DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KANAL : ekonomi

  • Sabtu,02 April 2016 - 14:07:30 WIB
    Bupati Irwan Takjub Kedelai Tumbuh di Rangsang

    "PELITARIAU, Meranti– Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir heran bercampur takjub. Pasalnya, dirinya seakan tidak percaya bahwa di daerah yang dipimpinnya bisa ditanami kacang kedelai. Perasaan itu diungkapnya saat melakukan panen perdana 10 hektare kacang kedelai di Desa Tenggayun Raya Kecamatan Rangsang Pesisir. "Ini .

     

  • Kamis,31 Maret 2016 - 17:46:21 WIB
    Hore...Tarif Listrik Turun Lagi, Ini Daftarnya

    "PELITARIAU, Jakarta -Tarif listrik akan kembali diturunkan pada April 2016 ini. Ada 12 golongan tarif yang akan diturunkan oleh PT PLN (Persero) mulai April besok.Kepala Divisi Niaga PLN, Benny Marbun mengatakan, penurunan tarif listrik ini berkisar antara Rp 8-12/kwh."Tarif listrik bulan April 2016 bagi .

     

  • Sabtu,26 Maret 2016 - 17:45:02 WIB
    Dulu Jualan Es Lilin, Sekarang Sudah Menjadi Menteri

    "PELITARIAU, Malang - Pernahkah terbayang seperti apa kehidupan yang pernah dijalani seseorang yang sekarang menyandang atribut sebagai menteri? Apakah hidup mereka memang mulus-mulus saja sejak awal?"Semasa kecil dulu, saya membantu orang tua dengan menjual es lilin," ujar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, di .

     

  • Sabtu,26 Maret 2016 - 16:49:54 WIB
    BRI Cabang Selatpanjang Gelar Pesta Rakyat Simpedes

    "PELITARIAU, Meranti- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang menggelar Pesta Rakyat Simpedes 2016 dengan berbagi suka se-Indonesia, pada Sabtu (26/3/16) kemarin, yang dipusatkan di Ballrom Afifa Jalan Banglas, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.   Acara tersebut berlangsung sangat megah dan meriah, serta d .

     

  • Kamis,24 Maret 2016 - 15:28:20 WIB
    Harga Cabai Merah di Inhu Meroket Tembus Rp 60 ribu/kg

    "PELITARIAU, Rengat- Harga komoditas pertanian di sejumlah pasar tradisonal, seperti pasar di desa Sungai Baung Kec Rengat Barat Inhu tembus angka Rp 60 ribu/kg. Pada hal sebelumnya harga cabai di pasar tersebut hanya berkisar Rp. 30 ribu/kg.Kenaikan harga khususnya cabaiini  disebabkan menipisnya pasokan dari pa .

     

  • Kamis,24 Maret 2016 - 06:47:45 WIB
    Harga Minyak dan Material Turun, Wall Street Akhirnya Terkoreksi

    "PELITARIAU, Amerika Serikat - Bursa saham di Wall Street, Amerika Serikat (AS), akhirnya terkoreksi turun pada penutupan perdagangan Rabu (23/3/2016) atau Kamis dini hari (WIB).Wall Street terkoreksi setelah harga minyak dan material turun, disamping investor masih ragu-ragu pasca serangan bom di Belgia.I .

     

  • Selasa,22 Maret 2016 - 19:47:02 WIB
    Kenapa Harga BBM Bisa Berbeda-beda di Indonesia?

    "PELITARIAU, Jakarta - Mata rantai distribusi bahan bakar minyak di Indonesia sangat kompleks, baik melalui laut maupun darat. Sementara itu, Undang-undang Nomor 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi mengamanatkan BBM harus tersedia di seluruh pelosok Nusantara. Ketua Alumni Akademi Minyak dan Gas, Ibrahim Hasyim .

     

  • Senin,21 Maret 2016 - 08:26:13 WIB
    Ajid Hajiji: BPS Jamin Kerahasiaan Data Mikro Responden

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kepulauan Meranti, Ajid Hajiji menegaskan sesuai aturan Undang-undang BPS menjamin kerahasiaan data mikro responden. Oleh karenanya informasi data yang benar dari responden sangat penting sebagai tolak ukur kebijakan pembangunan.   "Yang dibutuhkan oleh Pemerin .

     

  • Sabtu,19 Maret 2016 - 11:44:34 WIB
    Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Dalam Olah Sagu, BI Akan Undang Pihak Perbankan

    "PELITARIAU, Meranti- Terkait bantuan Kilang Sagu yang dibantu oleh Perwakilan Bank Indonesia (BI) yang berada di Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, merupakan tujuan BI dalam mengendalikan inflasi pangan, dan Sagu masuk dalam komunitas pangan Nasional.  "Bank Indonesia tertarik mengembangkan .

     

  • Senin,14 Maret 2016 - 08:15:59 WIB
    Kementan Tidak Bertanggung Jawab Melonjaknya Harga Bawang Merah dan Cabai

    "PELITARIAU, Jakarta -Pada pekan kedua Maret, harga bawang merah dan cabai mengalami lonjakan tajam. Harga cabai jenis keriting dan merah besar di beberapa pasar dibanderol Rp 60.000/kg, cabai rawit merah Rp 70.000/kg. Sementara untuk bawang merah dijual Rp 45.000/kg.Sebagai perbandingan, harga pada Februari lalu caba .

     

  • Jumat,11 Maret 2016 - 13:19:40 WIB
    Ternyata Penurunan APBD Inhu Masih Belum Pasti Angkanya

    "PELITARIAU, Rengat - Kondisi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Indragiri Hulu (Inhu) yang sudah disahkan sempat terancam penurunan oleh karena sumber pendapatan dari dana bagi hasil (DBH) Migas mengalami penurunan. Hingga kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) masih melakukan perhitungan oleh karena itu penurunan itu bel .

     

  • Rabu,09 Maret 2016 - 21:25:25 WIB
    Indonesia Penyumbang Sampah Plastik Terbesar Ke-dua Dunia

    "PELITARIAU, Jakarta- Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menilai persoalan sampah sudah meresahkan. Indonesia bahkan masuk dalam peringkat kedua di dunia sebagai penghasil sampah plastik ke Laut setelah Tiongkok.Hal itu berkaitan dengan data dari KLHK yang menyebut plastik hasil dari 100 toko atau anggo .

     

  • Selasa,08 Maret 2016 - 06:29:57 WIB
    Harga Minyak Dunia Naik Lebih dari Lima Persen

    "PELITARIAU - Harga minyak dunia naik lebih dari lima  persen pada Senin atau Selasa WIB. Dilansir dari laman Reuters, Selasa, 8 Maret 2016, harga minyak Brent LCOc1, ditutup naik US$2,12 menjadi US$40,84. Minyak mentah AS berakhir naik US$1,98 menjadi US$37,90 per barel.Minyak patokan internasional Brent mencapa .

     

  • Senin,07 Maret 2016 - 17:12:53 WIB
    Plt Gubri: Sektor Perkebunan Berikan Multiplayer Effect di Riau

    "PELITARIAU, Rengat- Tidak dapat dipungkiri, sektor perkebunan telah memberikan kontribusi besar bagi Provinsi Riau. Bahkan sektor perkebunan mampu memberikan multiplayer effect yang besar hingga membuka sejumlah sentra ekonomi baru di Provinsi Riau, termasuk di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).Penegasan itu disampaika .

     

  • Jumat,04 Maret 2016 - 05:46:27 WIB
    Stabilkan Harga Bulog Bakal Serap Semua Beras dan Gabah Petani

    "PELITARIAU, Madiun - Rapat Koordinasi Menteri Pertanian dengan 11 Bupati/Walikota di Madiun, diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan, bahwa Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog) akan membeli semua beras dan gabah petani yang dibawah harga pembelian pemerintah (HPP).Langkah ini untuk menstabilkan harga gab .

     

  • Kamis,03 Maret 2016 - 18:18:19 WIB
    Wakil Bupati Inhu Panen Jagung Bersama di Atas Areal Ratusan Hektare

    "PELITARIAU, Rengat-Kerja keras dan perjuangan para petani yang telah berhasil mengolah lahan dengan hasil panen jagung yang melimpah menjadi suatu hal yang patut untuk disyukuri bersama. Ini merupakan salah satu perwujudan dalam mendukung program pemerintah untuk memprioritaskan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat khususnya di .

     

  • Rabu,02 Maret 2016 - 08:44:31 WIB
    Sepanjang Februari 2016 Riau Alami Deflasi 0,34%, Ini Penyebabnya

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Badan Pusat Statistik (BPS) Riau, mencatat pada rapat bulanan yang yang bertemapt di Kantor BPS Riau, Senin (1/3/2016) kemarin, Provinsi Riau mengalami deflasi 0,34% di sepanjang Februari 2016, hal ini dikarenakan melemahnya daya beli masyarakat terhadap bahan makanan. melemahnya daya beli bahan makanan in .

     

  • Senin,29 Februari 2016 - 17:32:06 WIB
    Antisipasi Anjloknya Harga Karet, Masyarakat Inhu Akan Menanam Ubi

    "PELITARIAU, Rengat- Sehubungan dengan semakin anjloknya harga karet dunia, pemerintah daerah kabupaten Inhu rencananya akan menopang ekonomi masyarakat dengan cara mengelola lahan tidur dengan cara bercocok tanam ubi dan sejenisnya.Pihak Pemkab Inhu telah memanggil kepala desa dari 14 kecamatan dan 194 desa dan Kelur .

     

  • Sabtu,27 Februari 2016 - 21:21:14 WIB
    Mau Cari Kueh Cupcake Dengan Harga Murah, Disini Saja

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Cupcakes biasanya disajikan untuk makanan teman minum kopi atau juga sebagai dessert. Rasa cupcake umumnya manis juga tampilannya menarik memikat yang melihat. Saat ini trend menikmati cupcake memang sedang naik daun, apalagi melihat aneka rasa cupcake kian berkemba .

     

  • Sabtu,27 Februari 2016 - 19:36:01 WIB
    Kok Bisa Ya, Dari Coba-Coba Berbisnis Cupcake Rumahan, Bisa Hasilkan Rupiah???

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Peluang bisnis kueh cangkir atau biasa disebut dengan cupcake makin menggeliat. Kelezatan dan topping yang unik jadi daya tarik tersendiri. Manisnya dalam bisnis cupcake ini membuat Suci Dinianty (20) tertarik untuk menekuninya. .

     

  • Sabtu,27 Februari 2016 - 15:33:02 WIB
    Bangun Infrastruktur, Pemda Bisa Libatkan Swasta

    "PELITARIAU, Jakarta -Pembangunan infrastruktur di daerah berjalan sangat lambat dan seringkali mandek. Lambatnya pembangunan daerah tersebut dipicu kurangnya kemampuan Pemerintah Daerah dalam menggalang dana untuk melakukan pembangunan.Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri Reydonnyzar Moene .

     

  • Rabu,24 Februari 2016 - 20:24:19 WIB
    Gawat...Indonesia Bakal Alami Krisis Sapi dalam 5 Tahun

    "PELITARIAU, Jakarta - Komite Daging Sapi Jakarta Raya mengapresiasi langkah pemerintah dengan kapal khusus ternaknya yang mampu memangkas waktu pengiriman sapi potong. Tapi banyaknya sapi yang diangkut, ditakutkan lima tahun ke depan sapi lokal di Indonesia akan punah.Ketua Komite Daging Sapi Jakarta Raya Sarman Sima .

     

  • Senin,22 Februari 2016 - 20:06:52 WIB
    Harga Premium Harusnya Rp 4.000/Liter

    "PELITARIAU, Jakarta -Pemerintah tidak segera menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar dan Premium, meski harga minyak anjlok di bawah US$ 40/barel. Ketika harga BBM di Malaysia dan Singapura sudah turun jauh, harga BBM di Indonesia masih tetap di atas harga keekonomian.Dirjen Migas Kementerian ESDM, Wira .

     

  • Senin,22 Februari 2016 - 08:09:32 WIB
    Kantong Plastik Berbayar Baru Sebatas Uji Coba

    "PELITARIAU, Jakarta - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya menyatakan kebijakan kantong plastik berbayar di ritel modern akan dievaluasi secara berkala. Seperti diketahui selama masa uji coba mulai hari ini 21 Februari 2016, kantong plastik di ritel modern tidak lagi gratis dan mulai berlaku pada 22 kota di .

     

  • Selasa,16 Februari 2016 - 20:25:49 WIB
    Dorong Hilirisasi Industri, Menperin Target 17,8 Juta Penyerapan Tenaga Kerja

    "PELITARIAU, Jakarta - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan penyerapan tenaga kerja dari sektor industri terus meningkat setiap tahunnya.Pada 2019, penyerapan tenaga kerja sektor industri ditargetkan mencapai 17,8 juta orang, dari saat ini sekitar 600.000 orang per tahunSatu satu upaya yang d .

     

  • Selasa,16 Februari 2016 - 16:18:52 WIB
    ASITA di Tuntut Untuk Menciptakan Paket-Paket Wisata Untuk Daerah Baru di Riau

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Untuk visi-misi Riau 2020 Potensi wisata Riau, hampir disetiap Kabupaten Kota sudah terlihat, semua stake holder maupun Dinas yang terkait pada dunia pariwisata ini sedang bersemangat untuk mengembangkan kebudayaan masing-masing daerah. Hal ini dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjul .

     

  • Senin,15 Februari 2016 - 21:40:56 WIB
    2.000 Hektar Sawah Terendam Banjir, Dampaknya Tidak Signifikan

    "PELITARIAU, Jakarta -Musim hujan yang mencapai puncaknya pada Januari-Februari ini mengancam panen padi di sejumlah daerah. Bila banjir menggenangi sawah, padi yang hampir panen bisa puso sehingga gagal panen.Namun, Kementerian Pertanian (Kementan) mengklaim bahwa dampak banjir terhadap produksi padi pada awal tahun .

     

  • Minggu,14 Februari 2016 - 17:37:01 WIB
    Ekonomi RI dalam Logika Inflasi, Deflasi dan Bunga Kredit

    "PELITARIAU, Ende -Dalam beberapa waktu terakhir, banyak sekali suara-suara yang memperdebatkan soal bunga kredit yang masih terlalu tinggi. Dari berbagai lini, sesuai kepentingannya. Di sela-sela perdebatan itu, sering muncul kata inflasi, deflasi hingga pertumbuhan ekonomi.Mirza Adityaswara, Deputi Gubernur Senior B .

     

  • Jumat,12 Februari 2016 - 08:41:34 WIB
    Gawat...Panen Padi Bisa Terancam Gagal Akibat Banjir

    "PELITARIAU, Jakarta -Panen padi di sejumlah daerah saat ini terancam gagal akibat banjir. Produksi beras yang diperkirakan mencapai sekitar 3 juta ton pada Februari pun bakal berkurang. Kementerian Pertanian (Kementan) berjanji, segera turun langsung melihat dampak banjir di berbagai daerah, misalnya di Aceh."Februar .

     

  • Rabu,10 Februari 2016 - 05:29:00 WIB
    Mengutuk PLN, Kerugian Pengusaha Ini Lebih Sepuluh Juta Dalam Sebulan

    "PELITARIAU, Rengat- Pemadaman listrik dari PLN wilayah Rengatbarat yang tidak beraturan membuat membuat banyak perabot elektronik rumah tangga rusak, bukan hanya itu usaha masyarakat yang didukung dari listrik PLN merugi sejak sebulan terakhir akibat pemadaman listrik PLN lebih dari 10 kali dalam sehari. Seperti yang dituturkan pengusa .

     

  • Rabu,10 Februari 2016 - 06:01:28 WIB
    Masuki Tahap Awal Panen Raya, Harga Gabah Mulai Turun

    "PELITARIAU, Jakarta - Meskipun mengalami kemunduran musim panen raya akibat El Nino, saat ini telah terdapat beberapa daerah yang mulai memasuki musim panen. Pada Februari, Indonesia mulai memasuki tahap awal panen raya dengan total lahan yang akan panen mencapai 1 juta hektare (ha).Menteri Pertanian Amran Sulaiman m .

     

  • Selasa,09 Februari 2016 - 13:32:21 WIB
    Kepingin Memesan Foto Design Buat Kado???

    "PELITARIAU, Siak- Bagi para pencinta Foto Design (FD) dapat memlakukan pembelian melalui distributor Olshopkado_Pekanbaru, yang bisa langsung dipesan secara online atau bertemu dengan sang penjual.   Demikian disampaikan oleh Arif Kurniawan (19) kepada Pelitariau.com selasa (09/02/2016). .

     

  • Selasa,09 Februari 2016 - 13:28:27 WIB
    Foto Design Semakin Digemari Anak Remaja

    "PELITARIAU, Siak- Foto Design (FD), semakin digemari oleh pemuda-pemudi dan para remaja di Indonesia, salah satunya kota Pekanbaru dan Siak Provinsi Riau. FD ini terkesan unit serta sangat cocok untuk bingkisan kado wisuda dan ulang tahun juga untuk hiasan dalam rumah.   Ternyata FD tersebut sudah banyak .

     

  • Senin,08 Februari 2016 - 18:47:58 WIB
    Kiat Titi Nurhayati, dari Buruh menjadi Pengusaha Sukses

    "PELITARIAU, Jakarta - Titi Nurhayati tidak pernah membayangkan bisnis bonekanya bisa sebesar saat ini.Usaha boneka lucu yang diberinya nama Zhovy Toys kini sudah merambah berbagai kota di Indonesia.Bahkan Titi pernah memamerkan koleksinya hingga ke Negeri Jiran Malaysia.Titi menceritakan, sebe .

     

  • Minggu,07 Februari 2016 - 06:15:57 WIB
    Anjloknya Harga Minyak Hantam Perusahaan Migas, Ramai-ramai Efisiensi

    "PELITARIAU, Jakarta –  Achmad Riyadi (32) duduk santai. Dia tak sendiri. Di sekitarnya, puluhan karyawan masih bercengkerama. Sesekali, tangannya meraih segelas kopi yang tersaji di meja. Diteguk sedikit demi sedikit. Suasana kantin tempat Riyadi duduk masih ramai.Sore itu, jam kerja kantor memang telah us .

     

  • Sabtu,06 Februari 2016 - 12:59:00 WIB
    Riau Minta Jambi Jadi Provinsi Pemasok Beras Riau Selain Sumbar

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Pada Jumat, (5/2/2016) di ruang Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, kedua Provinsi yang bertetanggaan yakni Provinsi Riau dan Provinsi Jambi lakukan Memorandum Of Under Standing (MoU) atau meneken nota kesepakatan kerjasama guna melindungi para nelayan masing-masing Provinsi yang acap kali berlayar me .

     

  • Sabtu,06 Februari 2016 - 07:16:26 WIB
    Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Menurun Lagi

    "PELITARIAU, Jakarta-Pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2015 tercatat pada 4,76%, menurun untuk kelima kalinya berturut-turut.Melemahnya harga komoditas dan turunnya belanja konsumen, berbarengan dengan perlambatan di Cina, yang merupakan mitra kunci perdagangan merupakan penyebab utamanya.Menjelang akhir .

     

  • Kamis,04 Februari 2016 - 06:37:46 WIB
    Gawat...Pabrik Panasonic dan Toshiba Tutup, 2.500 Pekerja Kena PHK

    "PELITARIAU, Jakarta — Rencana penutupan usaha PT Panasonic Lighting di Cikarang, Jawa Barat, dan Pasuruan, Jawa Timur, serta PT Toshiba Indonesia di Cikarang akan berdampak pada pemutusan hubungan kerja ribuan pekerjanya."Sekitar 2.500 pekerja akan di-PHK," ujar Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (K .

     

  • Rabu,03 Februari 2016 - 15:57:47 WIB
    Gudang Bulog Meranti Akan Segera Dibangun

    "PELITARIAU, Selatpanjang- Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Kepala Bagian Ekonomi, Sekretariat Daerah  Kabupaten Kepulauan Meranti, Agusyanto Bakar SSos Msi, pada Senin (01/02/2016) kemarin, mengatakan pihaknya akan membangun gudang logistik. Dan pada tahun ini akan terealisasikan untuk pembangunan gudang yan .

     

  • Rabu,03 Februari 2016 - 06:16:05 WIB
    Pertamina Segera Bahas Penghapusan Premium dengan Pemda DKI

    "PELITARIAU, Jakarta – Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang menyampaikan, pihaknya akan segera bertemu dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait rencana penghentian distribusi bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium di wilayah DKI Jakarta.“Saya belum melihat (suratnya Pak Ahok). Tapi .

     

  • Selasa,02 Februari 2016 - 10:43:11 WIB
    Kreatifitas Pemuda Selatpanjang

    "PELITARIAU, Siak- Kreatifitas tiada tara dengan kemampuan yang maksimal, dapat menciptakan sesuatu yang indah untuk pandangan mata. Inilah yang dibentuk oleh pemuda asal Kota Sagu Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.   Abdul Jalil (35) ketika berbincang dengan Pelitariau.com .

     

  • Selasa,02 Februari 2016 - 04:22:48 WIB
    Hore...Bulan April Kementerian ESDM Beri Sinyal Harga BBM Turun

    "PELITARIAU, Jakarta -  Kementerian Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) memberikan sinyal bahwa akan ada penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada bulan April 2016.Hal ini sesuai dengan kesepakatan pemerintah dan PT Pertamina (Persero) di mana penyesuaian harga BBM dilakukan evaluasi setiap tiga bulan. .

     

  • Minggu,31 Januari 2016 - 21:09:33 WIB
    Minyak Anjlok, Perusahaan Energi di Ambang Kebangkrutan

    "PELITARIAU, Jakarta -Merosotnya harga minyak dunia sudah mulai mengikis kinerja perusahaan minyak.Sebuah analisis Big Crunch menyebutkan, satu dari 5 perusahaan energi kehabisan uang, dalam waktu kurang dari 6 bulan sejak merosotnya harga minyak dunia, sementara 1 dari 3 perusahaan energi tengah diambang kebangkrutan .

     

  • Sabtu,30 Januari 2016 - 10:03:41 WIB
    Sensasi Piskej, Membawa Nikmat Bagi Pecinta Kuliner

    "PELITARIAU, Siak- Pisang keju ini salah satu jenis kuliner malam yang paling menggugah selera, dengan rasa dan aroma yang has membuat penikmatnya semakin penasaran. Rasa yang manis, gurih, hangat, semakin menambah sensasi ketika memakannya. Rina (24) pedagang Pisang keju (Piskej) di Kabupaten Siak ini kep .

     

  • Sabtu,30 Januari 2016 - 08:50:42 WIB
    Ingin Ikut Program Bedah Rumah, ini Syaratnya

    "PELITARIAU, Jakarta - Pemerintah, melalui Kementerian Perumahan Rakyat dan Pekerjaan Umum (PUPR), menggelontorkan dana sedikitnya Rp1,116 triliun untuk membedah rumah sebanyak 82.245 unit tahun lalu. Ini bagian dari program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).Direktur Rumah Swadaya dari Kementerian PUPR, Hardi .

     

  • Jumat,29 Januari 2016 - 01:31:00 WIB
    PLN Hidup-Mati, Ini Keluhan Pengusaha Warnet Pematangreba

    " PELITARIAU, Rengat- Tidak beraturannya pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), membuat pengusaha merugi. Selain pengusaha foto copy, pengusaha warung internet (warnet) mengaku mengalami kerugian ketika listrik PLN sering mati hidup. terkadang dalam sehari listrik PLN y .

     

  • Kamis,28 Januari 2016 - 17:17:00 WIB
    Menara Bank Riau Kepri Baru Sudah Difungsikan, Plt Gubri Langsung Buka Rekening

    "PELITARIAU, Pekanbaru- Dalam peresmian Gedung Baru Menara Bank Riau Kepri yang di selenggarakan pada, Kamis (28/16) di resmikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, Langsung melakukan pembukaan rekening perdananya di Bank Riau Kepri yang merupakan gedung Bank pertama yang tertinggi di Riau s .

     

  • Senin,25 Januari 2016 - 17:10:23 WIB
    Harga Anjlok, Pengusaha Minta Pungutan Ekspor Sawit Turun

    " PELITARIAU, Jakarta - Masih belum stabilnya kondisi perekonomian dunia, ternyata membuat semakin anjloknya harga minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO) di pasar global.  Hal ini yang kemudian dikeluhkan oleh pengusaha industri sawit nasional. Menteri Perindustrian, Saleh Husin .

     

  • Sabtu,23 Januari 2016 - 07:22:08 WIB
    Kemenperin Telusuri Jajanan Anak Mirip Kondom

    " PELITARIAU, Jakarta — Kementerian Perindustrian menelusuri informasi adanya jajanan anak dengan kemasan mirip kondom yang beredar di Bekasi, Jawa Barat, dan mengimbau masyarakat untuk melapor jika mengetahui soal jajanan tersebut. "Kami akan kumpulkan informasi. Apa benar itu kondom? Masyarakat yang m .

     

  • Kamis,21 Januari 2016 - 20:01:29 WIB
    Kemendag Curhat Selalu Disalahkan saat Harga Pangan Naik

    " PELITARIAU, Jakarta - Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengakui harga pangan kerap melonjak karena kurangnya koordinasi antarlembaga di kementerian terkait. Kurangnya koordinasi ini kerap membuat pasokan pangan berkurang. Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustina? mengata .

     

  • Selasa,19 Januari 2016 - 10:28:00 WIB
    Rafikasi AFAS 6, Bank Asal Negara Jiran Bisa Beroperasi di Makassar

    "PELITARIAU.com - Pemerintah bersama dengan Komisi XI DPR menyetujui ratifikasi protokol keenam ASEAN Framework Agrement on Services (AFAS) dalam bentuk Rancangan Undang-undang (RUU). Ketua Komisi XI DPR Fadel Muhammad menyatakan, pihaknya akan menyiapkan surat kepada pimpinan DPR yang diteruskan kepada pemerintah. "Kita kh .

     

  • Rabu,13 Januari 2016 - 08:34:00 WIB
    Rosa Amelia: Janji Abang

    "PELITARIAU, Jakarta- Satu lagi musisi cantik penyanyi dandut kelahiran Sukabumi Jawabarat 18 maret 1988, yang kini telah melaras album kedua dilaras oleh KM Musick Entwrtaimen yang bertajuk Janji Abang singgle ke-dua beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan oleh, Produser dari KM Musick Entertaiment pada Selasa (12/01/16) siang ketik .

     

  • Senin,11 Januari 2016 - 15:59:38 WIB
    Harga Bahan Pokok Tak Kunjung Menurun, Pedagang Daging Sapi Milih Daging Impor Dari Luar

    " PELITARIAU, Pekanbaru- Pedagang di pasar sukaramai Pekanbaru keluhkan harga pangan yang tak kunjung turun sejak tahun baru kemari, akibatnya banyak pedagang yang mengimpor dagangannya dari luar, khususnya pada daging sapi, pedagang lebil memilih daging Impor dari Australia di bandingkan daging sapi dari lokal, karena harganya lebih mu .

     

  • Senin,11 Januari 2016 - 09:06:00 WIB
    Menindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Terkait Harga, Disperindag Provinsi Riau Sidak ke MC Donald'S Pe

    " PELITARIAU, Pekanbaru- Kehadiran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau pada, Senin (11/01) di Grai makanan cepat saji yang berasal dari Negara Pamansam tersebut MC Donald'S untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat yang berbelanja di Grai tersebut, dimana keluhan tersebut di tujukan kepada harga makanan di .

     

  • Jumat,08 Januari 2016 - 07:25:00 WIB
    Harga Ayam Potong Mahal, Pedagang Mengeluh Omset Menurun

    "PELITARIAU, Siak- Harga ayam potong di Pasar Blantik Raya, kecamatan Siak Kabupaten Siak. Masih mahal hingga mencapai Rp32000 ribu per kilo gram (kg) sejak awal Januari 2016. Pantauan Pelitariau.com dilapangan, hampir seluruh pedagang ayam potong di Pasar Blantik yang berada Dijalan Sutomo mengeluh karena sepi pembeli. .

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 02:31:00 WIB
    Tujuh Hari berlalu Awal Tahun 2016, Harga Sayur di Pasar Menurun

    "PELITARIAU, Siak- Tujuh hari berlalu dari awal tahun 2016, beberapa jumlah sayuran harga mulai menurun. Dibandingkan pada minggu-minggu masih tinggi.   Dari hasil pantauan Pelitariau.com di Pasar Blanti Raya, Jalan Sutomo Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, terlihat sejumlah pedagang lari dari kehawatiran karena pembeli mengalami penin .

     

  • Kamis,07 Januari 2016 - 01:23:00 WIB
    Harga BBM Turun, Sembako Dipasaran Masih Harga Lama

    "PELITARIAU, Siak- Kamis (07/01/16), sejumlah sembako dipasaran masih dengan harga lama, meski harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah turun pada tanggal 5 Januari lalu. Tetapi harga kebutuhan pangan masih tetap stabil, belum ada penurunan harga dari tarif yang sebelumnya harga Beras Rp12000 persatu Kilo gram (Kg), Minyak, Rp11000 1kg, G .

     

  • Rabu,06 Januari 2016 - 03:00:00 WIB
    Harga BBM Turun, SPBU Siak Alami Kerugian Mencapai Puluhan Juta

    "PELITARIAU, Siak- Bahan Bakar Minyak Turun, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Kabupaten Siak Sri Indrapura Kecamatan Siak, alami kerugian mencapai puluhan juta paskah penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 5 Januari 2015 pukul 00:00 wib. Kata Pengawas SPB Siak Lukman mentakan pada Pelitariau.com Rabu (06/01/16) k .

     

  • Rabu,06 Januari 2016 - 02:00:00 WIB
    Mesin Pengisi BBM Rusak, Masyarakat Terpaksa Antri

    "PELITARIAU, Siak- ini kondisi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kabupaten Siak Kecamatan Siak, pada Rabu (06/01/16) pukul 09:30 wib. Akibat mesin pengisi bahan bakar mengalami gangguan, beberapa dari masyarakat terpaksa mengantri sepanjang 50 meter lebih hendak mengisi Premium dan Solar. Kepada Pelitariau.com Lukman selaku Pe .

     

  • Minggu,03 Januari 2016 - 07:03:00 WIB
    2016, Tahunnya Tiongkok

    " PELITARIAU - Pada 2016, lupakanlah Ketua Bank Sentral Amerika Serikat (The Fed) Janet Yellen atau Gubernur Bank Sentral Eropa (ECB), Mario Dragi. Orang yang akan menjadi sorotan dunia adalah Presiden Republik Rakyat Tiongkok, Xi Jinping. Dia disebut-sebut menjadi pemimpin China paling kuat sejak Mao Zedong, pend .

     

  • Sabtu,02 Januari 2016 - 06:30:32 WIB
    Hebat...Pembangkit Listrik dari Sampah Sagu Akan Hadir di Papua

    " PELITARIAU, Jakarta - Perum Perhutani akan menjalin kerjasama dengan PT Energy Management Indonesia (Persero) untuk membangun dalam pembangunan pembangkit listrik tenaga biomassa di distrik Kais, Papua. Pembangkit listrik ini akan memanfaatkan bahan bakar sampah hasil pengolahan sagu milik Perhutani. .

     

  • Rabu,23 Desember 2015 - 22:05:27 WIB
    Pemerintah Akan Pungut Rp 200-300 Tiap Liter Premium dan Solar

    " PELITARIAU, Jakarta -Pemerintah akan memungut Rp 200-300 dari setiap liter penjualan bahan bakar minyak (BBM). Premium dipungut Rp 200 per liter, sedangkan solar Rp 300 per liter. Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said mengatakan, pungutan ini merupakan implementasi Pasal 30 Undang-undang No. 3 .

     

  • Sabtu,19 Desember 2015 - 06:34:00 WIB
    Harga Minyak Anjlok, Produksi Pertamina EP di Bawah Target

    " PELITARIAU, Jakarta - Produksi minyak dan gas (migas) Pertamina EP Asset 3 Jatibarang, di bawah target. Perusahaan ini menurunkan produksi migas karena harga minyak dunia rendah. "Target dan realisasi agak kurang menggembirakan," kata Assistance Manager Petroleum Engineering Pertamina EP, Catherine Feb .

     

  • Senin,07 Desember 2015 - 06:35:54 WIB
    Meski Hanya Lulusan SD Tapi Sukses Jadi Juragan Cendol

    " PELITARIAU - Menjadi salah satu pembicara dalam acara-acara motivasi kewirausahaan, tidak pernah terpikirkan pria satu ini. Namanya, Nurul Huda, juragan waralaba Cendol Gading yang saat ini sudah menjamur di pasar dalam negeri. Dia menceritakan, usahanya ini  telah dirintis sekitar 20 tahun lalu.  Seir .

     

  • Sabtu,05 Desember 2015 - 07:31:08 WIB
    Cara Beli Rumah yang Jadi Jaminan Bank

    " PELITARIAU - Suatu hari ada penjual rumah yang menawarkan rumahnya untuk dibeli pada Anda, namun di saat yang bersamaan rumah tersebut telah menjadi jaminan bank karena beberapa hal, sehingga penjual menjaminkan rumahnya pada bank dengan memberikan sertifikat rumahnya pada pihak bank. Namun, Anda sangat mengingi .

     

  • Senin,23 November 2015 - 04:58:00 WIB
    Terdapat Pelajaran Berharga Dari Orang Sukses, 10 Bos Perusahaan Dunia Ini Berbagi Nasihat

    " PELITARIAU, Jakarta- Mempunyai kesuksesan adalah impian banyak orang, orang kaya yang sukses dapat menjadi inspirasi banyak orang. Mereka yang telah mampu mencapai kesuksesan, dapat membantu Anda dengan nasihat-nasihat yang bijak. Dilansir dari fortune.com, Minggu, (22/11/2015), terdapat pelajaran berharga dari .

     

  • Senin,23 November 2015 - 13:58:03 WIB
    Pertamina Pusing, Tahun Depan Kelebihan Solar sampai 400.000 Barrel Per Bulan

    " PELITARIAU, Jakarta — PT Pertamina (Persero) menyampaikan kegelisahannya lantaran produksi solar murni tahun depan telah melebihi kebutuhan domestik. Itu pun dengan penerapan kewajiban penggunaan biodiesel 15 persen. Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang menuturkan, pihaknya semakin bingung .

     

  • Kamis,19 November 2015 - 21:45:49 WIB
    Penjual Kerak Telor Raih Keuntungan Rp1 Juta Sehari

    " PELITARIAU,Tembilahan- Masuknya jajanan kerak telor yaitu makanan khas orang Betawi di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sangat digemari masyarakat Inhil. Jajanan khas Betawi ini selalu ramai dikunjungi pembeli, sehingga penjual merasa kewalahan melayani para pengunjung yang ingin membeli jajanan ters .

     

  • Selasa,17 November 2015 - 07:16:05 WIB
    DPD RI Dukung rencana Pemerintah Jadikan Tanjung Buton Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

    " PELITARIAU, Pekanbaru- Ketua DPD RI Irman Gusman serta rombongan menggelar rakor dengan bertemakan sinkronisasi aspirasi daerah di Kota Pekanbaru Riau (16/11) kemarin yang di gelar di Grand Balroom Aryaduta Hotel Pekanbaru. Dengan diadakannya rakor ini guna menjadikan Tanjung Buton sebagai pusat pertumbuhan ekonomi indonesia y .

     

  • Senin,16 November 2015 - 19:28:50 WIB
    2018 Mendatang, Setiap Desa Ditargetkan Terima Dana Rp1,4 Miliar

    " PELITARIAU, Jakarta- Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengaku akan meningkatkan dana desa setiap tahunnya. Sehingga, pada 2018 mendatang, setiap desa ditargetkan menerima dana sebesar Rp1,4 miliar. Dirjen Perimbangan Keuangan Kemenkeu Boediarso Teguh Widodo menyatakan, pada 2016 mendatang, Pemerintah meningkatkan .

     

  • Senin,16 November 2015 - 14:41:37 WIB
    Nilai Ekspor Indonesia Turun, Permintaan Masih Tinggi

    " PELITARIAU, Jakarta- Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai ekspor Indonesia pada Oktober 2015 mencapai USD12,08 miliar atau turun 4 persen dibandingkan September 2015 sebesar USD12,5 persen. Namun volume ekspor tercatat mengalami kenaikan 4,38 persen. Kepala BPS Suryamin mengatakan, penurunan ekspor ini dik .

     

  • Senin,09 November 2015 - 12:25:00 WIB
    Harga Ayam Mahal, Pedagang Nasi Keluhkan Keuntungan Tipis

    " PELITARIAU, Rengat- Harga ayam potong dipasaran mahal, pedang makanan siap saji keluhkan keuntungan sangat tipis. Hampir seluruh pedagang rasakan hal yang sama, mulai dari Rumah Makan (RM) hingga pedagang ayam goreng, Senin (09/11/2015).     Seperti dialami pemilik Rumah Ampera Saraso Mas Bejo (40), warga Desa Japura Ke .

     

  • Kamis,05 November 2015 - 22:57:23 WIB
    Gas Tiga Kilo Kembali Langka di Rohil

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi- Gas subsidi tiga kilo gram (kg) di sejumlah kawasan di Kecamatan Bangko, saat ini mengalami kekurangan pasokan gas. Seperti di Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko. Di beberapa warung dan pangkalan gas elpiji tiga kg di Kelurahan Bagan Hulu, stok gas elpiji tiga kg, tidak ada sama se .

     

  • Kamis,05 November 2015 - 07:02:12 WIB
    Jokowi Tunda Kenaikan Tarif Listrik Hingga Juni 2016

    " PELITARIAU, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk menunda kenaikan tarif listrik yang akan diberlakukan tahun depan. Alasannya, data penerima subsidi PT PLN (Persero) masih belum sesuai dengan hitungan Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K). "Tidak akan ada kenaikan lis .

     

  • Senin,26 Oktober 2015 - 03:35:00 WIB
    Ini Tiga Agen Yang Menguasai Lpj 3 Kg Wilayah Inhu

    "PELITARIAU, Rengat- Kelangkaan Lpj tabung 3 Kg di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terus berlangsung, Kelangkaan Lpj tabung 3 Kg sudah berlangsung sejak 6 bulan terakhir namun, belum ada solusi untuk mengatasi persoalan kelangkaan Lpj tabung 3 Kg di wilayah Inhu. Kepala Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Inhu Asman Dayat .

     

  • Senin,26 Oktober 2015 - 01:58:00 WIB
    Petani Kacang Panjang di Inhu Nikmati Mencapai Rp10000 1Kg

    " PELITARIAU, Rengat- Petani sayur jenis kacang panjang saat ini dapat menikmati harga yang relatif tinggi, dari harga Rp 3000 perkilo, kini mencapai Rp 10000, 1 Kilo Gram (KG) dipasaran. Senin (26/10/2015. Kepada Pelitariau.com, Anto (35) warga Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mentakan. Untuk saat ini harga kacang .

     

  • Kamis,22 Oktober 2015 - 05:19:00 WIB
    Yang Cerdas Boleh Coba, Miss V Bau Jorok dan Berbakteri, Majakani Kanza Buat Atasi Masalahnya

    " PELITARIAU, Rengat- Banyak persoalan yang membuat keharmonis rumah tangga terganggu, bahagia bukan hanya di ukur dari tingkat ekonomi yang berkecukupan. Namun, jika persoalan miss v maka, akan menimbulkan hubungan rumah tangga tidak harmonis.   Obat untuk mengatasi persoalan berbagai penyakit m .

     

  • Rabu,07 Oktober 2015 - 21:25:05 WIB
    Sebanyak 5 Ribu Batang Kelapa Di Inhil Rusak Akibat Kumbang

    " PELITARIAU, Tembilahan - PT Indogreen Jaya Abadi (IJA) dituding telah merusak perkebunan perkelapaan masyarakat. Karena selama keberadaannya di Dusun Bungus Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra Inhil menimbulkan hama kumbang yang menyebabkan sebanyak 5 ribu batang kelapa rusak. “Akibat hama kumbang, ada seki .

     

  • Jumat,02 Oktober 2015 - 20:38:59 WIB
    Para Porter di Bandara SSK II Pekanbaru Tetap Masuk Kerja

    " PELITARIAU Pekanbaru- Musibah kabut asap yang melanda Provinsi Riau ini sangat merugikan banyak pihak, tidak hanya pemerintahaan yang terhambat, sampai penerbanganpun tidak bisa terbang maupun turun, di bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru belakangan ini sudah hampir tidak ada aktifitas penerbangan. Hi .

     

  • Kamis,01 Oktober 2015 - 07:59:39 WIB
    Penurunan Harga BBM Ditunggu dalam Paket Ekonomi III

    " PELITARIAU, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR Muhammad Misbakhun mengapresiasi paket ekonomi tahap II yang mempercepat proses investasi dan pemberian fasilitas perpajakan. Namun, Misbakhun mengatakan, yang paling ditunggu saat ini adalah upaya pemerintah untuk memperbaiki daya beli masyarakat dengan menurunkan harga bahan bakar .

     

  • Sabtu,12 September 2015 - 14:30:59 WIB
    Kabut Asap, Aktifitas Jual Beli Pasar Kopar Menurun

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi- Aktifitas jual beli konsumen di pasar tradisonal Rantau Kopar, Kepenghuluan Rantau Kopar, Kecamatan Rantau Kopar, menurun drastis, salah satu pemicunya disebabkan bencana kabut asap. Salah seorang pedagang sayur, A Hutagalung, Sabtu (12/9), mengatakan dalam dua pekan terakhir daya beli .

     

  • Rabu,09 September 2015 - 07:16:00 WIB
    Berdar Kabar Ada Pembudidaya Kerang, DKP Meranti Akan Tinjau Langsung Lokasi Di-Melai

    " PELITARIAU, Meranti - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam waktu dekat ini akan meninjau langsung lokasi pembudidayaan kerang di Kuala Melai Desa Mekarbaru Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Sebab di sana dikabarkan ada warga yang berhasil membudidayakan kerang. San .

     

  • Rabu,09 September 2015 - 06:44:00 WIB
    Edy Kenalkan Sagu dan Kopi Meranti

    " PELITARIAU, MAKASSAR  -  Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto berupaya memanfaatkan pertemuan para walikota dan bupati negara-negara Asean atau Asean Mayors Forum (AMF) 2015 di Makassar untuk memperkenalkan produk unggulan Meranti. Diantara yang ingin ditonjolkan adalah potensi sagu dan kopi. E .

     

  • Selasa,08 September 2015 - 12:14:00 WIB
    Kabut Asap, Jadi Berkah Bagi Penjual Masker di Pekanbaru

    " PELITARIAU Pekanbaru - Ditengah bencana asap akibat kebakaran lahan dan hutan (karlahut) dan pemadaman titik api dan asap yang masih di usahakan oleh pihak satgas yang terkait khususnya BPBD, ternyata masih ada juga sebagian orang yang merasakan berkah dari kejadian kabut asap yang hampir setiap tahun terjadi di Provinsi Riau .

     

  • Kamis,03 September 2015 - 23:39:53 WIB
    Bupati Suyatno: Kepenghuluan Darussalam Bakal Panen Kedelai Dan Jagung

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi- Persawahan di wilayah kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi saat ini telah memasuki musin panen kedelai dan jagung." hal itu disampaikan Bupati Rohil H Suyatno Amp, saat membagikan masker kepada masyarakat rabu (2/9) kemaren. Kata Suyatno, dua hari yang lalu saya mendapat lapo .

     

  • Kamis,03 September 2015 - 23:34:16 WIB
    Jika Terpilih, Sudin Niat Bangun PKS Di Labuhan Tangga

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2015-2020, pasangan nomor urut dua Suyatno-Jamiludin (Sudin) berjanji akan membangun Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di kepenghuluan Labuhan Tangga, Kecamatan Bangko. "Insya Allah kalau terpilih nanti kami akan membangun .

     

  • Kamis,03 September 2015 - 22:07:49 WIB
    Meranti Ekspor Sagu Sampai 850 Ton Perbulannya

    " PELITARIAU, Meranti -  Melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar kini berimbas pada sejumlah komoditas seluruh Indonesia,  diantaranya Komoditas sagu serta kelapa yang  ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Pasalnya, harga untuk sagu sendiri yang dulunya perkilo hanya Rp 6 ribu kini menjadi R .

     

  • Senin,31 Agustus 2015 - 21:52:17 WIB
    Disinaboi Harga Buah Kelapa Sawit Rp350/Kg

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi- Petani Kelapa Sawit saat ini mengeluh, pasalnya harga buah tandan sawit (BTS) di Kecamatan Bangko dihargai Rp 400 per kilo gram (kg), sementara harga buah sawit di Kecamatan Sinaboi, hanya Rp350/kg,atau sangat merosot. "Harga buah sawit seperti ini di Sinaboi sudah berlangsung sej .

     

  • Minggu,30 Agustus 2015 - 21:23:16 WIB
    Program BRI Cabang Selatpanjang Kembali Digelar

    " PELITARIAU, Meranti- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang menggelar Pesta Rakyat Simpedes 2015 dengan berbagi suka se-Indonesia, pada Sabtu (29/8/15) kemarin, yang dipusatkan di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Acara tersebut berlangsung sangat megah dan meriah, serta diikuti .

     

  • Senin,24 Agustus 2015 - 16:43:15 WIB
    Peserta BPJS Dumai Mengeluh

    " PELITARIAU.COM, Dumai - Anda peserta BPJS Kesehatan jangan berharap semua pelayanan medis akan gratis. Tak jarang kadang pasien justru harus merogoh kocek sampai ratusan ribu rupiah untuk menebus obat. Bila tidak, maka jangan harap anda akan memperoleh obat. Inilah yang dialami Jonsia (55), warga Kelurahan Teluk Binjai Dumai Tim .

     

  • Jumat,21 Agustus 2015 - 19:05:06 WIB
    HIPMI: Pemkab Rohil Harus Utamakan Pengusaha Lokal

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)seharusnya mengutamakan pengusaha local. Demi pertumbuhan ekonomi  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mulai bergerak maju. Hal ini dikarenakan adanya upaya pemerintah dalam mempercepat penyerapan APBD tahun 2015. “Hal tersebut dapat dibukti .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 23:46:07 WIB
    Diskop UKM Rohil Berikan Pelatihan Akuntasi Bagi PPKL Se Rohil

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Dinas Koperasi Usaha kecil Menengah (Diskop-UKM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberikan pelatihan Akutansi Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) bagi pembina Koperasi sekabupaten Rokan Hilir. Pelatihan itu bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang lebih tentang Akutansi bagi PPKL dan pembina .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 08:24:00 WIB
    Enam Mesin Pembangkit Listrik Siap di Operasikan

    " PELITARIAU, Meranti - PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Rayon Selatpanjang Kepulauan Meranti, melakukan penambahan daya pembangkit listrik di dua Kecamatan yang terletak di pulau Rangsang. Masing-masing daerah yang mendapatkan penambahan mesin daya pembangkit listrik itu, adalah Kecamatan Rangsang Barat tepatnya di Desa Lemang dan Tanjung Sam .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 08:21:00 WIB
    Tunggakan Tagihan, PLN Terpaksa Putus Aliran Listrik

    " PELITARIAU, Meranti - Hari ini akan ada pemadaman sambungan aliran listrik terhadap sejumlah pelanggan umum PT PLN Rayon Selatpanjang Kepulauan Meranti. Pemutusan tersebut berlaku terhadab sejumlah pelanggan yang belum membayar uang rekening listrik selama 3 bulan lamanya.   Tunggakan tagihan rekening listrik, PLN terpak .

     

  • Jumat,14 Agustus 2015 - 08:59:00 WIB
    Miliki Izin, Pangkalan LPG 3kg Putri Tari Tidak Dapat Pasokan Gas

    " PELITARIAU, Rengat- Diduga PT Citra Cahaya Gasindo (CCG) telah memutus pasokan gas LPG 3kg secara sepihak, pangkalan  gas LPG 3kg Putri Tari milik Heri Misanto di Desa Bukitpetaling, Kecamatan Rengatbarat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tidak lagi beroperasi sudah 6 bulan lamanya. Demikian diungkapkan Heri .

     

  • Jumat,14 Agustus 2015 - 02:01:00 WIB
    RunWheel Transportasi Cerdas Dengan Pemikiran Internet

    " PELITARIAU, Jawa Barat - RunWheel adalah alat transportasi pribadi cerdas dan modis dengan pemikiran internet serta transporter eksklusif,  Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada orang banyak dan menikmati kebebasan dengan segenap kesenangan menjadi master dunia. Runwheel ini didukung oleh motor listrik yang menghasilkan nol .

     

  • Kamis,13 Agustus 2015 - 16:10:26 WIB
    Harga Daging Sapi Di Inhil Masih Stabil

    " PELITARIAU, Tembilahan - Harga daging Sapi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terbilang masih stabil. Meski belakangan dikabarkan, sebagian daerah di Pulau Jawa terjadi mogok pasokan daging sapi. Hal ini juga disampaikan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Inhil, H Fahrulrozy kep .

     

  • Kamis,13 Agustus 2015 - 02:21:00 WIB
    Harga Sawit Merosot, Petani di Inhu Stres

    " PELITARIAU, Rengat - Harga tandan buah segar sawit yang dijual di tingkat petani di wilayah kabupaten Indragiri hulu (Inhu) kembali turun dari Rp1200 per kilogram menjadi Rp750 per kilogram. "Sudah dua kali turun dalam sebulan ini, sekarang hanya Rp750 per kilogram," kata Rela, petani sawit di Kecamata .

     

  • Rabu,12 Agustus 2015 - 12:20:00 WIB
    Verifikasi Pelaksanaan Proyek Reboisasi Hutan Mangrove di Desa Tanjungbunga

    " PELITARIAU, Meranti - Terkait dugaan adanya KKN atas pelaksanaan Proyek Reboisasi Hutan Mangrove di Desa Tanjungbunga, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, dari tim yang melibatkan Dishutbun, LSM, pihak kontraktor, dan pihak desa, Selasa (11/8/2015) siang melakukan peninjauan ke lapangan.   .

     

  • Selasa,11 Agustus 2015 - 09:54:00 WIB
    Dirut Bank RiauKepri Sambangi Pemda Meranti, Janji Bantu Pengusaha Kembangkan Usaha

    " PELITARIAU, Meranti - Dirut Utama Bank Riau-Kepri Dr. Irvandi Gustari dan jajaran mengunjungi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kunjungan itu dalam rangka mewujudkan komitmen Bank Riau-Kepri dalam membantu para pengusaha khususnya bidang perikan .

     

 < 1 2 3 4 5 > 
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved