DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

meranti

  • Rabu,25 Maret 2015 - 16:39:50 WIB
    Diduga Daging Illegal Tangkapan Polair Mabes Polri Di Meranti Mengandung Penyakit

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Diduga daging sapi ilegal dari Kapal KM Mega 1 GT 33 No 232 PPE, yang ditangkap oleh Patroli SIT Polisi Air (Polair)  Mabes Polri (22/03) mengandung penyakit. Tertangkapnya kapal di daerah perairan Pulau Rangsang Barat Kep. Meranti  diduga membawwa barang berasal dari Malaysia. .

     

  • Rabu,25 Maret 2015 - 06:26:01 WIB
    Pemkab Meranti Komit Pertahankan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berkomitmen ingin terus mempertahankan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah. Agar hal itu terlaksana Pemda sengaja mengundang Badan Pengawas Pembangunan dan Keuangan (BPKP) Perwakilan Riau untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemkab .

     

  • Rabu,25 Maret 2015 - 06:13:38 WIB
    Kapolsek Tebingtinggi Barat Meranti Bagi-bagi Nomor Hp

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipd Asril S Sos  memberikan kesempatan masyarakat desa Mekong untuk menyimpan nomor hape miliknya. Sehingga kedepannya diharapkan masyarakat bisa berkomunikasi langsung  bersama polisi.   Hal tersebut diungkapkannya saat bertemu da .

     

  • Senin,23 Maret 2015 - 18:55:59 WIB
    Bupati Meranti Serahkan Bantuan Ratusan Buku Bacaan Kepada Polres

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam rangka memberikan dukungan pembinaan mental dan spritual kepada personil Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati Drs. Irwan, MSi menyerahkan bantuan Pemda berupa ratusan buku bacaan kepada pihak Polres. Bantuan langsung diterima oleh Kapolres Meranti AKBP. Pandra, bertempat dihalama .

     

  • Minggu,22 Maret 2015 - 04:45:00 WIB
    Bupati Irwan Raih 2 Award Sindo Weekly

    " Kabupaten Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti yang dikenal sebagai daerah penghasil sagu di Provinsi Riau, berhasil meningkatkan Investasi dan pertumbuhan ekonomi terbaik didaerah. Dengan berbagai pertimbangan dan prestasi Pemkab selama 5 tahun terakhir berbuah manis, dengan demikian Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi diberikan 2 peng .

     

  • Jumat,20 Maret 2015 - 04:10:00 WIB
    Api Kembali Menyala Di Areal Perkantoran Bupati Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang –Api kembali menyala di area lahan kosong perkantoran Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Tepatnya pada  lahan yang terletak di belakang Areal Perkantoran Bupati Kepulauan Meranti  Jumat (20/03) sekitar pukul 11:00 Wib. Sejumlah Petugas Pemadam Kebakaran yang dibantu oleh .

     

  • Jumat,20 Maret 2015 - 06:27:00 WIB
    Ini jawaban Kepala DPKP Meranti Terhadap Penagkapan Anak Buahnya

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kepala DPKP Kepulauan Meranti akhirnya memberikan jawaban tentang penangkapan Honorer yang bekerja dikantornya. Diduga honorer yang juga anak buahnya itu  sebagai pengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu. "Kalau memang dia (tersangka,red) bersalah dan benar telah melakukan perbuata .

     

  • Kamis,19 Maret 2015 - 04:02:00 WIB
    Hebat...! Dengan Penyamaran, Pegawai DPKP Ditangkap Polisi

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Setelah mendapatkan informasi peredaran narkoba jenis sabu-sabu, Polisi di Mapolsek Kecamatan Tebingtinggi Barat mengambil langkah cepat. Dengan melakukan penyamaran akhirnya tersangka diketahui Alex Siswanto (33) pegawai Honorer Dinas Pasar Kebersihan Dan Pertamanan (DPKP) Kepulauan Merant berhasil d .

     

  • Rabu,18 Maret 2015 - 17:44:07 WIB
    Anggota Damkar Meranti Latih Kebugaran

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Anggota Pemadam Kebakaran (Damkar), Kabupatem Kepulauan Meranti melaksanakan latihan kebugaran. Latihan ini dilaksanakan dua kali dalam satu minggu dan diikuti juga pengenalan alat dari Damkar itu sendiri. Hal itu di ungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Piskot Ginting kepada Pel .

     

  • Rabu,18 Maret 2015 - 03:26:00 WIB
    50 Haktare Lahan di Kabupaten Kepulauan Meranti Keritis dan Sering Terbakar

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Seluas 50 ribua Haktare lebih lahan gambut di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah kritis, rusaknya lahan tersebut bukan hanya disebabkan oleh gerusan air sungai namun juga kelalaian manusia sehingga mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan gambut.   Demikian disampaikan A .

     

  • Rabu,18 Maret 2015 - 03:00:18 WIB
    Masyarakat Dilatih Penanganan Kasus Kekerasan Anak

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (17/3) pagi menggelar pelatihan Penanganan kasus kekerasan terhadap anak, Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman orang tua dan guru dalam memberikan perlindungan terha .

     

  • Rabu,18 Maret 2015 - 02:38:38 WIB
    Fraksi Gerinda DPRD Meranti Bantu Suknia Clarisa Untuk Berobat

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Setelah mengetahui informasi Suknia Clarisa balita yang berusia 5 bulan penderita penyakit Atresia Bilier (Penyumbatan empedu dan gangguan hati,red) bayi malang ini perutnya semakin membesar, dijenguk oleh Fraksi Partai Gerindra DPRD Kepulauan Meranti Selasa (17/3) 4 orang wakil rakyat ini memberika .

     

  • Selasa,17 Maret 2015 - 17:11:37 WIB
    Hebat...Raskin Kelurahan Selatpanjang Barat Meranti Dibayarkan Donatur

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Beras masyarakat miskin (Raskin)  di Kelurahan Selatpanjang Barat Kepulauan Meranti dibayarkan oleh donatur. Sehingga raskin untuk 20 paket warga miskin dan janda serta pembagian sembako pada Senin (16/3) semuanya gratis. Hal tersebut diungkapkan oleh Lurah Selatpanjang Barat Juwita .

     

  • Senin,16 Maret 2015 - 17:56:28 WIB
    Sebanyak 2.693 Siswa Meranti Akan Ikut UN

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak 2693 siswa-siswi SMA sederajat akan mengikuti UN 2015, 2693 siswa-siswi tersebut berasal dari SMA jurusan IPA sebanyak 614. jurusan IPS sebanyak 1016, sedangkan MA jurusan IPA sebanyak 136, dan IPS sebanyak 296. Hal itu di ungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga .

     

  • Senin,16 Maret 2015 - 17:43:50 WIB
    Masyarakat Meranti Galang Dana Pengobatan Bayi Penderita Atresiablier

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Tidak tega melihat penderitaan bayi berusia lima bulan akibat penyakit  Atresiablier  membuat masyarakat bersatu menggalang dana.  Masyarakat Meranti Pemuda-pemudi bersatu untuk mencari bantuan dana pengobatan  Suknia Clarisa putri dari Alaina Yusnita (33) warga Jalan Hidaya .

     

  • Minggu,15 Maret 2015 - 06:33:20 WIB
    Tak Dapat Izin Orang Tua Balon Kades Mekong Meranti Mundur

    " PELITARIAU, Selatpanjng - Salah satu dari empat bakal calon Kepala Desa Mekong mengundurkan diri. karena tidak mendapatkan izin dari orang tuanya. Pengunduran itu disampaikan langsung saat rapat kordinasi panitia pemilihan dengan seluruh bakal calon, Sabtu (14/3). Satu balon kades itu adalah Sukemi, warga Dusun .

     

  • Sabtu,14 Maret 2015 - 19:02:10 WIB
    Mantap, Kabupaten Meranti Bakal Bangun Bandara

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Komisi B DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti menyetujui rencana Pemerintah daerah melakukan pembangunan Bandara, Langkah awal yang dilakukan Komisi B sebelum menyetujui besaran anggaran dan pelaksanaan pembangunan bandara di Kabupaten Sagu itu, Komisi B melakukan studi banding dan kelayakan ke Tembilahan .

     

  • Sabtu,14 Maret 2015 - 17:19:16 WIB
    Polisi Meranti Melaksanakan Goro di Masjid Almu'Awanah

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Anggota polisi dari jajaran Polres Kab. Kepulauan Meranti melaksanakan gotong royong (Goro) di Masjid Almu'Awanah di Desa Gogok Pada Sabtu pagi (14/03). Dengan menggunakan  satu peralatan mesin penebas rumput dan berbagai peralatan lainya dalam waktu singkat Masjid sudah terlihat bersi .

     

  • Sabtu,14 Maret 2015 - 17:04:15 WIB
    Karena Tidak Ada Biaya, Bayi Usia Lima Bulan Di Meranti Dibirakan Perutnya Membesar

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bayi usia Lima Bulan Suknia Clarisa Wilujah Amanda putri Alaina Yusnita (33) Warga Jalan Hidayah Alah Air Timur RT 02/RW 03 Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti perutnya semakin membesar. Orang tua bayi ini tidak mampu lagi membiayai pengobatan putrinya sehingga tidak ada lagi perawatan medis yan .

     

  • Jumat,13 Maret 2015 - 17:23:09 WIB
    Dari Pantauan Udara Kapolres Merati Tidak Menemukan Titik Api

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Guna memastikan titik api yang ada di Meranti, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (13/3) pagi melakukan pantauan udara. Pantauan udara dilakukan dengan menggunakan Helikopter, yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang. Dari pantauan yang .

     

  • Kamis,12 Maret 2015 - 17:48:47 WIB
    Kapolres Meranti Resmikan Rumah Bhabinkamtibmas Pertama

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Zahwani Pandra Arsyad SH MSI. meresmikan pembukaan rumah Bhayangkara Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur, pada hari kamis (12/03).   Patauan Pelitariau.com .

     

  • Rabu,11 Maret 2015 - 19:37:02 WIB
    Pembangunan Mapolres Meranti Telan Dana Rp. 21.8 M

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Rencana pembangunan Markas Polisi Resort (Mapolres) Kepulaun Meranti kembali di koordinasikan dengan pihak terkait. Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di aula ruang rapat polres Meranti,  Rabu (11/03) dihadiri oleh Ketua Komis B DPRD Meranti Dedy Putra. Selain .

     

  • Rabu,11 Maret 2015 - 19:16:01 WIB
    95 Anak TK Bayangkari Mendapat Penyuluhan Polisi Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Sebanyak 95 anak  TK Bayangkari Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti  mendapatkan penyuluhan dari Poliisi. Dalam penyuluhan tersebut anak TK yang juga merupakan Polisi Cilik juga didik sejak usia dini tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas.   Penyuluhan .

     

  • Selasa,10 Maret 2015 - 16:58:37 WIB
    Tanggulangi Kemiskinan, Pemkab Dukung Program Perlindungan Sosial Jokowi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pengentasan kemiskinan yang menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti tak cukup jika hanya mengandalkan dana APBD. Kini dengan dijalankannya Program Perlindungan Sosial yang dicanangkan oleh Pemerintahan Presiden Jokowi, Pemkab Meranti menyatakan siap mensukseskannya. .

     

  • Senin,09 Maret 2015 - 06:48:00 WIB
    Bayi Dalam Kandungan Meningal, Pasien Komplain Pelayanan Klinik Sundari Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pihak keluarga salah seorang pasien ibu hamil di Selatpanjang mengeluh penanganan di Klinik Sundari Jalan Ismail, Selatpanjang. Menurutnya penanganan yang tidak maksimal menyebabkan kematian terhadap bayi dalam kandungan. Suami ibu hamil yang enggan disebutkan namanya itu, menceritakan .

     

  • Senin,09 Maret 2015 - 17:54:14 WIB
    MTQ Desa Tanjung Kec. Tebingtinggi Meranti Dimulai

    " PELITARIAU, Selatpanjang-MTQ ke-III Desa Tanjung Kecamatan Tebingtinggi Barat Kepulauan Meranti dimulai (7/3). Kegiatan dilaksanakan di halaman Mushala Darul Aman  di hadiri Camat Tebing Tinggi Barat, pada kesempatan itu juga nampak Anggota DPRD kepulauan meranti Marhisam, Ketua LPTQ kecmatan  dan juga kepala desa te .

     

  • Senin,09 Maret 2015 - 17:07:23 WIB
    Wabup Meranti Hadiri Tausyiah Habib Dari Timur Tengah

    " PELITARIAUA, Selatpanjang - Wakil Bupati (Wabup) Kep. Meranti Masrul Kasmy MSi, mengahadiri acara, Silaturahim Ulama Umara dan Tausyah Kubro. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Habaib Alwi dari Timur Tengah Dan Nusantara, di Desa Batang Malas Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu malam (08/03). .

     

  • Minggu,08 Maret 2015 - 16:34:30 WIB
    Kapolres Meranti Usai Sertijab, Sosialisasi Bhayangkari Lanjut Senam Bersama

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sabtu pagi, acara juga di lanjutkan kembali sosialisasi dengan ibu-ibu Bhayangkari serta Polwan. Pada sore harinya dilakukan senam sehat bersama atau olahraga bersama, yang dilaksankan dihalaman Mapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (07/03) sore. .

     

  • Sabtu,07 Maret 2015 - 21:08:23 WIB
    Tanggapan Kapolres Meranti Terhadap Kebakaran Tiga Rumah

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di jalan revolusi gang kauman Tebingtinggi, Selatpanjang Meranti Jumat (7/3)  belum diketahui. Hal tersebut terungkap saat Kapolres Meranti dimintai tanggapannya oleh Pelitariau.com   “Hingga saa .

     

  • Sabtu,07 Maret 2015 - 04:58:00 WIB
    Peran ketua Cabang Bhayangkari Meranti Cukup Banyak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Fitri Pandra yang juga istri dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Zhawani Pandra Irsyad SH MSI, berperan aktif dilingkungan Bhayangkari. Serta juga sebagai ibu asuh dari Polwan baru yang akan ditugas di Selatpanjang. Menurut Fitri Pandra, Kepada Pelitariau.com .

     

  • Sabtu,07 Maret 2015 - 16:33:35 WIB
    Beberapa Perwira Jajaran Polres Meranti Sertijab

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Bebarapa perwira di jajaran Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (7/3) pagi serah terima jabatan (sertijab).  Sertijab dilaksanakan dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Kapolres Meranti dihalama Mapolres.   Diantara jabataban yang disertijabkan  Kabag Ops .

     

  • Jumat,06 Maret 2015 - 17:58:58 WIB
    Zulkifli : KONI Kabupaten Meranti Dan Provinsi Harus Bersinergi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Ketua Umum I Komite Olahraga Nasional Indonesia Riau H. Zulkifli Saleh, mengingatkan KONI Kabupaten dan Provinsi harus bersinergi seiring semakin beratnya tugas yang dihadapi kedepan. Khususnya menghadapi Pra PON dan Porwil mendatang dalam meloloskan atlit yang akan bertanding pada PON XIX .

     

  • Jumat,06 Maret 2015 - 17:44:36 WIB
    Sebanyak 577 Guru Honorer Meranti Masuk K2

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Pemkab. Kepulauan Meranti menyadari tenaga guru merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditolerir namun amat disayangkan masih banyak tenaga guru yang masih berstatus honorer. Untuk itu Bupati Kabupaten Meranti Drs. H. Irwan, MSi akan mengupayakan seluruh guru honorer daerah yang terdata saa .

     

  • Jumat,06 Maret 2015 - 17:35:18 WIB
    Sebelum Ditugaskan, 15 Polwan Polres Meranti Bersosialisasi

    " PLITARIAU, Selatpanjang - Dalam masa orientasi sebelum ditugaskan, 15 anggota Polwan dari Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti bersosialisasi dengan para pedagang di pasar tradisional di Selatpanjang, pada Jum'at  (06/03). Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Melalui Kasat Bimas .

     

  • Rabu,04 Maret 2015 - 20:23:06 WIB
    Bupati Meranti Resmikan 2 Kantor Desa dan PLTD Desa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, MS.i kembali meresmikan infrastuktur desa di Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Selasa (3/3). Infrastruktur yang diresmikan Bupati yakni Kantor Desa Sendanu Ikhsan dan Kantor Desa Tohor yang sangat representatif, selain itu Bupati juga mere .

     

  • Selasa,03 Maret 2015 - 23:07:06 WIB
    Pembangunan Meranti Harus Berdampak Luas Bagi Kesejahteraan

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si menegaskan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda Meranti harus berdampak luas bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan harapan itu, perlu diselaraskan antara pembangunan manusia dan pembangunan fisik infrastruktur. .

     

  • Selasa,03 Maret 2015 - 22:59:54 WIB
    Bupati Meranti: Jadi Kades Jangan Karena Besarnya Anggaran Desa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M,Si mengapresiasi tingginya minat masyarakat untuk menjadi Kepala Desa (Kades), namun diingatkan orang nomor satu di Kabupaten Meranti itu. Keinginan menjadi Kades jangan karena tergiur oleh besarnya Insentif dan anggaran desa tapi harus didasari kei .

     

  • Selasa,03 Maret 2015 - 22:44:56 WIB
    Bupati Meranti Lantik 32 Anggota BPD Kecamatan Tebingtinggi

    " PELITARIAU, Selatpanjang –Sebanyak  32 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) resmi dilantik Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir Msi. Anggota BPD ini berasal dari 4 Desa di Kecamatan Tebingtinggi, yang dilantik dihalaman perkantoran Camat Tebingtinggi pada Selasa (3/3). Dalam sambutann .

     

  • Selasa,03 Maret 2015 - 10:42:00 WIB
    Kades Desa Sekop Meranti Bersama Masyarakat Siapkan Pentas Sambut Menteri

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kapala Desa (Kades) Desa Sekop, Kecamatan Rangsang Pesisir bersama masyarakatnya mempersiapkan pondasi pentas untuk penyambutan Kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) kedesa mereka. Kunjungan tersebur guna melihat situasi dan kondisi masyarakat Suku asli. Kades Desa .

     

  • Selasa,03 Maret 2015 - 15:15:36 WIB
    Kader PKK Meranti Diminta Tingkatkan Wawasan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. Iqaruddin, M.Si, mengajak para kader PKK Kabupaten Meranti dapat meningkatkan wawasan dan perannya dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Meranti.   Pernyataan itu dikatakannya saat menghadiri HUT PKK Ke-43 Tingkat Kabupaten Mer .

     

  • Selasa,03 Maret 2015 - 07:42:43 WIB
    Ultah Damkar Meranti Diwarnai Dengan Banyaknya Titik Api

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Ulang Tahun (Ultah) Pemdam Kebakaran (Damkar),  Kep. Meranti diwarnai dengan adanya beberapa titik api. Setelah dua hari sebelumnya api membakar lahan pada areal dan lingkungan Kantor Bupati Kepulauan Meranti. “Selesainya Bupati Memberikan kata sambutannya, anggota say .

     

  • Senin,02 Maret 2015 - 17:19:42 WIB
    Anggota Damkar Meranti Untuk Lebih Profesional

    " PELITARIAU. Selatpanjang - Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti menghadiri acara ulang tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk pertama kalinya di Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (02-03) pukul 07:30 wib, yang digelar di halaman perkantokaran Bupati Meranti. Wabup Kepulauan Meranti, Drs Masrul .

     

  • Senin,02 Maret 2015 - 17:11:18 WIB
    Damkar Meranti Keluhkan SDM & Peralatan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kepulauan Meranti, Senin (2/3) pagi memperingati  Ulang Tahun (Ultah) yang dipusatkan di Markas Tim Damkar Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang. Dalam peringatan diketahui Damkar Meranti ternyata masih banyak kekurangannya. Dalam kegiatan ters .

     

  • Senin,02 Maret 2015 - 17:02:57 WIB
    Pemkab. Meranti Adakan Bimtek Kontrak Kerja

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Pemkab. Kepulauan Meranti mengadakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) penyusunan kontrak kerja dan pelaksanaan kontrak.  Bimtek  di laksanakan di Grent Meranti hotel Senin (2/3) Selatpanjang. Bupati kabupaten kepulauan Meranti Drs H Irwan Msi melalui Kepala Badan Inspektorat Meranti .

     

  • Senin,02 Maret 2015 - 16:25:01 WIB
    15 Anggota Polwan Ditugaskan Di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak 15 Anggota Bintara Polisi Wanita (Polwan), Minggu (01/3) sore kemarin datang ke Kota Sagu Selatpanjang Kep. Meranti. Kedatangan Polwan  ini  menggunakan Spead Boat Meranti Expres dan mendarat di Pelabuhan Tajung Harapan. Hadir dalam menyambut kedatangan Polwan terseb .

     

  • Sabtu,28 Februari 2015 - 22:48:32 WIB
    Titik Api Kebakaran Meranti Mulai Hilang

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Perjuangan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)  memadamkan api pada tiga lokasi lahan berbeda di Meranti tidaklah sia-sia. Api yang menyala sejak pukul 12.00 WIB siang, Sabtu (28/2) hingga pukul 21.30 WIB malam mulai hilang.   Tiga lokasi titik api yang mengepung kota Merant .

     

  • Sabtu,28 Februari 2015 - 14:37:30 WIB
    Di Meranti Digelar Jambore Kader PKK

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu ( 28/2) pagi menggelar Jambore Kader PKK. Kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, yang dipusatkan di Ball Room AFIFA, Jalan Banglas, Sel .

     

  • Sabtu,28 Februari 2015 - 14:27:13 WIB
    Sangat Penting Kader PKK Meranti Tingkatkan Kemampuan

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Bagi seorang  kader PKK sangat penting meningkatkan kemampuan. Tentang wawasan dan keteladanan sebagai garda terdepan dalam upaya mewujutkan keluarga yang berkualitas. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Binmas Polres Kabupaten Kepulauan Meranti AKP Rustam Efendi, saat membe .

     

  • Jumat,27 Februari 2015 - 17:26:38 WIB
    Biro PLN Meranti Pasang Meteran Tidak Terdaftar

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Rio Platini (29) Warga Jalan Banglas gang Antara, desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya Rio  diduga melakukan tindak pidana penipuan pemasangan meteran listrik PLN dan sehingga korban diduga mengalami kerugian Rp 2 Juta. .

     

  • Kamis,26 Februari 2015 - 20:51:35 WIB
    Wabup Meranti Silaturahmi Ke Rutan Hadirkan Ustazd Dzulfikar

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs Masrul Kasmy, Kamis (26/2) siang tadi silaturahmi ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) cabang Selatpanjang yang beralamat di Jalan Tanjung Harapan Kecamatan Tebingtinggi. Silaturahmi yang dilakukan kali ini,  hadirkan ustazd Dzulfikar dari kota Dumai. Dan k .

     

  • Kamis,26 Februari 2015 - 20:37:31 WIB
    Damkar Kepulauan Meranti Rayakan Ulang Tahun

    " PELITARIAU, Selatanjang - Pada tangal 1 Maret mendatang  Pemadam Kebakaran (damkar) akan melasakan perayaan unlang  tahun untuk yang pertama kalinya di Kabupaten Kepulauan Mearanti.   Menurut Kabid Pemadam Kebakaran Piskot Ginting kepada Pelitariau.com mengatakan, seme .

     

  • Kamis,26 Februari 2015 - 20:27:50 WIB
    Sosialisasi Adiwiyata Meranti Berakhir

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Meranti lakukan Sosialisasi Adiwiyata sekolah peduli dan berwawasan lingkungan Selatpanjang, berakhir. Sosialisasi  di laksanakan di aula, dan caffe Afifa Jalan Banglas (26/02). Pertemuan tersebut di adakan untuk menciptakan suasana sekol .

     

  • Kamis,26 Februari 2015 - 15:28:18 WIB
    Dua Bulan Terjadi 10 Kali kebakaran Di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam kurun waktu dua bulan telah terjadi 10 kali  kebakaran di Kabupaten Kepulauan Meranti. Kebakaran  tersebut terjadi umumya pada saat musim panas atau musim kemarau yang melanda.   Kabid Pemadam Kebakaran Kep. Meranti  Piskot Ginting mengatakan Kepada .

     

  • Kamis,26 Februari 2015 - 03:09:00 WIB
    Masyarakat Tanjungpisang Meranti Harap Pelabuhannya Difungsikan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Masyarakat Desa Tanjungpisang Kecamatan Tasik Putripuyu Kep. Meranti  sangat berharap dan meminta pembenahan pelabuha tahun 2015 ini. Hal itu diharapkan karena mengingat masyarakat desa itu sudah puluhan tahun menderita tidak memiliki pelabuhan sendiri untuk melakukan keberangkatan dengan berbag .

     

  • Kamis,26 Februari 2015 - 02:42:00 WIB
    Lahan Tidur Di Meranti Rawan Kebakaran

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Baru dua hari kebakaran melanda lahan area perkantoran Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Kini kembali lagi lahan lahan yang diperkirakan akan di bangun kantor Kepolisian atau Kapolres Meranti pada tahun 2016 mendatang juga terbakar.   Peristiwa kebakaran pada areal yang akan .

     

  • Rabu,25 Februari 2015 - 08:51:00 WIB
    BLH Meranti Lakukan Sosialisasi Adiwiyata

    "       PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Lingkun .

     

  • Rabu,25 Februari 2015 - 05:16:00 WIB
    Bimtek Legal Drafting Untuk Menyusun Perda 2015

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Bimbingan teknis (Bimtek) Penyusunan Peraturan Perundang-undangan (Legal Drafting) digelar oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti Rabu (25/2) untu menyusun Peraturan daerah (Perda) yang akan di sahkan tahun 2015 ini. Kegiatan Bimte .

     

  • Rabu,25 Februari 2015 - 02:11:00 WIB
    Pemkab. Meranti Gelar Bimtek Legal Drafting 2015

    " PELITARIAU, Selatpang – Pemkab. Kep. Meranti melalui Bagian Hukum dan Hak Azazi Manusia (HAM) menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek)  penyusunan Peraturan Perundang-undangan (Legal Drafting)  2015. Kegiatan tersebut dilaksanakan Rabu,  (25/2) di aula Resto dan caffe Afifa Jalan Banglas. Bimtek .

     

  • Selasa,24 Februari 2015 - 20:19:15 WIB
    Himpun Aspirasi, Bupati Meranti Gelar Temu Ramah

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, Msi menggelar temu ramah dan silahturahmi bersama warga Kecamatan Tebing Tinggi Barat, acara yang dikemas dengan pelantikan anggota BPD, peresmian kantor desa dan penutupan Musrenbang Kecamatan, dipusatkan dikantor Desa Alai Selatan, Selasa (24/2). .

     

  • Selasa,24 Februari 2015 - 20:09:43 WIB
    Bupati Meranti Resmikan Kantor Desa Dan Penegrian Sekolah

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupat Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, Msi meresmikan 2 kantor Desa yakni Desa Darul Maini Aman dan Desa Alai Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Selasa (24/2)   Hadir dalam acara peresmian itu Wakil Ketua DPRD Mizamul, Asisten I Sekdakab. Meranti Alizar, S.sos .

     

  • Selasa,24 Februari 2015 - 19:26:22 WIB
    Musrembang Kecamatan Tebingtinggi Meranti Usulkan Pembangunan Fisik

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan  Tebingtinggi Barat dilaksanakan, Selasa (24/2). Dalam Musrenbang tersebut umumnya desa mengusulkan mengenai pembangunan fisik yang bermutu dan berkualitas serta bermanfaat bagi masyarakat tahun anggaran 2016. Des .

     

  • Selasa,24 Februari 2015 - 08:13:00 WIB
    Bupati Meranti Sebut Pelaksanaan MTQ Merbau Termeriah

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, mengagumi akan kemeriahan pada pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke V tingkat Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau. Oleh karna itu, Bupati Irwan ingin Desa- Desa lain, yakni seluruh Desa se Kabupaten Kepulauan M .

     

  • Selasa,24 Februari 2015 - 19:08:02 WIB
    Wisatawan Manca Negara Rayakan Imlek Di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Dua orang wisatawan asing  sangat bangga bisa berada di kabupaten Kepulauan Meranti. Mereka sangat takjub akan suasana kepulauan Meranti saat perayaan imlek di Indonesia yakni di Kota Selatpanjang ini. Mereka ikut serta berperang melawan masyarakat menggunakan air dan hebohnya lagi .

     

  • Senin,23 Februari 2015 - 20:39:24 WIB
    Bupati Meranti Diserang Masyarakat Thionghua

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meran Drs H Irwan Nasir diserang sejumlah Masyarakat Thionghoa. Dengan menaiki becak, Bupati berusaha membalas serangan masyarakat yang tertuju padanya.   Suasana tersebut terasa dalam perang air dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2566 di Kep. Mer .

     

  • Senin,23 Februari 2015 - 17:21:32 WIB
    Areal Kantor Bupati Meranti Terbakar

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Areal perkantoran Bupati Kepulauan Meranti terbakar. Diduga kebakaran disebabkan oleh puntung rokok yang dibuang sembarangan.   Beruntung Team dari pemadam kebakaran cepat mengetahui nya hingga lansung menerjukan anggota Team Pemadam Kebakaran. Menurut Kabid Pemada .

     

  • Senin,23 Februari 2015 - 17:08:48 WIB
    KFM Meranti Gelar Street Hunting

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komunitas Fotografer Meranti (KFM) Kepulauan Meranti, Senin (23/02) sekitar pukul 15:00 WIB menggelar Kegiatan Fotografer yang bertemakan Street Hunting. Kegiatan  dipusatkan di Taman Cikpuan, Jalan Merdeka, Selatpanjang Kepulauan Meranti. KFM sebagai wadah berkumpulnya Fotografer .

     

  • Sabtu,21 Februari 2015 - 17:31:30 WIB
    Wah ! Ternyata Sepeda Motor Lurah Selatpanjang Bukan Hilang

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Sempat bikin heboh, ternyata sepeda motor  Mio  dengan nomor polisi  BM 2947 EO milik Lurah Selatpanjang Kota Sofian (45) tidak hilang. Hanya bertukar dengan sepeda motor masyarakat lainnya yang parkir berdampingan dengan jenis sepeda motor dan warna yang sama.   .

     

  • Jumat,20 Februari 2015 - 20:56:28 WIB
    Diperkirakan Kebakaran Meranti Menimbulkan Kerugian Rp.150 Juta

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kebakaran hebat terjadi di kampung baru Kecamatan Tebingtinggi Timur telah menimbulkan kerugian.  Setelah  satu rumah dan seisinya hangus terbakar rata dengan tanah Jum'at pagi (20/02).   Kapolres Kep. Meranti melalui Kapolsek Kecamatan Tebingtinggi Timur  AK .

     

  • Kamis,19 Februari 2015 - 10:44:00 WIB
    Perayaan Imlek di Meranti, Warga Tionghoa Antusias Bermain Air

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam merayakan hari imlek sejumlah masyarakat Thionghua dan para wisatawan meramaikan jalan ibu kota Kabupaten Meranti Selatpanjang (19/02). Seperti yang dilakukan masyarakat Thionghua pada tahun-tahun sebelumnya dengan melemparkan air kepada sejumlah pengunjung dan masy .

     

  • Rabu,18 Februari 2015 - 01:24:00 WIB
    Acara MTQ ke-V Tingkat Desa Resmi di Buka

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Acara MTQ ke-V resmi di buka pada senin malam setelah pemencetan Bel serunai (16/02) yang di laksanakan di tingkat Desa Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertempat di Kecamatan Pulau Merbau desa pulau merbau. Yang di hadiri berupa tamu undang serta tamu keho .

     

  • Rabu,18 Februari 2015 - 13:16:00 WIB
    Kadis DKP Wakili Bupati Meranti Dalam Acara MTQ ke-V Tingkat Desa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kepala Dinas Kalautan dan Perikanan Wakili Bupati Meranti Acara MTQ ke-V pada tanggak (16/02) lalu yang di laksanakan di tingkat Desa Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertempat di Kecamatan Pulau Merbau desa pulau Merbau yang di lasanakan pada malam hari. D .

     

  • Rabu,18 Februari 2015 - 12:58:10 WIB
    Bupati Meranti Temu Ramah Dengan Anggota Buruh BOTS

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Haji Irwan Nasir MSi melakukan temu ramah dengan anggota Buruh Becak dan Ojek Terminal Selatpanjang (BOTS) di Taman Cik Puan  Pada Selasa malam (17/2). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mem .

     

  • Rabu,18 Februari 2015 - 12:52:00 WIB
    Anggota BOTS Meranti Menerima bantuan SIM

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Temu ramah dengan anggota Buruh Becak dan Ojek Terminal Selatpanjang (BOTS) Menerima bantuan SIM, yang dilaksanakan di Taman Cikpuan Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa malam (17/2) yang juga di hadiri oleh sejumlah pejabat daerah serta anggota kepolisian Kesatuan Polili L .

     

  • Rabu,18 Februari 2015 - 12:44:17 WIB
    Lahan Tidur Luas di Mekong, Butuh Perhatian Pemkab Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat masih banyak lahan tidur. Untuk memaksimalkannya dibutuhkan perhatian dari Pemkab Meranti. Seperti yang diakui salah satu tokoh pemuda asal Desa Mekong, Syafizal S I Kom, senin (16/2) Lalu kepada Pelitariau.com dan .

     

  • Rabu,18 Februari 2015 - 12:34:31 WIB
    Bupati Meranti Hadiri Khitanan Anak Kapolres

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi, hadiri acara khitanan anak dari Kapolres AKBP Zahwani Pandra Arsyad,   Selasa (17/02) sekitar pukul 15:30 Wib di Kediaman Kapolres di Tebingtinggi. Pada saat Bupati sampai di tempat acara, .

     

  • Selasa,17 Februari 2015 - 22:28:03 WIB
    Disperindag Meranti Sidak Ke Sejumlah Toko

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Guna untuk melindungi kesehatan  konsumen menjelang Imlek 2015, Tem Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (17/2/15) sekira dari pukul 08:30 WIB hingga pukul 11:30 WIB siang tadi, melakuk .

     

  • Senin,16 Februari 2015 - 11:42:00 WIB
    Wabub Meranti Resmikan RM Nur Sya'diah

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati (Wabub) Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi resmikan Rumah Makan (RM) Nur Sya'diah Senin (16/2). Wabub Meranti Masrul saat menyampaikan sambutannya pada pembukan secara resmi rumah makan milik Wiro Dhika Marendra yang berada di Jalan .

     

  • Minggu,15 Februari 2015 - 09:29:00 WIB
    Balap Motor Grastrack Bupati I Telah Ditutup, Ini Nama-Nama Pemenangnya

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Motor Grastrack Bupati I tahun 2015 yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, dan digelar di Arena Grastrack Dorak Jalan SMA3 Selatpanjang, Minggu (15/2) sore tadi sekitar pukul 17:30 WIB ditutup. Adapun kegiatan yang digelar pada Sa .

     

  • Jumat,13 Februari 2015 - 21:20:00 WIB
    Satpol PP Gelar Kerja Bhakti di Lingkungan Pemkab Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Sejumlah anggota Satpol PP melakukan kerja bakti di lingkungan Pemda Inhu. Hal tersebut dilakukan  guna menjaga penataan lingkungan di pemerintahan pada hari Jumat (13/2) mulai  pukul 09.00 WIB. "Kami melakukan kerja bakti ini guna menjaga penataan lingkungan di Pemda Inhu,&qu .

     

  • Jumat,13 Februari 2015 - 08:33:00 WIB
    Disparpora Meranti Sambut Baik Usulan Imlek Ke-6 Libur

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Pariwisata Budaya Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) menanggapi usulan dari anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dengan baik, mengenai hari ke 6 Imlek untuk di liburkan untuk satu hari. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Disparpora  Drs H Ismail Arsyad Msi, yang suda .

     

  • Kamis,12 Februari 2015 - 01:49:00 WIB
    Mahasiswa Meranti Unjuk Rasa Ke DPRD

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Sekitar  20 orang mahasiswa terdiri dari kelompok Aliansi Mahasiswa Peduli Meranti (AMPM) Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangi Kantor DPRD, untuk berorasi menyampaikan keluhan masyarakat kalangan menengah kebawah, yang mengeluhkan harga tiket transportasi laut ataup .

     

  • Kamis,12 Februari 2015 - 01:24:00 WIB
    56 Personel Polres Amankan Unjuk Rasa di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak 56  personel Polres Meranti di kerahkan untuk  pengamanan  demonstrasi  di depan kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti. Pengamanan   di pimpin  Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH serta pengamanan Lalulintas yang di pim .

     

  • Rabu,11 Februari 2015 - 17:43:14 WIB
    BPMPPT Meranti Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Penanaman Modal Perizinan dan Pelayanan Terpadu (BPMPPT), melakukan Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu persiapan menuju ISO 9001:2008. Kegiatan dilaksanakan  di uala Resto & Kopitiam Jalan Diponegoro Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam pertemuan tersebut j .

     

  • Rabu,11 Februari 2015 - 16:26:58 WIB
    Bupati Irwan Melantik 76 Anggota BPD Dari 9 Desa di Meranti

    " PELITARIAU, Rangsangbarat - Sebanyak 76 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Meranti dari 9 Desa se Kecamatan Rangsangbarat, Rabu (11/2) siang sekitar pukul 12:00 WIB, dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi. Digelar di Halaman Kantor Camat .

     

  • Rabu,11 Februari 2015 - 16:09:05 WIB
    BKR dan BKL Meranti Ikuti Pelatihan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Guna meningkatkan ketahanan dan pengetahuan, pelatihan kader Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Bina Keluarga Lansia (BKL), Rabu(11/2) pagi ini resmi dibuka. Pelatihan tersebut dipusatkan di Gedung Darma Wanita, Jalan Tengku Umar, Selatpanjang Kepulauan Meranti. .

     

  • Rabu,11 Februari 2015 - 15:39:48 WIB
    Disperindag Meranti Sidak Pengencer BBM

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah pedagang bensin eceran di kawasan Jalan Geloran dan Pasar Baru serta di tempat lainnya, Selasa (10/2). Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan serta  p .

     

  • Selasa,10 Februari 2015 - 01:22:00 WIB
    LVRI Meranti dikukuhkan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Markas Cabang Legium Veteran RI (LVRI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (9/2) pagi dikukuhkan, pengukuhan tersebut dilakukan oleh Pjs. LVRI Provinsi Riau Letkol, Purnawirawan Soegirinoto yang ditandai dengan penyerahan Petaka dan pengucapan sumpah dari pengurus cabang L .

     

  • Senin,09 Februari 2015 - 11:26:46 WIB
    SATLANTAS Meranti Pantau Titik Pengamanan dan Himbau Masyarakat Tertip Berlalulintas

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Jelang perayaan Tahun baru Imlek nanti Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS)  Kabupaten Kepulauan Meranti jelang imlek pantau titik pengamanan dan himbau masyarakat tertip berlalulintas. AKBP Zahwani Pandra Arsyad melalui AKP Amir Husin, menghimbau kepada mas .

     

  • Minggu,08 Februari 2015 - 09:36:00 WIB
    Samsuito Korban Lakalantas Depan Kantor Bupati Meranti Dapat Santunan Rp 10 juta Dari Jasa Raharja

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Samsuito (16) pelajar SMK N 1 Meranti Korban Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan Dorak depan Kantor Bupati, Korban yang mengalami patah tulang betis di bagian kiri mendapat bantuan dari pihak Jasa Raharja Kabupaten Kepulauan Menranti Kamis (05/02). .

     

  • Jumat,06 Februari 2015 - 02:33:00 WIB
    Kebakaran Selatpanjang Ludeskan Rumah Dan Ternak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kebakaran yang terjadi dini hari Jumat (6/2) sekitar pukul 01.00 Wib telah meludeskan rumah dan hewan ternak.  Kebakaran tersebut terjadi di Selatpanjang Kab.  Kepulauan Meranti  menimpa Teguh Santoso (65) warga Tanjung Harapan Selatpanjang.   Ternak hewan pelihara .

     

  • Jumat,06 Februari 2015 - 01:21:00 WIB
    Sekda Kepulauan Meranti Curhat ke DPRD Riau

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kabupaten Kepulauan Meranti kembali kedatangan Wakil Rakyat DPRD Provinsi Riau. Kali ini dari Komisi C bersama Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau Jhoni Irwan. Pertemuan yang dipusatkan di Aula Afifa Selatpanjang Kamis (5/1), tampak hadir Ketua DPR .

     

  • Rabu,04 Februari 2015 - 17:52:33 WIB
    Peringati Maulid Nabi, Pemda Meranti Hadirkan Uztad Wijayanto

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Tabligh akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1436 H/ 2015 M Selasa (3/3) malam di Mesjid Al Istiqomah Desa Alah Air dengan menghadirkan dai nasional uztad Wijayanto. Turut hadir dalam acara ini, ketua pejuang pembentukan .

     

  • Rabu,04 Februari 2015 - 05:29:00 WIB
    Pemkab Dan Polres Meranti Gelar Rakor MPA

    " PELITARIAU,Selatpanjang - Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang sering terjadi, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti (Pemkab Meranti) dan Kapolres Meranti, Rabu (4/2) menggelar rapat koordinasi (rakor). Sekaligus memberikan pembekalan teknis kepada Kepala Desa dan masyarakat ped .

     

  • Rabu,04 Februari 2015 - 04:01:00 WIB
    Jelang Pilkada Disdukcapil Meranti Himbau Masyarakat Merekam Data e-KTP

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Menjelang dilaksanakannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kep. Meranti menghimbau masyarakat merekam data e-KTP.   Sebab sesuai kontrak  kontrak e-KTP Kab. Kep. Meranti sebanyak 144,180, sedangkan yang mereka .

     

  • Selasa,03 Februari 2015 - 08:30:00 WIB
    Sekda Meranti Sindir Kinerja SKPD

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin Msi menyindir kinerja SKPD. Hal tersebut diungkapkannya pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktual Eselon II, III, dan IV, di lingkungan Pemkab. Kepulauan Meranti, (2/3) di Aula Rumah Sakit Umum Daerah .

     

  • Selasa,03 Februari 2015 - 11:53:22 WIB
    Disperindag Meranti Musnahkan Apel Diduga Berbahaya

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sebanyak sepuluh kardus Apel diduga berbahaya yang diamankan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DisperindagkopUKM) Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu, kini telah dimusnahkan, digelar di halaman Pasar Percontohan Senin (02/02) sore pukul 15:00 wib.   .

     

  • Senin,02 Februari 2015 - 09:16:00 WIB
    Pemkab Kepulauan Meranti Dukung Perayaan Imlek Tahun 2015

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mendukung penuh pelaksanaan acara malam Imlek tahun 2015 nanti, perlatan hiburan yang berstandar di pinjamkan oleh Pemkab kepulauan Meranti. Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Meranti, juga sudah b .

     

  • Sabtu,31 Januari 2015 - 04:12:00 WIB
    Pedagang Martabak Meranti Keluhkan Bahan Baku Mahal

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pedang martabak di Pasar Juling Kabupaten Kepulauan Meranti  keluhkan haraga bahan baku untuk pembuatan martabak yang masih mahal di pasaran. Seperti  bahan yang digunakan untuk peracikan martabak, gula tepung mentega kacang dan garam. Ardiansah (28), menerangkan kepada .

     

  • Kamis,29 Januari 2015 - 03:41:00 WIB
    Wanita Malam Terjaring Razia Atas Kerja Sama Camat & Pol PP Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Terjaringnya puluhan wanita malam yang juga sebagai pekersa seks komersial (PSK) tidak lepas dari kerjasama Camat Tebingtinggi  dengan Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Meranti. Serta juga di bantu dari 3 kelurahan yang berada lingkungan Kecamatan Tebingtinggi. Razia yang di .

     

  • Rabu,28 Januari 2015 - 04:35:00 WIB
    Terkait Penurunan BBM, Heraing Komisi B DPRD Meranti Belum Hasilkan Rekomendasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - DPRD Kab. Kepulauan Meranti melalui Komisi B mengadakan hearing dengan pengusaha dan Dinas Perhubungan, di rungan Komisi B  Rabu (28/01) Pukul: 10:00 wib. Terkait dengan turunnya harga  BBM sejak awal Januari lalu . Sayang hearing yang direncanakan membicarakan tentang tari .

     

‹ First  < 17 18 19 20 21 > 
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved