DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : riau raya

  • Jumat,09 Januari 2015 - 02:32:00 WIB
    Wabup Inhu: Kelahiran Nabi Muhammad SAW Membawa Perubahan Besar

    " PELITARIAU.Rengat-Wakil Bupati H. Harman Harmaini, SH, MM, menyampaikan bahwa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang  dilaksanakan merupakan suatu momentum yang amat besar dalam kehidupan manusia selaku insan yang beriman.   Karena dengan kelahiran Baginda Rasul kepermukaan dunia ini, beliau memb .

     

  • Jumat,09 Januari 2015 - 10:05:00 WIB
    Banyak Kecurangan, Disperindag Meranti Sidak Pengecer BBM

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan Unit Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar sidak ke sejumlah pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM). Tujuan dilakukan sidak tersebut dikarenakan banyaknya laporan masyarakat mengenai tidak turunnya harg .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 10:31:00 WIB
    Galian C di Talang Jerinjing Ternyata Miliki Perizinan Lengkap

    " PELITARIAU, Rengat - Usaha galian C tanah uruk milik pengusaha asal Rengat Aseng, ternyata memiliki perizinan lengkap dan izin oprasional yang dikeluarkan oleh instansi pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dengan memiliki izin maka dilakukannya pembayaran pajak tanah uruk sesuai dengan jumlah yang diamblnya. .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 05:05:00 WIB
    Daya Listrik Inhu Terus Mengalami Defisit, Pemadaman Bergilir Terus Berlanjut

    " PELITARIAU,Rengat - Akibat kerusakan yang dialami mesin pemabangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) yang berada di tanah Merah Kec. Lirik, akibatnya pemadaman bergilir di rayon Air molek  yang dilakukan pihak PT PLN menjadi 1-1. Hal ini berbeda dengan yang dilakukan pimpinan  PLN rayon Rengat Kota.  .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 16:39:27 WIB
    DPRD Inhu Segera Panggil PLN & PT. WK, Terkait Kedatangan Kades Lirik

    "   PELITARIAU,Rengat –DPRD Inhu dalam waktu dekat ini segera akan memanggil pihak PLN dan PT. WK pengelola PLTMG. Terkait dengan sering matinya listrik secara mendadak dan sudah meresahkan masyarakat.   Hal tersebut diungkapkan oleh Adilla Ansori Wakil Ketua DPRD Inhu saat menerima pen .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 11:24:00 WIB
    Belasan Kades Kec. Lirik Datangi DPRD Inhu

    " PELITARIAU, Rengat –Pemadaman listrik yang tidak lagi beraturan membuat masyarakat di 17 desa Kec. Lirik Inhu mengelauh. Sehingga belasan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan tersebut merasa bertanggung jawab menyalurkan aspirasi masyarakatnay melalui DPRD Inhu.   Kades dari Kec. Lirik ini mendatangai .

     

  • Kamis,08 Januari 2015 - 04:28:00 WIB
    PT BBU di Inhu Tak Pernah Salurkan CSR Ke Masyarakat

    " PELITARIAU, Rengat - Perusahaan perkebunan serta Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Banyu Bening Utama (PT.BBU) anak perusahaan PT Duta Palma Nusantara (PT DPN) yang beroprasi di Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tak peduli dengan lingkungan, sejak berdirinya PT BBU di Kuala Cenaku tidak pernah menyalurk .

     

  • Rabu,07 Januari 2015 - 09:11:19 WIB
    Dinas Pariwisata Kuansing Terus Data Objek Wisata

    " PELITARIAU,Telukkuantan-Kadis Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Kuansing, Marwan, S.Pd, MM, Selasa (6/1)  mengakui objek wisata tiga air terjun di Kecamatan  Singingi sudah terdata dan berpotensi menjadi objek wisata unggulan.    Namun saat ini Dinas Parbudpora, masih memfo .

     

  • Rabu,07 Januari 2015 - 09:08:45 WIB
    Kuansing Miliki Objek Air Terjun di Kecamatan Singingi

    " PELITARIAU,Telukkuantan - Selain Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan, Kecamatan Singingi juga memiliki objek wisata yang berpotensi menjadikan daerah ini sebagai kawasan tujuan wisata unggulan di Kuansing. Apalagi kecamatan ini dekat dengan kota-kota besar seperti Pekanbaru, Pangkalan Kerinci dan Bangkinang yang merupakan kota perd .

     

  • Rabu,07 Januari 2015 - 06:54:00 WIB
    Jalan Taruna Sekip Hulu Kota Rengat Berlubang

    " PELITARIAU, Rengat – Jalan di Kelurahan Sekip Hulu Kec. Rengat Inhu banyak berlubang serta rusak berat. Akibatnya menggangu kelancaran lalulintas serta rawan akan terjadinya kecelakaan.   Salah satu jalan yang rusak parah terdapat pada ruas jalan taruna yang lokasinya tidak jauh dari pasar Kota Ren .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 00:06:13 WIB
    Setelah SK Gubri Keluar Maka Akan Dilakukan Penyesuaian

    " PELITARIAU, Dumai - Meski Pemerintah Kota (Pemko) Dumai telah mengirim berkas Upah Minimum Kota (UMK) Dumai tahun 2015, namun bukan berarti hal tersebut dapat otomatis berlaku, lantaran SK Gubernur Riau (Gubri) yang tak kunjung turun. Namun tak masalah, pasalnya setelah SK Gubri keluar maka akan dilakukan penyesuaian. .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 23:43:42 WIB
    2015, Pemko Pekanbaru Memutuskan Akan Tetap Salurkan Raskin

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Pemerintah Kota Pekanbaru memutuskan akan tetap menyalurkan beras untuk rakyat miskin (Raskin) pada tahun 2015, guna tetap membantu meringankan kebutuhan Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang berada di bawah garis kemiskinan. "Data penerima Raskin sudah kita dapatkan untuk tahun 2015 ini, .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 23:33:40 WIB
    Sempena HPN 2015 Riau, PWI Adakan Rapat Dengan Pemkab Inhil

    " PELITARIAU, Tembilahan - Sempena persiapan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2015, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau mengadakan rapat dengan Pemkab Inhil yang diwakili Asisten I dagian Humas, Selasa (6/1). Dalam rapat yang digelar di ruangan media .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 23:22:09 WIB
    FKUB Kota Pekanbaru Taja Dialog Tokoh Lintas agama

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau merupakan Indonesia mini dalam hal suku dan agama. Pasalnya, semua agama dan suku ada di kota yang berpenduduk hampir satu juta jiwa ini. ''Pekanbaru adalah gambaran Indonesia mini sebab semua suku dan agama ada, masyarakat Pekanbaru majemuk atau b .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 08:30:48 WIB
    Pemkab Kuansing Usulkan Kelanjutan Pembangun Jembatan Pangean

    "   PELITARIAU,Telukkuantan-Pembangunan jembatan sungai Kuantan di Kecamatan Pangean meresahka masyarakat. Pasalnya, sampai kini jembatan itu tak kunjung bisa dimafaatkan. Padahal warga saat berharap jembatan itu segera tuntas.     Informasi yang berhasil dihimpun di masyarakat, .

     

  • Selasa,06 Januari 2015 - 08:20:57 WIB
    Jembatan Pangean Masih Terbengkalai

    "   PELITARIAU, Telukkuantan - Sudah lebih dari dua tahun jembatan yang dibangun di atas Sungai Kuantan oleh Pemerintah Provinsi Riau di Kecamatan Pangean masih terbengkalai. Kotruksi jembatan angker dan pipa besi untuk tiang pun sudah berkarat. Informasi yang diperoleh, jembatan yang dim .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 11:57:00 WIB
    Bupati Inhu Teteskan Air Mata Saksikan Visual Pembantain 5 Januari

    " PELITARIAU, Rengat - Visualisasi Kilas Balik Peristiwa 5 Januari 1949 yang ditampilkan dalam treatikal menyedot perhatian masyarakat Inhu. Bahkan Danrem 031 Wira Bima dan Bupati Inhu teteskan air mata menyaksikannya, Senin (5/1) yang dimulai  sekitar pukul 09.00 WIB di lokasi pendopo Junjung Buih Rengat B .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 10:50:00 WIB
    Sebanyak 42 Anggota Polres Inhu Terkena Sanksi Disiplin

    " PELITARIAU, Rengat-Sebanyak 42 orang anggota Polres Inhu terkena sanksi disiplin selama tahun 2014. Untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.   "Jumlah anggota Polres Inhu yang melanggar disiplin cukup banyak jumlahnya mencapai  42 anggota, semua hasil rekap dari  gabungan seluruh anggota Pol .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 05:03:00 WIB
    Bupati Inhu Terimah Buku Dari Kepala LVRI Provinsi Riau

    " PELITARIAU,Rengat-Acara puncak rangkain kegiatan hari bersejarah Kota Rengat dilaksanakan Senin (5/1) dengan menggelar upacara di Tgu Pahlawan Jalan A.Yani Rengat. Selain itu juga ada  penampilan drama kilas balik tentang Tragedi Berdarah 5 Januari 1949 ditampilkan.   Dalam kesempatan itu Kepala Leg .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 08:13:00 WIB
    Cucu Bupati Tulus Hadiri Peringatan 5 Januari Kota Rengat

    " PELITARIAU , Rengat –Cucu Bupati Tulus Dwiyana menghadiri acara dzikir dan doa bersama peringatan bersejarah 5 Januari kota Rengat.  Bupati Tulus merupakan korban bersama ribuan masyarakat kota Rengat pada Agresi Militer II tahun 1949.   Dalam sambutannya Cucu Bupati Tulus ini  mengucapka .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 08:14:00 WIB
    Bupati Inhu Perintahkan Baca Yasin dan Tahlil

    " PELITARIAU, Rengat –Bupati Inhu H. Yopi Arianto perintahkan seluruh instansi agar membaca yasin serta tahlil. Hal tersebut dilakukan untuk mengenang jasa ribuan pejuang kota Rengat yang menjadi korban dalam perinstiwa 5 Januari 1949.  " Saya akan perintahkan kepada seluruh inst .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 12:37:00 WIB
    Kapolsek Pasir Penyu Goro Bersama Warga Kelurahan Tanah Merah

    " PELITARIAU, Rengat - Kapolsek Pasir Penyu sambangi warga  Kelurahan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hulu (inhu) Riau, yang sedang melaksanakan Gotong Royong (goro) bersama Masyarakat Desa di Masjid Almuhajirin Kelurahan Tanah Merah RT.01/RW.02, pada hari Minggu (04/01/ 2015).   Sembari memberikan du .

     

  • Senin,05 Januari 2015 - 12:26:00 WIB
    Tambang Pasir Ilegal Resahkan Warga

    " PELITARIAU, Rengat - Masyarakat Desa Japura Kecamatan Likrik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, resah dengan adanya galian C atau penambang pasir liar dan tambang emas tapa izin didaerah itu.   Diduga para penambang pasir liar atau ilegal tersebut, melakukan kegiatan tambang menambang di sekitar Jemba .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 23:46:06 WIB
    Mobdin Pejabat Rohul Mulai Besok Dapat Digunakan Kembali

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Pasca diinvetarisir pada akhir 2014 lalu, mobil dinas (Mobdin) dipakai para pejabat di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul), termasuk mobil operasional satuan kerja baru akan dikembalikan Senin (5/1/15) besok. Menurut Bupati, inventarisir telah dilakukan oleh DPKA Rohul. Kata dia, M .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 23:29:25 WIB
    2015, Pemkab Inhil Proses Pencairan Dana Bansos April Mulai Dilaksanakan

    " PELITARIAU, Tembilahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mentargetkan pada April mendatang, proses pencairan dana Bantuan Sosial (Bansos) sudah mulai dilaksanakan, hal ini sebagai bentuk perbaikan Pemkab dimana pada tahun 2014 lalu, proses pencairan dana Bansos terdapat beberapa kelemahan dan kesalahan. .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 09:53:00 WIB
    Harga jagung mentah yang masih mahal.

    " PELITARIAU, Rengat - Penjual jagung rebus mengeluhkan harga jagung mentah yang harganya masih mahal. Bahkan setara pada saat kodisi ke naikan BBM beberapa waktu lalu. Walaupun kini harga bbm sudah turun, namun harga buah jagung masih tetap mahal.   Dari data yang dihimpun, harga jagung sebelum kenaikan b .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 15:46:54 WIB
    Lahan Terlantar Sering Terbakar

    "   PELITARIAU, Rengat - Lahan sekitar 58 hektare yang terbakar di wilayah Desa Japura RT 04 RW 02 Dusun 2 Kecamatan Lirik ,  Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Lahan tersebut  ternyata lahan  sengketa.     Laha ini terbakar pada Kamis (18/12/2014) lalu, adalah mili .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 06:09:00 WIB
    KUA Inhu Mendapatkan 12 Unit Sepeda Motor

    " PELITARIAU, Rengat-Bersempena Hari Amal Bhakti (HAB) Kemetrian Agama ke-69 tingkat Provinsi Riau membawa berkah tersendiri bagi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Inhu. Dimana  sebanyak 12 unit kenderaan roda dua diserahkan kepada 12 KUA yang ada di Inhu, Sabtu (3/1) usai upacara HAB dilaksanakan oleh Bupati Inhu. .

     

  • Minggu,04 Januari 2015 - 06:12:00 WIB
    Bupati Inhu Inspektur Upacara HAB Ke- 69 Tingkat Prov

    " PELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu H. Yopi Arianto bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemetrian Agama ke-69 tingkat Provinsi Riau. Upacara  di laksanakan, Sabtu (3/1) dalam suatu upacara di halama Kantor Bupati.   Dalam acara ini tampak hadir Asisten, Sekda, Kadis, Kab .

     

  • Jumat,02 Januari 2015 - 22:22:01 WIB
    Dari 100 CPNS Formasi Umum Inhil Hanya 92 Orang Yang Lulus

    " PELITARIAU, Tembilahan - Dari 100 tempat yang disediakan bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum, hanya 92 pelamar di Kabupaten Indragiri Hilir yang dinyatakan lulus dalam tes CPNS tahun 2014 beberapa waktu lalu. Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepgawaian Daerah (BLD) Inhil H Syaifuddi .

     

  • Jumat,02 Januari 2015 - 09:50:00 WIB
    Kota Bangkinang Dilanda Banjir

    " PELITARIAU, Bangkinang-Hujan deras yang melanda kota Bangkinang Kab. Kampar pada Jumat malam (2/1) menyebabkan kota tersebut kebanjiran. Beberapa titik banjir yang cukup parah terjadi pada jalan DI. Panjaitan serta jalan Let. Boyak dan lokasi lainnya.   Hujan yang terjadi sekitar dua jam tersebut merenda .

     

  • Kamis,01 Januari 2015 - 05:05:00 WIB
    Kodim Inhu Lakukan Persiapan Peringatan 5 Januari

    " PELITARIAU, Rengat - Dalam rangka memperingati Tragedi Bersejarah 05 Januari 1949, Kodim 0302 Inhu melakukan berbagai persiapan demi kesuksesan pelaksanaan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan 05 Januari 2015 mendatang, yang menurut rencana akan dipusatkan di Pendopo Junjung Buih depan Kediaman Dinas Bupati Inhu di Re .

     

  • Rabu,31 Desember 2014 - 06:26:00 WIB
    Polres Inhu Turunkan 264 Personil Pada Malam Tahun Baru

    " PELITARIAU, Rengat - Menjelang malam puncak perayaaan pergantian tahun baru 2014 ke 2015, Polres Inhu menurunkan sebanyak 264 personil. Selanjutnya  ditempatkan di beberapa titik yang dianggap rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Demikian diungkapkan Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolr .

     

  • Rabu,31 Desember 2014 - 12:53:00 WIB
    Diduga Pengerukan Tanah Galian C Di Rengat Barat Inhu Ilegal

    " PELITARIAU, Rengat - Diduga telah terjadi pengerukan tanah galian C secara besar-besaran di desa Talang Jerinjing Kec. Rengat Barat Inhu. Pengerukan tanah tersebut diduga tidak tidak dilengkapi dengan berbagai izin galian C seperti Surat Izin Usaha Pertambangan (SIUP), SITU  serta izin pengelolaan bahan galian C lain .

     

  • Rabu,31 Desember 2014 - 12:11:00 WIB
    Meski Kecil Pengadaan Sapi Di Meranti Tetap Dibayar

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Meski dipertanyakan sejumlah pihak karena umumnya sapi bantuan yang disalurkan ke masyarakat masih kecil-kecil, namun Dinas Pertanian Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kepulauan Meranti tetap memproses pembayaran pengadaan sapi kepada sejumlah rekanan. "Kalau tidak dibayar .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 11:59:00 WIB
    Gangguan Kemamanan di Inhu Terfokus Masalah Batas Wilayah

    " PELITARIAU, Rengat - Penanganan gangguan keamanan masih terfokus permasalahan batas wilayah, sosial budaya maupun ekonomi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Sehingga dari sejumlah persamalahan tersebut, masih ada yang belum terselesaikan. Hal itu terungkap melalui rapat evaluasi rencana aksi tim terpadu penan .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 07:29:00 WIB
    Hebat, Inhu Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi Publik

    " PELITARIAU, Rengat – Pemkab. Inhu mendapatkan penghargaan  peringkat pertama keterbukaan informasi badan publik di Provinsi Riau. Penghargaan anugrah  keterbukaan informasi badan publik  di serahkan langsung oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kepada Bupati Inhu yang diterima Sekda Inhu Drs. H.R .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 06:57:00 WIB
    Polres Meranti Kontak Polis Diraja Malaysia Atas Hilangnya KM Liza Jaya

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kepolisian Resort Kepulauan Meranti melakukan kontak koordinasi dengan pihak Polis Diraja Malaysia. Koordinasi itu dilakukan untuk membantu informasi keberadaan Kapal Motor Liza Jaya yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Hal itu diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pa .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 06:51:00 WIB
    Nakhoda dan ABK KM Liza Jaya GT 6 Yang Hilang Sempat Kontak Keluarga

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sebelum diinformasikan hilang oleh keluarga kepada pihak Syahbandar Tanjungsamak, Nakhoda KM Liza Jaya GT 6, Azhari (50) dan ABK Iskandar (22), sempat menelepon keluarga masing-masing. Dalam percakapan telepon itu mereka mengabarkan cuaca ekstrim di Selat Malaka. Salah seorang keluar .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 12:13:00 WIB
    Puncak HUT Satpam Inhu Ditandai Upacara Gabungan

    " PELITARIAU, Rengat - Puncak peringatan HUT Satuan Pengaman (SATPAM) yang ke - 34 di Kabuaten Inhu di akhiri dengan upacara gabungan dilapangan Polres Inhu. Selasa (30/12). Upacara gabungan tersebut dihadiri oleh kepala SKPD, pihak perusahaan serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Inhu.   Bertin .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 05:50:00 WIB
    BLH Pelalawan Belum Pastikan Waktu Ekspose Hasil Lab Sungai Kampar

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pelalawan belum bisa memastikan kapan hasil Lab air Sungai Kampar yang menyebabkan ribuan ikan ton mati secara misterius itu bisa diekspose. Pasalnya, tim pakar dari Universitas Riau, Dr Windarti, yang direncanakan akan memaparkan hasil lab itu masih cuti natal. .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 03:51:00 WIB
    Diperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Acara HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-15 DI PERINGATI DI Inhu. Acara dilaksanakan di Gedung Graha Wanita Rengat, Selasa (30/12) yang dihadiri  Asisten II Setwilda Inhu Isdjarwadi,SE,MT,  Ketua Dharma Wanita Kabupaten Indragiri Hulu,  Ketua Bayangkari, ketua Persit, serta  Dharma Wanit .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 10:41:00 WIB
    28 Orang Babinsa di Meranti Pantau 96 Desa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis masih memiliki keterbatasan personil di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Di daerah ini, Kodim Bengkalis hanya membawahi 2 Komando Rayon Militer (Koramil) dengan jumlah personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) 28 orang. Demikian diungk .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 10:25:00 WIB
    Rakor Forkompinda Meranti Sinergikan Kebijakan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) sangat penting untuk mensinergikan kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, sehingga setiap program pelayanan dapat berjalan dengan baik. Demikian dikatakan Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 01:03:00 WIB
    OTK Lempari Bus Melintas di Jalan Lintas Timur Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Lagi-lagi pelemparan bus terjadi di daerah puncak selasih Kec. Rengat Barat Inhu pada ruas  di jalan lintas timur. Pelemparan dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK)  yang sudah mengganggu dan meresahkan pengguna jalan dan sopir bus yang menjadi korban. Kejadian ini sanga .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 12:29:00 WIB
    Pergantian Tahun Momen Penjual Terompet Di Inhu Meraup Keuntungan

    " PELITARIAU, Rengat – Pergantian tahun  tinggal menghitung jam, suasana perayaan tahun baru sudah mulai terlihat di beberapa titik. Perayaan tahun baru biasanya menjadi momen yang sangat meriah, dimana hampir seluruh masyarakat dunia ikut merayakannya.   Begitu juga halnya dengan para penc .

     

  • Selasa,30 Desember 2014 - 12:16:00 WIB
    Inspektorat Inhu Intruksikan Tertibkan Warung Liar di Pasir Penyu

    " PELITARIAU, Rengat- Inspektorat Inhu Instruksikan agar Sekretaris Kecamatan (Sekcam)  dan Kepala Seksi (Kasi) Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Pasir Penyu untuk segera menertipkan warung liar. Guna menanggapi keresahan masyarakat  atas menjamurnya warung di sepanjang Jalan Sudirman dan bahkan di halaman Kantor C .

     

  • Senin,29 Desember 2014 - 08:42:00 WIB
    Parkir Truk Balak Sembarangan Sebabkan Kecelakaan Lalin Di Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan menilai bahwa kerap terjadinya kecelakaan lalulintas (lalin) disebabkan oleh kerusakan jalan lintas. Serta adanya parkir sembarangan truk-truk besar bermuatan kayu balak di pinggiran jalan bahkan di lokasi padat pengendara seperti .

     

  • Senin,29 Desember 2014 - 09:07:00 WIB
    Penggunaan Dana APBD Rohul Tahun Anggaran 2014 Capai 95 Persen

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Realisasi penggunaan dana APBD Rokan Hulu (Rohul) tahun anggaran 2014 sudah sekitar 95 persen. Sedangkan 5 persen lain hanya sebatas pengerjaan perawatan. "Kendalanya masalah cuaca. Tapi sudah meminta agar saat cuaca bagus, jumlah pekerjanya ditambah, sehingga pekerjaan cepat s .

     

  • Senin,29 Desember 2014 - 08:58:00 WIB
    Diduga Kontraktor Melarikan Diri, SDN 018 Sekip Hulu Inhu Terbengkalai

    " PELITARIAU, Rengat - Tahun anggaran 2014 akan segera berakhir, semua kegiatan pembangunan yang telah dianggarkan Pemkab Inhu harus rampung dikerjakan. Tidak halnya dengan proyek pembangunan SDN 018 yang berada di Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat saat ditinjau ke lokasi sekolah, Senin(29/12).   .

     

  • Senin,29 Desember 2014 - 07:02:00 WIB
    Jamin Situasi Kamtibmas Meranti Hingga Pergantian Tahun

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Menjamin situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Pemda Kabupaten yang dipimpin Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan Msi, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), bertempat di Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Senin (29/12). .

     

  • Senin,29 Desember 2014 - 04:46:00 WIB
    Ini Pesan Akhir Tahun Bupati Kepulauan Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - 2 hari jelang berakhirnya tahun anggaran 2014, Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, berpesan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera menyelesaikan administrasi pertanggungjawaban kegiatan. "Banyak diantara PNS yang harus berhadapan dengan hukum karen .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 07:20:00 WIB
    Pangkalan Kerinci Masih Butuh 50 Posyandu Lagi

    " PELITARIAU, Kerinci - Tidak diragukan lagi besarnya peran Posyandu bagi kesehatan masyarakat, terutama ibu hamil dan balita. Hanya saja keberadaan Posyandu masih sangat minim untuk ukuran Pangkalan Kerinci, sebagai ibu kota Kabupaten Pelalawan.   Setidaknya, masih dibutuhkan 50 Posyandu lagi&nb .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 07:16:00 WIB
    Disnaker Pelalawan Imbau Perusahaan Pekerjakan Tenaga Kerja Lokal

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, setiap perusahaan yang beroperasi dikabupaten Pelalawan diwajibkan untuk mengusahakan dan mengupayakan secara maksimal agar bursa lowongan kerja (Loker) di perusahaannya dapat diisi oleh tenaga kerja lokal. Baik yang memiliki keterampilan atau skill maupun yang tidak terampil atau .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 07:01:00 WIB
    Ternyata Lem Kaleng Bisa Sebabkan Mabuk

    " Mungkin belum semua masyarakat mengetahui bahwa saat ini banyak alat yang bisa digunakan untuk mabuk. Salah satunya lem kaleng yang sudah mulai disalah gunakan untuk mabuk-mabukan.   Ternyata lem kaleng atau aibon apabila disalah gunakan menjadi sarana mabuk bagi anak anak remaja. Pada hal dampaknya  yang berbahaya .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 06:43:00 WIB
    DPPKP Meranti Turunkan Tim Periksa Sapi 2014

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Dinas Pertanian, Peternakan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti menurunkan Tim Pemeriksa kegiatan pengadaan Sapi Tahun Anggaran 2014 ke sejumlah Desa. Selain untuk memenuhi ketentuan pelaksanaan program, pemeriksaan itu juga untuk menyikapi laporan masyarakat. Dem .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 06:37:00 WIB
    Bupati Pelalawan Minta Kinerja PNS Di Tingkatkan

    " PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan HM Harris meminta dengan tegas agar kinerja Pegawai Negri Sipil (PNS) di jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan dapat lebih  ditingkatkan. Guna memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat, serta bekerja dengan tidak memikirkan kepentingan pribadi. Dem .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 06:28:00 WIB
    PPTK Putuskan Kontrak Pembangunan Gedung Arsip Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci -  Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) putuskan kontrak pembangunan gedung Arsip Sekertariat DPRD Pelalawan senilai 1 Milyar. Pemutusan dilakukan karena kontraktor tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan batas waktu  tanggal 16 Desember kemarin. "Bangunan ge .

     

  • Minggu,28 Desember 2014 - 06:19:00 WIB
    Ratusan KK Desa Tolam Pelalawan Segera Mendapatkan Kebun Sawit

    " PELITARIAU, Kerinci -Perjuangan dan penantian panjang ratusan Kepala Keluarga (KK) transmigrasi umum di SP 1 Desa Tolam dan SP2 Pelalawan Kecamatan Pelalawan segera membuahkan hasil. Pasalnya, dalam waktu dekat, warga trans ini akan mendapatkan kebun sawit dengan pola kemitraan dengan PT SWP. "Hampir 70 p .

     

  • Sabtu,27 Desember 2014 - 22:36:15 WIB
    UMK Kota Dumai Mulai Diterapkan 1 Januari 2015

    " PELITARIAU, Dumai - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) setempat meminta kepada seluruh perusahaan untuk menerapkan Upah Minimum Kota (UMK) Dumai per 1 Januari 2015. Kemudian bagi perusahaan yang tidak menerapkan UMK Dumai 2015 sesuai ketentuan akan mendapatkan sanksi denda dan kurungan p .

     

  • Sabtu,27 Desember 2014 - 21:24:28 WIB
    Akip Inhu Raih Peringkat Terbaik Se-Riau

    " PELITARIAU, Rengat - Nilai rata-rata Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (AKIP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2014 meningkat dari tahun lalu yakni dari 33,82 menjadi 44,90. Bahkan, evaluasi yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) dan Inspektorat .

     

  • Jumat,26 Desember 2014 - 08:34:00 WIB
    BLH Pelalawan Tunggu Hasil Lab Terkait Matinya Ribuan Ton Ikan

    " PELITARIAU, Kerinci - Sampai saat ini, Badan Lingkungan Hidup ( BLH) Kabupaten Pelalawan masih menunggu hasil Lab air Sungai Kampar yang menyebabkan ribuan ikan ton mati secara misterius.   "Jadi SOP Lab Kes itu 10 hari kerja, tidak masuk hari Sabtu dan Minggu, begitu juga tanggal merah dan libur be .

     

  • Jumat,26 Desember 2014 - 08:29:00 WIB
    Wali Murid Di Pelalawan Kecewa Dengan Raport Kurikulum 2013

    " PELITARIAU, Kerinci - Bisa dipastikan hampir seluruh Wali Murid di Kabpaten Pelalawan kecewa dengan sistem penilaian laporan hasil capaian kompetensi peserta didik atau raport kurikulum 2013. Pasalnya tidak ada angka-angka yang menjadi patokan penilaian.   Wali Murid malah menilai raport kurikulum 2013 m .

     

  • Jumat,26 Desember 2014 - 07:51:00 WIB
    BPM Pemdes Inhu Gelar Pelatihan Pengelola UED/K-SP

    " PELITARIAU, Rengat-Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM Pemdes) Inhu  adakan Pelatihan Pengelola Pelaku Usaha Ekonomi Desa/Kelurahan Simpan Pinjam (UED/K-SP) se- Inhu di Aula Wisma Happy Pematangreba (24/12) Demikian disampaikan Kasubid UED/K-SP BPM Pemdes Inhu Bariono S.sos yang .

     

  • Jumat,26 Desember 2014 - 07:29:00 WIB
    Dinkes Inhu Adakan Evaluasi Pokjanal

    " PELITARIAU, Rengat-Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu adakan  evaluasi program pelaksanaan Pembentukan Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Desa/Kelurahan Siaga aktif tingkat kabupaten.  Evaluasi dilaksanakan dalam upaya Revitalisasi Desa/ Kelurahan siaga aktif dilaksanakan di aula Wisma Happy Pematangreba, (24.12). .

     

  • Kamis,25 Desember 2014 - 08:04:00 WIB
    APBD Bengkalis Tahun 2015 Disahkan Rp 4,936 Triliun

    " PELITARIAU, Bengkalis – Setelah melalui pembahasan alot antara eksekutif dan legislatif, akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015 sebesar Rp 4,936 Triliun disahkan, Rabu sore (24/12).              Pengesahan APBD dilakukan pada sidang paripurn .

     

  • Kamis,25 Desember 2014 - 07:44:00 WIB
    Sarana dan Prasarana Paska Porprov Di Inhu Agar Dijaga

    " PELITARIAU, Rengat- Banyaknya venue ataupun sarana dan prasarana pelaksanaan paska Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Inhu harus di jaga. Serta dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan olahraga guna meningkatkan prestasi para atlit.   “Kepada semua pihak yang terkait khususnya mengenai sara .

     

  • Kamis,25 Desember 2014 - 07:21:00 WIB
    Meski DesaTerendam Banjir, Pesta Tetap Dilaksanakan Di Pakning

    " PELITARIAU, Bengkalis – Akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Sungai Pakning Kab. Bengkalis  dan sekitarnya sejak tiga hari terakhir membuat puluhan desa di terendam banjir. Banjir yang terjadi kali ini terbilang  parah, selain karena curah hujan juga pengaruh pasang air laut.   .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 01:28:00 WIB
    Banjir Genangi Pemukiman Warga Selatpanjang

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bulan Desember adalah puncak bulan "basah" bagi warga Kabupaten Kepulauan Meranti. Tidak hanya karena curah hujan yang tinggi, banjir di daerah ini juga disebabkan oleh meningginya air laut pasang, atau biasa disebut warga dengan Pasang Keling. Pantauan beberapa hari terakh .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 01:23:00 WIB
    Komda Zoonosis Meranti Pantau Hewan Liar

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi Daerah (Komda) Pengendalian Penyakit Hewan Liar atau Zoonosis di Kabupaten Kepulauan Meranti, terus melakukan pemantauan terhadap lalu lintas masuknya hewan liar penular rabies ke Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Pertanian, P .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 01:17:00 WIB
    BPBD Riau Sosialisasikan Pergub 27/2014 Tentang Protap Penanganan Karhutla

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau menggelar Sosialisasi Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 27 tahun 2014 di Selatpanjang, Kepulauan Meranti. Pergub itu memuat prosedur tetap (Protap) tentang penanganan Karhutla yang cukup rawan di daerah ini. Kepala BPBD Provins .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 01:12:00 WIB
    Sekda Meranti Irup Apel Operasi Lilin

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, bertindak selaku Inspektur Apel Operasi Lilin 2014 di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selasa (23/12) pagi. Sekda membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Sutarman. Disampaikannya, operasi lilin berlan .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 12:28:00 WIB
    Kapal Pengangkut Sembako Tenggelam Diperairan Lukit Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Kapal Motor (KM) Sri Ayu tenggelam di perairan Desa Lukit, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kapal pengangkut sembako tersebut tenggelam diduga dihantam gelombang tinggi. Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kasat Reskrim, AKP Antoni Lumban Gaol SH MH, .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:50:00 WIB
    Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pelalawan Gelar Pasukan Operasi Lilin 2014

    " PELITARIAU, Kerinci - Polres Pelalawan melakukan gelar pasukan Operasi Lilin 2014, operasi tersebut merupakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015. Gelar pasukan Operasi Lilin bertempat di Mapolres Pelalawan, Selasa (23/12). Dalam pidato sambutannya, Kapolres Pelalawan, AKBP A Supriyadi menyampaikan, gelar pas .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:46:00 WIB
    Pelalawan Tuan Rumah Leader Forum Penguatan Sistem Inovasi

    " PELITARIAU, Kerinci - Leader Forum Penguatan Sistem Inovasi diharapkan bisa memberikan masukan dan ide-ide cemerlang bermanfaat bagi majunya pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Pelalawan. Kegiatan itu juga diharapakan dapat meningkatkan wawasan dan berbagi informasi guna menggali potensi yang ada. .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:43:54 WIB
    Idi Susianto pimpin PWI Kuansing

    " PELITARIAU,Telukkuantan- Idi Susianto, wartawan harian umum Metro Riau terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi periode 2014-2017 pada Konfrensi III PWI Kuansing yang digelar, Senin (22/12/2014) di aula Wisma Hasanah, Teluk Kuantan.   Pemilihan .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:23:00 WIB
    Kepala BPPT RI Resmikan Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Kepala Badan Penerapan Pengkajian Tehnologi (BPPT) Republik Indonesia, DR Unggul Prianto membuka selubung papan nama kawasan pembangunan Teknopolitan di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/12). Hal ini sekaligus menandakan  bahwa pembangunan kawasan Teknopolitan resmi akan mu .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:15:00 WIB
    Kapolres Meranti Kunjungi Lapangan EMP Malacca Strait

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad dan jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Lapangan EMP Malacca Strait SA (EMP MSSA), di Kurau Basecamp, Dusun Sungai Kurau, Desa Lukit, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, beberapa waktu lalu. Kedatangan Kapolres disambut oleh manajemen .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:10:00 WIB
    Pemda Meranti dan KPK Gelar Rapat Koordinasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Mengantisipasi penyalahgunaan keuangan daerah (Korupsi) di Instansi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menggelar rapat koordinasi rencana aksi daerah pemberantasan korupsi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 23:22:18 WIB
    Sebanyak 396 Personel Gabungan Amankan Natal dan Tahun Baru di Rohil

    " PELITARIAU, Ujungtanjung - Bupati Rohil Suyatno pimpin gelar pasukan ops lilin 2014 di Mapolres Rohil, Ujung Tanjung. Selain menjadi pembina upacara, Suyatno juga membacakan amanat tertulis Kapolri Jendral Sutarman serta memasangkan pita tanda dimulainya operasi. Gelar pasukan dilakukan, Selasa (23/12/14), Bupat .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 11:25:00 WIB
    Sebanyak 700 Personel Gabungan Amankan Natal dan Tahun Baru di Bengkalis

    " PELITARIAU, Bengkalis- Amankan tahun Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis kerahkan 300 personil dan 400 petugas unsur gabungan.   "Persiapan sudah dikemas melalui Apel operasi Lilin dan besok akan dimulai, menunjukkan kesiapan Polres Bengkalis dan mitra terkait sepert .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 22:04:38 WIB
    APBD Dumai 2015 Rp1,1 Triliun Disahkan

    " PELITARIAU, Dumai - Setelah melewati pembahasan maraton antara TAPD dan Banggar, akhirnya Ranperda APBD Kota Dumai 2015 resmi disahkan menjadi Perda APBD, Senin (22/12) kemarin petang. Paripurna pengesahan APBD Dumai 2015 yang dipimpin ketua DPRD Dumai Gusri Effendi berlangsung sukses. Paripurna pengesahan APBD .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 21:42:30 WIB
    Hanya 3 Perusahaan Penambang Tanah Timbun di Siak yang Punya Izin, Selebihnya Ilegal

    " PELITARIAU, Siak - Keresahaan masyarakat terkait aktivitas penambangan liar tanah timbun di sejumlah kecamatan di Siak harus disikapi Satuan Polisi Pamong Praja. Pasalnya, sampai saat ini, hanya 3 perusahaan yang baru mengantongi izin dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Siak. Padahal, .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 09:30:00 WIB
    Ari Dapat Bantuan Apabila Ada Sisa-sisa Dari Bantuan Korban Banjir

    " PELITARIAU, Rengat - Rumah Ari Parman kembali terendam banjir, (Minggu 21/12) pukul: 10:30.wib. terlihat jelas halaman rumahnya tergenang air dari sungai Indragiri, kondisi seperti ini akan terus dirasakan Ari dan keluarga, bila Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu (inhu) tidak memperhatikan nasib Ari dan keluarganya. .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 08:13:00 WIB
    Evaluasi Lima Tahunan Meranti Peringkat Dua Daerah Pemekaran

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri, Prof Djohermansyah Djohan, mengapresiasi peran para pejuang pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti, lima tahun pertama, daerah ini bernilai baik sebagai kabupaten pemekaran baru. "Kepulauan Meranti ini san .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 08:07:00 WIB
    Kaum Ibu Pelalawan Diharapkan Menjadi Motor Penggerak Pembangunan

    " PELITARIAU, Kerinci - Keberadaan kaum Ibu diharapkan dapat menjadi sebagai motor penggerak bagi jalannya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan. Hal ini terungkap saat Bupati Pelalawan, HM Harris menyampaikan pidato sambutannya pada peringatan&n .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 08:01:00 WIB
    Di Pelalawan Ditemukan 210 Masyarakat Positif TBC

    " PELITARIAU, Kerinci - Meski Dinas kesehatan (Diskes) Pelalawan telah berupaya untuk menurunkan angka kasus penyakit Tuberculosis (TBC), namun hingga saat ini upaya tersebut belum dirasakan maksimal.  Pasalnya, pada tahun 2014 ini masih ditemukan sebanyak 210 masyarakat di Negeri Bono yang positif&nbs .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:56:00 WIB
    Mulai 1 Januari Meranti Siap Terapkan SAP Berbasis Akrual

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti siap menerapkan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP) berbasis Akrual mulai 1 Januari 2015 mendatang. Saat ini seluruh PPK-SKPD dan Tenaga Akuntan terus mendapat sosialisasi serta Pendidikan dan Latihan tentang pengelolaan Pelaporan Keuangan Daerah. .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:52:00 WIB
    3 Ibu Meranti Dapat Penghargaan

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar upacara Peringatan Hari Ibu Ke-86, Senin (22/12), bertempat di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti dalam upacara yang berlangsung hikmat itu, 3 orang ibu tebaik mendapat penghargaan, berkat dedikasinya mengangkat harkat dan martabat perempuan dan berhasil mendi .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:47:00 WIB
    Forlet, Bank Riau -Kepri Bantu Korban Banjir Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Forum Lintas Etnis (Forlet) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bekerja sama dengan Bank Riau-Kepri menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir. Bahkan sehari sebelumnya, Forlet Kabupaten Inhu juga menyerahkan bantuan uang kepada salah seorang warga yang ditimpa musibah kebakaran rumah di Desa Rantau Bakung .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:40:00 WIB
    Carry Over Tunjangan Profesi Guru Inhu Tuntas Dibayarkan

    " PELITARIAU, Rengat –  Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu Hefnan Endri memastikan  mencairkan dana dan kekurangan pembayaran (carry over) tunjangan profesi guru tahun 2010 hingga 2012 telah tuntas disalurkan. Hal ini setelah 33 guru yang tersisa akan menerima kekurangan pembayaran tunjangan profesi yang .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:35:00 WIB
    Polres Inhu Siapkan 4 Pos Pengamanan, 3 Pos Pelayanan

    " PELITARIAU,Rengat – Kepolisian Resort Inhu mengundang instansi terkait dalam rangka sosialisassi Kesiapan Operasi lilin 2014 – 2015 di gedung Kesenian Inhu, Senin (22/12). Acara tersebut terkait KAMTIBSELCAR menghadapi perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.   Dalam laporannya kabag OPS Polr .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:32:00 WIB
    Gelombang Laut Meranti Tinggi, Nakhoda Kapal Diminta Berkoordinasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Riau merilis prediksi cuaca dan ketinggian laut di perairan Riau termasuk Kepulauan Meranti. Nakhoda kapal diminta terus berkoordinasi dengan instansi terkait, karena gelombang laut bisa mencapai 2,5 Meter. Demikian diungka .

     

  • Selasa,23 Desember 2014 - 07:28:00 WIB
    Manifestasikan Cinta Daerah Meranti Dengan Kerja Keras

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, mengajak masyarakat dan aparatur Pemerintah Daerah memanifestasikan kecintaan terhadap daerah ini dengan kerja keras. Kepulauan Meranti masih perlu meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah. Hal itu diungkapkan Bupati .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 23:13:09 WIB
    Polda Riau Turunkan 1.257 personil Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Polda Riau menurunkan 1.257 personil untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2015. Operasi Lilin yang dilakukan rutin setiap tahunnya ini akan dimulai pada 23 Desember besok. "Jumlah personil di jajaran Polda Riau yang diturunkan dalam Operasi Lilin 2014 sebanyak 1.257 person .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 23:05:22 WIB
    Wabup Inhil Buka Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan

    " PELITARIAU, Tembilahan - Untuk mengurangi jumlah masyarakat miskin yang ada di Indragiri Hilir (Inhil), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui tim penanggulangan kemiskinan, meyusun strategi dengan membuat dokumen resmi yang akan dijadikan panduan bagi Pemerintah, DPRD, Swasta maupun masyarakat miskin itu sendiri. .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 22:55:03 WIB
    Dalam Minggu Ini Pembahasan RAPBD Bengkalis 2015 Diperkirakan Rampung

    " PELITARIAU, Bengkalis - Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Bengkalis tahun 2015 dipastikan rampung dalam minggu ini, untuk kemudian disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) APBD. Tidak tertutup kemungkinan, RAPBD bakal disahkan dalam sehari dua hari ke depan, tergantung kesepakatan Badan Angga .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 22:31:54 WIB
    Pengibar Bendera Pada Hari Ibu di Rohil Ternyata Tiga Orang Polwan

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Pengibar bendera pada hari ibu di Rokan Hilir ternyata tiga orang polwan. Mereka tampil maksimal, meski diberitahu mendadak dan latihan cuma dua jam. Cekatan memang, tiga polwan ini memukau yang hadir, Senin (22/12/14), termasuk Bupati Rohil Suyatno, karena dari awal sampai akhir, mer .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 22:04:17 WIB
    Wabup Rohul Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. H. Hafith Syukri MM meminta seluruh aparatur pemerintah di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Rohul tidak boros dalam menggunakan anggaran negara. Demikian kata Wabup Rohul saat memimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara di halaman kantor Bup .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 15:35:38 WIB
    Tokoh Riau dan Birokrat Senior Wafat

    " PELITARIAU,Telukkuantan – Ribuan pelayat  datang silih berganti melayat ke rumah orang tua almarhum Drs H.A Akmal, JS, MA, tokoh masyarakat Riau, mantan birokrat senior Riau dan tokoh pendiri Kabupaten Kuansing di kampung halaman nya di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat ( 19/12//2014) siang.   .

     

‹ First  < 71 72 73 74 75 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved