DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : riau raya

  • Senin,06 Oktober 2014 - 08:35:00 WIB
    Pemkab Inhil Gelar Silaturrahmi

    " PELITARIAU,Tembilahan – Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Alimuddin RM memimpin kegoatan silaturrahmi Idul Adha di lingkungan Pemkab Inhil, Senin (6/10) sebagai hari pertama kerja usai libur lebaran. Silaturrahmi yang dilaksanakan sempena apel pagi di Halaman Kantor Bupati Inhil dihadiri oleh ratusan .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 18:16:03 WIB
    DKP Harus Motivasi Nelayan Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kab. Kepulaun Meranti harus  mememotivasi semangat para nelayan. Karena hal tersebut  merupakan salah satu tugas penting yang diemban DKP. Mengingat bekerja di laut sebagai nelayan tangkap sangat membutuhkan semangat juang yang tinggi. Oleh .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 05:40:00 WIB
    Pemkab. Pelalawan Keluarkan PPIDK

    " PELITARIAU, Kerinci –Guna  mengatasi permasalahan pembangunan, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan telah mengeluarkan program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan (PPIDK) Mandiri. Program tersebut telah tertuang dalam Perbub nomor 10 tahun 2013 tentang pedoman pelaksanaan bantuan keuangan PPIDK Ma .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 16:46:10 WIB
    Keterbatasan Transportasi, Masyarakat Paya Rumbai Inhu Berurusan Administrasi Ke Desa Tetangga

    " PELITARIAU, Rengat-Permasalahan transportasi selama ini di Inhu masih belum teratasi semuanya. Masih ada desa di Inhu yang masih belum memiliki infrastruktur memadai.   Seperti yang diungkapkan oleh Kepala desa Paya Rumbai Kec. Seberida Arpan dihadapan Bupati Inhu H. Yopi Arianto, Senin (6/10). Menurutny .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 14:50:34 WIB
    30 Orang Ibu Hamil di Panipahan Rohil Diperiksa dan Diberi Pengarahan

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Jarangnya ibu-ibu hamil di Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rohil memeriksakan kehamilannya, membuat pihak puskesmas setempat mengumpulkan mereka. Pengumpulan untuk dilakukan pemeriksaan, pengarahan, sampai kepada pemberian ongkos ojek. “Selama ini kan banyak ibu hamil .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 09:39:00 WIB
    Masjid Agung Sumbangkan Satu Ekor Sapi , Untuk Napi Rutan Teluk Kuantan

    " PELITARIAU.TELUK KUANTAN - Pengurus Mesjid Agung Kuantan Singingi, menyumbangkan satu ekor sapi untuk warga binaan atau narapidana ( Napi )  rumah tahanan cabang Teluk Kuantan  sempena hari raya Idul Adha 1435 Hijriah, Minggu ( 5/10/2014 ). Sumbangan satu ekor sapi tersebut diantarkan langsung pengurus Mes .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 13:15:35 WIB
    Sampai Kini, MoU Pengaspalan Jalan dengan Tiga Perusahaan Belum Ada Kejelasan

    " PELITARIAU. TELUKKUANTAN - Sampat saai ini kelanjutan Momerandum Of Understanding (MoU)   antara Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dengan tiga perusahaan masing-masing PT RAPP, PT. Tri Bakri Sarimas ( TBS ) dan PT. Duta Palma Nusantara ( DPN ) untuk  pengaspalan ruas  jalan sepanjang 10 kilometer dari arah Benai melinta .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 18:42:33 WIB
    Bupati Meranti Pulang Haji Lebih Awal

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, direncanakan akan pulang lebih awal dari tanah suci usai melaksanakan ibadah haji pada tanggal 10 Oktober nanti. Sebelumnya Bupati dijadwalkan pulang bersama rombongan Jamaah Haji Kepulauan Meranti pada tanggal 19 Oktober mendatang. Seperti disampa .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 18:10:18 WIB
    Warga Tanjung Darul Meranti Harapkan Semenisasi Jalan Harapan

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Warga Desa Tanjung Darul Takzim, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengharapkan peningkatan infrastruktur  badan jalan Harapan. Jalan sepanjang 4 kilometer itu, merupakan akses utama antar desa, serta untuk menuju pusat Kecamatan dan Kabupaten. "Begin .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 17:59:23 WIB
    Firdaus MT dan Keluarga Berkurban Tiga Ekor Sapi

    " PELITARIAU, Pekanbaru-Wali Kota (Wako) Pekanbaru Firdaus MT dan keluarga berkurban sebanyak tiga ekor sapi. Selanjutnya sapi-sapi tersebut diserahkan pada tempat yang berbeda.   Untuk sapi lokasi pertama,  Wako menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban di Masjid Raya Pekanbaru, Senapelan. Sed .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 17:27:04 WIB
    Bupati Pelalawan Meminta Masyarakat Meningkatkan Keharmonisan dan Kekompakan

    " PELITARIAU, Kerinci –Bupati Kab. Pelalawan HM Harris  meminta kepada seluruh lapisan masyarakat menjadikan Idul Adha untuk meningkatkan lagi keharmonisan dan kekompakan.  Serta semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pelalawan. "Dengan momentum hari raya Idul Adha tahun ini, saya meng .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 01:58:00 WIB
    Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati Inhu Berjalan Lancar

    " PELITARIAU, RENGAT-Pelaksanaan Salat Idul Adha di halaman kantor Bupati Inhu Pematangreba Ahad (5/10) berjalan dengan lancar. Ribuan umat Islam didaerah ini menghadiri salat Idul Adha, sehingga lapangan kantor Bupati terlihat sesak oleh warga yang hadir.   Tampil sebagai khatib adalah Erlan Naufal MAg da .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 01:58:00 WIB
    Bupati Inhu Ajak Masyarakat Untuk Teladani Keluarga Nabi Ibrahim

    " PELITARIAU,Rengat-Bupati Inhu Yopi Arianto SE mengajak masyarakat untuk mentauladani keluarga Nabi Ibrahim As dalam menjalankan perintah Allah SWT. Karena cukup banyak tauladan yang dicontohkan dalam kisah keluarga kekasih Allah SWT tersebut.   Hal itu disampaikan Yopi dalam sambutan pada acara salat Idu .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 12:53:18 WIB
    RT di Inhu Berbagi Bersama Dengan Warga Sekitarnya

    " PELITARIAU, Rengat Warga Kelurahan Kampung Dagang gang Sepakat RT 005/003 menjalin kebersamaan dengan melaksanakan penyembelihan dua ekor sapi dan satu kambing. Kegiatan penyembelihan  dilaksanakan di depan rumah RT serta diikuti warga setempat. Pantauan Pelitariau.com  di l .

     

  • Minggu,05 Oktober 2014 - 08:45:00 WIB
    Mati Lampu dan Hujan Warnai Shalt Idul Adha di Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Pelaksanaan shalat Idul Adha di beberapa tempat di Inhu diwarnai dengan matinya lampu secara mendadak. Selain itu juga hujan turun saat akan dilaksanakannya shalat namun tidak sampai menggangu kekhusukan beribadah.   Matinya lampu listrik secara mendadak terjadi dibeberapa desa salah s .

     

  • Sabtu,04 Oktober 2014 - 11:15:00 WIB
    Jumlah Hewan Kurban Inhu Bertambah 149 Ekor

    " PELITARIAU, Rengat-Jumlah hewan kurban yang akan dilaksanakan pemotongannya mulai, Minggu (5/10) jumlahnya meningkat dari tahun sebelumnya. Pemotongan hewan kurban ini akan dilaksanakan usai  shalat Idul Adha   Dalam tahun 1435 H jumlah hewan kurban Inhu sebanyak 1.896 ekor. Jumlah tersebut bertamba .

     

  • Sabtu,04 Oktober 2014 - 11:13:00 WIB
    Bupati Inhu Lepas Pawai Takbir Keliling Kota Renga

    " tPELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu  H. Yopi Asrianto SE, melepaskan secara resmi pawai takbir keliling kota Rengat . Pawai dilaksanakan dalam rangka memriahkan hari raya Idul Adha1435H.   Pawai Takbir yang dilaksanakan Sabtu (4/10) berlangsung meriah dan  diikuti   oleh seluruh  SKP .

     

  • Sabtu,04 Oktober 2014 - 04:50:00 WIB
    Harga Cabe Minang Di Pasar Rengat Mencapai Rp. 60.000/kg

    " PELITARIAU, Rengat- H-1 menjelang Idul Adha  1435H kondisi harga bahan pokok dipasar rakyat di Inhu masih  stabil. Namun demikian khusus untuk harga cabe merah dari Padang ataupun Minang harganya mengalami kenaikan mencapai Rp. 60.000/kg.   Seorang pedagang di pasar rakyat kota Rengat Eni menga .

     

  • Sabtu,04 Oktober 2014 - 16:20:22 WIB
    Harga Karet Anjlok, Petani Inhu Mengeluh

    " PELITARIAU, Rengat – Harga karet (getah) yang dibeli dari petani saat ini sangat anjlok sekali. Akibatnya petani karet mengeliuh  dan meminta pemerintah untuk memperhatikannya serta bisa menstabilkan harga.   Demikian diungkapkan salah seorang petani karet di desa Bukit Petaling, Kecamatan Ren .

     

  • Sabtu,04 Oktober 2014 - 15:08:04 WIB
    Pengukuhan Kontingen Porprov Kuansing Dijadwalkan 13 Oktober

    " PELITARIAU,Telukkuantan - Sebanyak 281 atlet dan offisial yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Kuantan Singingi dan akan berlaga di pekan olahraga provinsi ( Poprov  ) Riau ke VIII di Kabupaten Indragiri Hulu pada 18 Oktober mendatang,  akan dikukuhkan pada 13 Oktober mendatang oleh Bupati Kuanta .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 19:24:00 WIB
    PT. SAU Bagikan Hewan Kurban Bagi Masyarakat Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci- PT Selaras Abadi Utama (SAU) bersama mitra kerja perusahaan  membagikan hewan kurban bagi masyarakat disekitar operasional perusahaan. Sebanyak sembilan ekor sapi sudah didistribusikan langsung ke masyarakat.   Mitra PT. SAU seperti  CV Mutiara Lestari, CV Tuah Negeri, CV B .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 19:07:01 WIB
    Pupuk Bersubsidi Langka Di Meranti

    " iPELITARIAU, Selatpanjang- Pupuk bersubsidi yang ada dalam wilayah Kab. Kepulaun Meranti mulai langka sehingga petani sulit merndapatkannya. Hal tersebut sudah diadukan petani kepada Wakil Bupati dan berharap agar ketersediaan pupuk bersubsidi terjamin. Seperti yang disampaikan Solihin, masyarakat Kecamatan Tebi .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 18:56:59 WIB
    Sebanyak 47 Ribu Masyarakat Pelalawan Belum Mengurus e-KTP

    " PELITARIAU, Kerinci-Jumlah penduduk Kab. Pelalawan saat ini sebanyak 360 ribu jiwa. Dari jumlah tersebut sebanyak 196.661 jiwa wajib mempunyai Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).   Target e-KTP tersebut sesuai program Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Saat  ini yang belum melakukan perekam .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 18:43:26 WIB
    Jelang Idul Adha Pemkab. Inhu Bagikan 99 Ekor Sapi

    " PELITARIAU, Rengat-Seperti tahun sebelumnya, menjelang Idul Adha Pemkab. Inhu akan membagikan hewan kurban kepada masyarakat. Dalam tahun ini sebanyak 99 ekor sapi akan didistribusikan pada 14 Kecamatan.   Pendistribusian hewan kurban ini sudah disosialisasikan kepada masyarakat. Tinggal menunggu siapa s .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 07:27:00 WIB
    HUT Pelalawan Diisi Berbagai Kegiatan

    " PELITARIAU, Kerinci-Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-15  jatuh pada hari Minggu (12/10) mendatang. Acara puncak HUT tersebut akan digelar sidang paripurna khusus HUT Pelalawan.   Serangkain  kegiatan dilaksanakan seperti pembagian penghargaan untuk pendiri Kabupaten Pelalawan, .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 16:20:49 WIB
    Bupati dan Wabup Inhu Sholat Idul Adha Di Lokasi Berbeda

    " PELITARIAU, Rengat -Bupati Inhu H. Yopi Arianto dan Wakil Bupati (Wabup) Harman Harmaini akan melaksanakan Sholat Idul Adha Minggu (5/10) di lokasi berbeda.  Bupati dijadwalkan  melaksanakan Sholat di  halaman kantor Bupati pematang reba, Wabup  sholat di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat.  .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 02:38:00 WIB
    Kuansing Miliki Potensi Menjadi Central Perikanan di Riau

    " PELITARIAU,Teluk Kuantan- Kabupaten Kuantan Kuantan Singingi memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan usaha di sektor perikanan terutama untuk pengembangan usaha ikan kolam. Potensi ini terdapat hampir di semua kecamatan didaerah tersebut. Hal tersebut disampaiKAN Kepala dinas Perikanan .

     

  • Jumat,03 Oktober 2014 - 14:13:57 WIB
    Wabup Meranti Meminta Pengelola Kapal Kampanyekan Laut Bersih

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, menghimbau seluruh pengusaha dan pengelola Kapal, baik kapal kargo dan kapal penumpang untuk mengkampanyekan kebersihan laut. Peran semua pihak diharapkan untuk menjaga kelestarian biota laut. "Pengusaha dan pengelola .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 20:54:20 WIB
    Lima Camat di Inhu Masuk Nominator EKK

    " PELITARIAU, Rengat-Sebanyak lima Camat dalam wilayah Inhu masuk nominator Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK)  tahun 2014. Dari lima Camat ini akan dipilih satu  pemenang yang akan menjadi  utusan Kab. Inhu mengikuti lomba EKK  tingkat Propinis Riau.   Lima Camat yang masuk nominator ter .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 20:43:48 WIB
    Sejak Dini Anak Di Pelalawan Dikenalkan Lalin

    " PELITARIAU, Kerinci- Sejak awal tahun 2014 ini kasus kecelakaan lalu lintas meningkat cukup tinggi dan sudah puluhan nyawa melayang sia-sia di jalan raya. Untuk itu polisi gandeng sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas sejak usia dini melalui Polisi Sahabat Anak (Polsanak). &nbs .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 18:12:29 WIB
    Wabup Ajak Masyarakat Meranti Tidak Membuang Sampah Ke Laut

    " PELITARIAU-Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, mengajak masyarakat di daerah ini untuk menghilangkan kebiasaan membuang sampah ke laut. Karena kebiasaan itu akan berdampak luas terhadap kepentingan lingkungan hidup masyarakat banyak. Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin Ti .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 18:07:59 WIB
    Jelang Idul Adha, Harga Sembako di Pelalawan Stabil

    " PELITARIAU, Kerinci- Beberapa hari menjelang datangnya  Idul Adha 1435 H harga sembako di pasar tradisional Kab. Pelalawan masih stabil. Kalaupun ada kenaikan harga dinilai masih dalam batas kewajaran. Demikian diungkapakan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindag PP) K .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 17:27:53 WIB
    BKP Riau Optimis Meranti Mampu Swasembada Pangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Ketahanan Pangan (BKP) Provinsi Riau optimis Kabupaten Kepulauan Meranti akan menjadi daerah swasembada pangan sejahtera di masa mendatang. Hal tersebut dapat dilihat dari semangat masyarakat petani dan perencanaan program Pemerintah Daerah,. Demikian dikatakan Kepala Badan Ketah .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 16:17:41 WIB
    Jelang Porprov Dinkes Inhu Tingkatkan Pelayanan

    " PELITARIAU, Rengat- Dinas Kesehtan (Dinkes) Inhu terus berupaya meningkatkan kemampuan pelayanan kesehatan dibidang olahraga. Hal tersebut dilakukan menghadapipelaksanaan  Pekan olahraga Propinsi (Porprov) VIII di Inhu pada 18-25 Oktober mendatang, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Inhu  H. Suhardi .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 13:53:28 WIB
    Bupati Naik Haji, Sebagian Pejabat Banyak Dinas Luar

    " PELITARIAU.TELUKKUANTAN- Selama orang nomor satu di Kuansing Bupati H Sukarmis menunaikan ibadah haji, hasil pengamatan para pejabat banyak dinas luar ( DL ). Mereka mengaku DL untuk berbagai keperluan. Para pejabat tersebut melakukan DL mulai ke Jakarta, Pekanbaru, Medan dan kota-kota lainnya. Hal ini diketahui saat .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 22:52:01 WIB
    Pemkab Rohil Adakan Festival Drum Band Berlangsung Meriah

    " PELITARIAU, BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda, membuka secara resmi Festival Drum Band tingkat pelajar. Festival itu rangkaian memeriahkan HUT Rohil ke-15. Wabub Erianda, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, forkopimda, Plt Sekda M Job Kurniawan, Asisten III, Azhar, berkesempatan memukul drum, tanda dimu .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 22:33:59 WIB
    Wagubri Pemimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

    " PELITARIAU, PEKANBARU - Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancsila, 1 Oktober 2014, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Arsyadjuliandi Rachman mengimbau kepada generasi muda agar memahami arti dan aplikasi Pancasila.   Karena berdasarkan faktanya, Pancasila bagi kaum muda hanya untuk dihafal ketik .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 18:53:52 WIB
    Bupati Pelalawan Inspektur Upacara Peringatan Kesaktian Pancasiila

    " PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan HM Harris bertindak selaku inspektur upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila  Senin (1/10)  dihalaman Kantor Bupati. Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Pelalawan , Ketua PN Pangkalan Kerinci, Kejari, Ketua DPRD Pelalawan, Sekda dan PNS dari SKPD. .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 18:42:08 WIB
    Hewan Kurban di Inhu Sebanyak 1.510 Ekor

    " PELITARIAU, Rengat-Menurut data Dinas Peternakan Inhu jumlah hewan kurban dalam tahun 2014 hingga Senin (29/9) lalu permintaannya sudah mencapai 1.510 ekor. Data tersebut bisa saja berubah sebab masih ada beberapa hari lagi menjelang Idul Adha.   Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Inhu, H M .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 18:20:41 WIB
    Satpol PP Pelalawan Jangan “Tidur” Prostitusi Marak

    " PELITARIAU, Kerinci- Banyaknya tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi disepanjang jalan lintas timur membuat anggota DPRD Pelalawan risih. Serta meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (PP) untuk tidak diam atau ‘tidur” melihat kondisi tersebut.   "Saya melihat langsung di sepanj .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 17:40:20 WIB
    Wabup Meranti Buka Bimtek dan Serahkan SK Tenaga Teknis PKH

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Wakil Bupati (Wabup)  Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, membuka Bimbingan Teknis Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2014 di Aula RSUD Selatpanjang, Rabu (1/10). Dalam kesempatan itu Wabup juga menyerahkan SK kepada 35 orang Tenaga Teknis PKH. "Pada tahun 2014 ini, P .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 05:29:00 WIB
    Tanaman Padi Di Inhu Gunakan Pupuk Organik

    " PELITARIAU, Rengat-Petani padi sawah yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada dalam wilayah Inhu sudah menggunakan pupuk organik untuk menanam padi. Sehingga secara bertahap mengurangi ketergantungan akan pupuk anorganik ataupun kimia yang harganya terus meningkat.   Petani sawah yang menggunakan pu .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 16:35:17 WIB
    Infrastruktur Pertanian Meranti Masih Perlu Pembenahan

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Melihat kondisi sektor pertanian di Kepulauan Meranti saat ini,  Pemkab memandang bahwa infrastruktur pertanian masih perlu pembenahan. Diantaranya  dilakukannya peningkatan kualitas air dan perluasan pasar serta perlu dukungan modal usaha pertanian.   Kebutuhan pangan ak .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 15:17:36 WIB
    Kebutuhan Hewan Kurban Capai 1.877 Ekor

    "   PELITARIAU, TELUKKUANTAN - Kebutuhan hewan kurban di 15 kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) tahun ini sebanyak 1.877 ekor. Jumlah tersebut meningkat dari tahun lalu. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Peternakan (Disnak) Kuansing H Masri AS SP MSi kepada wartawan , Selasa (30/9/2014). Se .

     

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 14:35:35 WIB
    Tahun 2015 Meranti Usulkan 1000 Ha Sawah Masuk APBN

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Dalam tahun 2015 mendatang Pemkab.  Kepulauan Meranti  mengusulkan bantuan pengolahan lahan sawah seluas 1000 hektar.  Program tersebut diharapkan dapat dimasukkan dalam  APBN. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabup .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 20:06:49 WIB
    IKMI Pelalawan Ajak Masyarakat Berkurban Lewat Radio

    " PELITARIAU, Kerinci - Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) Kabupaten Pelalawan mengajak masyarakat muslim berkurban pada hari raya Iedul Adha 1435 H. Ajakan berkurban kepada masyarakat daerah ini dikemas dalam program dialog interaktif di  radio Pemda Pelalawan Ketua IKMI Kabupaten Pelalawan H Muhammad Rais,M.P .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 19:49:17 WIB
    Akhirnya Pemkab Meranti Telaah Pengaduan Isteri Kedua Oknum Pejabat

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Akhirnya  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan melakukan telaah terhadap pengaduan Mrh (34), seorang wanita asal Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai Dia  mengaku sebagai isteri kedua ST (45), seorang Kepala Kantor di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Demi .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 19:24:50 WIB
    Bupati Shalat Idul Adha Dilapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci

    " PELITARIAU, Kerinci- Direncanakan Bupati Pelalawan akan melaksanakan sholat Idul Adha 1435 H di lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci. Selain Bupati juga  Forkompinda Pelalawan akan melaksanakan sholat di Lapangan yang sama serta masyarakat tentunya.   Sebelum sholat Idul Adha Pemkab Pelalawan akan me .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 19:08:39 WIB
    Tanpa SK, CPNS Meranti Tidak Bisa Mendapatkan NPWP

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Tanpa dilampirkan SK pengangkatan sebagai Pegawai, maka CPNS tidak bisa mengurus NPWP.  Pasalnya, pihak KP2KP Selatpanjang mewajibkan  melampirkan SK pengangkatan sebagai syaratnya. Salah seorang CPNS yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Selasa (30/9) mengung .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 17:22:06 WIB
    Tim Sekretariat Wapres Kunjungi Meranti, Wabup Sampaikan Empat Isu

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Tim Sekretariat Wakil Presiden (Wapres) RI mengunjungi Kabupaten Kepulaun Meranti. Tim disambut Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs Masrul Kasmy MSi,. Dalam rangkaian kunjungan kerja Tim Sekretariat Wapres itu, Wabup berkesempatan memaparkan empat isu aktual kawasan perbatasan Kabupa .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 17:12:41 WIB
    Hari Kamis JCH Kampar Berangkat Menuju Arafah

    " PELITARIAU, Bangkinang– Insya Allah, pada hari kamis tanggal 2 oktober 2014, Seluruh Jema’ah Calon Haji (JCH) Kab. Kampar yang tergabung dalam kloter 9 dan 10, akan berangkat menuju Padang Arafah. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kas .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 16:08:57 WIB
    Pemko Pekanbaru Menyambut Baik Koordinasi Badan SAR Nasional

    " PELITARIAU, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyambut baik koordinasi badan Search And Rescue (SAR) dengan instansi terkait untuk penyelenggaraan operasi SAR terhadap musibah penerbangan, pelayaran dan musibah lainnya di wilayah provinsi Riau. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Ca .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 15:57:59 WIB
    Kota Pekanbaru Menjadi Salah Satu Tujuan Berinvestasi Terbaik di Sumatera

    " PELITARIAU, PEKANBARU - Pertumbuhan investasi di Kota Pekanbaru untuk tahun 2014 ini meningkat drastis jika dibandingkan tahun lalu. Berdasarkan penjelasan Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru, Musa, saat ini nilai investasi sudah menembus angka 5,5 Triliun lebih. "Tahun .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 03:39:00 WIB
    Bupati Suyatno, Langsung Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Rohil

    " PELITARIAU, BAGANSIAPIAPI - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 di Rokan Hilir berlangsung meriah. Berbagai perlombaan diadakan, puncaknya dihadiri Bupati Suyatno, dengan tema “Dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 Kita Perkuat Ketahanan Keluarga Sebagai Wujud Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Yang .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 03:15:00 WIB
    Pertambahan Wajib KTP Rohul Lebih dari 10ribu Orang

    " PELITARIAU, PASIRPANGARAIAN- Pertambahan penduduk umur 17 tahun yang telah wajib Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) lebih dari 10 ribu orang per tahun, selama kurun waktu 2012 dan 2013 lalu atau sekitar 35,33 persen. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Rohul Drs .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 02:01:00 WIB
    Kasus Tubel Inhu Diduga Merugikan Negara Rp. 500 juta

    " PELITARIAU, Rengat - Dugaan penyelewengan anggaran Tugas Belajar (Tubel) pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sejak  2011 sampai 2013 negara dirugikan lebih kurang Rp.500 juta. Dari total anggaran dalam tiga tahun tersebut sebesar Rp.4,8  milyar.   Pada tahun anggaran 2011 dianggarkan untuk tube .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 10:32:52 WIB
    Disbun Kuansing Tidak akan Proses Izin Usaha di Areal Terlarang

    " PELITARIAU.TELUKKUANTAN - Dinas Perkebunan ( Disbun ) Kabupaten Kuantan Singingi tidak akan memproses izin usaha perkebunan yang berada di areal yang terlarang. Sebab Dinas Perkebunan memiliki mekanisme untuk mendeteksi areal yang tidak diperkenankan untuk menerbitkan usaha perkebunan, baik yang diusulkan badan usaha maupun pe .

     

  • Senin,29 September 2014 - 19:00:53 WIB
    Plt. Gubri Membuka TTG dan EXPO PNPM

    " PELITARIAU, Redaksi – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) yang saat ini menjabat Plt Gubri  H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi membuka Gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-II . Serta juga  Expo PNPM Mandiri Pedesaan tingkat Provinsi Riau, Senin (29/9) di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. .

     

  • Senin,29 September 2014 - 18:18:31 WIB
    Secara Umum Inhu Aman, Potensi Konflik Tetap Ada

    " PELITARIAU, Rengat-Secara umum sampai saat ini kondisi wilayah Inhu aman dan kondusif . Namun demikian masih ada potensi konflik yang perlu mendapatkan perhatian agar tidak timbul gejolak yang dapat menggangu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.   Hal tersebut terungkap saat dilaksanakannya Rapat Koordi .

     

  • Senin,29 September 2014 - 06:10:00 WIB
    Cegah Tindak Kejahatan, Bupati Pelalawan Minta Aktifkan Siskamling

    " PELITARIAU, Kerinci –Guna mencegah masuknya tindak kejahatan ke tengah-tengah masyarakat di wilayah Kab. Pelalawan, diminta masyarakat mengantifkan siskamling. Dengan adanya siskamling gangguan keamanan ditengah-tengah masyarakat serta masuknya tindak kejahatan, berupa terorisme maupun aksi-aksi perampokan dapat dielimin .

     

  • Senin,29 September 2014 - 06:11:00 WIB
    Jelang Porprov Inhu 100 Pengurus Masjid Ikuti Pembekalan

    " PELITARIAU, Rengat- Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau  (Porprov)  di Inhu, sebanyak 100 pengurus masjid di sejumlah kecamatan di Kabupaten Inhu diberi pembekalan. Kegiatan ini dilaksanakan Senin (29/9) di wisma Happy Pematangreba.   “Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi .

     

  • Senin,29 September 2014 - 17:39:00 WIB
    Penahanan Gubri Berdampak Pada APBD-P Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Penahanan Gubernur Riau (Gubri)  H Annas Maamun KPK ternyata berdampak Kepada pelaksanaan APBD Perubahan (APBD-P) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2014. APBD-P yang sudah selesai di evaluasi Tim Pemprov Riau, belum sempat ditandatangani Anas Maamun. Kepala Dinas Pendapatan, Penge .

     

  • Senin,29 September 2014 - 16:10:49 WIB
    Inhu Melaksanakan Sosialisasi Ranham

    " PELITARIAU, Rengat -  Perencanaan Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM ) tahun 2014 akan dilaksanakan. Guna mensosialisasi pelaksanaan Ranham  Pemkab. Inhu melakukan fasilitasi Senin (29/9)  digedung Gerbang Sari Pematang Reba.   Acara di buka langsung oleh Asisten Ekonomi dan Pembangun .

     

  • Senin,29 September 2014 - 12:22:14 WIB
    Gubernur Riau Ditangkap, Muncul Spanduk di Kabupaten Rohil: Terima Kasih KPK

    " PELITARIAU.PEKANBARU - Gubernur Riau Annas Maamun ditangkap KPK dalam kasus dugaan suap terkait perizinan pelepasan kawasan hutan untuk perkebunan sawit. Atas penangkapan tersebut, sejumlah warga di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau mengungkapkan ekspresinya melalui sebuah spanduk. Spanduk dari kain putih terse .

     

  • Senin,29 September 2014 - 12:03:22 WIB
    Imran Tetap Akan Maju Dalam Pilkada Kuansing

    " PELITARIAU-TELUKKUANTAN- Walaupun Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilihan Kepala Daerah sudah disahkan oleh DPR menjadi UU, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat dan langkah Imran, SH untuk tetap maju dan bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Kuansing 2016 mendatang. Pengusaha sukses asal Kuansing yang memiliki se .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 21:50:11 WIB
    Di Pelalawan Keinginan Masyarakat Mengurus Akte Kematian Rendah

    " PELITARIAU, Kerinci–Saat ini terkesan bahwa masyarakat Kabupaten Pelalawan enggan untuk mengurus akte kematian. Padahal data kematian tersebut sangat penting sekali  untuk mengetahui jumlah penduduk.   Kondisi tersebut berbeda dengan masyarakat yang  mengurus akte kelahiran anak cukup tin .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 21:32:41 WIB
    Mahasiswa UIR Ikuti Acara Basic Islamic Leadership Training

    " PELITARIAU, Pekanbaru-Lebih 50 orang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru yang berasal dari berbagai fakultas mengikuti acara Basic Islamic Leadership Training. Kali ini dilaksanakan bekerjasama dengan Hizbut Tahrir Indonesia yang dilaksanakan, Minggu (28/9) di aula Fakultas Pendidikan Agama Islam..   .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 06:49:00 WIB
    Di Pelalawan Dibutuhkan Sebanyak 1.175 Ekor Hewan Kurban

    " PELITARIAU, Kerinci – Stok kebutuhan hewan kurban bagi masyarakat di Kab. Pelalawan aman. Sehingga sebanyak 1.175 ekor untuk kurban seperti Sapi, kambing dan kerbau tersedia.   "Untuk hewan kurban kita sudah menyediakan stoknya, sehingga sampai hari H nanti insya Allah kita tidak akan mengalam .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 20:03:38 WIB
    Menggali Potensi Wisata Meranti Perlu Dukungan Semua Pihak

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Potensi pariwisata di Kabupaten Kepulauan Meranti cukup besar. Untuk menggali potesni tersebut perlu dukungan semua pihak.   Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) tidak bisa berbuat sendiri. Dinas ini sangat membutuhkan dukungan peran dari satuan kerja perangkat dae .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 07:42:00 WIB
    Sempena Hut Ke-15 Digelar Pelalawan Expo

    " PELITARIAU, Kerinci – Bersempenan HUT Ke-15 Kab. Pelalawan,  Pemkab. Pelalawan akan menggelar pelaksanaan Pelalawan Expo. Pelalawan Expo tersebut akan direncanakan mulai tanggal 12-18 Oktober mendatang, Selain itu juga akan ada tabligh akbar yang menampilkan dai kondang  Ustad Anwar Sanusi, serta .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 19:09:43 WIB
    Riziq Penderita Hidrosefalus di Kampar Butuh Bantuan Dermawan

    " PELITARIAU, Bangkinang- Riziq Al Rasyid  (1) putra dari pasangan  Supriyatno dan Sri Sutanti, warga Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, Kab. Kampar  sejak kecil mengalami penyakit Hidrosefalus. Dan saat ini sangat amat membutuhkan uluran tangan para dermawan  serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar. .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 07:05:00 WIB
    Meranti Kehilangan PAD TKA Rp. 60 Juta Perbulan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kabupaten Kepulauan Meranti diperkirakan telah kehilangan puluhan juta rupiah perbulan dari kompensasi penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA). Menurut data yang ada, di daerah ini sedang bekerja sekitar 60 orang TKA.   Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelol .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 18:41:55 WIB
    Jumlah Hewan Kurban Inhu Diperkirakan 1.600 Ekor

    " PELITARIAU, Rengat-Jumlah hewan kurban Inhu tahun 2014 ini diperkirakan mencapai 1.600 ekor. Jumlah tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya sekitar 1.500 ekor.   Berdasarkan asumsi tersebut Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjamin ketersediaan hewan q .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 21:00:34 WIB
    Bupati Rohil Langsung Pimpin Gerakan Penghijauan

    " PELITARIAU, BAGANSIAPIAPI - Salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-15, pemkab setempat menggalakkan gerakan penghijauan. Bupati Suyatno langsung melakukan penanaman. Kawasan yang dihijaukan, Jum’at (26/9/14) pagi, sepanjang anak sungai Batu Lima, Bagansiapiapi, sekitar .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 08:49:00 WIB
    Kabag Humas Pemkab Inhil Kunjungi Kantor PWI Inhil

    " PELITARIAU, TEMBILAHAN - Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Sabtu (27/9/14). Ia mengharapkan dukungan dan masukan dari seluruh kalangan wartawan. Kedatangan Kabag Humas Ramdani di kantor PWI di Jalan Baharuddin Yusuf Kelurahan Tem .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 08:37:00 WIB
    Wabup Meranti Beri Kemudahan Atlet Berprestasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Masrul Kasmy, mengaku bangga atas prestasi yang telah diperoleh seluruh atlet Kepulauan Meranti. Menurutnya, prestasi itu perlu diapresiasi dengan pemberian kemudahan, karena mereka telah berjasa mengangkat nama baik daerah. Demikian diungkapkan Wabup Mas .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 06:50:35 WIB
    Cukup Tinggi Permintaan KB Sepanjang DAS Indragiri

    " PELITARIAU, Rengat- Masyarakat Inhu  yang tinggal di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri permintaan ikut KB cukup tinggi.   Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Inhu Ir Hj Isnidar. Menurutnya  berdasarkan data yang .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 05:55:00 WIB
    Berdayakan Masyarakat, Dinkes Pelalawan Melaksanakan Promkes

    " PELITARIAU, Kerinci-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Pelalawan melaksanakan Promosi Kesehatan (Promkes). Hal tersebut  merupakan upaya Dinkes dalam memberdayakan masyarakat agar memiliki Perilaku Hidup Bersih dan Sehat  (PHBS). untuk mengenali masalah kesehatan, mencegah dan menanggulanginya.   &l .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 05:37:12 WIB
    Di Kec. Rangsang Barat Semua Kantor Desa Buka Pada Jam Kerja

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, menyatakan seluruh Kantor Desa di wilayah Kecamatan ini tetap buka saat jam kerja. Untuk memastikan itu, pihak Kecamatan telah meminta pernyataan komitmen seluruh Kepala Desa. "Ini menyangkut kinerja pegawai sebagai .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 09:58:00 WIB
    Bupati Inhil Kukuhkan Kepengurusan K3S Inhil

    " kukuhkan kepengurusan K3S Inhil kukuhkan kepengurusan K3S Inhil PELITARIAU, TEMBILAHAN - Saat mengukuhkan kepengurusan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 21:39:34 WIB
    Pemkab Rohul Mulai Lakukan Berbagai Persiapan di Desa BIM

    " PELITARIAU, PASIRPANGARAIAN - Sejumlah dinas terkait di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) mulai melakukan berbagai persiapan di Desa Bukit Intan Makmur (BIM), Kecamatan Kuntodarussalam. Persiapan itu untuk menghadapi Lomba Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Riau 2014. .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 18:50:42 WIB
    Masyarakat Miskin Di Meranti Masih Sekitar 34 Persen

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Hingga kini sekitar 34 persen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti masih berada dibawah garis kemiskinan. Kondisi kemiskinan itu sering  temui ketika turun langsung ke desa-desa.   Untuk itu  seluruh SKPD melalui perencanaan dan pelaksanaan programnya mampu be .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 17:50:15 WIB
    Di Akun FB Meranti, Kades Disebut Terima Fee Dari HTI

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Pada akun Facebook (FB) Meranti Realita ramai diperbioncangkan nama  Kepala Desa (Kades)  Lukit, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Edi Gunawan. Dalam akun tersebut Kades  ini disebut menerima fee dari kegiatan land clearing kayu alam oleh perusahaan HTI yang beroperasi di P .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 05:37:00 WIB
    BKD Pelalawan Sudah Terima 4.300 Berkas Pelamar CPNS

    " PELITARIAU, Kerinci- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan telah menerima total sebanyak 4.300 berkas pelamar CPNS. Lamaran yang diterima terdiri dari lamaran melalui online 3.900 pendaftar CPNS  dan  lamaran yang dikirim via PT Pos Indonesia sekitar 425 berkas. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 17:16:35 WIB
    Sebanyak Enam LM3 Meranti Mendapatkan Bantuan Kementan

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat bantuan untuk enam Lembaga Mandiri yang Mengakar pada Masyarakat (LM3).  Bantuan berasal  dari Kementerian Pertanian RI.   Enam LM3 yang mendapatkan bantuan tersebut  antara lain empat Pondok Pesantren di Kecamatan Rangsang dan .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 04:57:00 WIB
    Pemkab. Inhu Gelar Jumat Berzikir

    " PELITARIAU, Rengat-Pemkab. Inhu  pada Jumat (26/9) menggelar kegiatan Jum'at  Berdzikir. Kegiatan  mengangkat tema "Dengan Jum'at Berdzikir Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa serta Ukhuwah Islamiah" .dilaksanakan di Masjid Nurul Amal.   Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab. I .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 02:32:00 WIB
    Di Inhu Ditemukan Tigas Kasus DBD, Satu Masih Dicurigai

    " PELITARIAU, Rengat- Paska kabut asap saat serta memasuki musim hujan  mulai ditemukan Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Inhu. Tiga kasus diantaranya sudah terinfeksi dan satu kasus masih dalam tahap dicurigai.    Seperti di  Kecamatan Lirik  ada satu kasus masyarakat yang .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 06:28:56 WIB
    Pilkada Kembali ke DPRD, PKS: Ini Kemenangan Rakyat

    " PELITARIAU, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengklaim pengesahan RUU Pilkada dengan mekanisme pemilihan lewat DPRD merupakan kemenangan rakyat. Pilkada lewat DPRD justru akan memperkecil peluang penyimpangan pelaksaan pemilihan. "Kami yakin ini kemena .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 19:05:06 WIB
    181 JH Pelalawan Tiba Ditanah Air 18 Oktober

    " PELITARIAU, Kerinci – Insyaallah sebanyak 181 Jamaah Haji (JH) asal Kab. Pelalawan akan tiba ditanah air pada 18 Oktober mendatang.  Kedatangan JH ini akan disambut langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris di Masjid Ulul Azmi (Islamic center,red) kecamatan Pangkalan Kerinci. "Sesuai jadw .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 07:25:00 WIB
    Inhil Terima 28 Orang CPNS Untuk Tamatan SMA Sederajat

    " PELITARIAU, Tembilahan - Harapan hanya sekali, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya, begitulah pribahasa yang tepat untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar melalui online. jika sekali mendaftar salah pendaftaran melalui online akan tertutup dan tidak bisa loging dengan nama yang sama.   .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 18:34:22 WIB
    Pelalawan Targetkan Masuk Tiga Besar Raih Adipura

    " PELITARIAU, Kerinci –Kabupaten Pelalawan dalam tahun 2015 menargetkan masuk dalam tiga besar dan meraih piala Adipura. Pasalnya tahun sebelumnya Pelalawan hanya berada di peringkat tujuh dengan nilai 50-60.   Selama ini yang menjadi kendala dan kelamahan kabupaten Pelalawan dalam penilaian untuk me .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 18:08:16 WIB
    Bupati Pelalawan Intruksikan Evaluasi Kinerja Pejabat

    " PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan HM Harris mengaku telah meminta dan mengintruksikan kepada Sekdakab Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis MSi untuk mengevaluasi kinerja para pejabat. Hal ini dilakukan untuk memberi penilaian atas pencapaian kerja yang telah dibuat selama menjabat. "Penempatan seseorang dala .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 15:05:13 WIB
    Kec. 3T Targetkan Tiga Besar MTQ Kab. Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang -‎ Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T) menargetkan prestasi minimal masuk 3 besar. Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, di Bantar, Kecamatan Rangsang barat, akhir oktober nanti. Demikian diungkapkan Camat 3T, Helfandi SE MSi .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 14:55:15 WIB
    PMD Rangsang Barat Desak Kades Sampaikan SPJ ADD

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kec. Rangsang Barat, Kab. Kepulauan Meranti mendesak Kepala Desa (Kades) untuk menyampaikan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap I. Mengingat pencairan dana ADD tahap I sebesar 60 persen sudah lama dilaksanakan.    “Kita s .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 10:19:00 WIB
    2015, Kuansing Dapat Rp250 M Dari APBD Riau

    " PELITARIAU,Telukkuantan – Gubernur Riau H Anas Ma’amun mulai menepati janjinya untuk mengalokasikan dana   Rp 250 Milyar APDB Riau untuk Kabupaten Kuantan Singingi melalui beberapa kegiatan. “ Dari informasi, tahun 2015 nanti, Kabupaten Kuantan Singingi akan mendapat a .

     

  • Rabu,24 September 2014 - 22:05:57 WIB
    Soal Para Calo CPNS, Ini Komentar Walikota Pekanbaru

    " PELITARIAU, PEKANBARU - Bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di suatu lembaga pemerintahan memiliki daya tarik tersendiri. Hal itu bisa dilihat dari tingginya animo dalam mengikuti seleksi calon PNS di Indonesia, terutama Riau. Karena tingginya keinginan masyarakat untuk menjadi PNS, tak jarang momen per .

     

  • Rabu,24 September 2014 - 21:44:45 WIB
    Asrul M Noor Terpilih Pimpin Induk Organisasi Olahraga di Rohil Periode 2014-2018

    " PELITARIAU, PEKANBARU - Setelah sekian tahun vakum, akhirnya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir (Rohil) periode 2014-2018 resmi dikukuhkan. Asrul M Noor terpilih memimpin induk organisasi olahraga di Rohil 5 tahun ke depan. Pengukuhan sendiri langsung dilakukan Ketua Umum KONI Riau, Emrizal .

     

  • Rabu,24 September 2014 - 21:31:33 WIB
    Bupati Bengkalis Kukuhkan Para Anggota BPD Pemekaran

    " PELITARIAU, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Herliyan Saleh secara ‘merathon’ melantik ratusan Petugas Badan Perwakilan Desa (BPD) dari hasil pemekaran desa induk di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bengkalis, Rabu (24/9/14). Pengukuhan para Anggota BPD Pemekaran tersebut, seperti dilakukan kepada 35 An .

     

  • Rabu,24 September 2014 - 09:05:00 WIB
    Besok Lapak PKL Kota Kerinci Ditertibkan

    " PELITARIAU, Kerinci – Kalau tidak ada aral melintang besok (Kamis, red) Lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ada disepanjang Jalan Maharaja Indra (Jalan Lintas Timur,red) Pangkalan Kerinci bakal menjadi sasaran penertiban. Direncanakan semua bangunan liar yang berada di depan ruko persisnya di lahan parkir akan dibongkar. .

     

  • Rabu,24 September 2014 - 18:13:33 WIB
    Pembangunan Dorak Port Selatpanjang Digesa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pembangunan Pelabuhan Dorak atau Dorak Port (DP) di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, terus digesa. Sampai saat ini proyek yang dibiayai secara multiyears tersebut sudah hampir 60 persen dikerjakan. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Iqaruddin, melakukan peni .

     

‹ First  < 74 75 76 77 78 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved