DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

inhu

  • Selasa,03 Februari 2015 - 02:59:00 WIB
    Pedagang Rengat Berharap Bisa Jual Hasil Alam Lokal

    " PELITARIAU, Rengat – sejumlah pedagang yang berada di pasar rakyat kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengharapkan, jualan sayur mayur dan kebutuhan pokok masyarakat yang di jual pedagang merupakan hasil alam Kabupaten Inhu. Agar apa yang diharapkan Inhu sejahtra nanti .

     

  • Senin,02 Februari 2015 - 17:54:16 WIB
    Pedagang Buah Di Inhu Belum Tahu Apel Beracun

    " PELITARIAU, Rengat - Sejumlah pedagang buah yang berada di pasar Airmolek Kec. Pasir Penyu Inhu belum tahu mengenai larangan dari Kementrian Perdagangan tentang larangan peredaran apel impor jenis granny smith dan gala. Kedua jenis apel ini karena diduga terkontaminasi bakteri berbahaya, listeria monocytogen .

     

  • Minggu,01 Februari 2015 - 05:21:00 WIB
    Piala ASL, Pemain PERKASA FC Ciptakan Heatrick

    " PELITARIAU, Rengat- Turnamen Airmolek Super League (ASL) Kec. Pasir Penyu Inhu mempertemukan antara PERSIKER FC vs PERKASA FC. Dalam pertandingan tersebut telah melahirkan heatrick pertama oleh pemain dari PERKASA FC di lapangan Garuda Airmolek, Sabtu (31/1). Pertandingan yang dipimp .

     

  • Jumat,30 Januari 2015 - 06:15:00 WIB
    Masyarakat Banglas Meranti Kesulitan Air Bersih

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Masyarakat di Desa Banglas kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, memanfaatkan air hujan untuk kebutuhan memasak dan air minum. Pasalnya masyarakat kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Masyarakat mempersiapkan Gentong yang terbuat dari semen  untuk menampung .

     

  • Jumat,30 Januari 2015 - 03:12:00 WIB
    Ini Nama 5 Camat Baru di Pemkab Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Mutasi dan pelantikan 257 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabuoaten Indragiri Hulu (Inhu) 5 diantaranya adalah Camat dengan posisi yang baru. Pelantikan dilaksanakan Kamis (29/1) malam hari sekitar pukul 21:00 WIB di Gedung Dewan Kesenian daerah (DKI) Rengat. Pe .

     

  • Jumat,30 Januari 2015 - 03:02:00 WIB
    257 Pejabat di Lingkungan Pemkab Inhu Dilantik

    " PELITARIAU, Rengat- Sebanyak 257 pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab-Inhu) serta pejabat fungsional yang terdiri dari Kepala sekolah dan Pengawas sekolah diambil sumpahnya untuk jabatan baru. Pelantikan dilaksanakan Kamis (29/1) di Ged .

     

  • Selasa,27 Januari 2015 - 06:58:00 WIB
    Penyaluran Raskin Inhu Menunggu Persetujuan Pemkab

    " PELITARIAU, Rengat – Penyaluran Beras Miskin (Raskin) oleh bulog di wilayah Inhu  tahun 2015 belum terealisasi . Sebab masih menunggu persetujuan dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Inhu.   “Untuk  tahun 2015 Raskin  belum di salurkan dan masih menunggu persetujuan dari pih .

     

  • Selasa,27 Januari 2015 - 05:34:00 WIB
    Bupati Berharap Forlet Pasir Ringgit Bisa Membantu Pemerintah

    " PELITARIAU, Rengat- Dalam menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Forlet (Forum Lintas Etnis) Desa Pasir Ringgit Bupati Inhu H. Yopi Arianto  mengajak masyarakat mendukung pemerintahan desa dan mendukung pembentukan Forlet Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik, Inhu. Senin (26/1).   Forlet desa d .

     

  • Selasa,27 Januari 2015 - 07:51:00 WIB
    Partai Gerindra Inhu Undang Bakal Calon Bupati

    "   PELITARIAU, Rengat-Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Inhu akan mengundang sejumlah Balon Bupati Inhu untuk memaparkan visi dan misi. Hal ini dalam rangka penjaringan Balon Bupati Inhu periode 2015-2020 mendatang.   “Kami akan akan undang Bakal Calon Bupati Inhu .

     

  • Senin,26 Januari 2015 - 22:18:01 WIB
    Sumarji Ditunjuk Jadi Ketua Forlet Pasir Ringgit kecamatan Lirik

    " PELITARIAU, Rengat – pelantikan anggota baru forlet pasir ringgit diadakan pada saat bersamaan adanya acara santunan kepada yatim piatu yang di adakan di Lapangan Pasir Ringgit, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kecamatan Lirik, desa Pasir Ringgit, senin (26/1) sore pukul 03.00 WIB. .

     

  • Senin,26 Januari 2015 - 21:03:47 WIB
    Pemkab Inhu Sambut Baik Kerja Sama TNI Dampingi Petani

    " PELITARIAU, Rengat - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE menyambut baik kerja sama TNI dengan petani melalui Momerendum of Understanding (MoU) Pemkab Inhu dengan Kodim 0302 Inhu, kedepan diharapkan Inhu sukses dalam swasembada pangan. "Sebab, tanpa keterliba .

     

  • Senin,26 Januari 2015 - 21:01:26 WIB
    TNI di Inhu Dapat Pelatihan Jadi Pendamping Pertanian

    " PELITARIAU, Rengat- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0302 Inhu melaksanakan kerja sama bidang swasembada pangan untuk tiga tahun kedepan. kerja sama tersebut di tandai dengan penanda tanganan Momerendum of Understanding (MoU) antara Bupati Inhu H Yop .

     

  • Minggu,25 Januari 2015 - 14:27:08 WIB
    Rengat Miliki Wisata Kuliner

    " PELITARIAU,Rengat-Selama ini Lapangan Terbuka Hijau Rengat sering dimanfaatkan untuk kegiatan serimonial saja. Namun kini disekitar lapangan ini sudah ada pasar serba ada yang menjadi pusat wisata kuliner di Rengat.     Ada berbagai macam kuliner yang dijual masyarakat di tempat itu, mulai .

     

  • Sabtu,24 Januari 2015 - 06:39:00 WIB
    Suzuki Mobil Buka Dealer Di Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- PT. Sejahtera Buana Trada (PT. SBT) Pekanbaru  salah satu main dealer dari Suzuki Mobil mengembangkan sayapnya dengan membuka pos penjualan di jalan lintas timur samping perkantoran Pemda di Kabupaten Inhu. Sabtu (24/01).   Pada dealer tersebut mobil suzuki  yang dipamerkan .

     

  • Sabtu,24 Januari 2015 - 05:50:00 WIB
    Inhu Butuh Jembatan Timbang

    " PELITARIAU,Rengat- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Inhu menyatakan Inhu butuh jembatan timbang. Mengingat jalan Lintas antar Propinsi baik Lintas Timur maupun Lintas Selatan cukup ramai dilalui kenderaan bermotor.   Jembatan timbang ini sangat besar artinya bagi ketahanan jalan .

     

  • Sabtu,24 Januari 2015 - 04:59:00 WIB
    Beroprasi Lebih Dari 3 Bulan, Plat Non BM Tak Lapor Akan Ditilang

    " PELITARIAU, Rengat- Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menghimbau kepada pemilik kendaraan berplat non BM yang beroperasi di Inhu untuk melapor ke pihak kepolisian, Jika kendaraan non BM beroprasi di Inhu lebih dari 3 bulan tidak melapor ke Polisi dan Dishub Inhu maka akan di tilang. .

     

  • Jumat,23 Januari 2015 - 08:48:00 WIB
    Satu Bulan Terjadi 4 Kali Laka Lantas Lokasi Sama Di Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Dalam kurun waktu satu bulan telah terjadi 4 kali  kecelakaan lalulintas (Lakalantas) pada lokasi yang sama. Tepatnya di Desa Kota Lama dusun Batang Kotuk, RT 008 / RW 004, Kecamatan Rengat Barat Inhu yang memakan 2 korban tewas di tempat kejadian. Menurut Ketua RT setempat Izhar (51) .

     

  • Jumat,23 Januari 2015 - 06:18:00 WIB
    Kedai Liar Di Inhu Terancam Bongkar Pakasa

    " PELITARIAU, Rengat-Belasan kedai liar dalam areal kompleks balai adat Airmolek Kec. Pasir Penyu Inhu terancam dibongkar paksa. Apabila dalam waktu yang telah ditentukan pemilik atau yang menempati kedai tersebut tidak mengindahkan pemberitahuan yang sudah disampaikan. .

     

  • Jumat,23 Januari 2015 - 00:33:39 WIB
    Keberhasilan Nasabah UED-SP di Inhu Mencapai 98 Persen

    " PELITARIAU, Rengat - Program Usaha Ekonomi Desa-Simpan Pinjam (UED-SP) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah berdiri sejak tahun 2005 lalu, program dari Pemerintah Provinsi Riau tersebut sudah dihentikan namun di Kabupaten Inhu terus berlanjut. Program UED-SP se-Kabupaten Inhu di .

     

  • Kamis,22 Januari 2015 - 06:38:00 WIB
    Kapolres Inhu Pimpin Pemadaman Karhutla

    " PELITARIAU, Rengat- Kapolres Inhu AKBP Ari wibowo ketika dalam perjalanan mendapati adanya Kebakaran lahan dan hutan (Karhutla). Lahan yang terbakar di jalan lintas timur Kelurahan Pematangrebah Kecamatan Rengat Barat,  Rabu (21/1).   Kapolres Inhu begitu tanggap dan langsung turun dari mobil menuju .

     

  • Rabu,21 Januari 2015 - 21:19:11 WIB
    Lahan Gambut Harus dilindungi

    " PELITARIAU,Rengat-Wilayah Kabupaten Inhu memiliki potensi gambut yang cukup luas. Oleh sebab itu perlu dilakukan pemeliharaan, agar lahan ini tetap terjaga dan tidak terbakar dimusim kemarau.   Hal ini dibahas juga dalam acara ramah tamah dan jamuan makan malam Plt Gubernur Riau dengan Tim Unit Kerja Pre .

     

  • Rabu,21 Januari 2015 - 03:25:00 WIB
    Permasalahan Tower Kota Rengat, Dewan Minta Dibongkar

    " PELITARIAU, Rengat –Tower yang disebut-sebut milik TVRI yang berada dalam kompleks PT. Telkom Jl. Soeprapto kota Rengat disorot Komisi IV DPRD Inhu. Sebab keberadaan tower yang sudah berusia puluhan tahun berada ditengah pemukiman masyarakat serta diduga kondisnya mulai kropos.     &n .

     

  • Rabu,21 Januari 2015 - 02:53:00 WIB
    Sekda Inhu Diperiksa Kejari Rengat Sebagai Tersangka

    " PELITARIAU, Rengat – Sekretaris daerah (Sekda) Inhu Raja Erisman (RE) saat ini  Rabu (21/01)  sedang menjalani pemeriksaan di Kejaksaan negeri (Kejari) Rengat. Setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka korupsi APBD Inhu yang melibatkan dirinya sebesar Rp. 2,7 M.   Pemeriksaan RE seb .

     

  • Rabu,21 Januari 2015 - 08:02:00 WIB
    IKAMINHU Kecewa Terjadinya Korupsi Di Pemkab. Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-  Ikatan Mahasiswa Inhu (IKAMINHU) yang berada di Pekanbaru kecewa atas terjadi tindak pidana korupsi oleh pejabat penting di Pemkab. Inhu. Pasalnya sejak ditetapkannya RE (Raja Erisman Sekda Inhu, red)  tersangka korupsi APBD Inhu menjadi buah bibir diantara mahasiswa Kab/Kota di Riau. &n .

     

  • Rabu,21 Januari 2015 - 07:40:00 WIB
    Nasabah PT. Bumi Asih Inhu Tuntut Ganti Rugi

    " PELITARIAU, Rengat - Nasabah pemegang polis asuransi PT Bumi Asih Jaya di Provinsi Riau menuntut ganti rugi karena hingga kini belum mendapat pengembalian uang dari perusahaan asuransi jiwa yang dinyatakan telah ditutup sejak Oktober 2013 itu.   "Dari terakhir kami bertemu orang Bumi Asih sekit .

     

  • Selasa,20 Januari 2015 - 06:31:00 WIB
    Sekitar 100 Ha Lahan Gambut Terbakar Di Inhu

    " PELITARIAU,Rengat-Diperkirakan hingga Selasa (20/1) lahan gambut yang terbakar di Inhu sudah mencapai 100 hektar. Kebakaran lahan tersebut terjadi antara tapal batas Kelurahan Sekip Hilir dan desa Rawajadi Kec. Rengat.   Kepala Seksi (Kasi) Penaggulangan Bencana dan Konflik Sosial Dinas Kehutanan Inhu, S .

     

  • Selasa,20 Januari 2015 - 04:43:00 WIB
    Kepala SKPD Se Inhu Diberi Pembekalan Anti Korupsi

    " PELITARIAU, Rengat - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat Teuku Rahman memberikan pembekalan UU no 20 tahun 2001 tentang pemberantasan korupsi. Pembekalan diberikan kepada seluruh Kepala SKPD, PPK dan PPTK  dilingkup Pemkab. Inhu,  di aula Bappeda dan Litbang Pemkab Inhu Pematangreba, Selasa (20/1). .

     

  • Selasa,20 Januari 2015 - 12:14:00 WIB
    Petani Getah Ingin Sampaikan 4 Hal Kepada Bupati Inhu

    " PELITARIAU, Rengat –Keinginan kuat petani getah Supriadi (27) masyarakat desa Bukit Petaling jalur 3 Dusun Binjai 2 RT 006 / RT 003 Kecamatan Rengat Barat ingin bertemu Bupati Inhu untuk menyampaikan 4 hal.   “Dengan harapan semoga Bapak Bupati dapat memberikan jalan keluar serta petunjuk deng .

     

  • Selasa,20 Januari 2015 - 10:05:00 WIB
    Penanggulangan Kemiskinan Terus diupayakan

    " PELITARIAU,Rengat-Meski Pemerintah sudah berupaya utuk memberantas kemiskian dengan berbagai program, tapi sampai kini masih ada warga miskin di Kabupaten Inhu. Oleh sebab itu kedepan perlu upaya yang lebih serius untuk mengangkat ekonomi masyarakat agar bebas dari kemiskinan.   Pemkab Inhu juga sudah me .

     

  • Senin,19 Januari 2015 - 08:28:00 WIB
    PT. Telkom Rengat Bantah Miliki Tower Tua

    " PELITARIAU, Rengat - Pihak PT Telkom Indonesia Rengat membantah keras memiliki tower yang sudah berumur puluhan tahun dan keropos. Sebab tower yang ada di kompleks PT. Telkom tersebut milik TVRI     Hal tersebut disampaikan oleh kepala PT Telkom Area Rengat Hasan Suharyadi melalui staf Bagian I .

     

  • Senin,19 Januari 2015 - 05:00:00 WIB
    Tower Telkom Resahkan Masyarakat Kota Rengat

    " PELITARIAU, Rengat - Masyarakat yang tinggal radius 80 meter  sekitar PT. Telkom Jl. R. Soeprapto Rengat merasa was-was dan resah. Pasalnya  disekitar tempat tinggal mereka ditemukan tower / menara yang sudah berumur puluhan tahun yang diduga tidak terawat.   Dari pantauan Peli .

     

  • Senin,19 Januari 2015 - 05:27:00 WIB
    Karyawan PT RBH Mengadu Ke DPRD Inhu

    " PELITARIAU, Rengat –Karyawan  PT Riau Bara Harum (PT RBH) yang bergerak dibidang tambang batu bara mengadukan nasibnya ke DPRD Inhu. Setelah perusahaan tersebut merumahkan karyawannya sebanyak 150 orang  tanpa ada kejelasan. Kedatangan karyawan PT. RBH disambut oleh  komisi 4 DPRD Inhu dan .

     

  • Minggu,18 Januari 2015 - 08:45:00 WIB
    Disdik Inhu Dorong Guru Menulis Karya Ilmiah

    "   PELITARIAU,Rengat- Dinas Pendidikan Inhu mendorong para guru didaerah ini utuk belajar menulis karya ilmiah populer. Karena hal ini sangat bermanfaat untuk guru apabila dibutuhkan satu saat nanti dalam kenaikan pangkat.   “Kami juga mendorong para guru untuk bisa menulis karya ilmia .

     

  • Minggu,18 Januari 2015 - 04:57:00 WIB
    Ternyata, Guru SMKN I Tajir Inhu Sudah Tahu Frengki Bekerja Biayai Sekolahnya

    " PELITARIAU, Rengat –Apa yang dilakukan Frengki pelajar kelas XII SMKN I Talang Jerinjing (Tajir) Kec. Rengat Barat Inhu untuk membiayai sekolah dan keluarganya sudah diketahui sekolahnya. Awal mulanya pihak sekola SMKN 1 Tajir mengetahui kalau Frengki bersekolah sambil bekerja melalui cerita dari teman t .

     

  • Minggu,18 Januari 2015 - 11:52:00 WIB
    Bupati Inhu Kabulkan Permintaan Petani Getah Bertemu Dengannya

    " PELITARIAU, Rengat - Bupati Inhu Haji Yopi Arianto mengabulkan serta menanggapi dengan baik keinginan petani getah yang ingin bertemu dengannya. Serta bersedia  bicara secara langsung empat mata dengan dirinya. Hal tersebut diungkapkan Bupati saat di konfirmasi Pelitariau.com  .

     

  • Sabtu,17 Januari 2015 - 08:14:00 WIB
    Di Inhu Terdeteksi Tujuh Titik Api

    " PELITARIAU,Rengat- Pada hari Jumat (16/1) kemarin, satelit NOAA mendeteksi terdapat tujuh hot spot di Inhu. Setelah dilakukan pengecekan lapangan pada hari Sabtu (17/1) ternyata hanya terdapat satu titik api.   Titik api yang terdeteksi satelit tersebut terdapat  di desa Sungai Raya Kecamatan Rengat .

     

  • Sabtu,17 Januari 2015 - 10:53:00 WIB
    Persentase Angka Kemiskinan Masih Tinggi

    " PELITARIAU.Rengat-Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Harman Harmaini, SH, MM, selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Inhu dalam arahannya menyampaikan bahwa, kemiskinan sampai saat ini masih menjadi salah satu masalah yang wajib menjadi  perhatikan bersama, mengingat di Kabupaten Inhu tingkat p .

     

  • Sabtu,17 Januari 2015 - 11:02:00 WIB
    Petani Getah Ingin Bertemu Bupati Inhu

    " PELITARIAU, Rengat – Supriadi (27) petani getah  Desa Bukit Petaling jalur 3 Dusun Binjai 2 RT 006 / RT 003 Kecamatan Rengat Barat, ingin bertemu dengan sosok pemimpin dan juga ingin bicara secara langsung empat mata dengan Bupati Inhu Haji Yopi Arianto.   Supriadi mengaku sudah sejak lama ber .

     

  • Kamis,15 Januari 2015 - 10:49:00 WIB
    Masyarakat Inhu Masih Harpkan Pembangunan Infrastruktur

    " PELITARIAU, Rengat – Dalam kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Inhu diwilayah asal pemilihannya cukup banyak aspirasi muncul. Tetapi pada umumnya permintaan pembangunan infrastruktur masih dominan.   Me .

     

  • Kamis,15 Januari 2015 - 10:47:00 WIB
    PDAM Bantah, Lemparkan Tanggung Jawab Ke Dinas PU Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indra membantah, kalau kerusakan gorong-gorong di jalan raya Pekanheran di akibatkan oleh pipa milik PDAM yang bocor tersebut. kepala PDAM cabang Pematangrebah Nurdin kepada pelitariau.com (1 .

     

  • Rabu,14 Januari 2015 - 08:54:00 WIB
    Mutu Pendidikan Inhu Harus Terus ditingkatkan

    "   PELITARIAU,Rengat-Sekretaris Komisi IV DPRD Inhu Marlius SPd.I mengatakan, disamping pembangunan fisik sekolah, mutu pendidikan Inhu juga harus terus ditingkatkan. Caranya adalah dengan menggelar beberapa kegiatan pelatihan untuk tenaga pendidik di daerah ini.   “ Disamping pembangu .

     

  • Rabu,14 Januari 2015 - 20:10:45 WIB
    Komisi IV Panggil Disdik Inhu

    "   PELITARIAU,Rengat-Komisi IV DPRD Inhu memanggil Dinas Pendidikan Inhu dengan agenda dengar pendapat (hearing). Acara dilaksanakan, Rabu (14/1) di ruang Banmus DPRD Inhu.   “Komisi IV baru saja melaksanakan pertemuan dengan Dinas Pendidikan Inhu terkait dengan beberapa kegiatan yang .

     

  • Rabu,14 Januari 2015 - 06:13:34 WIB
    Pemdes Pekanheran Usulkan Perbaikan Gorong-Gorong Ke Dinas PU Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Gorong-gorong yang amblas di jalan Raya Pekanheran, perbatasan RT 09 RW 03 Desa Pekanheran Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), semakin mengkawatirkan, belum di ketahui pasti, kapan ada perbaikan terhadab gorong-gorong yang amblas tersebut. Goro .

     

  • Rabu,14 Januari 2015 - 06:19:00 WIB
    Gawat..., Pipa PDAM Tirta Indra Bocor Jalan Pekanheran Hampir Putus

    " PELITARIAU, Rengat- Sebuah gorong-gorong saluran air di jalan raya perbatasan antara Rt 03 dan Rt 09 desa Pekanheran Kecamatan Rengat barat rusak berat, akibatnya jalan lintas Pematangreba-Pekanheran hampir putus. Gorong-gorong terlihat pecah, jalan tersebut  merupakan urat nadi .

     

  • Selasa,13 Januari 2015 - 07:18:00 WIB
    Perbaikan Jalinsel Menunggu Program Multiyears

    " PELITARIAU,Rengat - Rencana perbaikan jalan Lintas Selatan (Jalinsel) yang rusak sejak beberapa waktu lalu belum ada kejelasan. Padahal masyarakat sagat berharap, jalan ini mulus seperti jalan di daerah lain. “Perbaikan Jalinsel butuh dana besar. Salah satu cara menuntaskanya a .

     

  • Sabtu,10 Januari 2015 - 06:26:00 WIB
    Patok Pabrik Karet PT TSS Rengat Berada di Lahan Warga

    " PELITARIAU, Rengat - lahan kosong yang dipasang patok larangan pembuangan sampah oleh pabrik karet PT Tirta Sari Surya (PT TSS) Rengat akan dlklaim warga, lahan tersebut bekas pelabuhan warga Desa Kuantan Babu (Kuba) yang saat ini dikuasai penuh oleh pabrik karet PT TSS.        S .

     

  • Jumat,09 Januari 2015 - 02:32:00 WIB
    Wabup Inhu: Kelahiran Nabi Muhammad SAW Membawa Perubahan Besar

    " PELITARIAU.Rengat-Wakil Bupati H. Harman Harmaini, SH, MM, menyampaikan bahwa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang  dilaksanakan merupakan suatu momentum yang amat besar dalam kehidupan manusia selaku insan yang beriman.   Karena dengan kelahiran Baginda Rasul kepermukaan dunia ini, beliau memb .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 10:31:00 WIB
    Galian C di Talang Jerinjing Ternyata Miliki Perizinan Lengkap

    " PELITARIAU, Rengat - Usaha galian C tanah uruk milik pengusaha asal Rengat Aseng, ternyata memiliki perizinan lengkap dan izin oprasional yang dikeluarkan oleh instansi pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dengan memiliki izin maka dilakukannya pembayaran pajak tanah uruk sesuai dengan jumlah yang diamblnya. .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 05:05:00 WIB
    Daya Listrik Inhu Terus Mengalami Defisit, Pemadaman Bergilir Terus Berlanjut

    " PELITARIAU,Rengat - Akibat kerusakan yang dialami mesin pemabangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) yang berada di tanah Merah Kec. Lirik, akibatnya pemadaman bergilir di rayon Air molek  yang dilakukan pihak PT PLN menjadi 1-1. Hal ini berbeda dengan yang dilakukan pimpinan  PLN rayon Rengat Kota.  .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 16:39:27 WIB
    DPRD Inhu Segera Panggil PLN & PT. WK, Terkait Kedatangan Kades Lirik

    "   PELITARIAU,Rengat –DPRD Inhu dalam waktu dekat ini segera akan memanggil pihak PLN dan PT. WK pengelola PLTMG. Terkait dengan sering matinya listrik secara mendadak dan sudah meresahkan masyarakat.   Hal tersebut diungkapkan oleh Adilla Ansori Wakil Ketua DPRD Inhu saat menerima pen .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 11:24:00 WIB
    Belasan Kades Kec. Lirik Datangi DPRD Inhu

    " PELITARIAU, Rengat –Pemadaman listrik yang tidak lagi beraturan membuat masyarakat di 17 desa Kec. Lirik Inhu mengelauh. Sehingga belasan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan tersebut merasa bertanggung jawab menyalurkan aspirasi masyarakatnay melalui DPRD Inhu.   Kades dari Kec. Lirik ini mendatangai .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 04:28:00 WIB
    PT BBU di Inhu Tak Pernah Salurkan CSR Ke Masyarakat

    " PELITARIAU, Rengat - Perusahaan perkebunan serta Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Banyu Bening Utama (PT.BBU) anak perusahaan PT Duta Palma Nusantara (PT DPN) yang beroprasi di Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tak peduli dengan lingkungan, sejak berdirinya PT BBU di Kuala Cenaku tidak pernah menyalurk .

     

  • Rabu,07 Januari 2015 - 09:08:45 WIB
    Kuansing Miliki Objek Air Terjun di Kecamatan Singingi

    " PELITARIAU,Telukkuantan - Selain Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan, Kecamatan Singingi juga memiliki objek wisata yang berpotensi menjadikan daerah ini sebagai kawasan tujuan wisata unggulan di Kuansing. Apalagi kecamatan ini dekat dengan kota-kota besar seperti Pekanbaru, Pangkalan Kerinci dan Bangkinang yang merupakan kota perd .

     

  • Rabu,07 Januari 2015 - 06:54:00 WIB
    Jalan Taruna Sekip Hulu Kota Rengat Berlubang

    " PELITARIAU, Rengat – Jalan di Kelurahan Sekip Hulu Kec. Rengat Inhu banyak berlubang serta rusak berat. Akibatnya menggangu kelancaran lalulintas serta rawan akan terjadinya kecelakaan.   Salah satu jalan yang rusak parah terdapat pada ruas jalan taruna yang lokasinya tidak jauh dari pasar Kota Ren .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 08:30:48 WIB
    Pemkab Kuansing Usulkan Kelanjutan Pembangun Jembatan Pangean

    "   PELITARIAU,Telukkuantan-Pembangunan jembatan sungai Kuantan di Kecamatan Pangean meresahka masyarakat. Pasalnya, sampai kini jembatan itu tak kunjung bisa dimafaatkan. Padahal warga saat berharap jembatan itu segera tuntas.     Informasi yang berhasil dihimpun di masyarakat, .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 08:20:57 WIB
    Jembatan Pangean Masih Terbengkalai

    "   PELITARIAU, Telukkuantan - Sudah lebih dari dua tahun jembatan yang dibangun di atas Sungai Kuantan oleh Pemerintah Provinsi Riau di Kecamatan Pangean masih terbengkalai. Kotruksi jembatan angker dan pipa besi untuk tiang pun sudah berkarat. Informasi yang diperoleh, jembatan yang dim .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 11:57:00 WIB
    Bupati Inhu Teteskan Air Mata Saksikan Visual Pembantain 5 Januari

    " PELITARIAU, Rengat - Visualisasi Kilas Balik Peristiwa 5 Januari 1949 yang ditampilkan dalam treatikal menyedot perhatian masyarakat Inhu. Bahkan Danrem 031 Wira Bima dan Bupati Inhu teteskan air mata menyaksikannya, Senin (5/1) yang dimulai  sekitar pukul 09.00 WIB di lokasi pendopo Junjung Buih Rengat B .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 10:50:00 WIB
    Sebanyak 42 Anggota Polres Inhu Terkena Sanksi Disiplin

    " PELITARIAU, Rengat-Sebanyak 42 orang anggota Polres Inhu terkena sanksi disiplin selama tahun 2014. Untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.   "Jumlah anggota Polres Inhu yang melanggar disiplin cukup banyak jumlahnya mencapai  42 anggota, semua hasil rekap dari  gabungan seluruh anggota Pol .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 05:03:00 WIB
    Bupati Inhu Terimah Buku Dari Kepala LVRI Provinsi Riau

    " PELITARIAU,Rengat-Acara puncak rangkain kegiatan hari bersejarah Kota Rengat dilaksanakan Senin (5/1) dengan menggelar upacara di Tgu Pahlawan Jalan A.Yani Rengat. Selain itu juga ada  penampilan drama kilas balik tentang Tragedi Berdarah 5 Januari 1949 ditampilkan.   Dalam kesempatan itu Kepala Leg .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 08:13:00 WIB
    Cucu Bupati Tulus Hadiri Peringatan 5 Januari Kota Rengat

    " PELITARIAU , Rengat –Cucu Bupati Tulus Dwiyana menghadiri acara dzikir dan doa bersama peringatan bersejarah 5 Januari kota Rengat.  Bupati Tulus merupakan korban bersama ribuan masyarakat kota Rengat pada Agresi Militer II tahun 1949.   Dalam sambutannya Cucu Bupati Tulus ini  mengucapka .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 08:14:00 WIB
    Bupati Inhu Perintahkan Baca Yasin dan Tahlil

    " PELITARIAU, Rengat –Bupati Inhu H. Yopi Arianto perintahkan seluruh instansi agar membaca yasin serta tahlil. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang jasa ribuan pejuang kota Rengat yang menjadi korban dalam perinstiwa 5 Januari 1949.  " Saya akan perintahkan kepada seluruh inst .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 12:37:00 WIB
    Kapolsek Pasir Penyu Goro Bersama Warga Kelurahan Tanah Merah

    " PELITARIAU, Rengat - Kapolsek Pasir Penyu sambangi warga  Kelurahan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hulu (inhu) Riau, yang sedang melaksanakan Gotong Royong (goro) bersama Masyarakat Desa di Masjid Almuhajirin Kelurahan Tanah Merah RT.01/RW.02, pada hari Minggu (04/01/ 2015).   Sembari memberikan du .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 12:26:00 WIB
    Tambang Pasir Ilegal Resahkan Warga

    " PELITARIAU, Rengat - Masyarakat Desa Japura Kecamatan Likrik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, resah dengan adanya galian C atau penambang pasir liar dan tambang emas tapa izin didaerah itu.   Diduga para penambang pasir liar atau ilegal tersebut, melakukan kegiatan tambang menambang di sekitar Jemba .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 09:53:00 WIB
    Harga jagung mentah yang masih mahal.

    " PELITARIAU, Rengat - Penjual jagung rebus mengeluhkan harga jagung mentah yang harganya masih mahal. Bahkan setara pada saat kodisi ke naikan BBM beberapa waktu lalu. Walaupun kini harga bbm sudah turun, namun harga buah jagung masih tetap mahal.   Dari data yang dihimpun, harga jagung sebelum kenaikan b .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 06:09:00 WIB
    KUA Inhu Mendapatkan 12 Unit Sepeda Motor

    " PELITARIAU, Rengat-Bersempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kemetrian Agama ke-69 tingkat Provinsi Riau membawa berkah tersendiri bagi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Inhu. Dimana  sebanyak 12 unit kenderaan roda dua diserahkan kepada 12 KUA yang ada di Inhu, Sabtu (3/1) usai upacara HAB dilaksanakan oleh Bupati Inhu. .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 06:12:00 WIB
    Bupati Inhu Inspektur Upacara HAB Ke- 69 Tingkat Prov

    " PELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu H. Yopi Arianto bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemetrian Agama ke-69 tingkat Provinsi Riau. Upacara  di laksanakan, Sabtu (3/1) dalam suatu upacara di halama Kantor Bupati.   Dalam acara ini tampak hadir Asisten, Sekda, Kadis, Kab .

     

  • Kamis,01 Januari 2015 - 05:05:00 WIB
    Kodim Inhu Lakukan Persiapan Peringatan 5 Januari

    " PELITARIAU, Rengat - Dalam rangka memperingati Tragedi Bersejarah 05 Januari 1949, Kodim 0302 Inhu melakukan berbagai persiapan demi kesuksesan pelaksanaan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan 05 Januari 2015 mendatang, yang menurut rencana akan dipusatkan di Pendopo Junjung Buih depan Kediaman Dinas Bupati Inhu di Re .

     

  • Rabu,31 Desember 2014 - 06:26:00 WIB
    Polres Inhu Turunkan 264 Personil Pada Malam Tahun Baru

    " PELITARIAU, Rengat - Menjelang malam puncak perayaaan pergantian tahun baru 2014 ke 2015, Polres Inhu menurunkan sebanyak 264 personil. Selanjutnya  ditempatkan di beberapa titik yang dianggap rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Demikian diungkapkan Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolr .

     

  • Rabu,31 Desember 2014 - 12:53:00 WIB
    Diduga Pengerukan Tanah Galian C Di Rengat Barat Inhu Ilegal

    " PELITARIAU, Rengat - Diduga telah terjadi pengerukan tanah galian C secara besar-besaran di desa Talang Jerinjing Kec. Rengat Barat Inhu. Pengerukan tanah tersebut diduga tidak tidak dilengkapi dengan berbagai izin galian C seperti Surat Izin Usaha Pertambangan (SIUP), SITU  serta izin pengelolaan bahan galian C lain .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 11:59:00 WIB
    Gangguan Kemamanan di Inhu Terfokus Masalah Batas Wilayah

    " PELITARIAU, Rengat - Penanganan gangguan keamanan masih terfokus permasalahan batas wilayah, sosial budaya maupun ekonomi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Sehingga dari sejumlah persamalahan tersebut, masih ada yang belum terselesaikan. Hal itu terungkap melalui rapat evaluasi rencana aksi tim terpadu penan .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 07:29:00 WIB
    Hebat, Inhu Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik

    " PELITARIAU, Rengat – Pemkab. Inhu mendapatkan penghargaan  peringkat pertama keterbukaan informasi badan publik di Provinsi Riau. Penghargaan anugrah  keterbukaan informasi badan publik  di serahkan langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kepada Bupati Inhu yang diterima Sekda Inhu Drs. H.R .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 12:13:00 WIB
    Puncak HUT Satpam Inhu Ditandai Upacara Gabungan

    " PELITARIAU, Rengat - Puncak peringatan HUT Satuan Pengaman (SATPAM) yang ke - 34 di Kabuaten Inhu di akhiri dengan upacara gabungan dilapangan Polres Inhu. Selasa (30/12). Upacara gabungan tersebut dihadiri oleh kepala SKPD, pihak perusahaan serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Inhu.   Bertin .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 03:51:00 WIB
    Diperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Acara HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-15 DI PERINGATI DI Inhu. Acara dilaksanakan di Gedung Graha Wanita Rengat, Selasa (30/12) yang dihadiri  Asisten II Setwilda Inhu Isdjarwadi,SE,MT,  Ketua Dharma Wanita Kabupaten Indragiri Hulu,  Ketua Bayangkari, ketua Persit, serta  Dharma Wanit .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 01:03:00 WIB
    OTK Lempari Bus Melintas di Jalan Lintas Timur Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Lagi-lagi pelemparan bus terjadi di daerah puncak selasih Kec. Rengat Barat Inhu pada ruas  di jalan lintas timur. Pelemparan dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)  yang sudah mengganggu dan meresahkan pengguna jalan dan sopir bus yang menjadi korban. Kejadian ini sanga .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 12:29:00 WIB
    Pergantian Tahun Momen Penjual Terompet Di Inhu Meraup Keuntungan

    " PELITARIAU, Rengat – Pergantian tahun  tinggal menghitung jam, suasana perayaan tahun baru sudah mulai terlihat di beberapa titik. Perayaan tahun baru biasanya menjadi momen yang sangat meriah, dimana hampir seluruh masyarakat dunia ikut merayakannya.   Begitu juga halnya dengan para penc .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 12:16:00 WIB
    Inspektorat Inhu Intruksikan Tertibkan Warung Liar di Pasir Penyu

    " PELITARIAU, Rengat- Inspektorat Inhu Instruksikan agar Sekretaris Kecamatan (Sekcam)  dan Kepala Seksi (Kasi) Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Pasir Penyu untuk segera menertipkan warung liar. Guna menanggapi keresahan masyarakat  atas menjamurnya warung di sepanjang Jalan Sudirman dan bahkan di halaman Kantor C .

     

  • Senin,29 Desember 2014 - 08:58:00 WIB
    Diduga Kontraktor Melarikan Diri, SDN 018 Sekip Hulu Inhu Terbengkalai

    " PELITARIAU, Rengat - Tahun anggaran 2014 akan segera berakhir, semua kegiatan pembangunan yang telah dianggarkan Pemkab Inhu harus rampung dikerjakan. Tidak halnya dengan proyek pembangunan SDN 018 yang berada di Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat saat ditinjau ke lokasi sekolah, Senin(29/12).   .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 07:01:00 WIB
    Ternyata Lem Kaleng Bisa Sebabkan Mabuk

    " Mungkin belum semua masyarakat mengetahui bahwa saat ini banyak alat yang bisa digunakan untuk mabuk. Salah satunya lem kaleng yang sudah mulai disalah gunakan untuk mabuk-mabukan.   Ternyata lem kaleng atau aibon apabila disalah gunakan menjadi sarana mabuk bagi anak anak remaja. Pada hal dampaknya  yang berbahaya .

     

  • Sabtu,27 Desember 2014 - 21:24:28 WIB
    Akip Inhu Raih Peringkat Terbaik Se-Riau

    " PELITARIAU, Rengat - Nilai rata-rata Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (AKIP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2014 meningkat dari tahun lalu yakni dari 33,82 menjadi 44,90. Bahkan, evaluasi yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) dan Inspektorat .

     

  • Jumat,26 Desember 2014 - 07:51:00 WIB
    BPM Pemdes Inhu Gelar Pelatihan Pengelola UED/K-SP

    " PELITARIAU, Rengat-Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM Pemdes) Inhu  adakan Pelatihan Pengelola Pelaku Usaha Ekonomi Desa/Kelurahan Simpan Pinjam (UED/K-SP) se- Inhu di Aula Wisma Happy Pematangreba (24/12) Demikian disampaikan Kasubid UED/K-SP BPM Pemdes Inhu Bariono S.sos yang .

     

  • Jumat,26 Desember 2014 - 07:29:00 WIB
    Dinkes Inhu Adakan Evaluasi Pokjanal

    " PELITARIAU, Rengat-Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu adakan  evaluasi program pelaksanaan Pembentukan Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Desa/Kelurahan Siaga aktif tingkat kabupaten.  Evaluasi dilaksanakan dalam upaya Revitalisasi Desa/ Kelurahan siaga aktif dilaksanakan di aula Wisma Happy Pematangreba, (24.12). .

     

  • Kamis,25 Desember 2014 - 07:44:00 WIB
    Sarana dan Prasarana Paska Porprov Di Inhu Agar Dijaga

    " PELITARIAU, Rengat- Banyaknya venue ataupun sarana dan prasarana pelaksanaan paska Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Inhu harus di jaga. Serta dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan olahraga guna meningkatkan prestasi para atlit.   “Kepada semua pihak yang terkait khususnya mengenai sara .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 01:28:00 WIB
    Banjir Genangi Pemukiman Warga Selatpanjang

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bulan Desember adalah puncak bulan "basah" bagi warga Kabupaten Kepulauan Meranti. Tidak hanya karena curah hujan yang tinggi, banjir di daerah ini juga disebabkan oleh meningginya air laut pasang, atau biasa disebut warga dengan Pasang Keling. Pantauan beberapa hari terakh .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 09:30:00 WIB
    Ari Dapat Bantuan Apabila Ada Sisa-sisa Dari Bantuan Korban Banjir

    " PELITARIAU, Rengat - Rumah Ari Parman kembali terendam banjir, (Minggu 21/12) pukul: 10:30.wib. terlihat jelas halaman rumahnya tergenang air dari sungai Indragiri, kondisi seperti ini akan terus dirasakan Ari dan keluarga, bila Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu (inhu) tidak memperhatikan nasib Ari dan keluarganya. .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:47:00 WIB
    Forlet, Bank Riau -Kepri Bantu Korban Banjir Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Forum Lintas Etnis (Forlet) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bekerja sama dengan Bank Riau-Kepri menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir. Bahkan sehari sebelumnya, Forlet Kabupaten Inhu juga menyerahkan bantuan uang kepada salah seorang warga yang ditimpa musibah kebakaran rumah di Desa Rantau Bakung .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:40:00 WIB
    Carry Over Tunjangan Profesi Guru Inhu Tuntas Dibayarkan

    " PELITARIAU, Rengat –  Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu Hefnan Endri memastikan  mencairkan dana dan kekurangan pembayaran (carry over) tunjangan profesi guru tahun 2010 hingga 2012 telah tuntas disalurkan. Hal ini setelah 33 guru yang tersisa akan menerima kekurangan pembayaran tunjangan profesi yang .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:35:00 WIB
    Polres Inhu Siapkan 4 Pos Pengamanan, 3 Pos Pelayanan

    " PELITARIAU,Rengat – Kepolisian Resort Inhu mengundang instansi terkait dalam rangka sosialisassi Kesiapan Operasi lilin 2014 – 2015 di gedung Kesenian Inhu, Senin (22/12). Acara tersebut terkait KAMTIBSELCAR menghadapi perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.   Dalam laporannya kabag OPS Polr .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 08:34:00 WIB
    Hari Ini GWI Inhu Dilantik

    " PELITARIAU, Rengat – Pengurus Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Indragiri Hulu  hari ini, Senin (22/12) dilantik.  Acara pelantikan dilaksanakan di aula Wisma Five Boys Pematang Reba.    Sekretaris GWI Inhu terpilih  M. Salim, SH mengatakan bahwa pelantikan Pengurus ak .

     

  • Sabtu,20 Desember 2014 - 02:51:00 WIB
    Kab. Inhu Berada Di Peringkat 5 MTQ Riau Ke-33

    " PELITARIAU, Rengat-   Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 33 Provinsi Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hilir berakhir sudah. Dalam acara penutupan yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Kamis malam ((18/12) sudah ditetapkan pemenang dan Inhu masuk peringkat 5.   Berda .

     

  • Jumat,19 Desember 2014 - 05:30:00 WIB
    PLN Area Rengat Alami Defisit Daya Capai 12 MW

    " PELITARIAU, Rengat – Guna menutupi kekurangan daya yang dialami oleh PLN Area Rengat dilakukan upaya sewa mesin  baru dengan kapasitas 5 megawatt (mw). Saat ini kondisinya, masih dalam tahap pekerjaan diharapkan tepat waktu dan  tidak molor dari jadwal semula.   ‘’Kemungkinan .

     

  • Jumat,19 Desember 2014 - 05:00:00 WIB
    HUT Satpam Inhu Diisi Berbagai Kegiatan

    " PELITARIAU,Rengat- Dalam rangka memeriahkan HUT Satpam yang ke 43 Polres Inhu gelar acara gerak jalan santai bersama seluruh anggota Satpam yang ada di kabupaten Inhu,Jumat(19/12). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan yangdiselenggrakan oleh Polres inhu.   Ketua panitia pelaksana HUT Satpam yan .

     

  • Jumat,19 Desember 2014 - 12:01:00 WIB
    Ari Tinggal Pada Gubuk Berdinding Kayu Beratap Rumbia

    " PELITARIAU, Rengat - Berdinding kayu atap rumah dari daun rambio beralaskan tikar,  itulah yang di rasakan Ari Parman (28) yang memiliki 2 anak dan satu orang istri. Dirinya sudah tinggal di rumah kecil tersebut kurang lebih sekitar 2 tahun.   Sehari-hari Ari hidup dengan istri dan buah ha .

     

  • Jumat,19 Desember 2014 - 04:28:00 WIB
    Akibat Banjir, Jalan Lembah Dusun Gading Inhu Rusak Berat

    " PELITARIAU, Rengat- Jalan yang melintas di  desa Lembah Dusun Gading  kecamatan Pasir Penyu Inhu rusak parah. Kerusakan jalan sepanjang 800 meter tersebut disebabkan banjir yang terjadi pada bulan Oktober lalu.   Kerusakan jalan yang terjadi hingga Jumat (19/12) belum mendapatkan perh .

     

  • Kamis,18 Desember 2014 - 20:48:09 WIB
    Sebanyak 41 Tugu Dibangun Di Lokasi Desa Eks Trans Inhu

    "   PELITARIAU, Rengat- Pemda Kab. Inhu selalu memberikan dukungan serta rasa hormat kepada para warga eks transmigrasi. Bahkan, sebagai bukti penghargaan dan rasa terima kasih kepada masyarakat eks transmigrasi, Bupati bersama Pemkab. Inhu saat ini sedang membangun ”Tugu Transmigrasi” di 41 desa e .

     

  • Rabu,17 Desember 2014 - 09:02:00 WIB
    Mentri Beri Penghargaan Tiga Sekolah Di Inhu

    " PELITARIAU, Rengat – Tiga Sekolah  di Kabupaten Inhu mendapat penghargaan sebagai sekolah adiwiyata nasional. Hal itu berdasarkan surat keputusan Deputi Bidang Komunikasi  Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat Menteri Lingkungan Hidup.   Sekolah yang mendapatkan penghargaan tersebut adal .

     

  • Selasa,16 Desember 2014 - 04:15:00 WIB
    Penetapan Hari Juang Kartika Dari Keberhasilan TKR Dalam Pertempuran Ambarawa

    " PELITARIAU, Rengat-Penetapan tanggal 15 Desember sebagai Hari Juang Kartika berangkat dari keberhasilan Tentara Keamanan Rakyat (TKR). Saat terjadi pertempuran di Ambarawa melawan Belanda di bawah pimpinan Jenderal Sudirman berhasil menang.   Sedangkan 19 Desember sebagai Hari Bela Negara, berangkat dari .

     

  • Selasa,16 Desember 2014 - 04:16:00 WIB
    DBD Serang Masyarakat Inhu

    " PELITARIAU, Rengat -Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) serang masyarakat Inhu. Serangan DBD ini terjadi di desa-desa tersebar di wilayah Inhu.   Seperti yang dialami oleh Ketua BPD desa Sidomulyo Kec. Lirik Suntoro yang sempat beberapa hari dirawat di RSUD Indrasari. Setelah sebelumnya sempat di curigai m .

     

  • Selasa,16 Desember 2014 - 03:43:00 WIB
    APBD Inhu 2015 Rp. 2 T Di Verifikasi

    " PELITARIAU, Pekanbaru- APBD Inhu sebesar Rp. 2 triliyun lebih yang sudah disyahkan DPRD Inhu pada (1/12) lalu dilakukan verifikasi oleh Pemprov. Riau. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan  di gedung Aula Kantor Inspektorat Provinsi Riau, Selasa (16/12).   Dalam pelaksanaan rapat yang dipimpin lan .

     

  • Senin,15 Desember 2014 - 10:52:00 WIB
    Pemkab. Inhu Launching KPE

    " PELITARIAU, Rengat- Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE mengharapkan agar penggunaan Kartu Pegawai Negeri Sipil Elektronik (KPE) dapat disosialisasikan disemua tingkatan. Serta juga pihak terkait memberikan pendampingan dalam penggunaannya.   “Kami mengharapkan agar  Bank Riau dapat memberikan .

     

  • Sabtu,13 Desember 2014 - 04:56:00 WIB
    Pengembangan Dugaan Korupsi APBD Inhu Rp. 2,8 M Menunggu Audit BPK

    " PELITARIAU, Rengat - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat, Teuku Rahman, SH, MH meminta agar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau memberikan hasil audit yang diminta penyidik Kejari Rengat atas kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi dana APBD Inhu tahun 2011 dan 2012 sebesar Rp 2,8 Miliar. Des .

     

‹ First  < 22 23 24 25 26 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved