DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : politik

  • Selasa,03 Februari 2015 - 03:02:23 WIB
    Polisi Ingatkan Warga Meranti Waspada Jambret

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Untuk kewaspadaan terhadap aksi penjambretan, warga di himbau untuk melakukan pengamanan dini, Masyarakat Kepulauan Meranti hendaknya tidak membawa uang tunai dengan jumlah besar serta ibu-ibu tidak menggunakan perhiasan mencolok. Demikian disampaikan Kapol .

     

  • Jumat,30 Januari 2015 - 10:15:00 WIB
    DPC Hanura Meranti Harapkan Waktu Uji Publik Pilbup 1 Bulan

    " PELITARIAU, Selanpanjang - Sekertaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti menilai waktu rencana uji publik Pemilihan Bupati (Pilbup) selama 3 bulan terlalu lama. Serta berharap waktunya diperpendek dan hanya 1 bulan saja.   Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kep. Meranti .

     

  • Kamis,29 Januari 2015 - 03:28:22 WIB
    M Amin: Pilkada Mengacu Dengan PKPU

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhu mengikuti diskusi soal Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan meranti rabu (28/1). Dalam Diskusi tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU provinsi Riau DR. H. Nurhamin, S.Pt. MH. KPU Kepul .

     

  • Kamis,29 Januari 2015 - 12:19:00 WIB
    Kesiapan KPU Meranti Dapat Pujian KPU Riau

    " PELITARIAU, Selatpanjang - persiapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten kepulauan Meranti mendapat pujian dari KPU Provinsi Riau, pujian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPU Riau DR H Nurhamin SPt MH di Meranti Rabu (28/1). "Kita sudah menerima inf .

     

  • Kamis,29 Januari 2015 - 12:22:00 WIB
    4 KPU Kabupaten Kota di Riau Bahas Tahapan Pilkada di Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, melakukan pembahasan rencana tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan 4 pengurus KPU kabupaten/Kota di Riau. pembahasan digelar dalam acara Forum Diskusi Grup (FDG) di KPU Kepulauan Meranti pada Rabu (28/1). .

     

  • Kamis,29 Januari 2015 - 01:23:06 WIB
    Mantap..,KPU Meranti Memiliki Aturan Yang Tidak Boleh di Langgar

    " PELITARIAU, Meranti - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti memastikan, waktu pencoblokasan akan dilaksanakan sesuai jadwal saat Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Meranti nanti, pemilih yang bisa memberikan hak suaranya hanya dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB peraturan y .

     

  • Selasa,27 Januari 2015 - 01:21:00 WIB
    KPU Inhu Sosialisasi Pilbup Melalui FDG

    "     PELITARIAU, Rengat- Jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Inhu periode 2015-2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu gencar-gencarnya melaksanakan sosialisasi. Salah satunya dilaksanakan melalui Forum Discusion Group (FGD).   Hadir dalam acara t .

     

  • Senin,26 Januari 2015 - 10:27:00 WIB
    Partai Demokrat Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti secara resmi membuka pendaftaran calon Bupati, tahapan selanjutnya calon Bupati yang mendaftar nanti ke partai Demokrat akan diseleksi. Sebelum melaksanakan penjaringan calon Bupati ole .

     

  • Minggu,25 Januari 2015 - 06:53:00 WIB
    Mantan Wakil Ketua DPRD Inhu Layak Jadi Calon Wabup

    " PELITARIAU, Rengat -Mantan Wakil Ketua DPRD Inhu H. Zaharman Kaz  dinilai layak menjadi calon Wakil Bupati pada pilkada Inhu mendatang. Ungkapan tersebut disampaikan oleh berbagai elemen masyarakat Inhu.   Sebelumnya sudah mencuat ditengah-tengah masyarakat tiga nama kandidat calon Bupati Inhu. Dian .

     

  • Sabtu,17 Januari 2015 - 06:15:00 WIB
    KPU Inhu Perlukan Dana Rp. 17,6 M Gelar Pilkada Putaran I

    " PELITARIAU, Rengat-Dalam tahun 2015 ini Kab. Inhu akan melaksanakan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada). Diperkirakan putaran I (pertama) akan digelar pada bulan Desember mendatang.   Untuk itu Ketua KPU Kabupaten Indragiri Hulu Muh.  Amin SE  mengatakan,  KPU sudah siap melaksanakan pemiluka .

     

  • Selasa,09 Desember 2014 - 22:12:38 WIB
    Wabup Inhil Buka Pelatihan Budaya Politik, Diikuti 80 Peserta

    " PELITARIAU, Tembilahan - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo membuka pelaksanaan pendidikan budaya politik bagi elemen masyarakat dan partai politik (parpol) di Kabupaten Inhil, Selasa (9/12). Kegiatan di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini, diikuti sebanyak 80 peserta, dar .

     

  • Rabu,03 Desember 2014 - 09:06:00 WIB
    Bupati Anambas Deklarasikan Diri Maju Pada Pemilukada Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Bupati Kepulauan Anambas Propinsi Kepulauan Riau H. T. Mukhtaruiddin mendeklarasikan diri  maju pada pemilukada Inhu. Deklarasi dilaksanakan secara estafet di 14 Kecamatan yang ada di Inhu.   “Saya baru menyatakan diri maju pada Pemilukada Inhu pada malam Selasa (2/12) di .

     

  • Selasa,25 November 2014 - 04:07:00 WIB
    Tomimi Comara Tiga Kali Terpilih Ketua DPC PBB Inhu

    " PELITARIAU, Rengat - Musawarah cabang (Muscab) Partai Bulan Bintang (PBB) yang dilaksanakan   sabtu (22/11) di wisma fife boys Pematangreba Kecamatan Rengatbarat-Inhu Riau, dalam Muscab tersebut terkesan sudah dikondisikan dan tidak fair sebab kepengurusan inti d DPC dan PAC tidak diundang hadir.   .

     

  • Jumat,14 November 2014 - 07:45:00 WIB
    Kubu Romi Disahkan Menkum HAM, PPP Djan Faridz 'Mengadu' ke DPR

    " PELITARIAU, Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah mengesahkan kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan dengan Ketua Umum Romahurmuziy (Romi). PPP kubu Suryadharma Ali yang mengangkat Djan Faridz sebagai ketua umum pada Rabu (12/11) mendatangi Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat. .

     

  • Senin,10 November 2014 - 05:24:00 WIB
    Pemuda Muhammadiyah Meranti Dukung Syamsurizal Jadi Wagubri

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Meskipun jabatan Wakil Gubernur menjadi hak prerogatif Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, namun komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti berharap Partai Golkar bisa mengakomodir aspirasi masyarakat terhadap calon Wakil Gubernur Riau. "Kami sa .

     

  • Minggu,09 November 2014 - 09:02:00 WIB
    Gerindra Sebut Putusan PTUN soal PPP Damaikan KIH & KMP

    " PELITARIAU, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Dasco Ahmad, menyatakan, putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta untuk menagguhkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Pendaftaran Pengurus DPP PPP versi Romahurmuzy, membawa angin segar di parlemen.   "Putusan PTUN Jakarta yan .

     

  • Sabtu,08 November 2014 - 04:38:00 WIB
    Haji Lulung PPP: Saya Tidak Kenal Romahurmuziy

    " PELITARIAU, Jakarta-Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung menganggap enteng kabar pemecatannya oleh Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Surabaya. Menurutnya, SK pemecatan itu tak berdampak apapun baginya, dia tetap memimpin DPW PPP DKI Jakarta. &qu .

     

  • Rabu,05 November 2014 - 08:36:00 WIB
    Dua Kandidat Balonbup Inhu Mendaftar Melalui PDI-P

    " PELITARIAU, Rengat – Hingga hari ini (Rabu, red) sudah dua kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbup) Inhu 2015-2020  yang mendaftarkan diri pada PDI-P.  Dua kandidat tersebut  yakni  H. Tengku Muktarudin dan H. Emrizal Pakis  dan keduanya merupakan putra daerah terbaik Inhu.   .

     

  • Rabu,05 November 2014 - 09:03:00 WIB
    DPR Tak Butuh Dimediasi oleh Pemerintah

    " PELITARIAU, Jakarta - Pimpinan DPR sejauh ini tidak membutuhkan peran pemerintah untuk memediasi kisruh di antara kubu Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Disampaikan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, posisi pemerintah dengan DPR sejajar secara kelembagaan. "Tida .

     

  • Minggu,02 November 2014 - 09:11:00 WIB
    Djan Faridz Ditetapkan Jadi Ketua Umum PPP

    " PELITARIAU, Jakarta- Sidang Paripurna Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara aklamasi menetapkan Djan Faridz sebagai Ketua Umum partai untuk periode 2014-2019, Jakarta, Sabtu malam 1 November 2014. Dengan demikian, Djan resmi menggantikan Suryadharma Ali. Pimpinan sidang paripu .

     

  • Sabtu,01 November 2014 - 09:13:00 WIB
    Muktamar PPP Kubu SDA Berlanjut Hari ini

    " PELITARIAU, Jakarta- Setelah gelaran Muktamar VIII PPP yang digelar kubu Suryadharma Ali sempat sedikit berjalan ricuh. Muktamar Partai Persatuan Pembangunan bakal dilanjutkan hari ini, Sabtu (1/11).   Agenda Muktamar yang bakal dilakukan pada hari ini adalah pembahasan agenda dan tata tertib pemilihan k .

     

  • Kamis,30 Oktober 2014 - 09:14:00 WIB
    Muktamar PPP Kubu SDA Juga Undang KIH, Tapi Tidak Hadir

    " PELITARIAU, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan kubu Suryadharma Ali sore ini menggelar Muktamar VIII di Hotel Sahid Jakarta. Sebelumnya PPP kubu Romahurmuzy (Romi) telah lebih dulu mengadakan muktamar di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu sejumlah pimpinan partai di Koalisi Indonesia Hebat menghadiri undan .

     

  • Selasa,28 Oktober 2014 - 09:16:00 WIB
    Politikus PPP Ngamuk Banting Meja di Ruang Paripurna DPR

    " PELITARIAU, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasrul Azwar, melakukan aksi anarkis dengan membanting meja di dalam ruang sidang paripurna DPR.   Tindakan ini dilakukan Hasrul setelah pemimpin sidang menutup sidang paripurna dengan penetapan anggota komisi dan alat kelengkapa .

     

  • Selasa,28 Oktober 2014 - 08:39:00 WIB
    Tengku Mukthar Rudin Berpasangan Dengan Aminah Susilo

    " PELITARIAU, Rengat - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Inhu September tahun 2015 medatang tinggal hitungan bulan, nama Tengku Mukthar Rudin santer menjadi perbincangan berpasangan dengan Amiah Susilo. Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan di prediksi memberika dukungan penuh kepada pasangan tersebut untuk merebut kursi nomor sa .

     

  • Minggu,26 Oktober 2014 - 10:57:00 WIB
    Ini Susunan Lengkap 'Kabinet Kerja' Jokowi-JK

    " PELITARIAU, Jakarta  - Kabinet kerja. Nama yang dipilih Presiden Joko Widodo untuk kabinet yang membantunya menjalankan roda pemerintahan.   Sempat urung pada 21 Oktober lalu, Presiden Jokowi mengumumkannya petang ini, Minggu 26 Oktober 2014. Pe .

     

  • Minggu,26 Oktober 2014 - 01:38:00 WIB
    Jatah Kemeja Putih Bagi Para Menteri

    " PELITARIAU, Jakarta- Berkemeja putih. Bisa dipastikan itu adalah dress code yang akan dipakai para menteri pada jamuan minum teh yang digelar Presiden joko Widodo petang ini di Istananya.  “Pak Jokowi dan para menteri minum teh sore sama-sama sambil saling memperkenalkan diri dala .

     

  • Sabtu,25 Oktober 2014 - 07:03:00 WIB
    Jokowi Lantik Menteri Senin Siang

    " PELITARIAU, Jakarta - Setelah mengumumkan 34 nama menteri pada Minggu sore, Presiden Jokowi akan melantik kabinetnya di Istana Negara, Senin 27 Oktober 2014.   "Secara formal, Senin pelantikan kabinet pukul 11.00 WIB," kata mantan Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto di Komplek Istana Negara, J .

     

  • Jumat,24 Oktober 2014 - 05:33:00 WIB
    Rekomendasi KPK Soal Menteri Jokowi Tak Perlu Diumumkan

    " PELITARIAU, Jakarta - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi mengatakan, rumitnya penyusunan kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla, disebabkan adanya rekomendasi Komis .

     

  • Kamis,23 Oktober 2014 - 06:03:00 WIB
    Pengisian Jabatan Wabup Pelalawan Tergantung Bupati

    " PELITARIAU, Kerinci- Lowongnya jabatan Wakil Bupati (Wabup) Kab. Pelalawan mulai mendapatkan perhatian. Untuk pengganti lowongnya jabatan Wabup tersebut tergantung Bupati.   "Untuk mengisi pos, Wabup yang lowong itu, tergantung keinginan Bupati, apakah dia memerlukan wakil atau tidaknya hingga masa .

     

  • Minggu,19 Oktober 2014 - 10:01:00 WIB
    Megawati Harus Berguru Pada Jokowi

    "   PELITARIAU, Jakarta - Pertemuan Presiden terpilih, Joko Widodo dengan rivalnya Prabowo Subianto semestinya ditiru oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Megawati selama ini terlihat kurang cakap dalam membangun komunikasi politik. Megawati memiliki hubungan tidak harmonis dengan Pre .

     

  • Sabtu,18 Oktober 2014 - 01:06:00 WIB
    Jokowi Laksanakan Gladi Kotor Pelantikan Presiden

    " PELITARIAU, Jakarta - Presiden Terpilih Joko Widodo, menghadiri acara gladi kotor pelantikan presiden dan wakil presiden di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), tepatnya di Gedung Nusantara IV, Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Oktober 2014. Jokowi sapaan Joko Widodo- berangkat dari rumah dinas gubernur DKI Jak .

     

  • Rabu,08 Oktober 2014 - 08:02:01 WIB
    Titiek Soeharto: Kemenangan KMP Takdir Tuhan

    " PELITARIAU, Jakarta - Politikus Partai Golkar Titiek Soeharto mengaku senang dengan kemenangan paket pimpinan MPR yang diusung Koalisi Merah Putih (KMP). Ia menganggap kemenangan tersebut telah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. "Alhamdulillah kita bisa menang walaupun tipis karena saingannya sangat kua .

     

  • Senin,06 Oktober 2014 - 21:32:48 WIB
    Ini Nama Calon Pimpinan MPR Versi Koalisi Merah Putih

    " Politikus PPP tidak termasuk dalam paket pimpinan MPR tersebut.   PELITARIAU, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan tergusur dari susunan paket pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang akan diajukan oleh Koalisi Merah Putih. Ketua Fraksi Partai Golkar, Ade .

     

  • Sabtu,04 Oktober 2014 - 12:51:31 WIB
    Jika Perpu Pilkada Langsung Ditolak, DPR akan Berhadapan dengan Rakyat

    " PELITARIAU, Jakarta - Perpu Pilkada langsung telah dikeluarkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Perpu itu kini nasibnya berada di tangan anggota DPR. Lantas bagaimana jika DPR menolak Perpu tersebut? “Ketika DPR enggak setuju, rakyat akan marah pada DPR karena menolak Pilkada l .

     

  • Kamis,02 Oktober 2014 - 05:41:00 WIB
    KMP Dukung Presiden Keluarkan Perpu Pilkada, Akan Pelajari Dulu Isinya

    " PELITARIAU, Jakarta - Salah satu deal yang disebut-sebut disepakati Koalisi Merah Putih dengan Partai Demokrat‎ atas dukungan dalam penentuan pimpinan DPR adalah Perpu tentang Pilkada. Apa kata Koalisi Merah Putih (KMP)? "Kami mendukung Presiden mengeluarkan Perpu, tapi pembahasannya bel .

     

  • Senin,29 September 2014 - 06:05:28 WIB
    Kekalahan UU Pilkada Murni Kegagalan Megawati

    " PELITARIAU, Jakarta - Pengamat Kebijakan Publik, MR Khairul Muluk, menilai kekakalah PDIP dalam memperjuangkan Undang-undang MD3 dan UU Pilkada mmerupakan kegagalan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri merangkul partai politik lain.   "Lolosnya UU MD3 dan Pilkada tidak langsung di DPR merupakan akibat dar .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 06:19:02 WIB
    DPR Putuskan Pilkada Lewat DPRD

    " PELITARIAU, Jakarta  Paripurna RUU Pilkada berakhir dengan voting. Hasilnya, mayoritas anggota DPR memilih pilkada lewat DPRD. Mekanisme voting, anggota dewan diberikan dua opsi, pertama pilkada langsung dipilih rakyat dan opsi kedua dipilih lewat DPRD. Setiap fraksi diminta mengajukan satu s .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 04:26:00 WIB
    Emrizal Pakis "Gamang" Maju di Pemilukada Inhu Tahun 2015

    " PELITARIAU, Rengat - Sejumlah nama bakal calon (Balon) bupati Inhu yang bermunculan hanya sekedar isu belaka, Nama Emrizal pakis yang digadang-gadangkan maju untuk memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Inhu juga belum ada persiapan, baik Emrizal maju menggunakan partai politik maupun maju melalui perseorangan (Independ .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 08:23:47 WIB
    Ketua DPC Gerindra Inhu Mendapat Dukungan Politisi Senior

    " PELITARIAU, Rengat-Walaupun eskalasi politik menjelang dilaksanakannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Inhu 2015  masih biasa saja, tetapi tetap dinamis. Sebagai bukti dukung mendukung Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Wakil Bupati terus bermunculan.   Kali ini politisi senior Inhu H. S. M .

     

  • Selasa,23 September 2014 - 05:57:00 WIB
    Sumini Perempuan Pertama Menjadi Pimpinan DPRD Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Nominasi kaum hawa menjadi pimpinan di DPRD Inhu selama ini terpecahkan sudah. Setelah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarno Putri menetapkan Sumini S.Pdi menjadi Wakil Ketua I DPRD Inhu definitif.   Penetapan Sumini menjadi pimpinan DPRD Inhu sekal .

     

  • Jumat,12 September 2014 - 05:52:00 WIB
    Kepala Daerah Berharap Pemilukada Langsung, Termasuk Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Bupati dan Wali kota se Indonesia  di bawah Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apekasi) tidak bisa menerima RUU Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada). Dimana dalam RUU tersebut salah satunya berisi pemilihan kepala daerah dilakuka .

     

  • Rabu,10 September 2014 - 07:03:00 WIB
    Harman: Setelah Menyatakan Maju, Masyarakat Inhu Memberikan Respon Positif

    " PELITARIAU, Rengat- Meskipun masih menyisakan waktu yang cukup lama menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati (Wabup) Inhu, Harman Harmaini sudah mendeklarasikan diri maju pada Pemilu Kepala daerah (Pemilukada) Inhu tahun 2015 mendatang.  Serta mengungkapkan juga akan tetap menuntaskan tugasnya sebagai Wabup .

     

  • Rabu,10 September 2014 - 18:51:53 WIB
    Balonbup Inhu Harman Telah Kumpulkan KTP Mencapi 33.879 Lembar

    " PELITARIAU, Rengat-Salah satu  Bakal Calon Bupati (Balonbup) Inhu  H. Harman Harmaini yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Inhu bertekad maju Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) melalui jalur perseorangan tahun 2015 mendatang.  Sebagai salah satu syarat calon perseorangan harus mengumpulkan dukungan melalui .

     

  • Senin,08 September 2014 - 07:20:00 WIB
    Terjawab, Miswanto Jadi Ketua Definitif DPRD Inhu

    " PELITARIAU, Rengat-Teka-teki selamanya ini menyangkut dengan siapa dari tiga nama yang bakal menjadi ketua DPRD Inhu terjawab sudah. Setelah Ketua DPD II Golkar Inhu H. Yopi Arianto meenyampaikan bunyi .

     

  • Minggu,07 September 2014 - 14:26:46 WIB
    Siapa Terpilih Jadi Ketua DPRD Inhu Definitif

    " PELITARIAU, Rengat –Jabatan ketua DPRD Inhu definitif sesuai dengan aturan masih menjadi hak Partai Golkar sebagai pemegang kursi terbanyak (7 kursi, red0 dalam pemilu legislatif lalu. Tiga nama yang bersaing untuk mendudukinya diantaranya  Suradi, Wisma Happy dan Miswanto.     & .

     

  • Jumat,05 September 2014 - 17:11:49 WIB
    PDI-Perjuangan Dukung Kader Sendiri

    " PELITARIAU, Rengat - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, berencana mendukung kader dari pengrus partai PDI-Perjuangan untuk maju di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Inhu tahun 2015 mendatang. rencana tersebut sesuai dengan arahan dan petunjuk pengrus PDI Perjuangan tingkat provinsi dan pengrus DPP PDI .

     

  • Jumat,05 September 2014 - 17:09:22 WIB
    Tim Harman Harmaini Merapat Ke PDI Perjuangan

    " PELITARIAU, Rengat - Pertarungan untuk memperebutkan kursi nomor satu Kabupaten Inhu pada tahun 2015 tampaknya akan seru, PDI Perjuangan sudah membuka pendaftaran calon namun belum ada bakal calon (Balon) yang secara resmi mendaftar, komunikasi politikpun mulai terjadi antara pengrus PDI Perjuangan Inhu dengan Balon. .

     

  • Jumat,05 September 2014 - 06:02:52 WIB
    40 Anggota DPRD Inhu Lakukan Gladiresik

    " PELITARIAU, Rengat-Menjelang dilakukannya pelantikan, sebanyak 40 orang anggota DPRD Inhu terpilih besok Sabtu (6/9) melakukan gladiresik. Kegiatan tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaan acara kenegaraan tersebut bisa berjalan dengan tertib dan lancar.   Pelantikan anggota DPRD Inhu terpilih periode 2 .

     

  • Jumat,22 Agustus 2014 - 12:33:06 WIB
    Mau Lihat Prediksi Marpoli di Pilkada Inhu 2015

    " PELITARIAU, Rengat - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2015 mendatang, akan menjadi ajang penentu bagi Partai golkar Inhu untuk kembali menjadi pemenang di Negeri bersejarah ini. Jika konsulidasi di tingkat bawah lambat dilakukan maka mimpi buruk untuk kader yang di dukung Partai Golkar. .

     

  • Kamis,14 Agustus 2014 - 10:02:51 WIB
    Politikus Golkar Sebut Kecurangan Pilpres Terstruktur & Sistemik

    " PELITARIAU - Ketua Komisi II DPR Agun Gunanjar Sudarsa sudah melihat banyak peluang kecurangan terjadi di Pemilu 2014. Dia sudah melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk menutup peluang itu, namun sayang tak pernah disetujui di DPR . Pertama, kata dia, kecurangan terjadi karena saksi di tiap TPS yang tidak k .

     

  • Selasa,12 Agustus 2014 - 09:27:00 WIB
    Partai Gerindra Menang Jika Dukung Kader Sendiri

    " PELITARIAU, Meranti - Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2015 mendatang meski masih lebih kurang 1 tahun, namun kandidat yang akan berlaga dalam Pilkada nanti sudah mulai bermunculan. Sedangkan Partai Gerindra diprediksi akan menang jika mendukung Kader sendiri dalam pertarungan perebutan kur .

     

  • Selasa,12 Agustus 2014 - 11:58:52 WIB
    DPD Golkar Banten Tolak Munas Di Percepat

    " PELITARIAU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Banten menolak percepatan musyawarah nasional (Munas) pada tahun ini, dan tetap konsekuen dan tetap taat pada keputusan bersama sesuai Munas sebelumnya yakni pada 2015. "Kami berupaya untuk tetap konsekuen, konsisten dan berkomitmen terhadap apa yang .

     

  • Senin,11 Agustus 2014 - 14:23:04 WIB
    Akbar Sebut Agung Laksono Dipecat Karena Dianggap Membangkang

    " PELITARIAU - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung menyatakan belum mengetahui informasi soal dipecatnya Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Partai Golkar. Namun, menurutnya, hal tersebut memang bisa dilakukan dengan persetujuan berbagai pihak termasuk Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical). "Say .

     

  • Minggu,10 Agustus 2014 - 12:03:27 WIB
    Jenderal Moeldoko: Saya Enggak Mikirin Masalah Kabinet

    " PELITARIAU - Nama Panglima TNI Jenderal Moeldoko muncul sebagai kandidat menteri yang masuk dalam poling kabinet Jokowi-JK. Moeldoko bersaing dengan dua jenderal lain untuk posisi Menko Polhukam. Menanggapi hal itu, Moeldoko menyatakan tidak mau ambil pusing. Dia mengatakan bahwa dia hanya mau berpikir bagaimana .

     

  • Minggu,10 Agustus 2014 - 11:55:05 WIB
    Nyalon Ketua Umum, MS Hidayat Janji Kembalikan Kejayaan Golkar

    " PELITARIAU - Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, MS Hidayat menyatakan saat ini diperlukan perubahan nyata untuk membangun kembali kejayaan partai berlogo pohon beringin ini. MS Hidayat menilai, saatnya bagi Golkar untuk menempatkan diri sebagai partai utama dalam mewujudkan cita-cita dan kepentingan bangsa Indonesia .

     

  • Kamis,07 Agustus 2014 - 12:01:19 WIB
    Imran Pastikan Ikut Maju di Pilkada Kuansing 2016

    " PELITARIAU, TELUK KUANTAN - Banyaknya desakan masyarakat yang menginginkan Ketua Dewan Pembina Yayasan Imran Centre untuk ikut mencalonkan diri pada Pilbup Kuansing 2016 mendatang akhirnya terjawab sudah. Rabu (5/8/14) malam, Imran memastikan diri ikut meramaikan bursa calon Bupati Kuansing mendatang. & .

     

  • Rabu,06 Agustus 2014 - 13:03:59 WIB
    Sesumbar Kubu Prabowo Jelang Sidang Perdana Di MK

    " PELITARIAU - Hari ini Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang perdana gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan tim kuasa hukum pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Dalam gugatannya, pasangan yang diusung koalisi merah putih ini menilai telah terjadi penggelembungan suara dan pencoblosan suara .

     

  • Senin,04 Agustus 2014 - 22:38:36 WIB
    Tim Prabowo: Kemenangan bagi kita MK kabulkan pemungutan ulang

    " PELITARIAU - Tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, menyatakan gugatan yang diajukan kliennya bukan berarti berambisi menjadi pemenang dalam pertarungan pilpres. Gugatan di Mahkamah Konstitusi semata-mata untuk kebenaran demokrasi. "Jadi bukan untuk memenangkan gugatan perseorangan. Yang kami perjuangkan di sini ad .

     

  • Senin,04 Agustus 2014 - 19:34:41 WIB
    6 Pasang Balon Semakin Santer di Perbincangkan

    " PELITARIAU, Rengat - Meski pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Juni Tahun 2015 mendatang masih 1 tahun, namun Bakal calon (Balon) Bupati yang muncul makin santer menjadi perbincangan kalangan masyarakat. 6 pasang calonpun diprediksi akan bertarung memperebutkan kursi no 1 di .

     

  • Minggu,03 Agustus 2014 - 20:35:34 WIB
    Prabowo-Hatta Bakal Hadiri Sidang Perdana Gugatan Pilpres Di MK

    " PELITARIAU - Sekretaris Koalisi Merah Putih Fadli Zon mengatakan, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menghadiri sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil Presiden 2014 di Mahkamah Konstitusi. Sidang perdana akan digelar Rabu (6/8). "Insya Allah Pak Prabowo dan Pak Hatta akan .

     

  • Sabtu,02 Agustus 2014 - 20:19:11 WIB
    SBY Akan Ajak Presiden Baru Diskusi Soal Subsidi BBM

    " PELITARIAU - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) berencana akan berdiskusi banyak persoalan atau isu-isu kepada presiden yang baru terpilih nanti. Persoalan tersebut termasuk subsidi BBM yang kini tengah menghangat. "Salah satu hal adalah terkait dengan subsidi BBM. Jadi subsidi BBM menjadi salah satu .

     

  • Kamis,31 Juli 2014 - 04:39:00 WIB
    Presiden SBY kawal gugatan pilpres Prabowo ke MK

    " PELITARIAU - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku terus mengawal Pilpres 2014 hingga akhir. Pasalnya, dia menginginkan pesta demokrasi itu berjalan lancar. "Saya juga berkewajiban memastikan proses Pilpres bisa dituntaskan sehingga 20 Oktober (saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden) nanti berlangsung .

     

  • Minggu,27 Juli 2014 - 12:37:00 WIB
    Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Mengajukan Gugatan Atas Hasil Rekapitulasi KPU

    " (PR) - Tim Pemenangan Prabowo - Hatta mengajukan gugatan atas hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diumumkan 22 Juli lalu. Dalam versi KPU, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla merupakan pemenang dengan perolehan suara 53,15 persen, sedangkan Prabowo-Hatta mendapat 46,85 persen. Dalam gugatan Timses P .

     

  • Sabtu,26 Juli 2014 - 20:37:39 WIB
    Kerry: Hamas dan Israel pertimbangkan 12 jam gencatan senjata

    " (PR) - Beberapa negara berkumpul di Ibu Kota Paris, Prancis untuk merundingkan nasib Jalur Gaza telah mengalami invasi dari Israel. Mereka tengah mengupayakan gencatan senjata dua belah pihak. Sementara mereka tengah mempertimbangkan gencatan senjata 12 jam. Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Sabtu (26/7), .

     

  • Sabtu,26 Juli 2014 - 15:09:33 WIB
    Maju Independen, Harman-Tony Sudah Dapat 20.000 Dukungan

    " RENGAT (PR) - Menjelang Pemilihan kepala daerah (Pemilukada)  di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Oktober 2015 mendatang, sejumlah nama calon bahkan pasangan masing-masing calon sudah muncul. suhu politik di Inhu akan meningkat pada Februari 2015 mendatang. Calon bupati yang dipastikan akan bertarung .

     

  • Jumat,25 Juli 2014 - 17:51:29 WIB
    Prabowo: Jangan jual harga diri atau menyerah pada uang

    " (PR) - Calon Presiden Prabowo Subianto hari ini mengunggah video di halaman Facebook miliknya. Dalam video berjudul 'Pesan Video 25 Juli 2014' tersebut, Prabowo mengatakan, dalam hidup seseorang harus memiliki pilihan. "Saya katakan, ada kalanya dalam hidup kita harus memilih. Pilihan yang sulit, ap .

     

  • Selasa,22 Juli 2014 - 14:03:22 WIB
    Pilkades di Inhu Baru Bisa Dilaksanakan Tahun 2015

    " RENGA (RP) - Tahun 2014 in, Dipastikan kalau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) tidak akan menyelenggarakan pemilihan Kepala desa (Pilkades). hal tersebut sesuai dengan peraturan pemerintah pusat yang dijalankan oleh daerah. Sesuai dengan UU No 06 tahun 2014 tentang desa yang dijelaskan dalam ay .

     

  • Minggu,20 Juli 2014 - 15:36:26 WIB
    22 Juli, Prabowo Larang Ada Tindakan Kekerasa

    " JAKARTA (PR) - Capres Prabowo Subianto menegaskan jangan ada tindakan kekerasan saat pengumuman KPU tanggal 22 Juli nanti. Prabowo meminta seluruh relawan dan simpatisannya tetap tenang. "Tidak boleh ada kekerasan dalam bentuk apapun. Kita taat hukum dan NKRI," ujar Prabowo kepada seluruh timsesnya di .

     

  • Jumat,18 Juli 2014 - 17:16:48 WIB
    Hasil Pleno KPU Prabowo-Hatta Menang Telak di Kampar

    " PEKANBARU (PR) - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Indonesia nomor urut 1 menang telak atas pasangan nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla di empat tempat pemungutan suara yang berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Rabu siang (9/7/20140 seperti d .

     

  • Senin,14 Juli 2014 - 15:12:42 WIB
    Pasangan Prabowo-Hatta unggul di Dapil Kabupaten Lebak

    " pelitariau.com - Perolehan suara pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul di Kabupaten Lebak, Banten, berdasarkan hasil rekapitulasi di tingkat panitia pemilihan kecamatan dengan meraih 336.841 suara (53,5%) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla 290.457 suara (46,5%). "Kemenangan bagi pasangan Prabowo-Hatta itu .

     

  • Sabtu,12 Juli 2014 - 05:55:00 WIB
    Demokrat Pastikan Prabowo-Hatta Menang

    " JAKARTA- Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarif Hasan optimis pasangan capres cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta bakal memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.  Pasalnya, ada laporan dari seluruh pengurus Demokrat di tingkat kabupaten/kota dan provinsi yang melaporkan hasil pengitungan suara di sejumlah K .

     

  • Kamis,26 Desember 2013 - 04:56:00 WIB
    Patrialis sebut ada yang ingin menjatuhkannya dari Hakim MK

    " Merdeka.com - Hakim Konstitusi Patrialis Akbar menduga ada motif-motif tertentu di balik gugatan yang dilayangkan beberapa LSM terhadap Keputusan Presiden Nomor 87/P/Tahun 2013. Hal ini lantaran hanya dirinya yang disorot, padahal ada dua hakim MK lagi yang diangkat lewat Keppres tersebut.   "Membuat .

     

  • Rabu,04 September 2013 - 04:56:00 WIB
    Ketua KNPI Kabupaten Siak di Lantik

    " Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer. .

     

  • Rabu,25 Desember 2013 - 04:57:00 WIB
    Komersialisasi Bandara Halim Perdanakusuma

    " Merdeka.com - Beban yang harus ditanggung Bandara Soekarno Hatta sudah terlalu berat. Tergolong ke dalam sepuluh bandara tersibuk di dunia.   Pada 2009, bandara ini mencatat jumlah 212.000 penerbangan. Jumlah ini melonjak tajam menjadi 309.000 penerbangan sepanjang 2010 dan terus bertambah hingga 345.000 d .

     

  • Jumat,30 Agustus 2013 - 04:57:00 WIB
    Wako Pekanbaru : Warga Pekanbaru Jangan Golput

    " Pekanbaru -Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT meminta Warga Pekanbaru tidak golput pada pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur Riau periode 2013-2018.   Firdaus MT, secara bersamaan juga  mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru khususnya, dan pada umumnya masyarakat Riau   .

     

  • Kamis,26 Desember 2013 - 11:03:00 WIB
    Hujan deras sejak sore, wilayah Bekasi dikepung banjir

    " Rata-rata ketinggian air yang merendam perumahan warga setengah meter. "Tidak biasanya banjir. Ini baru banjir setelah 28 tahun lalu," ujarnya. Akibat banjir di Bekasi, lalu lintas di Kota Bekasi macet. Kemacetan terjadi di mana-mana. .

     

  • Kamis,26 Desember 2013 - 11:04:00 WIB
    Insiden maut Pasupati terulang, leher dan lengan Deni disayat

    " Sebelum diselamatkan kepolisian, Deni pengendara Honda Beat D 3030 KI itu sempat meminta pertolongan. Polisi yang tengah berpatroli melihat korban sempoyongan sempat mendapat petunjuk dari korban dengan mengarah Pasteur Bandung. Diduga Deni menjadi korban di bawah jembatan layang sekitar pukul 00.00 WIB.   .

     

  • Jumat,30 Agustus 2013 - 08:17:00 WIB
    Wako Pekanbaru : Warga Pekanbaru Jangan Golput

    " Pekanbaru -Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT meminta Warga Pekanbaru tidak golput pada pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur Riau periode 2013-2018.   Firdaus MT, secara bersamaan juga  mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru khususnya, dan pada umumnya masyarakat Riau   .

     

  • Jumat,30 Agustus 2013 - 08:37:00 WIB
    Pep Guardiola Tertarik Hijrah Ke Liga Primer Inggris

    " Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengungkapkan ambisinya untuk bertualang di Liga Primer Inggris.   Pria 42 tahun itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea -yang akan dihadapi Bavarians pada Jumat (30/8) - selama ia absen.   "Saya berada di Bayern dan saya .

     

  • Jumat,30 Agustus 2013 - 11:04:00 WIB
    Asumsi APBN 2014, nilai tukar dolar Rp10.500

    " Jakarta - DPR RI dan pemerintah akhirnya menyepakati asumsi makro untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2014.    "Untuk asumsi harga dolar untuk APBN 2014 disepakati nilai tukar dolar terhadap rupiah adalah Rp10.500," kata leh Ketua Komisi XI DPR RI, Olly Dondondokambe usai rap .

     

‹ First  < 5 6 7
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved