DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

inhu

  • Sabtu,23 Agustus 2014 - 19:54:48 WIB
    Keutuhan Daerah Kabupaten Inhu Terkoyakan

    " PELITARIAU, Rengat - Jika keutuhan NKRI "harga mati", yang ditanamkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI). semboyak apa yang tepat diucapkan menjaga keutuhan daerah khususnya Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). titik kordinat 34 yang disepakati oleh Kabag Tata Pemerintahan Setda Inhu Hendri, SSos membuat keu .

     

  • Jumat,22 Agustus 2014 - 15:14:26 WIB
    Gawat..!!!! 300 KK Warga Sungaiakar-Inhu Tolak Masuk Ke Inhil

    " PELITARIAU, Rengat - Persoalan tapal Kabupaten Indragiri Hulu-Indragiri Hilir (Inhil) yang sudah disepakati dua Bupati akan berlangsung panjang, persoalan ini muncul setelah titik kordinat secara tiba-tiba masuk ke desa Sungaiakar Kecamatan Batanggansal-Inhu. akibatnya 300 Kepala keluarga (KK) warga Inhu menolak masuk menjad .

     

  • Jumat,22 Agustus 2014 - 01:52:00 WIB
    Masyarakat Tidak Temukan Bangunan Inhil di Lokasi Titik 34

    " PELITARIAU, Rengat - Dua bangungan sekolah yang di klem Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di lokasi titik 34 Inhu tetapnya di Desa Sungaiakar Kecamatan Batanggansal tidak ditemukan, lokasi yang dimaksud setelah di tinjau masyarakat dan pemerintahan desa masuk wilayah Inhu dan Bangunan juga dibangun oleh Pemkab Inh .

     

  • Jumat,22 Agustus 2014 - 13:07:43 WIB
    Kadus Inhu : Kesepakatan Tapal Batas Inhu-Inhil Belum Di Uji Lapangan

    " PELITARIAU, Rengat- Masyarakat Desa Sungai akar khususnya di Dusun Kayu Kawan menolak keras hasil kesepakatan Inhu-Inhil di titik 34. sepanjang lebih kurang 9 KM dari KM 10 ditarik masuk ke arah Inhu mmebuat wilayah Desa Sungaiakar Kecamatan batanggansal terbelah. sebahagian dinyatakan masuk Inhil. padahal tidak ada alasan m .

     

  • Jumat,22 Agustus 2014 - 11:40:00 WIB
    Warga Sungaiakar-Inhu, Tolak Kesepakatan Batas Inhu-Inhil di Titik 34

    " PELITARIAU, RENGAT - Kesepakatan tapal batas antara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau di titik kordinat 34 masuk dalam Desa Sungai Akar Kecamatan batanggansal Inhu dengan keras ditolak warga.tapal batas yang di tolak warga tersebut, tepatnya di Desa Petalongan Kecamatan Ke .

     

  • Kamis,21 Agustus 2014 - 22:55:56 WIB
    Hebat Pemkab Inhu Kembali Raih Predikat WDP

    " PELITARIAU, RENGAT - Predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dalam opini laporan keuangan tahun 2013 kembali diraih pemerintah kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu). Penyerahan laporan keuangan dengan predikat WDP dilakukan langsung Kepala BPK RI Propinsi Riau Widiyatmantoro kepada Bupati Inhu Yopi Arianto yan .

     

  • Rabu,20 Agustus 2014 - 23:07:58 WIB
    Manajemen PT TPP Menggelar Kegiatan Halal Bi Halal

    " PELITARIAU, RENGAT - Manajemen PT Tunggal Perkasa Plantation (TPP) menggelar kegiatan halal bi halal bersama tokoh masyarakat dan warga sekitar perusahaan. Kegiatan dilaksanakan Selasa (19/8) malam tersebut diisi dengan sambutan perpisahan dari Wakil Ketua DPRD Inhu, H Zaharman Kaz.  Dalam kata sambutannya .

     

  • Minggu,17 Agustus 2014 - 10:44:00 WIB
    Bupati Inhu Pimpin Upacara Hut RI Ke-69

    " PELITARIAU, RENGAT - Bertempat di lapangan terbuka hijau Kota Rengat, Minggu (17/8/2014), upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-69 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berlangsung khidmad dan sakral. Upacara dilaksanakan tepat pukul 10.00 WIB.   Bupati Kabupaten Inhu H Yopi Arianto l .

     

  • Minggu,10 Agustus 2014 - 12:40:03 WIB
    RSUD Indrasari Rengat Beli Obat Perbulan Capai Rp 500 Juta

    " PELITARIAU, Rengat - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat setiap bulanya membeli obat mencapai Rp 500 juta, banyaknya obat yang di beli di stok di apotik rumah sakit. jika masih kekurangan obat sesuai dengan kebutuhan pasien, maka pihak rumah sakit membrikan obat dengan cara membeli obat di apotik yang menye .

     

  • Minggu,10 Agustus 2014 - 12:35:20 WIB
    RSUD Indrasari Rengat Siap Diperiksa Soal Pengadaan Obat

    " PELITARIAU.COM, Rengat - Adanya dugaan korupsi pengadaan obat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat yang sudah berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) sejak tahun 2011, siap menghadapi pemeriksaan apar penegak hukum. kesiapanya itu menyusul banyaknya keluhan pasien tentang tidak ada ketersediaan obat di apoti .

     

  • Senin,04 Agustus 2014 - 19:51:14 WIB
    Kompol Defrianto Jabat Wakapolres Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Komisaris Polisi (Kompol) Defrianto SIK mulai Senin (4/8/2014) resmi menjabat sebagai Wakapolres Inhu yang baru menggantikan Kompol Stevy F Pattiasina, SIK. Serah terima jabatan Wakapolres Inhu tersebut di laksanakan melalui upacara yang dipimpin langsung Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto di ha .

     

  • Sabtu,02 Agustus 2014 - 17:27:05 WIB
    ini Alasan Wisatawan Enggan ke Kolam Loyang

    " PELITARIAU, RENGAT - Lokasi Benda Cagar Budaya (BCB) Kolam Loyang di Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, tidak didatangi wisatawan, baik lokal maupun wisatawan luar daerah tak terlihat pada perayaan hari raya Idul Fitri 1435 Hijiriah tahun 2014 ini. padahal di sejumlah lokasi bersejarah pada hari besar k .

     

  • Jumat,25 Juli 2014 - 01:04:00 WIB
    Setiap Resep Dokter Ada Obat yang harus di Beli di Apotik

    " RENGAT (PR) - Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumas Sakit (RS) Indrasari Rengat mengecewakan pasien, banyaknya jumlah pasien yang berobat di RS Indrasari rengat seolah dijadikan kesempatan untuk meraup keuntungan. Setiap pasien yang menjalani rawat inap, terkhusus pasien yang mengantongi jamkesda teta .

     

  • Senin,21 Juli 2014 - 14:46:03 WIB
    Kejaksaan Daerah Rengat Gelar Sejumlah Kegiatan

    " RENGAT (PR) -  Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Alexsander Roiland, SH MH bersama ibu-ibu Ikatan Adiyaksa Darmakartini (IAD) daerah Rengat, didampingi kasi di Kejaksaan Negeri Rengat melakukan anjang sana ke pantiasuhan Pasirkemilu. Dalam kegiatan itu IAD yang dipimpin langsung Kejari Rengat menyerahkan bingk .

     

  • Minggu,20 Juli 2014 - 02:26:00 WIB
    Turunya Al quran Membuktikan Kerasulan dan mikjizat Nabi Muhammad SAW

    " RENGAT (PR) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar peringatan Nuzul Quran di Masjid Raya Ar-Rahman Kelurahan Kampung Besar Kota, Kecamatan Rengat, Kamis (17/7/2014) kemarin.   Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bappeda Inhu Drs junaidi Rachmad mengatakan, perin .

     

‹ First  < 25 26 27
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved