DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : politik

  • Jumat,05 Agustus 2016 - 09:31:15 WIB
    Sejumlah Nama Muncul Jelang Musda DPD II Golkar Dumai

    "PELITARIAU, Dumai -  DPD II Partai Golkar Dumai telah resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Dumai, Kamis (4/8/16). Pendaftaran dibuka selama dua hari hingga, Jumat (5/8/16) di Kantor DPD Golkar Dumai Jalan Yos Sudarso.    Komite Penjaringan dan Verifikasi Musda V 20 .

     

  • Rabu,03 Agustus 2016 - 09:28:00 WIB
    Ada 8 Cagub DKI Daftar Jalur Independen

    " PELITARIAU, Jakarta - Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, ada delapan nama yang akan mendaftar sebagai calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen atau perorangan. "Udah ada yang konfirmasi delapan orang, atanya mau datang," ujar Sumarno di Kantor KPU DKI Jakart .

     

  • Senin,01 Agustus 2016 - 19:19:20 WIB
    PPP Ogah Ikuti Manuver Golkar Usung Jokowi

    "PELITARIAU, Jakarta - PPP ogah mengikuti manuver Golkar yang tanpa basa basi langsung mengusung Presiden Joko Widodo untuk maju pada pemilu 2019 mendatang. Malahan, PPP memandang negatif langkah Golkar tersebut.”PPP menegaskan tidak ingin latah meniru keputusan Partai Golkar yang mengusung Jokowi pada Pilpres 2 .

     

  • Sabtu,30 Juli 2016 - 06:25:55 WIB
    Gerindra Resmi Usung Sandiaga Uno Maju Pilkada DKI Jakarta

    "PELITARIAU, Jakarta - Akhirnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra resmi mengusung pengusaha Sandiaga Uno untuk maju ke Pilkada 2017 dengan membuka peluang koalisi terhadap partai lainnya.Ketua Koordinator Sahabat Sandiaga Uno (SSU) Anggawira mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto men .

     

  • Selasa,26 Juli 2016 - 11:23:00 WIB
    Burdi Masri, Kembali Nakhodai DPC PPP

    " PELITARIAU, Dumai-  Burdi Masri kembali terpilih menjadi ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) kota Dumai periode 2016-2021. Terpilihnya Burdi Masri, menjadi ketua DPC terpilih atas hasil musyawarah dan mufakat yang berlangsung pada pleno IV pada muscab yang dilaksanakan Sabtu-minggu kemarin. .

     

  • Senin,25 Juli 2016 - 20:43:55 WIB
    BPK Cium Penyimpangan Penggunaan Dana Hibah dan Bansos Jelang Pilkada

    "PELITARIAU, Jakarta – Anggota IV Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Rizal Djalil mengatakan, tren belanja hibah dan bantuan sosial (bansos) cenderung meningkat, saat menjelang pelaksanaan (T-1) Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada). Lalu, semakin tinggi di tahun pelaksanaan (T) Pemilukada."Penggunaan kedua jenis ang .

     

  • Minggu,24 Juli 2016 - 19:08:52 WIB
    Ambang Batas Parlemen Naik, Tak Jamin Penyederhanaan Partai

    "PELITARIAU, Jakarta - Ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) yang tinggi diusulkan untuk menyederhanakan partai politik. Sejumlah partai ingin angka 3,5 saat ini ditingkatkan menjadi 7, atau bahkan 9 persen.Namun, Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) menilai usulan itu belum tentu akan m .

     

  • Sabtu,23 Juli 2016 - 20:30:29 WIB
    Golkar Bersemangat Bila Mendapat Kursi Menteri

    "PELITARIAU, Jakarta - Ketum Golkar Setya Novanto menepis anggapan bahwa partainya sudah menyerahkan nama-nama kader untuk menjadi menteri di Kabinet Kerja. Meski begitu, dia bersemangat bila Golkar mendapat kursi menteri."Saya apresiasi yang besar bila presiden memberi menteri pada Partai Golkar. Tentu ini memberi se .

     

  • Jumat,22 Juli 2016 - 07:55:00 WIB
    PKS Setuju Kenaikan Ambang Batas Parlemen 4 hingga 5 Persen

    " PELITARIAU, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menanggapi mengenai Revisi Undang Undang (RUU) Pemilu terkait dengan ambang batas parlemen. Hidayat tidak alergi jika parliamentary treshold (PT) atau ambang batas parlemen kembali dinaikkan. "Saya setuju kena .

     

  • Jumat,22 Juli 2016 - 01:35:00 WIB
    Besok DPC PPP Dumai Gelar Muscab

    " PELITARIAU, DUMAI- Setelah melakukan konsolidasi dengan sejumlah pimpinan anak cabang (PAC) se kota Dumai, DPC PPP kota Dumai Djan Fariz akan menggelar musyawarah cabang ( Muscab) . "Insya Allah, akan digelar Muscab PPP besok sebagai amanat partai dan mekanisme yang ada" papar ketua DPC PPP Dumai Djan .

     

  • Rabu,20 Juli 2016 - 09:48:00 WIB
    Sebanyak 28 Desa di Nunukan Terancam Dikuasai Malaysia?

    "PELITARIAU, Samarinda - Sebanyak 28 desa di Kecamatan Lumbis Ogong, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, terancam dikuasai Malaysia karena statusnya masih outstanding boundary problem (OBP). Bahkan pemerintah Malaysia sudah membangun jalan dan sarana air bersih di wilayah tersebut.“Walaupun saat ini masih dalam pen .

     

  • Selasa,19 Juli 2016 - 04:10:00 WIB
    KPU Larang Calon Kepala Daerah Beri Hadiah Lebih Rp1 Juta

    " PELITARIAU, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) membatasi pemberian hadiah dari pasangan calon kepala daerah kepada para pendukungnya tidak melebihi Rp1 juta. Pengaturan nilai hadiah ini untuk menghindari adanya pemberian hadiah dalam jumlah nominal yang besar-besaran yang biasa dilakukan pasangan calon kepada .

     

  • Senin,18 Juli 2016 - 01:21:00 WIB
    Ini Kata Partai Golkar: PDIP Jangan Cemburu Ya

    " PELITARIAU, Jakarta - Partai Golkar belakangan ini kian dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jauh-jauh hari partai berlambang pohon beringin itu sudah nyatakan mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Golkar juga berpotensi kuat mendapat kursi menteri jika Jokowi merombak susunan kabinet. Situasi ini .

     

  • Minggu,17 Juli 2016 - 07:02:00 WIB
    Bertarung di Pilkada 2017, PDIP Siapkan Kader Terbaiknya

    " PELITARIAU, Jakarta - Pilkada serentak gelombang kedua akan digelar di 101 daerah pada tahun 2017. PDI Perjuangan sudah mulai mempersiapkan kader-kadernya untuk bertarung memenangkan sebanyak mungkin Pilkada tersebut. "Kita membuka diri bagi kader terbaik dari berbagai kalangan. Misalnya Rano Karno dari kal .

     

  • Sabtu,16 Juli 2016 - 03:45:00 WIB
    PAN dan Golkar Dukung Jokowi karena Incar Kursi Menteri

    " PELITARIAU, Jakarta - Kabar tentang perombakan kabinet atau reshuffle semakin terdengar santer. Bahkan kali ini reshuffle akan mengakomodasi masuknya kader Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN). Menurut pengamat politik Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing, dalam politik tidak ada yang gratis. Terl .

     

  • Rabu,13 Juli 2016 - 10:40:50 WIB
    Hadar Gumay Jadi Pelaksana Ketua KPU Seminggu

    "PELITARIAU, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya memutuskan Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua KPU selama seminggu atau selama ketua definitif KPU belum ditentukan.Komsioner KPU, Sigit Pamungkas, mengatakan hasil rapat pleno dari enam pimpinan atau komisioner KPU yang .

     

  • Selasa,12 Juli 2016 - 17:14:49 WIB
    Pilkada Inhil Masih Lama, Ini Nama Bakal Calon Bupati Yang Disebut

    " PELITARIAU, Tembilahan - Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) akan digelar tahun 2018, sejumlah nama Bakal calon (Balon) sudah mulai disebut-sebut sebagai kandidat yang siap bertarung. Sedikitnya 5 orang Balon Bupati INhil yang dikenal masyarakat adalah pertama Incumben .

     

  • Kamis,30 Juni 2016 - 16:13:39 WIB
    Sebanyak 165 Orang Daftar Calon Kepala Daerah dari PPP

    "PELITARIAU, Jakarta - Sebanyak 165 orang mendaftar menjadi calon kepala daerah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mereka berasal dari beragam profesi seperti politikus, birokrat, pengusaha, tokoh masyarakat hingga aktivis.Dalam kurun waktu 15–25 Juni, PPP membuka pendaftaran pilkada serentak secara terbuk .

     

  • Rabu,29 Juni 2016 - 20:58:15 WIB
    Untuk Menjalin Keakraban Antar Kader, Partai Perindo Kepulauan Meranti Adakan Bukber

    "PELITARIAU, Meranti- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar acara silahturahmi dan buka bersama (Bukber) antara keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo.   Acara tersebut berlangsung pada Rabu (29/06/2016), di Cafe Terserah yang beralama .

     

  • Kamis,23 Juni 2016 - 17:57:09 WIB
    Populi Center: Elektabilitas Ahok Tinggi, Tak Ada Calon yang Potensial Mengalahkan

    "PELITARIAU, Jakarta - Elektabilitas bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI 2017 sangat tinggi. Hal itu diketahui berdasarkan survei yang dilakukan Populi Center pada Juni 2016.Berdasarkan survei top of mind tersebut, elektabilitas pria yang akrab disapa Ahok itu mencapai 51, .

     

  • Minggu,19 Juni 2016 - 03:24:20 WIB
    PPP Nilai Tak Ada Partai yang Tak Komit Berantas Korupsi

    "PELITARIAU, Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Rommahurmuziy mengatakan, hampir seluruh partai politik beranggapan bahwa korupsi merupakan musuh bersama.Oleh karena itu, parpol sepakat korupsi harus diberantas bersama. Meski sudah ada kesepahaman, namun dalam praktiknya, pemberantasan ko .

     

  • Jumat,17 Juni 2016 - 21:04:35 WIB
    KPU Harap Pemerintah Sediakan Anggaran Tambahan Rp1 T

    "PELITARIAU, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) berharap pemerintah segera menyediakan anggaran tambahan sebesar Rp1,025 triliun. Anggaran tersebut rencananya akan digunakan untuk persiapan Pilkada tahun 2017 dan 2018 serta Pemilu 2019."Kalau itu tidak dianggarkan sekarang sementara kegiatannya itu 2017 ya sangat b .

     

  • Senin,13 Juni 2016 - 17:35:11 WIB
    Setelah SK Segera Terbit, Golkar Ancang-ancang Pilkada

    "PELITARIAU, Jakarta – Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, SK susunan kepengurusan kemungkinan minggu ini selesai. Saat ini masih ada akta notaris yang perlu ditunggu."Kita menunggu akta notarisnya. Untuk dapat mengajukan pengesahan ke Kemenkumham, itu perlu ada akta notaris," ujar Idrus di kantor DPP .

     

  • Rabu,08 Juni 2016 - 12:13:05 WIB
    KPU Akan Ajukan Uji Materi Undang-undang Pilkada Ke MK

    "PELITARIAU, Jakarta-Komisi Pemilihan Umum berencana mengajukan uji materi (judicial review) Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah setelah direvisi. Uji materi yang diajukan terkait dengan kewajiban untuk berkonsultasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat saat menyusun peraturan KPU.Menurut Komisi .

     

  • Senin,06 Juni 2016 - 07:52:30 WIB
    Penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu secara Serentak 2024 Dinilai Belum Jelas

    "PELITARIAU, Jakarta - Koordinator Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR), Masykurudin Hafid menilai Undang-Undang Pilkada belum mengatur secara jelas mengenai penataan waktu keserentakan Pilkada dengan Pemilu 2024.Dalam UU Pilkada hasil revisi yang baru disahkan DPR, diatur bahwa penyelenggaraan pilkada sere .

     

  • Jumat,03 Juni 2016 - 07:07:28 WIB
    UU Pilkada Dinilai Rawan Gugatan di MK

    "PELITARIAU, Jakarta – Revisi Undang-undang Pilkada yang baru saja disahkan Dewan Perwakilan Rakyat dinilai rawan digugat di Mahkamah Konsituti. Itu diungkapkan Ketua Komisi II DPR RI, Rambe Kamarul Zaman, usai rapat paripurna DPR yang agendanya mengesahkan hasil pembahasan revisi tersebut, Kamis 2 Juni 2016."Po .

     

  • Kamis,02 Juni 2016 - 06:28:19 WIB
    Lulung Tak Setuju Rekonsiliasi Tragedi 1965

    "PELITARIAU, Jakarta-Ketua Umum Pemuda Panca Marga Abraham Lunggana tak setuju dengan rencana rekonsiliasi korban Tragedi 1965. Menurut pria yang akrab disapa Haji Lulung ini, jika memang harus ada rekonsiliasi, harus ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.Lulung menyatakan hal tersebut di sela Simposium Nasional "Meng .

     

  • Selasa,31 Mei 2016 - 06:59:26 WIB
    PPP Dukung Pembatasan Masa Jabatan Ketua Umum Parpol

    "PELITARIAU, Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie, mewacanakan pembatasan masa jabatan ketua umum partai politik (parpol). Wacana ini direspons positif Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy, atau sering disapa, Romy."PPP sudah paling dulu di dalam hal pembatasan masa ja .

     

  • Sabtu,28 Mei 2016 - 17:49:01 WIB
    Perbanyak Kafe, Cara Unik Demokrat Menangkan Pemilu 2019

    "PELITARIAU, Jakarta – Partai Demokrat memiliki cara unik untuk mengembalikan kejayaan mereka pada pemilu tahun 2019 mendatang. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat kedai-kedai kopi."Hari ini kami memulai lagi kerja politik untuk mensejahterakan rakyat. Satu di antaranya adalah kami melahirkan sa .

     

  • Jumat,27 Mei 2016 - 07:20:41 WIB
    Rakor BP Pemilu, PDIP Targetkan Menang 60% di Pilkada

    "PELITARIAU, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017 menargetkan 60% di 101 daerah. Target ini disepakati dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Pemenangan Pemilu PDIP dalam rangka menghadapi pilkada serentak 2017.Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DP .

     

  • Rabu,25 Mei 2016 - 12:04:05 WIB
    Masih Belum Sepakat, DPR Bakal Voting Putuskan RUU Pilkada

    "PELITARIAU, Jakarta - Penyelesaian revisi Undang-undang (UU) Nomor 8/2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nampaknya tak akan selesai di Panja dan berpotensi disahkan melalui voting pada rapat paripurna DPR.Pasalnya, ada dua isu krusial yang sulit menemukan kata sepakat antara fraksi-fraksi di Komisi II DPR .

     

  • Selasa,24 Mei 2016 - 18:47:34 WIB
    Sudah Enam Parpol Baru Mendaftar ke Kemenkumham untuk Diverifikasi

    "PELITARIAU, Jakarta — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) membuka pendaftaran dan verifikasi untuk partai politik baru di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Selasa (24/5/2016).Adapun parpol baru yang sudah mendaftarkan diri hingga saat ini berjumlah enam parpol. Keenam parpol itu adalah Partai Rakya .

     

  • Kamis,19 Mei 2016 - 07:06:49 WIB
    Golkar Bakal Usung Jokowi di Pilpres 2019?

    "PELITARIAU, Jakarta - Di bawah kepemimpinan Setya Novanto, Golkar siap mendukung pemerintah dan mengusung Joko Widodo di Pilpres 2019. Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan tampak senang mendengar hal tersebut."Bagaimana tanggapan Bapak soal Golkar yang mau mengusung Jokowi pada Pilpres 2019?" tanya wartawan di Kant .

     

  • Selasa,17 Mei 2016 - 20:49:36 WIB
    Setelah Terpilih, Novanto Tunjuk Idrus Marham sebagai Sekjen Golkar

    "PELITARIAU, Jakarta — Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menunjuk Idrus Marham untuk mendampinginya sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar periode 2014-2019.Di posisi Ketua Harian DPP Partai Golkar, Novanto menunjuk Nurdin Halid.Sementara di posisi Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Novant .

     

  • Selasa,17 Mei 2016 - 09:07:41 WIB
    Penyusunan RPJMD, Bupati Inhu Minta Pendapat Masyarakat

    "PELITARIAU, Rengat - Pemerintah Kabupaten Inhu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda dan Litbang) Kabupaten Inhu menggelar Forum Konsultasi Publik rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhu tahun 2016-2021 di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (16/5).   .

     

  • Selasa,17 Mei 2016 - 06:59:23 WIB
    Perhitungan Selesai, 2 Calon Ketum Golkar Peroleh 30 Persen

    "PELITARIAU, Bali – Proses Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar sudah memasuki babak akhir. Dalam proses pemilihan suara yang dilakukan di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Selasa 17 Mei 2016 sebagaimana diberitakan viva.co.idSejauh ini, sudah ada dua nama calon ket .

     

  • Senin,16 Mei 2016 - 07:36:27 WIB
    Munaslub Golkar Diwarnai Adu Jotos

    "PELITARIAU, Bali – Sidang Paripurna penyampaian pandangan seluruh DPD Partai Golkar diwarnai ketegangan. Suasana di ruang sidang sempat riuh dan teriakan bersahutan. Paripurna yang dipimpin Ketua Sidang Nurdin Halid itu bahkan hingga dua kali diketok untuk reses.Pasalnya adalah memperdebatkan soal ormas Golkar .

     

  • Minggu,15 Mei 2016 - 05:35:38 WIB
    Ditandai Pukul Gong, Jokowi Resmi Buka Munaslub Golkar

    "PELITARIAU, Bali – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, resmi membuka Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Sabtu malam, 14 Mei 2016. Peresmian ditandai denga .

     

  • Rabu,11 Mei 2016 - 10:34:16 WIB
    Hadiri Musda II PAN,Wabup H Said Hasyim : Politik Tanpa Gaduh, PAN Hebat

    "PELITARIAU, Meranti– Saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke II Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Kabupaten Kepulauan Meranti, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim mengingatkan bahwa semangat berpolitik harus tetap memiliki tujuan yang sama.  Meskipun berbeda partai, berbeda jalan, .

     

  • Rabu,11 Mei 2016 - 07:58:39 WIB
    Apa Alasan Fahri Hamzah Gugat Tokoh PKS Rp500 Miliar

    "PELITARIAU, Jakarta – Proses mediasi antara Fahri Hamzah dengan lima pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), gagal di pengadilan. Akibatnya, hakim melanjutkan proses persidangan atas gugatan politisi PKS itu.Ada lima pimpinan PKS yang digugat, yaitu Hidayat Nurwahid (sebagai ketua Majelis Tahkim, atau MT), da .

     

  • Jumat,06 Mei 2016 - 05:37:44 WIB
    Delapan Kandidat Bakal Calon Ketum Golkar

    "PELITARIAU, Jakarta – Pendaftaran bakal calon ketua umum (Ketum) Partai Golkar akhirnya resmi ditutup. Dari dua hari jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan pada 3 dan 4 Mei 2016, setidaknya terdapat delapan kendidat bakal calon Ketum Partai Golkar yang mendaftar.Menurut Ketua Komite Pemilihan Musyawarah Nasio .

     

  • Senin,25 April 2016 - 18:18:50 WIB
    Sudah Ada Ketua Umum Baru, PPP Masih Bergolak

    "PELITARIAU, Jakarta – Massa Angkatan Muda Kabah yang merupakan pendukung  PPP kubu Djan Faridz kembali mendatangi Kantor Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly. Banyaknya jumlah massa menyebabkan polisi terpaksa menutup jalur lambat di Kawasan Kuningan, Jakarta tersebut.Massa AMK mengecam Menteri Y .

     

  • Minggu,17 April 2016 - 19:02:33 WIB
    Acara PPP Djan Faridz Dilempar Molotov, Satu Orang Tewas

    "PELITARIAU, Yogyakarta – Acara Tablig Akbar yang digelar Partai Persatuan Pembangunan di Yogyakarta, Minggu 17 April 2016, diwarnai insiden pelemparan bom molotov. Akibatnya, satu peserta meninggal dunia dan satu orang luka parah.Kabar ini, juga dibenarkan Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz. Mel .

     

  • Minggu,17 April 2016 - 11:37:18 WIB
    Malik Siregar di Buat Kecewa Oleh Pejabat Satker Inhu

    "PELITARIAU, Rengat - Malik Siregar, Anggota Komisi A DPRD Provinsi Riau, merasa kecewa atas sikap para pejabat SatKer (Satuan Kerja) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) yang tidak menghargai undangannya dalam perihal sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 10 tahun 2014 tentang pelayanan publik, dan Perda nomor 6 tahun 2012, tentang program Corpo .

     

  • Rabu,13 April 2016 - 19:56:42 WIB
    Wabup Khairizal Minta Kepala SKPD Tetap Berada di Inhu

    "PELITARIAU, Rengat - Wakil Bupati Inhu H Khairizal mengintruksikan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tetap berada di Inhu selama pelaksanaan audit terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau. Penegasan ini disampaikan Wabup saat memimpin ra .

     

  • Selasa,12 April 2016 - 06:38:18 WIB
    Pemilihan Ketua Umum Golkar Direncanakan akan Berlangsung Tertutup

    "PELITARIAU, Jakarta – Sekretaris Steering Committee Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Agun Gunandjar, mengungkapkan bakal ada pertemuan pendahuluan (pra Munaslub), yang akan digelar sehari sebelum pelaksanaan Munaslub. Dia mengatakan langkah ini demi menyukseskan gelaran Munaslub Golkar." .

     

  • Sabtu,09 April 2016 - 06:24:37 WIB
    Tak Hadir di Muktamar Islah PPP, Djan Faridz: Saya Tidak Diundang

    "PELITARIAU, Jakarta - Untuk upaya islah dua kepengurusan, PPP menggelar Muktamar VIII di Asrama Haji, Pondok Gede. Namun, Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz tak memenuhi kedatangan karena merasa tak diundang oleh pihak Romahurmuzy (Romi)."Tidak datang, karena saya tidak diundang," kata Djan dalam pesan singk .

     

  • Rabu,06 April 2016 - 05:56:41 WIB
    Fahri Hamzah Optimistis Bisa Singkirkan Pimpinan PKS

    "PELITARIAU, Jakarta – Dipecat dari PKS, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyerang balik. Dengan gugatannya ke Pengadilan Jakarta Selatan, Fahri optimistis bisa menggeser pimpinan PKS yang telah memberhentikannya secara sepihak. Dia menegaskan tak akan keluar dari partai tersebut."Saya tidak punya catatan di dapil .

     

  • Senin,04 April 2016 - 07:57:34 WIB
    Beredar Surat PKS Berhentikan Fahri Hamzah, Ini Penjelasan Sohibul Iman

    "PELITARIAU, Jakarta - Beredar surat berlambang PKS yang isinya Majelis Tahkim PKS memutuskan Fahri Hamzah diberhentikan dari semua jenjang keanggotaan PKS, berdasarkan rekomendasi Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO) PKS. Benarkah?"Saya tidak tahu keaslian surat yang beredar tersebut, jadi saya tidak bisa mengo .

     

  • Selasa,22 Maret 2016 - 19:41:39 WIB
    JPPPR Nilai Kaderisasi Parpol untuk Pilkada Gagal

    "PELITARIAU, Jakarta – Deputi Nasional Jaringan Pendidikan Pemilu untuk Rakyat (JPPR) Sunanto mengkritik pola perekrutan dan kaderisasi partai politik (parpol). Apalagi kemudian kaderisasi yang tak beres diikuti dengn wacana ingin menaikkan ambang batas syarat DPT bagi calon perseorangan atau independen di pilkada. .

     

  • Senin,21 Maret 2016 - 05:41:09 WIB
    Hadapi Pilkada Serentak 2017, Demokrat Naikkan Target Kemenangan

    "PELITARIAU, Surabaya - Partai Demokrat (PD) menyebut hasil kemenangan dalam Pilkada serentak 2015 lalu melebihi dari target yang dibuat. Merasa percaya diri, PD pun meningkatkan target kemenangan untuk Pilkada serentak 2017."Kita akan lakukan evaluasi pilkada serentak 2015, penting agar kita lebih siap lagi untuk men .

     

  • Minggu,20 Maret 2016 - 19:31:37 WIB
    Surya Paloh Sindir Parpol yang Mau Hambat Calon Independen

    "PELITARIAU, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mempertanyakan niat sejumlah partai politik yang berniat merevisi Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota untuk memperberat syarat bagi calon independen.Padahal, dari parpol juga lahir ketentuan agar setiap warga negar .

     

  • Jumat,18 Maret 2016 - 19:13:30 WIB
    KPU Diminta Libatkan BNN dalam Pilkada Serentak 2017

    "PELITARIAU, Jakarta – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia, Nasrullah, menyarankan kepada Komisi Pemilihan Umum melibatkan Badan Narkotika Nasional dalam tes kesehatan kepada pasangan bakal calon kepala Daerah pada Pemilu Kepala Daerah serentak pada tahun 2017.Langkah itu dilakukan untuk men .

     

  • Senin,14 Maret 2016 - 07:38:56 WIB
    SBY: Maju Jadi Kepala Daerah Harus Setor Uang Itu Bohong

    "PELITARIAU, Yogyakarta - Isu adanya mahar politik untuk maju menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah agar mendapatkan rekomendasi dari partai tertentu menggelitik Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.Dalam rangkaian program #SBYTourDeJava di Yogyakarta, Presiden RI ke-6 tersebut me .

     

  • Jumat,11 Maret 2016 - 06:04:31 WIB
    Kunjungi Inhu, Hary Tanoesoedibjo Lantik 82 DPC

    "PELITARIAU, Rengat- Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melakukan kunjungan di Kabupaten Indragri Hulu (Inhu), Kamis (11/3).Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melantik sebanyak 82 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) wilayah II Riau yang terdiri dari lima kabupaten diantaranya Kabupaten Inhu, .

     

  • Rabu,09 Maret 2016 - 21:03:20 WIB
    #SBYTourDeJava, Konsolidasi Demokrat Jelang Pilkada 2017

    "PELITARIAU,Jakarta- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, Partai Demokrat melakukan kosolidasi ke berbagai daerah. Konsolidasi yang dinamakan #SBYTourDeJava itu merupakan kegiatan rutin dari Partai Demokrat.Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias I .

     

  • Rabu,09 Maret 2016 - 08:19:00 WIB
    HT Lantik 67 Pengurus DPC Partai Perindo Riau 2 di Inhu

    "PELITARIAU, Rengat - Sebanyak 67 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kecamatan wilayah Riau 2 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang teridi dari 14 pengurus DPC Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), 21 DPC Kampar, 20 DPC Inhil dan 12 pengurus DPC Kabupaten Pelalawan. Pelantikan 67 pengurus DPC wilayah daerah pemilihan Riau 2 aka .

     

  • Jumat,04 Maret 2016 - 05:38:59 WIB
    TNI-Polri Maju Pilkada Diusulkan Cukup Ajukan Cuti

    "PELITARIAU, Jakarta - Wakil Ketua Komisi II Ahmad Riza Patria menjelaskan argumentasi Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang mengusulkan agar anggota Dewan, PNS, TNI, dan Polri yang ingin mencalonkan diri menjadi kepala daerah cukup dengan mekanisme cuti. Oleh karena itu, tidak perlu mengundurkan diri sebelum pemilihan seb .

     

  • Selasa,01 Maret 2016 - 11:49:32 WIB
    Jelang Musda, Irwan: Siapapun Boleh Jadi Ketua

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, Drs H Irwan Nasir MSi, pada Senin (29/02/16) mengatakan kalau pihaknya akan segera melanjutkan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Hal itu setelah ditetapkan dirinya sebagai DPW PAN Provinsi Riau pada Rabu (2/3/2016) lalu. Nantinya, dala .

     

  • Kamis,25 Februari 2016 - 07:45:11 WIB
    Pemerintah Hanya Mengakui Satu PPP

    "PELITARIAU, Jakarta - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, pada Rabu, 23 Februari 2016. Tjahjo mengatakan bahwa Pemerintah hanya mengakui ada satu kepengurusan PPP, yakni kepengurusan hasil Muktamar .

     

  • Rabu,24 Februari 2016 - 15:40:54 WIB
    Persiapan Musda, DPD PAN Inhu Bentuk Panitia

    "PELITARIAU, Rengat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) akan melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) untuk kepengurusan 5 tahun kedepan. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh PAN Inhu, salah satunya membentuk panitia Musda. Ketua DPD PAN Kabupaten Inhu Ir Rudi Hartono kepada wartaw .

     

  • Rabu,24 Februari 2016 - 07:32:34 WIB
    Mendagri: RUU Pilkada Diundangkan Agustus

    "PELITARIAU, Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan revisi Undang-undang (UU) Pilkada saat ini masih dalam tahap harmonisasi dengan Kementerian Hukum dan HAM.Selanjutnya, draf tersebut akan dilanjutkan ke Sekretariat Negara. Naskah revisi diperkirakan selesai akhir Februari dan diundangkan pada .

     

  • Selasa,23 Februari 2016 - 00:37:24 WIB
    Mendaftar di PDI-Perjuangan, Dheni Kurnia Punya Jurus Jitu Menang di Pilkada Pekanbaru 2017

    "PELITARIAU, Pekanbaru - H Dheni Kurnia di gadang-gadangkan maju dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru sudah melihatkan keseriusannya, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau ini mendaftarkan diri ke penjaringan Bakal calon (Balon) Walikota Pekanbaru yang dilakukan oleh partai PDI-Perjuangan. Dheni mengam .

     

  • Senin,22 Februari 2016 - 10:19:44 WIB
    Setelah Deadlock, Pembahasan Usulan Calon Sekwan DPRD Riau Hari ini Kembali Dijadwalkan

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman telah mengusulkan tiga nama calon untuk mengikuti bursa calon Sekertaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau. Setelah sempat rapat terbatas pimpinan DPRD Riau pada pekan kemarin dinyatakan deadlock, pembahasan .

     

  • Senin,22 Februari 2016 - 07:38:39 WIB
    Ingin Jadi Ketum Golkar, Ini Syaratnya

    "PELITARIAU, Jakarta - Amunisi atau dana untuk menjadi ketua umum dalam partai politik sangat diperlukan. Bukan saja untuk menduduki jabatan, bahkan saat periodesiasi menjabat.Mantan Ketua DPP Golkar hasil Munas Riau 2009, Hajriyanto Y Thohari mengatakan, untuk menjadi ketua umum Golkar banyak syaratnya. "F .

     

  • Kamis,18 Februari 2016 - 06:17:58 WIB
    PPP Kembali Pada Kepengurusan Suryadharma Ali

    "PELITARIAU, Jakarta – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akhirnya mencabut SK Kepengurusan Muktamar Surabaya kubu Romahurmuzy. Namun, Menkumham juga tidak mengakui kepengurusan PPP pimpinan Djan Faridz. Kemenkumham hanya mengakui kepengurusan PPP pimpinan Suryadharma Ali atau hasil Muktamar Bandung.Menkumh .

     

  • Rabu,17 Februari 2016 - 10:23:35 WIB
    Pengamanan Gedung Daerah Diperketat, Panitia Sediakan Dua Tenda Besar di Samping Gedung

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Pelantikan 4 Kepala Daerah di Provinsi Riau yang di selenggarakan pada, Rabu (17/2/2016) hari ini, penuh pengamanan ketat dari pihak keamanan gedung Daerah Provinsi Riau, karena untuk dapat memasuki area pelantikan (ring 1) peserta wajib melihatkan ID khusus kepada pihak keamana dan melawati mesin detektor .

     

  • Rabu,17 Februari 2016 - 08:26:28 WIB
    Pagi ini Plt Gubernur Riau Akan Melantik 4 Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2015

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Dijadwalkan Rabu (17/2/2016) pagi ini akan dilantik 3 bupati dan wakil bupati serta 1 walikota dan wakil walikota hasil pemilihan kepala daerah serentak 2015 lalu. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sekitar pukul 8.00 WI .

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 06:21:13 WIB
    Jokowi Perlu Perbaiki Kepemimpinan Bukan Reshuffle

    "PELITARIAU, Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Arief Poyuono menilai, perombakan atau reshuffle kabinet jilid II tak perlu dilakukan Presiden Joko Widodo. Sebab, masalah yang dialami pemerintah bukan terletak pada menteri kabinet, melainkan pada diri Presiden."Masalahnya ha .

     

  • Sabtu,13 Februari 2016 - 06:46:51 WIB
    Berstatus Oposisi, Publik Masih Berharap pada Gerindra dan PKS

    "PELITARIAU, Jakarta - Setelah sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menyatakan mendukung pemerintah, maka hanya tinggal Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinilai masih menjadi bagian real dari koalisi oposisi pemerintah itu.Pengamat politik UIN Syarif Hidayatullah Jakar .

     

  • Jumat,12 Februari 2016 - 08:05:43 WIB
    Gerindra Kumpulkan 14 Kandidat Bakal Cagub DKI

    "PELITARIAU, Jakarta - DPD Partai Gerindra DKI Jakarta mengundang 14 kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta, hari ini, Jumat (12/2/2016).Ketua Tim Penjaringan Cagub Partai Gerindra Syarif mengatakan sebagian besar yang diundang Partai Gerindra akan hadir."Sudah konfirmasi semua kecuali Pak Ridwan Kamil. .

     

  • Selasa,09 Februari 2016 - 22:05:11 WIB
    Mau Maju di Pilpres 2019 Usai Pilgub DKI? Ini Jawaban Ahok

    "PELITARIAU, Jakarta - Belum juga Pilgub DKI tahun 2017 digelar, berkembang pembicaraan agar Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut maju ke Pemilu Presiden 2019 bila berhasil memenangkan Pilgub. Benarkah demikian?Prediksi itu dikemukakan oleh mantan menteri sekaligus pengacara kondang Yusril Ihza Mahendra. Se .

     

  • Senin,08 Februari 2016 - 18:10:22 WIB
    PDI-P Bisa Dianggap Melahirkan sekaligus Mematikan KPK

    "PELITARIAU, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan PDI Perjuangan sebagai partai pengusungnya disarankan untuk berhati-hati terhadap rencana revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi.Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Ikrar Nusa Bakti mengatakan, poin-poin .

     

  • Sabtu,06 Februari 2016 - 19:35:29 WIB
    Silatnas PPP Putuskan Penyelenggaraan Muktamar Paling Telat April 2016

    "PELITARIAU, Jakarta - Silaturahim Nasional (Silatnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan sejumlah rekomendasi, antara lain menyelenggarakan Muktamar VIII selambat-lambatnya April 2016."Tapi kalau diselenggarakan Maret tidak masalah, yang penting deadline-nya April," ujar Wakil Ketua PPP hasil Muktamar Ba .

     

  • Jumat,05 Februari 2016 - 17:08:04 WIB
    Menuju Islah, PPP Gelar Silatnas Selama dua Hari

    "PELITARIAU, Jakarta — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar acara Silaturahim Nasional (Silatnas) di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (5/2/2016). Silatnas akan digelar selama dua hari.Silatnas ini bertema "Rembuk Nasional untuk Islah Seutuhnya". Sekjen DPP PPP hasil Muktamar Bandung, Romahu .

     

  • Jumat,05 Februari 2016 - 06:20:29 WIB
    Idrus Marham Nyatakan Maju sebagai Caketum Golkar

    "PELITARIAU, Jakarta — Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham siap mencalonkan diri sebagai ketua umum apabila munas digelar. Perbaikan citra partai menjadi alasan Idrus untuk mencalonkan diri di dalam kontestasi tersebut."Saya menyatakan akan maju sebagai caketum Golkar ke depan. Dan, tentu ini saya mer .

     

  • Kamis,04 Februari 2016 - 06:15:37 WIB
    Yasonna Bantah Perpanjangan SK Golkar Imbalan Dukung Pemerintah

    "PELITARIAU, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly menampik anggapan yang menyebutkan terbitnya SK perpanjangan bagi kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Riau sebagai hadiah dari dukungan partai beringin ke pemerintah."Enggak ada urusannya (dengan dukungan Golkar ke pemerintah)," ucap Yasonna .

     

  • Senin,01 Februari 2016 - 18:31:54 WIB
    UU Pilkada Mendesak Direvisi, Ini Pasal yang Disorot

    "PELITARIAU, Jakarta - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Riza Patria, menilai revisi undang-undang Nomor 8 tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah sangat mendesak dilakukan. Ini agar pelaksanaan pilkada serentak 2017 bisa lebih berkualitas."Sejak awal kami meyakini pelaksanaan pilkada serentak 2015 yang berdasark .

     

  • Senin,01 Februari 2016 - 18:03:00 WIB
    M Noer Resmi Jadi Sekdako Pekanbaru, Firdaus Curhat Tentang Pegawai Pemko Seperti Pahat

    "  PELITARIAU, Pekanbaru- Akhirnya Pemerintah Kota Pekanbaru memiliki Sekertaris Daerah (Sekda) baru, pasalnya pada, senin (1/2/2016) pagi, M Noer yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Pemerinta Kota (Pemko) Pekanbaru, telah resmi menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) menggantikan Sekda sebelumnya yang di ja .

     

  • Minggu,31 Januari 2016 - 17:18:28 WIB
    Deklarasi Partai Idaman, Rhoma Irama Goyang Semarang

    "PELITARIAU, Semarang–  Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mendeklarasikan kepengurusan partai di Jawa Tengah di Semarang, Minggu, 31 Januari 2016. Pria yang populer sebagai legenda sekaligus si Raja Dangdut Indonesia ini bahkan menggoyang ribuan masyarakat Kota Lumpia dengan lagu-lagu dangdut ternama oleh Soneta Gro .

     

  • Sabtu,30 Januari 2016 - 11:12:44 WIB
    Irwan Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Menyikapi hasil keputusan KPU Kabupaten Meranti tersebut Calon Bupati Terpilih Drs H Irwan MSi didampingi Calon Wakil Bupati terpilih H Said Hasyim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Meranti yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkada dengan aman, tertip, damai dan lancar. "terim .

     

  • Sabtu,30 Januari 2016 - 10:44:55 WIB
    KPU Tetapkan Pasangan Irwan-Said Hasyim Pemenang Pilkada Meranti

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Setelah melalui proses panjang akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti menetapkan pasangan Nomor Urut I yakni Drs H Irwan MSi - H Said Hasyim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pemenang Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2015, dengan perolehan suara total 56.06 Persen. .

     

  • Sabtu,30 Januari 2016 - 08:42:37 WIB
    Perpanjangan Munas Riau sesuai Putusan MA

    "PELITARIAU, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan komentar soal keputusan menteri hukum dan HAM (menkumham) memperpanjang masa kepengurusan Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Riau tahun 2009. Menyikapi masalah Golkar setahun terakhir ini, hal tersebut kata dia layak dilakukan."Jadi tentu ya itu tindak .

     

  • Jumat,29 Januari 2016 - 16:58:09 WIB
    Romahurmuziy dan Djan Faridz Diminta Lepaskan Posisi Ketua Umum PPP

    "PELITARIAU, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan hasil Muktamar Surabaya Muhammad Romahurmuziy dan Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz diminta merelakan dan melepas posisi ketua umum demi persatuan partai berlambang kabah tersebut.Jika memang muktamar islah jadi digelar, keduanya disarankan .

     

  • Jumat,29 Januari 2016 - 11:21:13 WIB
    Yopi Arianto Tidak di Makzulkan di Inhu 9 Desember 2015 Kemarin

    " PELITARIAU, Rengat – Isu miring yang menerpa Yopi Arianto SE saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Provinsi Riau, tidak mempengaruhi populeritas dan simpatik masyarakat Inhu.  Mulai dari isu arogansinya sebagai bupati dalam menegakan peraturan sampai dengan isu amoral yang didapatnya saat menj .

     

  • Kamis,28 Januari 2016 - 16:45:43 WIB
    Ditanya Pencalonan Dirinya Lagi di Pekanbaru, Ayat Cahyadi Malu-malu Menjawabnya

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi malu-malu menjawab saat di singgung apakah dirinya kembali akan mencalonkan diri lagi di Pekanbaru, namun kali ini untuk menjadi orang nomor satu di Pekanbaru. Ayat Cahyadi pun menjawab dengan perasaan canggung saat dijumapi pelitariau.com .

     

  • Selasa,26 Januari 2016 - 02:13:20 WIB
    Golkar akan Sahkan Dukungan untuk Pemerintah di Munaslub

    " PELITARIAU, Jakarta - Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan pada pemerintah untuk melaksanakan pembangunan. Dukungan itu akan disahkan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), yang akan digelar beberapa bulan mendatang. Keputusan mendukung pemerintah disampaikan Ketua Umum Partai Gol .

     

  • Senin,25 Januari 2016 - 11:23:00 WIB
    Menkumham Ingin Golkar Segera Bersatu Usai Rapimnas

    " PELITARIAU, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly, berharap Partai Golkar bersatu setelah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini. Hal tersebut, menurut Yasonna, akan memudahkan partai ini untuk melakukan konsolidasi pilkada tahun ini dan tak lagi ada dualisme pada Pilkada 2017. "Ya .

     

  • Senin,25 Januari 2016 - 11:25:00 WIB
    Sebanyak 21 DPD I Golkar Tolak Munaslub

    " PELITARIAU, Jakarta - Sebanyak 21 pengurus DPD tingkat I Gokar hasil Munas Bali menyatakan menolak Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) untuk menyelesaikan perselisihan sengketa kepengurusan dengan kubu Agung Laksono. Namun penolakan ini disebut bukan keputusan akhir Rapimnas. "Ketum (Aburizal Bakrie) jelas men .

     

  • Sabtu,23 Januari 2016 - 11:25:00 WIB
    Tim Transisi Golkar Targetkan Kemenangan 50 Persen di Pilkada 2017

    " PELITARIAU, Jakarta - Tim Transisi Partai Golkar menargetkan kemenangan sebesar 50 persen pada gelaran Pilkada Serentak 2017 mendatang. Wakil Presiden sekaligus Ketua Tim Transisi, Jusuf Kalla menuturkan, agenda politik tersebut menjadi alasan Munas Partai Golkar harus segera dilaksanakan. "K .

     

  • Jumat,22 Januari 2016 - 19:39:19 WIB
    Rapimnas dan Upaya Mengakhiri Konflik Partai Golkar

    " PELITARIAU, Jakarta - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Mahyudin, mengapresiasi langkah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar pada tanggal 23-24 Januari 2016. Rapimnas, menurutnya, sebagai bentuk kepatuhan ARB terhadap sistem kepartai .

     

  • Jumat,22 Januari 2016 - 06:29:00 WIB
    APBD 2016 Kabupaten Meranti Akhirnya Disahkan

    "PELITARIAU, Meranti- Setelah melalui pembahasan alot oleh Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti akhirnya Anggaran Pembelanjaan Daerah (APBD) Kepulauan Meranti disahkan, pengesahan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD yang dilangsungkan di Gedung DPRD Meranti, Kamis (21/01/16). Rapat Paripurna dipim .

     

  • Rabu,20 Januari 2016 - 21:19:23 WIB
    Menkum Yasonna: Golkar dan PPP, Cepatlah Islah

    " PELITARIAU, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menegaskan pemerintah menginginkan islah kepengurusan Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pendekatan politik melalui islah dianggap sebagai solusi terbaik dibanding tetap berkutat pada jalur hukum. "Kita dorong rekonsiliasi di ant .

     

  • Minggu,17 Januari 2016 - 15:14:33 WIB
    'Mau Dibolak-balik pun Golkar Hasil Munas Bali yang Sah'

    " PELITARIAU, Jakarta- Para senior Partai Golkar diingatkan agar menghormati hukum yang telah mengesahkan kepengurusan pusat partai itu hasil Musyawarah Nasional (Munas) di Bali tahun 2014 dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham. Penyelesaian perselisihan kedua kubu di partai berlamb .

     

  • Sabtu,09 Januari 2016 - 13:56:08 WIB
    Sengketa Pilkada, KPU Meranti Siapkan Berkas-Bukti

    " PELITARIAU, Meranti- Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti telah menyiapkan bukti-bukti yang nantinya untuk membantah tudingan adanya kecurangan yang ditujukan kliennya dalam Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015. Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Yusli SE, pada Sabtu (9/1/2016) mengatakan bahwa, Salah .

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 18:15:17 WIB
    PDIP: Risma Punya Kemampuan Pimpin DKI Jakarta

    " PELITARIAU, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rekernas) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 10-12 Januari 2016. Menurut Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, salah satu yang dibahas nanti terkait Pilkada Serentak 2017 dan Pemilihan Pr .

     

  • Rabu,06 Januari 2016 - 11:14:39 WIB
    Konsolidasi KPU Riau Menghadapi MK, dari 3 Kabupaten Penggugat Hanya 1 Yang Penuhi Syarat

    " PELITARIAU, Pekanbaru- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau akan siapkan konsolidasi kesiapan KPU delapan Kabupaten Kota di Provinsi Riau untuk hadapi Mahkamah Konstitusi (MK), agar materi masing-masing pemohon dapat di identivikasi di MK.   Hal ini dijelaskan oleh Komisioner KPU Riau Divisi Hukum, .

     

  • Rabu,06 Januari 2016 - 06:13:48 WIB
    Menkum HAM Akan Cabut SK PPP, Romi: Otomatis Kembali ke Muktamar Bandung

    " PELITARIAU, Jakarta - Menkum HAM Yasonna Laoly mengatakan dalam waktu dekat akan mencabut Surat Keputusan (SK) kepengurusan PPP Muktamar Surabaya. Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romi menanggapi santai rencana Yasonna tersebut. Romi menegaskan pihaknya siap legowo dan mendukung putusan Yasonna. & .

     

  • Selasa,05 Januari 2016 - 06:59:34 WIB
    Pengganti Puan di DPR Menolak, KPU Tunggu Klarifikasi

    " PELITARIAU, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum memastikan telah menerima surat Pergantian Antar Waktu (PAW) kader PDI Perjuangan Puan Maharani sebagai anggota DPR RI. "Kami dapat surat dari pimpinan DPR untuk PAW Puan Maharani. Juga dilampirkan surat pengajuan PAW dari pimpinan PDIP kepada pimpinan DPR," .

     

  • Senin,04 Januari 2016 - 09:12:56 WIB
    Sengketa Pilkada MK, Antara Batas Maksimal atau Terstruktur-Sistematis-Masif

    " PELITARIAU, Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menangani sengketa pilkada, usai terungkapnya skandal Akil Mochtar pada 2013 silam. Kali ini sebagian masyarakat meminta dibangkitkannya doktrin terstruktur-sistematis-masif untuk menilai kasus pilkada. Padahal, MK telah mengeluarkan batas limitatif sebagai .

     

 < 1 2 3 4 5 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved