya Meranti Punya 100 PNS Bersertifikasi PBJ

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Idealnya PemKab.  Kepulauan Meranti punya 100 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memiliki Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ).Sehingga proses lelang pengadaan barang dan jasa di daerah ini bisa dilakukan dengan cepat dan lancar. "Sementara ini baru a .

     

  • Senin,13 Oktober 2014 - 04:40:00 WIB
    Sebanyak 100 Peserta Ikuti Bimtek & Ujian Sertifikasi PBJ di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi, mengharapkan agar peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) bisa lulus semua. Harapan itu mengingat Pemkab Kepulauan Meranti masih kekurangan tenaga PNS yang memiliki Sertifikasi Keahlian ter .

     

  • Minggu,12 Oktober 2014 - 16:55:49 WIB
    Pemkab. Meranti Bangun Auditorium Senilai Rp.1, 7 M

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Tahun 2014 Pemkab Kepulauan Meranti membangun auditorium berkapasitas 200 orang. Pembangunan Gedung tersebut akan menelan anggaran lebih kurang Rp1,7 Miliar, dengan luas bangunan 27 Meter x 12 Meter.   Auditorium dilengkapi ruang tunggu VIP dan aula pertemuan, juga akan dilengkapi .

     

  • Minggu,12 Oktober 2014 - 15:58:21 WIB
    Senin, Atlit Porprov Meranti Diberangkatkan Menggunakan Tiga Speedboat

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Dijadwalkan, Senin (13/10) pagi, kontingen atlet dan official Porprov Riau Ke-VIII asal Kabupaten Kepulauan Meranti akan bertolak ke Inhu. Keberangkatan duta olahraga Meranti ini menggunakan tiga speedboat (SB), yakni SB Meranti Ekspress, SB Garuda-Porti dan SB Naga Line. "B .

     

  • Sabtu,11 Oktober 2014 - 14:33:12 WIB
    Setiap Anggota KORPRI Meranti Mesti Berwawasan Tinggi

    " PELITARIAU, Selatpanjang– Setiap anggota KORPRI hendaknya terus meningkatkan wawasan, pengetahuan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, wawasan anggota KORPRI mestinya lebih baik dari kalangan swasta. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Dr .

     

  • Kamis,09 Oktober 2014 - 17:53:06 WIB
    Target PAD PBB-P2 Kec. 3T Belum Terpenuhi Akibat Data Tidak Valid

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Belum terpenuhinya target PAD sektor Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2)  disebabkan karena belum validnya data para wajib pajak. Namun kedepan  target PBB-P2 di Kecamatan Tebingtinggi Timur harus dapat terpenuhi, melalui peran aparatur desa.   Demi .

     

  • Kamis,09 Oktober 2014 - 16:32:59 WIB
    EMP MSSA Salurkan Hewan Kurban 15 Sapi dan 14 Kambing

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Perusahaan migas EMP Malacca Strait SA (EMP MSSA) menyalurkan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Penyaluran dilakukan melalui Badan Dakwah Islam (BDI) Kurau pada Idul Adha 1435 H  untuk masyarakat di 18 desa di sekitar area operasi. Kepala Humas EMP, Dahrul Hid .

     

  • Kamis,09 Oktober 2014 - 16:21:58 WIB
    Wabup Meranti Ikuti Temu Nasional DPD RI, Bahas Transformasi Nelayan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, menghadiri temu nasional Pemerintah Daerah bersama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Gedung Nusantara V Komplek DPR RI, Jakarta, Kamis (9/10). Pertemuan itu membahas transformasi masyarakat nelayan. "Seba .

     

  • Kamis,09 Oktober 2014 - 08:09:51 WIB
    Waduh...Angka Perceraian Pasutri Tinggi di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang –Angka perceraian yang ditangani Pengadilan Agama (PA) Selatpanjang terbilang tinggi. Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah angka perceraian yang ditangani lembaga peradilan itu pada tahun 2012 sebanyak 237 kasus. Kemudian tahun 2013 menjadi 267 kasus.   Dangkalnya pemaham .

     

  • Selasa,07 Oktober 2014 - 18:54:54 WIB
    Pemkab Meranti Gelar Pekan Muharram Hadirkan KH. Sumarno Syafe!

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Pemkab. Kepulauan Meranti menggelar pekan Muharam dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 Hijriah pada 25 Oktober mendatang. Berbagai kegiatan keagamaan akan dilaksanakan termasuk mendatangkan ustad KH. Sumarno Syafe!i dari Jakarta.   Ustad KH. Sumarno yan .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 18:16:03 WIB
    DKP Harus Motivasi Nelayan Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kab. Kepulaun Meranti harus  mememotivasi semangat para nelayan. Karena hal tersebut  merupakan salah satu tugas penting yang diemban DKP. Mengingat bekerja di laut sebagai nelayan tangkap sangat membutuhkan semangat juang yang tinggi. Oleh .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 18:42:33 WIB
    Bupati Meranti Pulang Haji Lebih Awal

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, direncanakan akan pulang lebih awal dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji pada tanggal 10 Oktober nanti. Sebelumnya Bupati dijadwalkan pulang bersama rombongan Jamaah Haji Kepulauan Meranti pada tanggal 19 Oktober mendatang. Seperti disampa .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 18:10:18 WIB
    Warga Tanjung Darul Meranti Harapkan Semenisasi Jalan Harapan

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Warga Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengharapkan peningkatan infrastruktur  badan jalan Harapan. Jalan sepanjang 4 kilometer itu, merupakan akses utama antar desa, serta untuk menuju pusat Kecamatan dan Kabupaten. "Begin .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 19:07:01 WIB
    Pupuk Bersubsidi Langka Di Meranti

    " iPELITARIAU, Selatpanjang- Pupuk bersubsidi yang ada dalam wilayah Kab. Kepulaun Meranti mulai langka sehingga petani sulit merndapatkannya. Hal tersebut sudah diadukan petani kepada Wakil Bupati dan berharap agar ketersediaan pupuk bersubsidi terjamin. Seperti yang disampaikan Solihin, masyarakat Kecamatan Tebi .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 14:13:57 WIB
    Wabup Meranti Meminta Pengelola Kapal Kampanyekan Laut Bersih

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, menghimbau seluruh pengusaha dan pengelola Kapal, baik kapal kargo dan kapal penumpang untuk mengkampanyekan kebersihan laut. Peran semua pihak diharapkan untuk menjaga kelestarian biota laut. "Pengusaha dan pengelola .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 18:12:29 WIB
    Wabup Ajak Masyarakat Meranti Tidak Membuang Sampah Ke Laut

    " PELITARIAU-Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, mengajak masyarakat di daerah ini untuk menghilangkan kebiasaan membuang sampah ke laut. Karena kebiasaan itu akan berdampak luas terhadap kepentingan lingkungan hidup masyarakat banyak. Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin Ti .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 17:27:53 WIB
    BKP Riau Optimis Meranti Mampu Swasembada Pangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Ketahanan Pangan (BKP) Provinsi Riau optimis Kabupaten Kepulauan Meranti akan menjadi daerah swasembada pangan sejahtera di masa mendatang. Hal tersebut dapat dilihat dari semangat masyarakat petani dan perencanaan program Pemerintah Daerah,. Demikian dikatakan Kepala Badan Ketah .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 17:40:20 WIB
    Wabup Meranti Buka Bimtek dan Serahkan SK Tenaga Teknis PKH

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Wakil Bupati (Wabup)  Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, membuka Bimbingan Teknis Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2014 di Aula RSUD Selatpanjang, Rabu (1/10). Dalam kesempatan itu Wabup juga menyerahkan SK kepada 35 orang Tenaga Teknis PKH. "Pada tahun 2014 ini, P .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 16:35:17 WIB
    Infrastruktur Pertanian Meranti Masih Perlu Pembenahan

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Melihat kondisi sektor pertanian di Kepulauan Meranti saat ini,  Pemkab memandang bahwa infrastruktur pertanian masih perlu pembenahan. Diantaranya  dilakukannya peningkatan kualitas air dan perluasan pasar serta perlu dukungan modal usaha pertanian.   Kebutuhan pangan ak .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 14:35:35 WIB
    Tahun 2015 Meranti Usulkan 1000 Ha Sawah Masuk APBN

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Dalam tahun 2015 mendatang Pemkab.  Kepulauan Meranti  mengusulkan bantuan pengolahan lahan sawah seluas 1000 hektar.  Program tersebut diharapkan dapat dimasukkan dalam  APBN. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabup .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 19:49:17 WIB
    Akhirnya Pemkab Meranti Telaah Pengaduan Isteri Kedua Oknum Pejabat

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Akhirnya  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan melakukan telaah terhadap pengaduan Mrh (34), seorang wanita asal Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai Dia  mengaku sebagai isteri kedua ST (45), seorang Kepala Kantor di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Demi .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 19:08:39 WIB
    Tanpa SK, CPNS Meranti Tidak Bisa Mendapatkan NPWP

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Tanpa dilampirkan SK pengangkatan sebagai Pegawai, maka CPNS tidak bisa mengurus NPWP.  Pasalnya, pihak KP2KP Selatpanjang mewajibkan  melampirkan SK pengangkatan sebagai syaratnya. Salah seorang CPNS yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Selasa (30/9) mengung .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 17:22:06 WIB
    Tim Sekretariat Wapres Kunjungi Meranti, Wabup Sampaikan Empat Isu

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Tim Sekretariat Wakil Presiden (Wapres) RI mengunjungi Kabupaten Kepulaun Meranti. Tim disambut Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs Masrul Kasmy MSi,. Dalam rangkaian kunjungan kerja Tim Sekretariat Wapres itu, Wabup berkesempatan memaparkan empat isu aktual kawasan perbatasan Kabupa .

     

  • Senin,29 September 2014 - 17:39:00 WIB
    Penahanan Gubri Berdampak Pada APBD-P Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Penahanan Gubernur Riau (Gubri)  H Annas Maamun KPK ternyata berdampak Kepada pelaksanaan APBD Perubahan (APBD-P) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2014. APBD-P yang sudah selesai di evaluasi Tim Pemprov Riau, belum sempat ditandatangani Anas Maamun. Kepala Dinas Pendapatan, Penge .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 20:03:38 WIB
    Menggali Potensi Wisata Meranti Perlu Dukungan Semua Pihak

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Potensi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Meranti cukup besar. Untuk menggali potesni tersebut perlu dukungan semua pihak.   Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) tidak bisa berbuat sendiri. Dinas ini sangat membutuhkan dukungan peran dari satuan kerja perangkat dae .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 07:05:00 WIB
    Meranti Kehilangan PAD TKA Rp. 60 Juta Perbulan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kabupaten Kepulauan Meranti diperkirakan telah kehilangan puluhan juta rupiah perbulan dari kompensasi penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA). Menurut data yang ada, di daerah ini sedang bekerja sekitar 60 orang TKA.   Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelol .

     

‹ First  < 18 19 20 21 > 
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved