DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : riau raya

  • Jumat,28 November 2014 - 06:10:00 WIB
    Pengurus IKMR Inhu Dikukuhkan

    " PELITARIAU,Rengat- Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabbupaten  Inhu tadi malam (27/11) akhirnya dilantik dan dikukuhkan di pelataran parker Plaza Rengat. Dalam acara yang ramai dikunjungi tersebut terlihat pejabat daerah Kabupaten Inhu hadir untuk memeriahkan.   Terlihat hadir Bupati Inhu Yo .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 05:55:00 WIB
    Diduga Ada Pungutan Dalam Penyaluran RTLH di Inhu

    " PELITARIAU,Rengat-Masyarakat miskin desa Sei. Beringin Kec. Rengat yang menerima bantuan pemkab Inhu berupa Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun anggaran 2013 mengeluh. Sebab bantuan yang diberikan malah menimbulkan hutang bagi masyarakat.   Hutang penerima bantuan RTLH muncul setelah berbagai bahan .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 05:32:00 WIB
    Presiden Boyong Kahiyang dan Kaesang ke Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Selain didampingi Ibu Negara Iriana, dalam rombongan kunjungan Presiden Joko Widodo di Desa Sungaitohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau, juga ikut serta dua anaknya, Kahiyang dan Kaesang. Putri dan putra bungsu Presiden membaur dengan warga saat dialog di lapangan bola sungaitoh .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 17:29:00 WIB
    Presiden Tolak Penyambutan Istimewa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kunjungan kerja Presiden RI, Ir H Joko Widodo di Sungitohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, jauh dari kesan istimewa layaknya menyambut seorang Kepala Negara. Bukan berarti tidak disiapkan Pemerintah Daerah, namun memang tidak diinginkan oleh Presiden. .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 08:56:11 WIB
    Bupati Kuansing Minta Puskesmas Layani Pasien Dengan Baik

    " PELITARIAU,Telukkuantan - Bupati Kuansing H Sukarmis menyerahkan sebanyak 12 unit ambulance double gabin untuk 12 UPTD Kesehatan yang ada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kuansing. Penyerahan dilakukan  Rabu (26/11/2014) siang dihalaman kantor Bupati. Usulan pengadaan mobil Ambulance baru tersebut, mengingat mobil am .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 11:22:00 WIB
    Humas Inhil Taja Pelatihan Jurnalistik

    " PELITARIAU, Tembilahan - Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekdakab Inhil menaja Pelatihan Jurnalistik bagi aparatur SKPD, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, Kamis (27/11). Pembukaan pelatihan jurnalistik yang digelar di aula Kantor Camat Tembilahan Hulu ini dilakukan Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam dan dihadi .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 07:53:00 WIB
    KPU Inhu Prediket Berprestasi Terbaik Di Riau

    " PELITARIAU, Rengat  – Keberhasilan Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Inhu sebagai KPU berprestasi di Riau tidak lepas dari kerjasama tim. Baik yang dilakukan KPU Inhu periode sebelumnya maupun KPU Inhu periode sekarang.   “Alhamdulillah KPU Inhu berhasil menjadi KPU berprestasi terb .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 07:27:00 WIB
    Pemohon Pemasangan Jaringan Baru PLN Rayon Kerinci Sebanyak 1.700

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, jumlah permohonan untuk pemasangan jaringan baru di PLN Rayon Pangkalan Kerinci mencapai sekitar 1.700 calon pelanggan baru dengan kapasitas sebesar 1.300 KWH. "Jumlah calon pelanggan baru telah mencapai 1.700 calon pelanggan," terang Kepala Rayon PLN Pangkalan Kerinci .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 06:39:00 WIB
    Meranti Terbaik III Anugerah Media Humas Nasional

    " PELITARIAU, Selatpanjang– Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti menoreh prestasi tingkat nasional. Majalah internal Amazing Meranti yang diterbitkan Humas, berhasil menyabet tempat terbaik ketiga dalam Anugerah Media Humas 2014 yang digelar dalam pertemuan Badan Koordinasi  Humas (Bako .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 06:09:00 WIB
    Banjir Desa Kemang Kerinci Sebabkan 33 KK Kesulitan Bahan Pokok

    " PELITARIAU, Kerinci - Musibah banjir di Kabupaten Pelalawan kian meluas. Hal tersebut menyusul tingginya, intensitas curah hujan.   Banjir selain melanda desa-desa yang berada di bantaran sungai Kampar, juga melanda Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras. Hal ini disampaikan Kepala Desa Kem .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 10:31:00 WIB
    Mutasi Kepala Sekolah Bagian Dari Evaluasi

    "   PELITARIAU,Rengat-Asisten Administrasi Umum Setda Inhu H Agus Rianto mengungkapkan bahwa mutasi yang dilakukan terhadap 179 kepala TK, SD, SMP, SMA/SMK dan pengawas sekolah di Inhu ini sudah di proses sejak tiga bulan lalu berdasarkan perintah Bupati Inhu H Yopi Arianto.   Selain itu muta .

     

  • Kamis,27 November 2014 - 00:17:55 WIB
    Polres Rohil Gelar Operasi Zebra, Kerahkan 55 Personil

    " PELITARIAU, Ujungtanjung - Operasi Zebra 2014, Polres Rohil kerahkan 55 personil gabungan Satlantas. Sebelum diterjunkan, personil tersebut diberi pengarahan dalam gelar pasukan, di Mapolres Rohil, yang akan bertugas 26 November sampai 9 Desember 2014. Informasi yang berhasil wartawan rangkum, gelar pasukan, Rab .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 23:44:14 WIB
    Polres Inhil Gelar Operasi Zebra, 40 Personil Diturunkan

    " PELITARIAU, Tembilahan - Mulai hari ini, hingga 14 hari kedepan, Polisi Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar operasi zebra dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, sebanyak 40 personil diturunkan untuk melaksanakan operasi zebra ini. Seperti yang dikatakan Kapolr .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 10:00:00 WIB
    Sebanyak 398 Pelajar Dilima Kabupaten Dapat Beasiswa PT. RAPP

    " PELITARIAU, Kerinci - PT Riau Andalan Pulp and paper (RAPP) melalui Community Development (CD) menggelontorkan beasiswa pada 398 pelajar tingkat SMA/MA . Pelajar tersebut berasal dari  lima Kabupaten di Riau yang menjadi areal operasional PT. RAPP dengan  total nilai 1 Milyar, Rabu (26/11).   U .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 09:48:00 WIB
    Diikuti 23 Lokasi di Sumatera, PT RAPP Gelar Wild Fire Competition 4

    " PELITARIAU, Kerinci - Di penghujung tahun ini, Departemen Fire and Protection PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menggelar Wild Fire Competition untuk yang ke empat kalinya. Dalam Wild Fire Competition bertajuk 'Kurangi bencana asap dengan meningkatkan kemampuan dan kompetensi fire figter'. .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 09:35:00 WIB
    Hujan Sebabkan Banjir Dalam Kota Pangkalan Kerinci

    " PELITARIAU, Kerinci  - Akibat hujan deras yang melanda Riau khususnya Pangkalankerinci pada Senin sore kemarin (24/11), akibatnya sejumlah ruas jalan di Ibukota Kabupaten Pelalawan mengalami kebanjiran. Bahkan warga Jalan Beringin sebanyak 16 rumah terpaksa harus mengungsi, ada yang ke Mesjid Al-Jihad dan ada yang mengung .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 05:26:00 WIB
    Alasan Cuaca Presiden Batal Terbang Ke Sungaitohor Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, ke Desa Sungaitohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (26/11) siang, batal dilakukan karena alasan cuaca. Agenda kunjungan itu kembali dijadwalkan ulang pada Kamis (27/11) pagi. Pantauan di Sungaitohor, Pe .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 08:51:00 WIB
    Pengurus IPHI Inhu Dikukuhkan

    " PELITARIAU, Rengat- Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Inhu dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan dalam suatu acara yang dihadiri para pejabat Inhu.   Bupati Inhu melalui Sekda  H. R. Erisman,M.Si mengatakan bahwa keberadaan IPHI tidak terlepas dari pelaksanaan ibadah haji serta m .

     

  • Rabu,26 November 2014 - 10:17:56 WIB
    Wabub Inhu: Pendidikan Politik Untuk Masyarakat dinilai Penting

    "   PELITARIAU,Rengat – Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Harman Harmaini, SH, MM, Selasa, (25/11) secara resmi membuka acara pendidikan budaya politik bagi masyarakat dan partai politik yang dilaksanakan di Wisma Five Boy, Pematangreba.   “Dalam kehidupan politik identik dengan kepe .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 09:17:00 WIB
    Masih Banir, Jalan Desa Alangkepayan-Danaubaru Inhu Tak Bisa Dilewati

    " PELITARIAU, Rengat- Jalan menuju desa Alang kepayang dan desa Danaubaru Kecamatan Rengat Barat tidak bisa dilewati kendaraan bermotor akibat tergenang banjir. Warga pun terpaksa harus memarkirkan kendaraan di pinggir Jalan Kota lama.   Untuk bisa melalui jalan menuju Desa Aalangkepayang menuju .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 07:37:00 WIB
    Kasus Kenakalan Remaja Inhu Meningkat

    " PELITARIAU, Rengat- Sekda Kab. Inhu Drs. H. R. Erisman menjelaskan bahwa kasus-kasus tentang kenakalan remaja saat ini sudah semakin meningkat, salah satunya seks bebas dan narkoba. Maka dari itu beliau mengharapkan perlu adanya Pusat Informasi dan Konseling Remaja/Mahasiswa (PIK/R/M) tentang kesehatan reproduksi remaja. .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 07:35:00 WIB
    DKP Meranti Berdayakan Keluarga Nelayan

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Pelatihan Mata Pencarian Alternatif (MPA) selama dua hari di Selatpanjang. Pelaksanaan pelatihan itu dimaksudkan untuk mendorong kreatifitas keluarga nelayan dalam mencari sumber pendapatan alternatif. Dem .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 04:02:00 WIB
    Pilihan Untuk BUMD PT BM, Pailit Atau Suntikan Dana

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Dilihat dari kondisi saat ini yang sudah tidak memiliki kemampuan pendanaan untuk menjalankan operasional perusahaan, maka hanya ada dua pilihan untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Meranti, yaitu dipailitkan atau dilanjutkan dengan suntikan modal dari pemegang saham. .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 04:02:00 WIB
    Sejak Maret Karyawan BUMD PT BM Meranti Tidak Gajian

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Nasib kelangsungan usaha pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bumi Meranti (BM) sedang diujung tanduk. Para karyawan yang tidak lagi menerima gaji sejak bulan Maret 2014 lalu, sudah dihentikan aktifitas kerja mereka terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2014 lalu. "Aktifitas di k .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 03:36:00 WIB
    Desa Korban Banjir Di Rengat Dapat Bantuan Beras 1,4 Ton

    " PELITARIAU,Rengat- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui instansi terkait langsung bergerak cepat menangani permasalahan yang terjadi akibat bencana banjir yang saat ini melanda hampir seleruh kecamatan di kabupaten inhu.   Beberapa desa di Kec. Rengat yang terkena dampak banjir langsung mendapatka .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 03:27:00 WIB
    Dinkes Inhu Laksanakan Pengobatan Gratis Ditengah Korban Banjir

    " PELITARIAU,Rengat- Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu  memberikan pelayanan pengobatan gratis terhadap masyarakat korban banjir. Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di posko kesehatan bencana banjir.   “Kita sengaja melakukan hal ini untuk melihat secara langsung ke masyar .

     

  • Senin,24 November 2014 - 09:37:00 WIB
    Akibat Banjir, Puluhan Sekolah di Inhu Diliburkan

    " PELITARIAU, Rengat-Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Inhu tidak hanya merendam rumah warga, tetapi juga sekolah. Akibatnya lebih dari  30 sekolah tidak bisa melaksanakan proses belajar mengajar.   Air sudah memasuki ruangan kelas dan memutus akses jalan menuju sekolah. Sehingga sekolah terp .

     

  • Senin,24 November 2014 - 09:06:00 WIB
    Dolpin Dermaga Roro Bengkalis Ambruk, Ini Kata Kadishub!

    " PELITARIAU, Bengkalis - Dolpin dermaga roro Air Putih Bengkalis ambruk akibat di tabrak kapal  KMP AENG Mas ketika hendak bersandar di dermaga, Minggu (25/11) sekitar pukul 16.30 wib,akibat kejadian tersebut ramdor kapal bengkok, namun tidak mengagangu aktifitas kapal lainnya. Kadishubkominfo Kabupat .

     

  • Senin,24 November 2014 - 06:03:00 WIB
    SDN Kuala Terusan Kerinci Tergenang Banjir

    " PELITARIAU, Kerinci-Banjir yang berasal dari luapan air Sungai Kampar telah menggenangi SD Negeri 02 Kuala Terusan, Kecamatan Pangalan Kerinci, Senin (24/11). Akibatnya, para guru dan siswa harus bersampan untuk menuju ke sekolah. "Pagi tadi air sudah menggenangi sekolah. Air berasal dari luapan Sungai Ka .

     

  • Senin,24 November 2014 - 05:57:00 WIB
    Akibat Banjir, Jalan Akses Koridor Langgam Pelalawan Ditutup

    " PELITARIAU, Kerinci - Jalan akses koridor Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, banjir akibat luapan Sungai Kampar setinggi 40 sampai 70 cm dan menghambat akses transportasi masyarakat.   Karena itu, jalan akses yang dibangun oleh PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) ini terpaksa ditutup sem .

     

  • Senin,24 November 2014 - 05:49:00 WIB
    UMK Pelalawan Rp. 1.952.000 Berlaku Januari 2015

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Pelalawan telah mengirimkan berkas penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Pelalawan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. UMK tahun 2015 diputuskan sebesar Rp 1.952.000. Kepala Disnakertrans Pelalawan, Nasrie Fiesda, Senin (24 .

     

  • Senin,24 November 2014 - 05:43:00 WIB
    BKD Pelalawan Tunggu Hasil TKD Panselnas

    " PELITARIAU, Kerinci - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan tengah menunggu hasil dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).  Terutama CPNS yang lulus dalam Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang baru digelar di daerah ini dari tanggal 10-22 November lalu. .

     

  • Senin,24 November 2014 - 04:57:00 WIB
    Sekda Lepas Tim Sepakbola Kepulauan Meranti Ikuti Gubri Cup I

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, Senin (24/11) siang, melepas Tim Sepakbola Kepulauan Meranti untuk berlaga di Gubernur Riau (Gubri)  Cup I di Pekanbaru. Sekda mengharapkan kepada Tim Sepekbola yang diutus untuk terus mengasah kemampuan dan kualitas bermain. .

     

  • Senin,24 November 2014 - 08:22:47 WIB
    Sebanyak 50 Pengurus Senkom Se-Riau Dilantik Di Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Sedikitnya, 50 pengurus Senkom dan 500 anggota se Provinsi Riau dilantik dan mengikuti Diklat Kamtibmas dan Bela Negara di Kabupaten Inhu.   Sebagai organisasi mitra Polisi Republik Indonesia (Polri), Sentra Komunikasai (Senkom) mitra Polri siap membantu pemerintah dan polisi dalam me .

     

  • Senin,24 November 2014 - 00:49:22 WIB
    Warga Desa Alangkepayang dan Desa Danaubaru Gunakan Perahu Untuk Alat Transportasi

    " PELITARIAU, Rengat - Jalan menuju Desa Alangkepayang dan Desa Danaubaru, Kecamatan Rengat Barat tidak bisa dilewati kendaraan sepeda motor akibat tergenang banjir. Warga pun terpaksa harus memarkirkan kendaraan di pinggir Jalan Kota lama. Pantauan pelitariau.com di lapangan Sabtu (22/11 .

     

  • Minggu,23 November 2014 - 11:49:00 WIB
    Irwan Tak Khawatir Di-bully Lewat Facebook

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi mengaku sering mendapat laporan dari bawahannya soal banyaknya akun facebook yang mem-bully dirinya. Bahkan ada akun facebook yang mengatas namakan dirinya padahal ia mengaku tidak pernah membuat akun facebook. Terbaru akun facebook yang seakan-akan meng .

     

  • Minggu,23 November 2014 - 23:23:17 WIB
    Terima Kasih Pak Bupati Sudah Perbaiki Jalan Kami…!

    "   PELITARIAU, Selatpanjang – Warga Gang Sempaya dan Jalan Inpres Kelurahan Selatpanjang Timur menggelar syukuran untuk menyampaikan terimakasih secara khusus kepada Bupati Kepulauan MerantiDrs H IrwanMSi, Sabtu (21/11) malam. Syukuran yang dilaksanakan di rumahNy. Rofina tersebut karena jalan di lingkungan .

     

  • Minggu,23 November 2014 - 22:28:58 WIB
    Al Habib H Muhammad Rizieq Sihab Akan Datang ke Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Dipastikan, tanggal 3 Desember mendatang bersempena peringati Tahun Baru Islam 1436 H, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib H Muhammad Rizieq Sihab akan datang ke Kabupaten Pelalawan. Dalam lawatannya itu, Ketua Umum FPI tersebut akan tabligh akbar sekaligus mengisi tausiyah. Tabli .

     

  • Sabtu,22 November 2014 - 23:43:53 WIB
    Pemkab Rohul Berencana Merelokasi Warga yang Bermukim Rawan Banjir di Bonai

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berencana merelokasi warga yang bermukim di daerah rawan banjir di Kecamatan Bonaidarussalam. Upaya dilakukan untuk meminimalisir angka kerugian dan bertambahnya korban banjir yang terjadi setiap tahun di kecamatan itu. Bupati Rohul Achmad men .

     

  • Sabtu,22 November 2014 - 11:31:00 WIB
    funbike Diikuti 900 Siswa SMPN 1 Bagansiapiapi, Menyedot Perhatian Masyarakat

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Aneka ragam jenis sepeda ikut dalam acara fun bike yang hampir diikuti 900 siswa SMPN 1 Bagansiapiapi, Sabtu (22/11/2014) pagi. Acara yang menyedot perhatian masyarakat itu, merupakan acara puncak perayaan HUT PGRI yang ke-69.   ''Selain HUT PGRI, hari ini juga merupak .

     

  • Sabtu,22 November 2014 - 03:15:00 WIB
    Bentuk Kepedulian, PT. TPP Bantu Korban Banjir Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT. Tunggal Perkasa Plantations (PT. TPP) telah menyalurkan bantuannya. Kali ini perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut membantu masyarakat korban banjir dalam wilayah Kec. Pasir Penyu.   Bantuan yang diberikan PT. TPP seperti beras, mie .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 07:27:00 WIB
    Bupati Inhu, Kajari Rengat Teken MOU

    " PELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rengat Teuku Rahman SH. MH menandatangani MOU, Jumat (21/11). MOU bersisi perjanjian kerjasama bidang perdata dan tata usaha negara tersebut  dilakukan diaula Bappeda dan Litbang Inhu.   Ikut menyaksikan  .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 06:10:00 WIB
    Bupati Harapkan Aparat Desa, Kecamatan Bersinergi Dengan Pemkab. Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Bupati Inhu H. Yopi Arianto mengaharpkan kepada seluruh aparat desa dan Kecamatan untuk terus bersinergi serta berkoordinasi bersama Pemda Kab. Inhu. Terutama sekali  dalam berbagi bentuk pembangunan yang ada baik di desa maupun Kecamatan.   Sehingga apa yang menjadi tujuan Kabupa .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 05:48:00 WIB
    Dua Desa di PelalawanTerkena Banjir Kiriman Mulai Surut

    " PELITARIAU, Kerinci - Kondisi banjir kiriman yang merendam Desa Lubuk Kembang Bunga dan Desa Air Hitam beberapa hari terakhir mulai surut. Debit air mengalami penyusutan dari bibir sungai,  jika curah hujan tinggi, dipastikan banjir kembali akan mengancam warga. "Yang banjir hanya dua desa hari ini m .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 05:41:00 WIB
    Pelalawan Peringati HKN dan HMPI Serentak

    " PELITARIAU, Kerinci - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan menggelar puncak pelaksanaan Hari kesehatan Nasional (HKN) ke 50 serta Hari menanam pohon Indonesia (HMPI serentak), Kamis (20/11). Kegiatan yang dipusatkan di Taman Rekreasi Kreatif (depan kantor Bupati Pelalawan,red) kecamatan Pangkalan Kerinci ini, dibuka langsun .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 04:00:00 WIB
    Usai Banjir Dinkes Inhu Lakukan Fogging Massal

    " PELITARIAU,Rengat-Usai banjir nantinya di seluruh wilayah Inhu akan dilakukan fogging secara massal. Langkah tersebut diambil agar nyamuk pembawa penyakit Demam Berdarah Denguere (DBD) tidak sempat berkembang biak.   “Usai banjir sudah kita ketahui bahwa akan banyak timbul penyakit, seperti malaria .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 01:47:00 WIB
    DPPKAD Meranti Dorong Akuntabilitas Keuangan Desa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - DPPKAD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sejak Kamis (20/11/2014) kemarin menggelar Sosialisasi pengelolaan dan pengendalian Keuangan Desa sebagaimana UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. Kegiatan itu diikuti 96 orang Kepala Desa dan 9 Camat yang ada di daerah ini. Kepala Dinas Penda .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 01:35:00 WIB
    Empat Pemilik IMB Selatpanjang Mengalihkan Fungsi Bangunan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Empat pemilik Izin Mendirikan Bangunan (IMB)  diduga telah mengalihkan fungsi bangunan rumah dan toko itu. Lokasinya antara lain di Jalan Siak, Jalan Imam Bonjol, Jalan Kesehatan dan Jalan Ibrahim Kota Selatpanjang. "Baru-baru ini saya memanggil empat orang pemilik IMB yang .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 01:24:00 WIB
    Banjir, Petugas Kesehatan Datangi Masyarakat Inhu Dengan Sampan

    " PELITARIAU,Rengat- Bencana banjir yang melanda Inhu menyebabkan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang berada didesa  Kuantan Tonang Kecamatan Rakit Kulim terendam. Tetapi pelayanan medis tetap dilakukan terhadap masyarakat yang membutuhkan.   "Kami berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat, &nb .

     

  • Jumat,21 November 2014 - 05:48:00 WIB
    Cinta Parpol, Bupati Siak Meminta Mundur Dari PNS

    " PELITARIAU, Siak-Bupati Siak Drs Syamsuar, Msi minta abdi pemerintah alias PNS untuk bisa memberikan dukungan kepada pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Siak. Kalau ada PNS yang lebih mencintai partai politik dari pada PNS, lebih baik mundur saja dari PNS.   "Saya melihat di lingk .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 23:02:21 WIB
    Wawako Pekanbaru Buka Sosialisasi Manajemen Dakwah Para Da’i Muda

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Bertempat di salah satu hotel berbintang, Kamis (20/11/14), Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi membuka acara manajemen dakwah untuk para da’i muda di kota ini. Para peserta, nanti diharapkan dapat mendukung dan mewujudkan visi Kota Pekanbaru menuju kota metropolitan yang madani. .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 22:53:47 WIB
    Bupati Rohul Tinjau Korban Banjir

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad meninjau korban banjir di tiga desa di Kecamatan Bonaidarussalam, yaitu Desa Sontang, Desa Kasang Padang dan Desa Bonai, Kamis (20/11/14). Banjir di tiga itu merupakan yang terparah. Banjir di kecamatan itu semakin meluas menyusul curah hujan di Kabu .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 22:42:34 WIB
    Bupati Rohul: Akhir Tahun Ini Perpustakaan Digital Sudah Dioperasikan

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad memperkirakan Perpustakaan Digital di Masjid Agung Madadi Islamic Center Pasirpangaraian bisa dioperasikan pada akhir Desember 2014 akan datang. Jika sudah beroperasi, perpustakaan menjadi Perpustakaan Digital pertama di Indonesia. Hal itu diakui Bup .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 08:23:00 WIB
    Pondasi SDM Desa Di Meranti Harus Kuat Dalam Pengelolaan Keuangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengatakan keberadaan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, harus disikapi dengan arif dan bijaksana. Untuk mengimplementasikan UU tersebut, Pemerintah Desa harus memiliki kekuatan pondasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 07:28:00 WIB
    Aksi Mahasiswa Rebut Blok Kampar Muncul Di Inhu

    " PELITARIAU,Rengat- Ikatan Mahasiswa yang tergabung dalam Tim formatur  Blok Kampar lakukan  aksi di Inhu. Dengan cara membentangkan spanduk serta juga melakukan demo di bundaran patin Pematangrebah.   Aksi yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa  diketuai oleh Satrio Ketua Ikatan Mahasiswa .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 07:14:00 WIB
    Wabup Meranti : Manfaatkan TI Untuk Hal Positif

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, menghimbau seluruh masyarakat, khususnya para pelajar untuk memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) untuk keperluan positif. Menurutnya, kekuatan filter atas pengaruh negatif teknologi informasi itu berada dalam diri masing-masing. .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 06:49:00 WIB
    PT. RAPP Bantu 500 Pohon Pulai Untuk Danau Tajwid

    " PELITARIAU, Kerinci- PT Riau Pulp and Paper (RAPP) membantu 500 pohon pulai untuk penghijaun di areal objek wisata danau Tajwid yang berada di Kecamatan Langgam. Selain membantu pohon pulai PT RAPP juga membantu pengerasan jalan berupa Sirtu.   Hal ini, bertepatan dengan penananam gerakan 1 milyar pohon .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 06:41:00 WIB
    Bupati Sebut Anggota DPRD Kampar Tidur

    " PELITARIAU, Bangkinang- Bupati Kampar H. Jefri Noer, menyindir semua  anggota DPRD Kampar lebih banyak tidur dan pura-pura tidak tahu dengan fungsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya  (P4S) yang berada di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Tambang. "Jangan-jangan pura-pura tidak tahulah apa yan .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 07:57:00 WIB
    Kasatlantas Kampar Tegaskan Jalan Sumbar-Riau Belum Bisa Dilewati

    " PELITARIAU, Bangkinang - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kampar menyampaikan bahwa sampai saat ini belum bisa kendaraan melewati jalan lintas Riau-Sumbar yang kemarin ambruk di Nagari Tanjung Pauh, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat.   Hal ini untuk menghindari keimpangsiura .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 07:47:00 WIB
    Digelar Acara Pisah Sambut Kapolres Inhu

    " PELITARIAU,Rengat- Bertempat di gedung Kesenian Rengatdigelar acara pisah sambut Kapolres Inhu, Rabu (19/11) malam. Acara melepas mantan  Kapolres Inhu sebelumnya AKBP Aris Prasetio  Inderayanto S.IK MSi dan menyambut pejabat baru AKBP Ari Wibowo S.Ik tersebut terlihat meriah dan berjalan lancar.   .

     

  • Kamis,20 November 2014 - 06:50:00 WIB
    Diskominfo PDE Riau Gelar Edukasi di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Komunikasi, Informatika dan Pengolahan Data Elektronik (Diskominfo PDE) Provinsi Riau, menggelar edukasi Internet Sehat, Aman, Cerdas, Kreatif dan Produktif (INSAN CAKAP) serta Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (20/11/2014) pagi. .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 11:00:00 WIB
    Akibat Banjir Jembatan Pondok Gelugur Inhu Ambruk

    " PELITARIAU, Rengat-Hujan deras beberapa hari ini menyebabkan anak sungai Sei. Beberas di Kec. Lubuk Batu Jaya Inhu meluap. Akibatnya beberapa rumah di kecamatan tersebut terendam, bahkan banjir juga menyebabkan jembatan pondok gelugur ambruk.   Akibat ambruknya jembatan tersebut terpaksa masyarakat enam .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 10:45:00 WIB
    KTP-el Berlaku Seumur Hidup, Disdukcapil Meranti Gelar Sosialisasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (19/11/2014), menggelar sosialisasi Undang-undang Nomor 24 Tahun 2013 tentang Perubahan UU 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan. Uniknya, sosialisasi digelar di pelataran parkir Pasar Sandang Pangan Selatpanjang. .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 10:31:00 WIB
    Polres Meranti Siap Berikan Pelayanan Optimal

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Keterbatasan jumlah personil tidak menjadi alasan bagi jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Meranti dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Adanya dukungan masyarakat, sangat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kondusif di daerah ini. Hal itu diungkapkan Kapolres Ke .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 09:57:00 WIB
    Sanksi 671 Pegawai SKPD Inhu Dapat Tugaskan di 9 Kecamatan

    " PELITARIAU, Rengat - Dari 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) –Riau, 9 Kecamatan mendapatkan tambahan tenaga kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk ditugaskan selama dua minggu kedepan.   Jumlah pegawai yang mendapatkan tugas tersebut berjumlah lebih kurang 671 ora .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 05:45:00 WIB
    Bupati Pelalawan Meminta Perusahaan Peduli Dengan Masyarakat

    " PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan meminta agar perusahaan-perusahaan yang ada di daerah ini bisa lebih peduli dengan masyarakat sekitarnya. Tak hanya itu diminta agar perusahaan selalu hadir dan mengikuti rapat-rapat koordinasi dengan Pemda Pelalawan.   Pasalnya, Pemda juga perlu mengetahu .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 05:19:00 WIB
    Limpahan Banjir Rendam Ribuan Rumah Di Rengat Barat

    " PELITARIAU, Rengat-Banjir yang terjadi akibat meluapnya sungai Indragiri terus menjalar ke Kecamatan yang ada di hilirnya. Kali ini dialami oleh masyarakat Kec. Rengat Barat yang berada di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS).   Di Kec. Rengat Barat terdapat empat desa yang pekarangan rumahnya sudah dige .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 10:43:00 WIB
    Akibat Hujan Puskesmas LBJ Inhu Terendam

    " PELITARIAU, Rengat- Akibat  hujan deras dalam beberapa hari menyebakan Puskesmas  kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Inhu terendam air.  Ketinggian air dihalaman  Puskesmas tersebut mencapai 30 cm.   Guna melihat dari dekat kondisi Puskesmas LBJ yang sudah seri .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 08:28:00 WIB
    Banjir di Inhu, Dua Sungai Besar Meluap

    " PELITARIAU, Rengat-Banjir yang melanda wilayah Inhu akibat meluapnya dua buah sungai besar sungai Cenaku dan sungai Indragiri sudaah memasuki tahap tanggap darurat. Sebab banjir sebelumnya yang terjadi di Inhu tidak seperti tahun ini dimana dua buah sungai besar serentak banjir. Untuk itu p .

     

  • Rabu,19 November 2014 - 08:11:00 WIB
    Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhu Tahun 2015 Rp 1.950.200

    " PELITARIAU, Rengat - Setelah melewati beberapa tahapan pembahasan, dimulai dari surfe Kebutuhan Hidup Layak (KHL) pada Selasa (18/11) Dewan pengupahan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyepakati Upah Minimum Kabupaten (UMK) Inhu sebesar Rp 1.950.200.   Dewan pengupahan yang terdiri dari, Unsur .

     

  • Selasa,18 November 2014 - 20:23:04 WIB
    Banjir Inhu Terus Meluas

    " PELITARIAU, Rengat –Banjir akibat meluapnya sungai Cenaku dan sungai Indragiri di Inhu semakin meluas. Dari 14 Kecamatan yang ada di Inhu diperkirakan 10 diantaranya sudah terkena banjir. Seperti  banjir yang melanda Kec. Sei. Lala akibat meluapnya sungai Indragiri hingga Selasa (18/11) sudah merendam .

     

  • Selasa,18 November 2014 - 06:45:00 WIB
    Setiap Hujan Listrik Mati Di Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Setiap terjadi hujan lebat melanda wilayah Kabupaten Pelalawan akhir-akhir ini, selalu berakibat pada terjadinya pemadaman listrik. Bahkan, pemadaman listrik yang terjadi berlangsung selama ber jam-jam.   Kondisi tersebut dikeluhkan oleh sejumlah konsumen PLN, salah satuny .

     

  • Selasa,18 November 2014 - 06:40:00 WIB
    Bupati Pelalawan Hadiri Acara Rakernas Pengadaan 2014 di Jakarta

    " PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan, HM Harris diagendakan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pengadaan barang/jasa Pemerintah 2014 yang diadakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) di Balai Sudirman, Jakarta, Selasa (17/11).   Tiap tahunnya, LKPP rutin meng .

     

  • Selasa,18 November 2014 - 06:29:00 WIB
    Menhut LH Tinjau Eks Lokasi Karhutla di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (Menhut LH) RI, Dr Ir Siti Nurbaya Bakar MSc, Selasa (18/11/2014), meninjau langsung eks lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Peninjauan itu merupakan rangkaian kunjungan ke sejumlah wilayah la .

     

  • Senin,17 November 2014 - 23:33:03 WIB
    Sementara 533 Orang Lagi Masih Menunggu Daftar Antre

    " PELITARIAU, Siak - Pendidikan dan Latihan (Diklat) prajabatan Kategori satu (K1) dan K2, Senin (17/11/14), dibuka Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri. Diklat tersebut diikuti 166 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sementara itu 533 orang lagi masih menunggu daftar antre. Acara berlangsung di kantor Bupati Siak ruang Indra Pahlaw .

     

  • Senin,17 November 2014 - 22:58:47 WIB
    Sedikitnya 4.366 Rumah di Rohul Masih Terendam Banjir

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Sekitar 4.366 rumah di beberapa desa tersebar di enam kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masih terendam banjir hingga Senin (17/11/14). Satu sekolah di Pelanduk Kelurahan, Kecamatan Kuntodarussalam dilaporkan masih terendam. Sesuai data Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( .

     

  • Senin,17 November 2014 - 22:42:54 WIB
    Bupati Inhil: Program-program yang Akan Dijalankan Tahun 2015 Terlaksana Dengan Baik

    " PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menyebutkan bahwa beberapa program kerja yang sudah dijalankan pada tahun 2014 tetap akan dituntaskan pada tahun 2015 mendatang, seperti renovasi pasar-pasar. Hal tersebut disampaikan HM Wardan dalam Rapat Koordinasi Pemerintahan Inhi, Senin (17) .

     

  • Senin,17 November 2014 - 22:31:17 WIB
    Pemprov Riau dan LAMR Dukung Penuh Terbentuknya Desa Adat

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Terbitnya Undang-Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014 membuat seluruh daerah mengebut penggesaan pembentukan desa adat. Karena paling lambat pada 15 Januari 2015 mendatang, seluruh daerah sudah harus mengusulkan pembentukan desa adat ini. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah sejak a .

     

  • Senin,17 November 2014 - 21:11:54 WIB
    Bupati Kuansing Tuding PT.RAPP Sudah Permainkan Masyarakat

    "   PELITARIAU,Telukkuantan- Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis secara tegas mengatakan bahwa PT. RAPP telah mengingkari kesepakatan terkait kerjasama pengaspalan jalan sepanjang 10 kilometer di jalan poros Benai-Duta Palma- RAPP. Atas sikap tersebut, orang nomor satu di Kuansing selama d .

     

  • Senin,17 November 2014 - 20:57:53 WIB
    Akibat Banjir Di Inhu Masyarakat Mengungsi, Sekolah Diliburkan

    " PELITARIAU, Rengat- Di Kecamatan Seberida, banjir melanda Kelurahan Pangkalan Kasai, Desa Bandar Padang dan Desa Beligan akibat luapan Sungai Cenaku sejak Sabtu kemarin. Banjir juga menyebabkan tiga sekolah masing-masing SDN 001 Pangkalan Kasai, SMPN 2 Seberida dan SDN 003 Bandar Padang terendam banjir.   .

     

  • Senin,17 November 2014 - 20:48:40 WIB
    300 Lebih PNS Inhu Dapat Sanksi Pindah Tugas

    " PELITARIAU, Rengat - Sedikitnya tigaratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diberi sanksi, Ratusan PNS tersebut dipemindahan tugas sementara selama dua pekan di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap.    Sanksi yang diberikan Bupati Inhu ter .

     

  • Senin,17 November 2014 - 20:45:23 WIB
    Bupati Inhu Meradang, Banyak PNS Tidak Disiplin

    " PELITARIAU, Rengat- Saat upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 50 yang dibarengi dengan upacara bulanan tanggal 17 Bupati Inhu H. Yopi Arianto meradang. Pasalnya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) banyak PNS  pejabat Eselon II, III dan IV serta tenaga honorer yang tidak mengikuti upacara. .

     

  • Senin,17 November 2014 - 20:21:01 WIB
    Polda Riau & Polres Pelalawan Gelar Sosialisasi Keamanan Bersama

    " PELITARIAU, Kerinci -  Dalam mendukung program Partnership Building, Polda Riau bersama Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat pada Senin kemarin (17/11) di Gedung Daerah Laksamana Mangku Diraja, dengan mengambil tema Sosialisasi Polmas Dalam Membangun Kemitraan (Partnership Building,red) Pol .

     

  • Senin,17 November 2014 - 04:12:00 WIB
    Kades Batugajah ini Janji Perbaiki Rumah M Yusuf

    " PELITARIAU, Rengat - Sejumlah bantuan yang pernah masuk ke Desa Batugajah Kecamatan Pasirpenyu tahun 2014 diakui cukup banyak, mulai dari bantuan untuk rumah layak huni hingga bantuan dalam bentuk kesejahtraan masyarakat.   Kades Batugajah Kecamatan Pasirpenyu Muhammad Ali khairul kepada .

     

  • Senin,17 November 2014 - 20:07:34 WIB
    Masyarakat Pelalawan Diminta Waspada Banjir

    " PELITARIAU, Kerinci -  Beni Ilham anggota DPRD Pelalawan dari Komisi 2 ini menyampaikan bahwa memasuki musim penghujan ini harusnya bisa  menjadi perhatian serius bagi warga yang daerahnya menjadi langganan banjir. Karena itu, dihimbau kepada seluruh warga agar dapat mewaspadai datangnya Banjir terlebih lagi yan .

     

  • Senin,17 November 2014 - 07:50:00 WIB
    Bupati Meranti: Jadi PNS Tidak Cukup Hanya Pandai

    " PELITARIAU, Selatpanjang  - Untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak cukup hanya berbekal pandai, namun setiap PNS juga harus mampu pandai-pandai dalam melaksanakan tugas yang diberikan, sehingga nantinya bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah. Hal itu diutarakan Bupati Kepulauan Me .

     

  • Senin,17 November 2014 - 07:57:00 WIB
    IKAMIHU Protes, Bupati dan DPRD Inhu Diam Soal Blok Kampar

    " PELITARIAU, Rengat - Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) Protes ke Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Protes IKAMIHU dampak dari diamnya Bupati Inhu H Yopi Arianto,SE dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu atas kontrak Blok Kampar yang sudah berakhir dari tangan PT Metco Energi Oil dan Gas di wilayah I .

     

  • Senin,17 November 2014 - 07:35:00 WIB
    Banjir Melanda Inhu Semakin Parah

    " PELITARIAU, Rengat –Banjir yang melanda Inhu dua hari belakangan ini semakin parah. Ditambah lagi dengan masih tingginya intensitas hujan.. Dua buah sungai besar di Inhu sungai Cenaku dan sungai Indragiri meluap. Akibatnya ratusan rumah dan juga ribuan masyarakat mulai merasakan dampaknya. Menurut anggot .

     

  • Senin,17 November 2014 - 17:55:09 WIB
    Stadion Narasinga Rengat Roboh

    " PELITARIAU, Rengat - Hujan deras disertai angin kencang, yang terjadi pada jum,at malam (11/11/14) di Kota Rengat kemarin sekitar sekitar pukul 01.30 Wib ini ternyatakan merobohkan pagar tembok Stadion Narasinga-Rengat.   Terlihat pagar bagian samping sepanjang 10 meter roboh, Rubuhnya pagar te .

     

  • Senin,17 November 2014 - 05:55:00 WIB
    Bupati Kampar Membangun Penampungan Banjir Permanen

    " PELITARIAU, Bangkinang- Bencana banjir di beberapa wailayah Kampar Kiri terjadi hampir setiap tahun. Untuk itu Bupati Kampar H Jefry Noer minta agar dibangun sebuah  lokasi penampungan korban bencana banjir yang permenan.   Keinginan Bupati Kampar itu ternyata  mendapat tanggapan positif dari K .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 07:36:00 WIB
    Sungai Cenaku Inhu Meluap, Beberapa Desa Terendam Banjir

    " PELITARIAU, Rengat -Curah hujan yang terjadi beberapa hari sebelumnya telah mengakibatkan sungai Batang Cenaku Kec. Batang Cenaku Inhu meluap. Akibatnya beberapa desa yang berada dipinggiran sungai tersebut saat ini sudah terendam banjir. Banjir akibat luapan Sungai Cenaku ini sudah menggenangi akses Jalan Lin .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 06:24:00 WIB
    Keberadaan TNTN Memiliki Arti Penting Bagi Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Sampai saat ini, keberadaan Taman Nasional Tesson Nilo (TNTN) memiliki arti yang sangat penting bagi Kabupaten Pelalawan. Pasalnya, lokasi ini selain sebagai lahan konservasi juga merupakan salah satu destinasi wisata di samping Bono. Karena itu, lokasi TNTN perlu dijaga kelestariannya. .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 05:52:00 WIB
    Reward PT RAPP Akan Dibangun Jalan Di Teluk Meranti

    " PELITARIAU, Kerinci - Dalam hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tingkat Riau yang digelar di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Sabtu (12/11), Kelurahan Teluk Meranti menerima penghargaan reward dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). Reward ini diberikan atas keberhasilan wilayah tersebut dalam kurun waktu tiga bulan t .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 08:26:00 WIB
    Lewat FB Warga Parit Jang Meranti Harapkan Semenisasi Jalan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Warga Dusun Parit Jang, Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, mendambakan pembangunan semenisasi jalan. Selama ini, kondisi jalan di dusun itu sulit dilalui untuk seluruh aktifitas masyarakat. Seorang mahasiswi yang juga warga Desa Kedaburapat, La .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 06:02:00 WIB
    Peringati HKN Di Inhu, AKBID & BNI Gelar Bhaksos

    " PELITARIAU, Rengat - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 50 tahun 2014, Akademi Kebidanan (Akbid) Indragiri Rengat bersama BNI Cabang Rengat menggelar kegiatan Bhakti Sosial  (Bhaksos). Kegiatan ini dilaksanakan pada Ahad (15/11) bertempat di Lapangan Hijau Terbuka, Rengat. Had .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 04:15:00 WIB
    BPD 16 Desa Kec. Rakit Kulim Inhu Dilantik

    " PELITARIAU, Rengat- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kec. Rakit Kulim Inhu dilantik. Pelantikan perwakilan masyarakat desa ini dilaksanakan, Sabtu (15/11) di halaman kantor Camat Rakit Kulim.   Hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya Bupati Inhu beserta Muspida, DPRD Inhu, Sekda Inhu, Asiste .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 03:57:00 WIB
    UMK Meranti Tahun 2015 Rp.1.940.000 Meningkat Dari Tahun Lalu Rp. 203.315

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dewan Pengupahan Kabupaten Kepulauan Meranti yang terdiri dari unsur Dinsosnakertrans, Serikat Pekerja, Apindo, telah menyepakati kenaikan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp.203.315,-. "Penetapan tahun sebelumnya UMK 2014 di Kepulau .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 03:45:00 WIB
    Tangkal Pencabulan Kapolres Meranti Minta POMG Diaktifkan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad SH MSi, meminta seluruh sekolah di daerah ini mengaktifkan kembali organisasi Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG). Hal itu bertujuan untuk memudahkan koordinasi dalam menangkal tindak pidana pencabulan anak. "Akhir-akhir ini .

     

  • Minggu,16 November 2014 - 03:08:00 WIB
    Bencana Banjir Terjadi di Rohul Terus Meluas

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Bencana banjir terjadi di Kabupaten Rokan Hulu terus meluas. Pada hari ini, Minggu (16/11/2014), beberapa daerah mulai direndam air bah akibat tingginya intensitas curah hujan akhir-akhir ini.   Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul Aceng Herdiana .

     

  • Sabtu,15 November 2014 - 01:34:00 WIB
    M Yusuf Pernah Dapat Janji Rumahnya Akan Diperbaiki Pemerintah

    " PELITARIAU, Rengat - Rumah milik M Yusuf (47) yang terdapat di RT 012 RW 001 Desa Kampungbaru (Batu gajah,Red) Kecamatan Pasirpenyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah mau roboh dimakan usia. data yang pernah diserahkan kepihak desa untuk masuk program rehab rumah tak kunjuung diterimanya.   .

     

‹ First  < 71 72 73 74 75 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved