DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : riau raya

  • Sabtu,13 Desember 2014 - 10:47:00 WIB
    Pendaftaran Balon Bupati Bengkalis Mei 2015

    " PELITARIAU, Bengkalis-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih Bupati Bengkalis pada tahun 2015 mendatang, akan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (PERPPU) Nomor 1 tahun 2014, itu berarti pesta demokrasi Negeri Junjungan akan kembali dilaksanakan melalui Pilkada langsung oleh rakyat   .

     

  • Sabtu,13 Desember 2014 - 04:56:00 WIB
    Pengembangan Dugaan Korupsi APBD Inhu Rp. 2,8 M Menunggu Audit BPK

    " PELITARIAU, Rengat - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat, Teuku Rahman, SH, MH meminta agar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau memberikan hasil audit yang diminta penyidik Kejari Rengat atas kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi dana APBD Inhu tahun 2011 dan 2012 sebesar Rp 2,8 Miliar. Des .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 06:57:00 WIB
    Pegawai Meranti Kenakan Pakaian Melayu Lengkap Selama Lima Hari

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengeluarkan instruksi khusus berkaitan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-6, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer diminta mengenakan pakaian Melayu Lengkap selama lima hari. Instruksi Bupati itu disebarluaskan oleh Sekretari .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 06:49:00 WIB
    Singgah, Plt. Gubri Shalat Jumat Di Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Dalam rangka menghadiri Pembukaan MTQ ke 33 tingkat Propinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Indragiri Hilir, dalam perjalanannya Plt. Gubernur Riau saat ini Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman, MBA, beserta rombongan pejabat Prov. Riau lainnya beristirahat sejenak untuk menjalankan ibadah shalat Jum'at di .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 06:38:00 WIB
    Diskes Pelalawan Temukan 50 Kasus Penyakit Serang Warga

    " PELITARIAU, Kerinci- Banjir yang terjadi selama hampir dua pekan di Kab. Pelalawan menimbulkan penyakit.  Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan mencatat  setidaknya 50 kasus berbagai penyakit yakni penyakit diare, kulit dan nyeri tulang menyerang warga. "Banjir yang melanda kabupaten Pelalawan khu .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 06:18:00 WIB
    Kesadaran PNS Pelalawan Setorkan Zakat Profesi Semakin Tumbuh

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, kesadaran dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap kewajiban mengeluarkan zakat semakin tumbuh. Selain aparatur dilingkup kantor Bupati Pelalawan, 4 dari 12 kecamatan aparaturnya juga siap berzakat. "Alhamdulillah sampai saat ini sudah 4 kecamatan yang sudah meny .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 06:02:00 WIB
    Kompensasi BBM 5 Desa Di Pelalawan Belum Didistribusikan

    " PELITARIAU, Kerinci- Secara umum penyaluran dana kompenasi Bahan Bakar Minyak (BBM) berjalan lancar. Hanya saja, masih ada 5 desa yang belum didistribusikan.   Hal tersebut disebabkan masih adanya banjir yang  menjadi penyebab dana  Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) dari pemerintah pus .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 04:33:00 WIB
    Mantan Bupati Bengkalis Bangga Melihat Pembangunan Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dari sekian banyak pejabat Pemerintah Provinsi Riau yang hadir pada pembukaan Meranti Expo 3, belum lama ini, mata masyarakat Selatpanjang yang hadir dan sejumlah media liputan daerah tertuju pada sosok mantan Bupati Bengkalis dua periode, Syamsurizal, yang saat ini menjabat sebagai staf ahli Gubernu .

     

  • Jumat,12 Desember 2014 - 04:46:00 WIB
    KPU Inhu Penyelenggara Pemilu Berprestasi Peringkat I

    " PELITARIAU, Rengat-Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Inhu mendapatkan penghargaan sebagai Penyelenggara Pemilu Berprestasi Peringkat I. Penghargaan tersebut juga diterima oleh dua Kabupaten lainnya di Riau.   Penyerahan piagam penghargaan kepada KPU Inhu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Propinsi Riau Dr .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 11:19:00 WIB
    Bocah 10 Tahun Hanyut di Sungai Batang Kumu, Hingga Kini Belum Ditemukan

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Meski sudah dilakukan berbagai upaya untuk mencari bocah 10 tahun, korban hanyut di Sungai Batang Kumu, Desa Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, hingga kini belum ditemukan. Korban diketahui salah seorang murid kelas V SD Desa Rantau Kasai bernama Nanda Pra .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 11:08:00 WIB
    Meriahkan Lomba Keagamaan, Rohil Kirim 1.000 Orang ke Inhil Ikuti MTQ

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Meski Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  XXXIII Riau digelar di Tembilahan, Indragiri Hilir, namun semangat Rokan Hilir untuk memeriahkan lomba keagamaan tersebut. Seribuan peserta itu terdari peserta, panitia dan penggembira. Koordinator pelaksana acara keberangkatan MTQ di Tembil .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 22:50:18 WIB
    Sudah 4 Warga Pekanbaru Meninggal Dunia Akibat DBD

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Kepala Dinas Kesehatan Pemko Pekanbaru melalui Kepala Seksi Pencegahan Penyakit Awidah Rose menyatakan bahwa sepanjang tahun 2014 ini korban penderita Demam Berdarah Dengue telah mencapai 140 jiwa, empat orang diantaranya meninggal dunia akibat virus dengue tersebut. Dikatakannya, jumlah .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 22:32:51 WIB
    MTQ 33 Riau di Inhil Terancam Tanpa Publikasi

    " PELITARIAU, Tembilahan - MTQ ke-33 Riau di Kota Tembilahan terancam berlangsung tanpa publikasi, gara-gara tak adanya koordinasi panita dengan pihak media yang tergabung dalam PWI, AJI, GWI dan FKWI Inhil, dikarenakan organisasi pers di Inhil merasa pihak panitia tidak melibatkan jurnalis dalam iven religi ini. .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 07:07:00 WIB
    BKD Pelalawan Tunggu Hasil Pansel CPNS

    " PELITARIAU, Kerinci- Sampai saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan masih menunggu hasil dari Panitia Seleksi (Pansel) Nasional terkait pengumuman para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus dalam seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD), beberapa waktu lalu. Bahkan pihaknya sudah menyurati Panselnas agar sec .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 07:04:00 WIB
    Di Pelalawan Ditemukan 3 Kasus Laka Kerja

    " PELITARIAU, Kerinci - Sampai saat ini, kasus kecelakaan (laka) kerja yang menimpa para pekerja disejumlah perusahaan yang beroperasi dikabupaten Pelalawan, masih terjadi. Sepanjang tahun 2014  ditemukan sebanyak 3 kasus kecelakaan kerja. Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pelalawan Drs Nasri F .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 06:57:00 WIB
    Beberapa Proyek BPMPD Segera Rampung

    " PELITARIAU, Kerinci –Pemkab.  Pelalawan melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Pelalawan segera merampungkan beberapa proyek. Diantaranya proyek enam pembangunan kantor desa dan gedung serbaguna serta Gedung satu atap.   Demikian diungkapkan Kepal .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 05:46:00 WIB
    Berhasil Tekan Angka Keluarga Miskin, Bupati Meranti Raih Penghargaan Dari Kemensos RI

    " PELITARIAU, Kupang-Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berbenah disegala sektor, membawa Kabupaten termuda di Riau itu meraih berbagai penghargaan ditingkat pusat. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Peringkat II Kabupaten Pemekaran terbaik sejak 2009, kini berkat keberhasilan Bupati Kepulauan Meranti dan jaj .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 07:58:00 WIB
    Sebanyak 1.132 Kasus Perceraian Terjadi di Inhu-Kuansing

    " PELITARIAU, Rengat – Ternyata kasus perceraian tetap menghasilkan angka yang fantastis, hal itu terungkap saat wawancara Pelitariau dengan Wapan (Wakil Panitera) Pengadilan Agama Inhu Drs. Syahril J diruang kerjanya.   Angaka 1.132 tersebut ternyata data yang di himpu dari .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 07:10:00 WIB
    MDKP dan MDP Banglas Meranti Banjir Usulan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kegiatan Musyawarah Desa Khusus Perempuan dan Musyawarah Desa Perencanaan (MDKP-MDP) di Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (10/12) siang dibanjiri usulan program. Sedikitnya tercatat ada 30 usulan yang masuk, 4 diantaranya akan menjadi usulan prioritas. .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 07:05:00 WIB
    SPP PNPM Tebingtinggi Meranti Berkembang Signifikan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kegiatan Simpan Pinjam Perempuan (SPP) pada Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) di Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berkembang signifikan. Dalam sebulan, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) se-Kecamatan ini bisa meraup keuntungan hingga Rp30 juta. &ldq .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 06:52:00 WIB
    Hari Ini Pukul 09.00 Wib Bupati Pelalawan Wawancara Di TVone

    " PELITARIAU, Kerinci - Bila tak ada aral melintang, hari ini  Bupati Pelalawan HM. Harris akan tampil diacara talk show TVone. Di kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan, akan berbicara tentang berbagai program unggulan pemerintah daerah Pelalawan. "Ya, Besok. Kalau tak salah di acara cofee break, sekit .

     

  • Kamis,11 Desember 2014 - 06:30:00 WIB
    640 KK Korban Banjir Inhu Tidak Pernah Terima Bantuan

    " PELITARIAU, Rengat - Sebanyak 640 KK korban bencana banjir  ditiga desa dalam wilayah Inhu belum menerima bantuan. Ketiga desa tersebut masing-masing desa Pasirringgit, desa Pasir sialang Jaya dan Desa Japura semuanya berada di Kec. Lirik.   Rincian korban banjir tersebut untuk desa Pasiringgit .

     

  • Rabu,10 Desember 2014 - 11:02:00 WIB
    Walikota Pekanbaru Minta Para Qori dan Qori’ah Agar Menampilkan Kemampuan Terbaiknya

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Berbeda dengan pesan kepala daerah lain kepada kafilah MTQ-nya, Walikota Pekanbaru bukannya berpesan agar qori-qoriahnya mengejar posisi juara dalam MTQ ke 33 Provinsi Riau di Tembilahan, tetapi malah meminta para qori dan qori’ah agar menampilkan kemampuan terbaiknya dan percaya dengan produk dae .

     

  • Rabu,10 Desember 2014 - 10:46:00 WIB
    2015 Pemkab Rohil Anggarkan Pengadaan GPS Bagi Seluruh Kepenghuluan

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Untuk meminimalisir konfik perbatasan, seluruh kepenghuluan di Rohil bakal diberi Global Positioning System (GPS). GPS tersebut dianggarkan dalam APBD Rohil 2015. Rencana tersebut diungkapkan Bupati Rohil, Suyatno terhadap sejumlah penghulu/lurah se-Rohil, Rabu (10/12/14) dalam acara .

     

  • Rabu,10 Desember 2014 - 22:21:31 WIB
    Pemkab Inhil dan PWI Inhil Kembali Gelar Pelatihan Jurnalistik

    " PELITARIAU, Tembilahan, - Bagian Humas Pemkab Inhil bekerjasama dengan PWI Inhil yang kembali melakukan pelatihan jurnalistik bagi aparatur kecamatan, desa dan kelurahan di Inhil disambut baik para perangkat desa, kelurahan dan Kecamatan Tanah Merah dan Enok. Sebanyak 17 aparatur dari perwakilan desa dan kelurah .

     

  • Rabu,10 Desember 2014 - 22:08:55 WIB
    Bupati Lepas Kafilah Rohul Menuju MTQ ke-33 Riau di Inhil

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Bupati Rohul Achmad melepas secara resmi kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Rohul, untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 Tingkat Provinsi Riau di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun 2014 di Masjid Agung Madani Islamic Centre (MAMIC) Rohul Rabu pagi ( .

     

  • Selasa,09 Desember 2014 - 22:30:21 WIB
    Bupati Siak Berikan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi Pada Porprov XIII 2014

    " PELITARIAU, Siak - Pekan Olahraga Provinsi Riau ke XIII yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) beberapa hari lalu, Atlet siak banyak menorrhkan prestasi dan mengambil 99 medali yakni 24 emas, 28 perak, dan 27 perunggu. Untuk itu, Bupati Siak Syamsuar memberikan bonus terhadap atlet dan pelatih berprestasi. .

     

  • Selasa,09 Desember 2014 - 10:15:00 WIB
    Timsel Baznas Kampar Diharapkan Transparan

    " PELITARIAU, Bangkinang - Anwar Tamimi Ahmad selaku pribadi menyurati Pengurus Pusat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Jakarta. Dalam surat itu, ia menyampaikan harapan agar ada pengawasan dalam pemilihan calon pengurus Baznas Kampar. Surat tertanggal 4 Desember 2014 itu menguraikan enam poin harapan agar s .

     

  • Selasa,09 Desember 2014 - 09:18:00 WIB
    Hari Antikorupsi, Kejari Bangkinang Lakukan Penyuluhan & Pembagian Sticker

    " PELITARIAU, Bangkinang- Memperingati hari anti korupsi yang jatuh Tanggal 09 Desember 2014. Kejari Bangkinang melakukan penyuluhan bahaya laten korupsi terhadap mahasiswa Kesehatan STIKES Hangtuah serta membagikan Sticker bahaya korupsi kepada pengendara roda dua dan roda empat didepan balai bupati kampar. Dal .

     

  • Selasa,09 Desember 2014 - 03:23:00 WIB
    Wabup Meranti Ajak Masyarakat Jauhi Seks Bebas

    " PELITARIAU, Selatpanjang-Penyebaran virus HIV menjadi masalah yang disikapi serius oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk itu Wakil Bupati Drs. H. Masrul Kasmi, Msi meminta peran serta aktif dari semua elemen, tokoh masyarakat, para ulama serta stakeholders dapat mensosialisasikan bahaya HIV dan memberi suport bagi .

     

  • Selasa,09 Desember 2014 - 02:40:00 WIB
    Sekretariat DPRD Meranti Sebar 1000 Undangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sudah mempersiapkan keperluan pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-6. Bagian Humas Sekretariat Dewan juga sudah mulai menyebar undangan. Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Kab .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 22:51:27 WIB
    Pemkab Bengkalis Targetkan 2015, Tidak Terjadi Bencana Karhutla

    " PELITARIAU, Bengkalis - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menargetkan pada 2015, tidak terjadi bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) atau nihil adanya kebakaran lahan zero hotspot. Demikian ditegaskan Wakil Bupati Bengkalis Suayatno saat membuka rapat rencana kontijensi, Senin (8/12/14).   & .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 22:42:27 WIB
    Bupati Inhil Terima Penghargaan LAKIP 2014

    " PELITARIAU, Tembilahan - Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2014, Kabupaten Inhil dinyatakan sebagai salah satu kabupaten yang sudah mendapat nilai CC oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB). Atas penghargaan itu, Bupati Inhil, HM Ward .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 22:23:49 WIB
    APBD Siak 2015 Senilai Rp3,2 Triliun Disahkan

    " PELITARIAU, Siak - Setelah melakukan pembahasan ditingkat Badan Anggaran (Banggar) dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), DPRD Kabupaten Siak mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015 sebesar Rp3,2 triliun. Demikian disampaikan juru bicara Banggar DPRD Siak, Masri saat membacaka .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 07:32:00 WIB
    Di Pelalawan Bidan PTT Masih Banyak

    " PELITARIAU, Kerinci-Di Kabupaten Pelalawan, bidan-bidan PTT  menyebar disetiap desa-desa hingga paling pelosok negeri yang sukar dijangkau. Mereka ditugaskan untuk membantu ibu melahirkan hingga selamat.   Mulai dari angkatan 2006, 2007, hingga angkatan tahun berikutnya, para bidan PTT ini berkutat .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 07:17:00 WIB
    Masyarakat Pelalawan Diharapkan Bisa Merubah Pola Berfikir

    " PELITARIAU, Kerinci - Masyarakat Kabupaten Pelalawan diharapkan untuk bisa merubah pola berfikir sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dari hal-hal yang tidak bisa agar menjadi harus bisa. Hal ini terungkap saat Bupati Pelalawan, HM Harris menyampaikan sambutanya pada acara peringatan Hari Pangan .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 07:05:00 WIB
    Ketua PWI Riau dan Bupati Hadiri Konferensi III PWI Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu dijadwalkan Rabu (10/12) di Wisma Happy Pematangreba. Direncanakan kegiatan akan dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Riau dan Bupati Inhu H.Yopi Arianto SE.   Demikian diungkapkan Ketua pelaksana konferensi III PWI Inhu Asr .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 04:14:00 WIB
    Tokoh Masyarakat Berkumpul Di Polsek Pasir Penyu Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Seratusan tokoh masyarakat yang berasal dari Kec. Pasir Penyu dan Kec. Sei. Lala berkumpul di Polsek Pasir Penyu Inhu. Para tokoh ini datang untuk memenuhi undangan Kapolsek Pasir Penyu dalam membicarakan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Senin (7/12).   Dalam pertemuan para .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 03:34:00 WIB
    Amblasnya Jalan Lintas Timur Di Inhu Sebabkan Kemacetan Panjang

    " PELITARIAU, Rengat – Akibat amblasnya jalan di desa Gudang Batu Kec. Lirik Inhu, Minggu (6/12) sore menyebakan kemacetan panjang. Mengingat ruas jalan tersebut merupakan ruas jalan utama dan selalu ramai dilewati kenderaan bermotor.   Sejak amblasnya jalan tersebut mulai pukul 18.00 wib kender .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 03:35:00 WIB
    Jalan Lintas Timur Di Kec. Lirik Amblas

    " PELITARIAU, Rengat-Ruas jalan Lintas Timur yang berada di desa Gudang Batu Kec. Lirik Inhu amblas. Lokasi amblasnya berada disekitar kompleks PT. Pertamina dan terjadi sekitar pukul 17.56 wib, Minggu (6/12).   Amblasnya jalan tersebut  menimbulkan lubang sedalam dua meter dan lebar sekitar tiga mete .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 05:44:00 WIB
    APBD Inhu Tahun 2015 Disyahkan Rp. 2 T Lebih

    " PELITARIAU, Rengat -Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Inhu tahun 2015 disyahkan melalui sidang paripurna dewan, Minggu sore (7/12). Jumlah APBD Inhu tahun 2015 yang disyahkan tersebut Rp. 2 Triliyun lebih atau  meningkat dari tahun 2014 lalu sebesar 14,33%.   Dalam tahun 2014 lalu jumlah .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 05:26:00 WIB
    Inhu Targetkan Lima Besar MTQ Tingkat Provinsi Riau

    " PELITARIAU, Rengat-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menargetkan masuk dalam lima besar pada pelaksanaan MTQ Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pekan mendatang. Hal itu mengacu kepada kesiapan melalui TC yang dilaksanakan selama 20 hari dan dinilai cukup siap menghadapi lomba.   .

     

  • Senin,08 Desember 2014 - 05:17:00 WIB
    Kapolres Inhu Himbau Masyarakat Tingkatkan KAMSELTIBCAR

    " PELITARIAU,Rengat- Kapolres Indragiri Hulu AKBP Ari Wibowo SIK menghimbau masyarakat Kabupaten Inhu agar lebih meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran  (KAMSELTIBCAR)  dalam berlalulintas. Dengan cara mematuhi aturan berlalulintas itu sendiri di jalan raya.   “Saya h .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 22:44:55 WIB
    Ribuan Warga Bengkalis Gelar Berbagai Kegiatan

    " PELITARIAU, Bengkalis - Ribuan warga Bengkalis memeriahkan jalan santai sempena Hari HIV/AIDS se-Dunia di Lapangan Pasir Andam Dewin, Bengkalis (7/12/14).Sebelumnya, sempena Hari HIV/AIDS 2014 juga digelar berbagai kegiatan seperi dialog interaktif di lingkungan Kemenkumham, kabaret, tes urin dan tes golongan darah menggandeng .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 10:27:00 WIB
    PNS dan Honorer di Inhil Diminta Gunakan Busana Muslim

    " PELITARIAU, Tembilahan - Dalam rangka menyambut MTQ ke 33 tingkat Provinsi Riau yang akan di adakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada 13 Desember mendatang, maka seluruh PNS termasuk Honorer di Inhil diminta menggunakan busana muslim. Seperti yang dikatakan Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Inhil, M Ar .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 09:05:00 WIB
    IKAMINHU Serahkan Bantuan Banjir

    " PELITARIAU,Rengat - Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMINHU) Pekanbaru menyerahkan bantuan ke masyarakat yang mengalami musibah banjir.  Bantuan berupa sembako dan obat-obatan diterima langsung masyarakat desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku, Minggu (7/2).   “ Setelah aksi kami dala .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 08:39:00 WIB
    Meskipun Sudah Dicetak, e-KTP Pelalawan Belum Dibagikan

    " PELITARIAU, Kerinci - Sudah sepekan lalu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan melakukan pencetakan elektronik kartu tanda penduduk (e-KTP) di kantor Dinas. Paling tidak sudah ratusan kepingan e-KTP yang kini sudah dilakukan pencetakan. "Ya pada sepekan lalu .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 05:58:00 WIB
    Selasa Depan PWI Pelalawan Dilantik

    " PELITARIAU, Kerinci- Bila tak ada aral melintang, Selasa (9/12) mendatang Ketua beserta pengurus  Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan periode 2014-2017 akan dilantik oleh Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia. Pelantikan ini rencananya akan digelar di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, dihadiri langsung ole .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 05:51:00 WIB
    IPM-KP Gelar Penghijauan Tiap Desa Di Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci  - Dalam waktu dekat, Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPM-KP) akan menggelar penghijauan ke tiap desa yang ada di Kecamatan Pelalawan, pasca organisasi tersebut menerima 8000 bantuan bibit tanaman. Tak hanya itu, ke depannya IPM-KP juga akan mengadakan sunatan massal akbar se Ke .

     

  • Minggu,07 Desember 2014 - 04:05:00 WIB
    PT. RAPP Pamerkan Alat Pemantau Udara Kendali Jarak Jauh

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Tim PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menampilkan alat canggih pemantau kawasan jarak jauh yang dikendalikan melalui system komputerisasi pada Pameran Meranti Expo 2014, Kamis (4/12) sampai Jumat (7/12) di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selat Panjang.   Alat terse .

     

  • Sabtu,06 Desember 2014 - 07:25:00 WIB
    IBI Inhu Gelar Seminar Sehari

    " PELITARIAU, Rengat-Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 63, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Indragiri Hulu menyelenggarakan Seminar Sehari. Kegiatan seminar yang mengangkat tema “Penguatan Profesi Bidan Untuk Mempersiapkan Generasi Yang Berkualitas”, dilaksanakan Sabtu (6/12) di gedung Dewan Keseni .

     

  • Sabtu,06 Desember 2014 - 07:20:00 WIB
    Yuliati Ketua IBI Inhu Periode 2013-2018 Dilantik

    " PELITARIAU, Rengat- Hj. Yuliati, Amd Keb dilantik menjadi ketua  Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab. Inhu masa bhakti 2013-2018.  Bersama empat pengurusnya  diantaranya Asraini jasda, SST, Rika Faria Nora, SSi, T.Mph, Eva Dalila, Amd Keb dan Sulastri SST dilantik oleh ketua IBI Prov. Riau Hj. Kasmarni, Amd Keb, SS .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 11:24:00 WIB
    Tiga Desa Terkena Banjir Di Inhu Mendapatkan Bantuan Obat

    " PELITARIAU, Rengat- Tiga desa di Kec. Lirik Inhu yang sebelumnya terkena banjir mendapatkan bantuan obat-obatan dari Puskesmas Lirik. Selain bantuan obat-obatan juga diberikan bantuan peralatan air bersih.   Ketiga desa tersebut masing-masing desa Pasir Sialang Jaya desa Pasir Ringgit dan desa Japur .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 11:24:00 WIB
    Tujuh Orang Terserang DBD Di Kec. Lirik Inhu

    " PELITARIAU, Rengat- Paska banjir yang melanda Inhu, kini masyarakatnya dihadapkan pada berkembangnya penyakit Demam Berdarah Dengure (DBD). Pukesmas Lirik sejak dua pekan belakangan sudah merawat tujuh penderrita DBD.   “Sejak dua minggu lalu ada tujuh orang terkena DBD yang m .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 04:39:00 WIB
    EMP MSSA Tampilkan Pangan Olahan Sagu Pada Meranti Expo

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Berkunjung ke Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tak elok kiranya jika tak mencicipi ragam penganan olahan sagu. Salah satunya brownies sagu Meranti. Penganan cake coklat legit ini kini bisa anda temui di stan booth EMP Malacca Strait SA (EMP MSSA), di Meranti Expo 2014 .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 04:32:00 WIB
    Sejak Pelalawan Berdiri, Langgam Belum Pernah Tuan Rumah MTQ

    " PELITARIAU, Kerinci - Kecamatan Langgam menyatakan siap menjadi tuan rumah pada MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan ke - XIV pada tahun 2015 mendatang. Pasalnya, dengan usia kabupaten yang telah berumur 15 tahun dan juga selama 13 kali pelaksanaan MTQ tinggkat kabupaten, hingga saat ini kecamatan Langgam Belum pernah tuan rumah. .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 03:19:00 WIB
    Balon Ketua PWI Inhu Bermunculan

    " PELITARIAU,Rengat-Konferensi III PWI Kabupaten Inhu tinggal menghitung hari. Seiring dengan itu para bakal calon terus bermunculan. Bahkan sudah ada beberapa nama yang memastikan untuk ikut bertarung memperebutkan kursi PWI Kabupaten Inhu.              & .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 08:12:00 WIB
    Meranti Expo 2014 Pengaruhi Iklim Investasi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengucapkan selamat datang di Meranti Expo 2014. Menurutnya, even ini sangat berpengaruh dalam mendorong promosi serta peningkatan iklim investasi di Kabupaten Kepulauan Meranti. "Ini merupakan salah satu usaha kita dalam meningkatkan i .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 08:03:00 WIB
    Plt Gubri Buka Meranti Expo 2014

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Plt Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, membuka Meranti Expo 2014 di pelataran parkir Kantor Bupati Kepulauan Meranti, jalan Dorak Selatpanjang, Kamis (4/12) petang. Menurutnya, selain untuk membuka peluang investasi, juga bermanfaat dalam mengangkat potensi yang dimiliki daerah. .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 07:59:00 WIB
    Plt Gubri : Riau Bisa Hebat Kalau Kompak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Plt Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau bisa lebih baik lagi jika terjalin kekompakan antara jajaran Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota. "Riau b .

     

  • Jumat,05 Desember 2014 - 07:39:00 WIB
    Pemkab Meranti Dorong Kemandirian Pangan Lokal

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, terus berupaya mewujudkan kemandirian pangan yang pada intinya adalah pemenuhan pangan dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki secara efisien dan kearifan lokal. Demikian dikatakan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, dalam sam .

     

  • Kamis,04 Desember 2014 - 09:52:00 WIB
    Oprasi Zebra Polres Inhu, 247 Kendaraan Ditilang

    " PELITARIAU,Rengat -  Operasi zebra yang dilakukan oleh Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Inhu berhasil menjaring 247 kendaraan bermotor, jumlah tilang yang diberikan untuk pengguna jalan di wilayah Inhu tersebut terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat. Oprasi Zebra sudah dilakukan diwilayah Kabupa .

     

  • Kamis,04 Desember 2014 - 09:45:00 WIB
    Soal Bantuan Rumah Layak Huni, Ini Tanggapan Dinas PU

    " PELITARIAU, Rengat - Sejumlah bantuan yang pernah masuk ke Desa Batugajah Kecamatan Pasirpenyu tahun 2014 diakui cukup banyak, mulai dari bantuan untuk rumah layak huni hingga bantuan dalam bentuk kesejahtraan masyarakat. Demikian disampaikan Kasih perumahan dan permukiman Dinas pekerjaan umum (PU) Kabupaten Inh .

     

  • Kamis,04 Desember 2014 - 13:20:12 WIB
    PGRI Kuansing : Tak Elok Wakil Rakyat Tuding Guru Pemalas

    "   PELITARIAU.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuansing menyesalkan statemen Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, S.Ag yang menuding guru di Kuansing pemalas dan sibuk berusaha. Padahal tingkat kesejahteraan mereka sudah memadai. Pasalnya, guru yang ada di daerah ini sudah bekerja maksim .

     

  • Kamis,04 Desember 2014 - 11:48:05 WIB
    Jaka Abdillah Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Rohil Periode 2015-2020

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Jaka Abdillah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Rokan HIlir periode 2015-2020. Yang bersangkutan terpilih secara aklamasi, setelah dua nama mencuat Jaka Abdillah dan Fahrul Rozi. Pemilihan dilakukan dalam Temu Karya II Karang Taruna, Selasa (2/12/14) malam lalu di Hotel Mulia Bagan .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 09:20:00 WIB
    Kata Tokoh Masyarakat Tentang Sosok T. Mukhtaruddin Balonbup Inhu

    " PELITARIAU,Rengat- H Sanusi Siregar dan Irawan dua tokoh masyarakat Airmolek ini ternyata punya kenangan tersendiri terhadap kepemimpinan T. Mukhtaruddin selama menjabat sebagai Camat Pasir Penyu tahun 1988-1991.   H. Sanusi menceritakan  bahwa saat T. Muktaruddin menjadi Camat Pasir Penyu dirinya & .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 09:05:00 WIB
    T. Mukhtaruddin Bertekad Mengulang Kesuksesan Bukan Sebagai Camat Tetapi Bupati Inhu

    " PELITARIAU,Rengat- Ternyata Nama Drs. T Mukhtaruddin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. Sebab tahun 1988 hingga tahun 1991 lalu Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut pernah menjabat sebagai Camat Pasir Penyu.   Putra Daerah kelahiran Kecam .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 07:17:00 WIB
    Percepat Pembangunan, Bupati Meranti Himpun Aspirasi Masyarakat

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti hingga ke pelosok desa dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Kecamatan Rangsang Barat, Bupati Drs H Irwan MSi, didampingi sejumlah Kepala SKPD menghadiri acara temu tokoh sekaligus menghimpun aspirasi masyarakat. .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 05:43:00 WIB
    Sekda Meranti Apresiasi Inisiatif BLH Lengkapi Peralatan MPA

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, mengapresiasi inisiatif Badan Lingkungan Hidup (BLH) dalam melengkapi peralatan operasional Masyarakat Peduli Api (MPA). Sekda meminta jenis kelompok masyarakat peduli lainnya juga dapat difasilitasi oleh Satker lainnya. .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 05:38:00 WIB
    Bupati Pelalawan Ajak Masyarakat Galakkan Budidaya Perikanan

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, usaha budidaya ikan air tawar memiliki prospek cerah dan bernilai ekonomi tinggi apabila dikelola secara baik dan benar. Dengan demikian, maka masyarakat berpeluang mendapatkan penghasilan untuk meningkatkan kesejahteraannya.   "Usaha budidaya ikan ini pada dasarny .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 05:29:00 WIB
    Kementrian Agama Pelalawan Terus Memainkan Perannya

    " PELITARIAU, Kerinci - Sampai saat ini, Kementerian Agama masih terus memainkan peranan yang strategis dalam empat hal yaitu dalam peningkatan pemahaman dan pengamalan agama, pembinaan kerukunan antar umat beragama, peningkatan pendidikan agama dan pendidikan keagamaan serta mengawal akhlak dan moral bangsa. .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 05:21:00 WIB
    Pelalawan Tuan Rumah Pencanangan KB Tingkat Propinsi

    " PELITARIAU, Kerinci - Bila tak ada aral melintang, pada tanggal 9 Desember mendatang, Kabupaten Pelalawan akan dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan pencanangan KB Kes Bhayangkara tingkat Propinsi. Pelaksanaan kegiatan ini, akan ditaja oleh jajaran Polri Propinsi Riau yang bekerjasama dengan BPPPAKB Propinsi Riau dan B .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 04:23:00 WIB
    Bupati Meranti Ajak Masyarakat Membayar Pajak

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Rangsang Barat untuk berpartisipasi membangun negeri, salah satu bentuk partisipasi itu dengan membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Hal itu disampaikan Bupati saat meng .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 09:58:00 WIB
    Pelayanan RSUD Indrasari Rengat Sering Dikeluhkan

    " PELITARIAU,Rengat- Terkait berita sebelumnya tentang pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak RSUD kepada masyarakat, ternyata hal ini bukan baru pertama kalinya terjadi.   Wargiman warga Kec. Batang Gansal pernah juga mengalami pemindahan kamar secara sepihak. Tapi hal tersebut terjadi beberap .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 09:43:00 WIB
    Program CSR Diharapkan Dapat Membantu Pembangunan Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, perusahaan melalui program Corporote Social Responsibility (CSR) diharapkan dapat membantu dan mendorong pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Apalagi sampai saat ini, masih banyak kendala yaitu di bidang infrastruktur jalan dan bangunan serta pasokan listrik yang masih sangat minim di daerah ini. .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 09:34:00 WIB
    Sebanyak 50 PNS Terjaring Operasi Zebra Pelalawan

    " PELITARIAU, Kerinci - Pegawai Negeri Sipil (PNS) harusnya menjadi contoh dalam mentaati aturan. Tapi buktinya, puluhan PNS di Kabupaten Pelalawan malah terjaring Operasi Zebra, Selasa (2/12), karena tak mentaati peraturan berlalulintas.   Dari data Satlantas Polres Pelalawan selama menggelar Operasi Zebr .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 21:27:45 WIB
    Disdukcapil Rohul Sudah Dapat Mencetak e-KTP Sendiri

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan mulai mencetak 3.000 blanko fisik Elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) pada Senin 8 Desember 2014 akan datang. Sementara, cetak KTP non elektronik dihentikan. Sebelumnya, 3.000 blanko fisik e- .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 09:25:00 WIB
    Data Propinsi Riau Penderita HIV 18, AIDS 17 Orang Di Inhu

    " PELITARIAU,Rengat- Ternyata data mengenai penderita HIV/AIDS yang ada di Kab. Inhu hingga hari AIDS sedunia (1/12) lalu masih dari Dinas Kesehatan Propinsi. Sehingga tidak bisa diketahui di mana lokasi ataupun tempat tinggal penderita penyakit mematikan tersebut   Kepala Dinas Kesehatan Inhu H. Suahrdi k .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 09:21:00 WIB
    IPHI Rohul Bentuk Koperasi IPHI Mandiri

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Kakan Kemenag Rohul yang juga Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Rohul Ahmad Supardi Hasibuan, mengharapkan agar IPHI ikut berpartisipasi aktif dalam membangun perekonomian umat, seperti melalui koperasi IPHI maupun melalui bentuk-bentuk lainnya. .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 09:59:00 WIB
    Pasien RSUD Indrasari Rengat Keluhkan Sewa Kamar

    " PELITARIAU,Rengat- Sukandi karyawan PT. Inecda  diharuskan membayar kelebihan kamar karena pemindahan sepihak oleh pihak RSUD Indrasari Rengat. Akibatnya orang tua pasien ini mengeluh serta kebingungan.   “Saya terkejut saat mau ngurus kepulangan anak saya yang berobat disini terkena Demam Ber .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 20:50:58 WIB
    Bupati Inhil Minta Semua Jajaran Korpri Mampu Jadi Panutan Masyarakat

    " PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta semua jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bisa menjadi guru, panutan dan teladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. “Korpri harus mampu memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih, komp .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 08:40:00 WIB
    Lahan Kritis di Meranti Capai 50 Ribu Ha

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengatakan Pemerintah Daerah terus melakukan upaya rehabilitasi terhadap lahan kritis. Jika diawal pemerintahannya lahan kritis mencapai 50.000 hektar, kini 10.000 hektar diantaranya sudah dilakukan rehabilitasi. "Kepulauan Meranti memi .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 08:33:00 WIB
    Ternyata Untuk Membantu Korban Banjir, Mahasiswa Inhu Mengamen

    " PELITARIAU,Pekanbaru-Mungkin belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa bantuan korban banjir  kepada masyarakat Inhu ada yang didapat dengan cara mengamen.   Seperti yang dilakukan  Ikatan Mahasiswa Inhu (IKAMINHU) Pekanbaru  yang beranggotakan lebih 20 orang yang berasal dari Pergurua .

     

  • Selasa,02 Desember 2014 - 03:20:00 WIB
    Akibat Banjir, Jalan Rengat-Tembilahan Sempat Runtuh

    " PELITARIAU,Rengat -  Jalan utama penghubung Kabupaten Indragiri Hulu dengan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sempat putus akibat banjir yang melanda Inhu sepekan terakhir, badan jalan ambruk diterjang air, setelah air kembali surut jalan langsung diperbaiki oleh pemerintah.   Ambruknya ba .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 22:12:07 WIB
    Bupati Inhil Kunjungi Pameran Foto Macro

    " PELITARIAU, Tembilahan - Komunitas Fotografi Macro dan Fotografer Kota Tembilahan mengadakan pameran foto di Taman Kota Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (30/12).   Kegiatan pameran tersebut mendapat perhatian bupati, sehingga Ia beserta unsur pimpinan daerah lainnya langsung mengujunginya. .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 09:12:00 WIB
    Masyarakat Pasir Ringgit Inhu Korban Banjir Dapat Bantuan Obat

    " PELITARIAU, Rengat-Meskipun kondisi banjir didesa Pasir Ringgit Kec. Lirik Inhu sudah berangsur surut, namun masih meninggalkan permasalahan. Masyarakat korban banjir mulai terserang gatal-gatal bahkan juga malaria dan DBD.   Untuk itu Puskesmas Lirik pada hari Senin (1/12) langsung turun ke desa Pasir R .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 06:45:00 WIB
    Wabup Meranti Ajak Aparatur Miliki Ruh Pengabdian

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, di lapangan Gelora Selatpanjang, Senin (1/12). Dalam sambutannya, Wakil B .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 06:40:00 WIB
    Di Pelalawan Tidak Ada Kecamatan Bebas HIV/AIDS

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini, di Kabupaten Pelalawan tak ada kecamatan yang bebas dari penyakit HIV/AIDS. Artinya, di setiap kecamatan yang ada di daerah ini penyakit mematikan telah memiliki penderitanya di tiap kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Dan sebagai data, saat ini saja tercatat ada 104 penderita penyakit H .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 06:33:00 WIB
    Kadisdik Pelalawan Hadiri Sosialisasi Program Bidang Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta

    " PELITARIAU, Kerinci - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, tak terkecuali Kepala Disdik Pelaawan, MD Rizal menghadiri Sosialisasi Program Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kabinet Kerja, undangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Senin (1/11). Dijadwalkan, kegiatan ter .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 06:15:00 WIB
    Hari Keenam Operasi Zebra Di Pelalawan Jaring 190 Kenderaan

    " PELITARIAU, Kerinci- Hari keenam pelaksanaan Operasi Zebra 2014, Senin (1/12), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres)  Pelalawan berhasil menjaring 190 pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melanggar aturan berlalulintas. Sedangkan ratusan pelanggar lalu lintas tersebut, didominasi oleh kenda .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 06:03:00 WIB
    Peringatan Hari AIDS Di Inhu Ditandai Pembagian Pita, Brosur Dan Permen

    " PELITARIAU,Rengat- Pegawai UPT Puskesmas Siapayung mulai pukul 8 sudah berdiri tegak di beberapa simpang lampu merah yang ada di kota Rengat. Bersama-sama rekan lainnya membagikan pita merah putih, satu permen dan brosur tentang HIV / AIDS, dalam rangka  peringatan hari AIDS sedunia (1/12).     .

     

  • Senin,01 Desember 2014 - 05:48:00 WIB
    Pemda Meranti Gelar Itsbat Nikah Terpadu Bagi 300 Pasangan

    " PELITARIAU, Selatpanjang -Mencibtakan tertib hukum khususnya Legalitas pernikahan kepada masyarakat Kepulauan Meranti. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Itsbat Nikah Terpadu bagi 300 pasangan, acara dipusatkan di Kantor Camat Tebing Tinggi Timur, Desa Sungai Tohor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (1/12). .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 10:32:00 WIB
    Harganya Capai Rp 28 Ribu Hingga Rp 30 Ribu Pertabung

    " PELITARIAU, Pasirpangaraian - Gas LPG ukuran 3 Kg, hingga kini masih langka di Kabupaten Rokan Hulu, harganya bahkan mencapai Rp 28 ribu hingga Rp 30 ribu pertabungnya. Untuk di Kota Pasir Pangaraian, Kata Byung (42) harga gas ukuran 3 LPG Rp 28 ribu, selain harganya naik, kemudian susah untuk mendapatkannya. .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 10:09:00 WIB
    Nih, 10 Saran Banggar Dewan Meranti Pada Pengesahan APBD 2015

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Laporan hasil pembahasan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti atas Ranperda APBD tahun 2015, juga memuat 10 catatan saran untuk dilaksanakan oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Juru Bicara Banggar Dewan, Marhisyam SKom, saat Rapat Paripur .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 09:57:00 WIB
    Bupati Meranti Minta SKPD Tingkatkan Kinerja

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, mengapresiasi cepatnya pengesahan Ranperda tentang APBD Tahun 2015 oleh Dewan. Untuk itu, dia juga meminta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih meningkatkan kinerja pada Tahun Anggaran yang akan datang. "Kami memberikan apr .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 21:50:49 WIB
    Wabup Inhil: Penanggulangan HIV Harus Semakin Konkrit

    " PELITARIAU, Tembilahan - Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo menegaskan pentingnya kebijakan, strategi dan langkah-langkah yang kongkrit dalam rangka penanggulangan AIDS karena penyebarannya semakin besar. Hal demikian disampaikan wabup dalam seminar sehari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Indragir .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 21:42:22 WIB
    Zulaikhah Wardan Buka Acara Pelatihan Mulok

    " PELITARIAU, Tembilahan- Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan membuka acara pelatihan penyusunan program dan implementasi Muatan Lokal (Mulok) pembelajaran PAUD berbasis budaya melayu se-Kabupaten Inhil, Sabtu (29/11). Kegiatan yang dipusatkan di PAUD Negeri Pembina, Jalan Keritang Te .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 07:36:00 WIB
    Ribuan Peserta Ramaikan Bengkalis Fun Bike

    " PELITARIAU, Bengkalis – Sekitar 3.000 lebih peserta ikut meramaikan Bengkalis Fun Bike (sepeda santai) menuju Pantai Selatbaru dengan jarak tempuh sekitar 30 Km. Event  sempena peringatan HUT ke-43 Korpri, Minggu (30/11) diikuti warga dari kecamatan Bengkalis, Bantan, dan sejumlah utusan dari kecamatan lain, se .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 10:02:00 WIB
    Program PNPM MPd Diganti, UPK Meranti Tidak Perlu Galau

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Perdesaan (PNPM MPd), akan diganti pada tahun 2015 mendatang. Meski programnya berubah, namun sistem dasar PNPM MPd masih akan tetap ada, terlebih dana pendampingan program masih dianggarkan hingga Desember tahun 2015 mendatang. "Jad .

     

  • Minggu,30 November 2014 - 06:49:00 WIB
    Pencetakan e-KTP Dihentikan, Disdukcapil Pelalawan Tetap Melakukan Pelayanan

    " PELITARIAU, Kerinci - Saat ini pencetakan Kartu Elektronik Tanda Penduduk (e-KTP)  dihentikan sementara . Dikarenakan masih adanya permasalahan di server pusat, selain masih banyak ditemukannya KTP elektronik palsu yang beredar di masyarakat. Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencata .

     

‹ First  < 70 71 72 73 74 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved