DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

BP2KBP3A Kuansing Gelar Gebyar KB

Tanggal Galeri : Jumat,03 November 2017

Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP2KBP3A) Kabupaten Kuantan Singingi(Kuansing), melalaksanakan Program Gebyar Keluarga Berencana (KB) di Kuansing tahun 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa (31/11/2017) di desa Simpang Raya Kecamatan Singingi Hilir tersebut, di hadiri Wakil Bupati Kuansing H Halim, ibu ketua TP-PKK Kuansing Emi Mursini, Ketua GOW yuni Warti Halim, Ketua Darma wanita Ony Muharlius,perwakilan DPRD Kuansing asal singingi Hilir Pangestuti, Kepala OPD, Kabag, serta sejumlah camat dan 14 kepala Desa dari 14 desa yang terpilih sebagai Desa dan juga di hadiri oleh BKKBN Prov Riau Kabid Advokasi Dokumentasi dan informasi Janewa dan Rombonga.

Selanjutnya Denta menayampaikan bahwa Pencanangan Kampung KB pada tahun 2017 setiap Kecamatan terdapat 1 desa Kampung KB, dari 14 kecamatan, dan 1 Kecamatan Sentajo Raya telah dilakukan Pncanangan Kampung KB pada Tahun 2016 lalu dan pada tahun 2017 ini BP2KBP3KS juga melaksanakan pelayanan KB , pemeriksaan AVATES dan pengobatan Gratis, Pemasangan IUD 30 orang, pemasangan Inplan sebanyak 140 orang, pencabutan Inplan 27 orang.

Pencanangan Kampung KB tersebut bertujuan akan terlaksananya Program kependudukan Keluarga Berencana Pembangunan ( KKBPK ) dari Pinggiran yang akses pelayanan yang masih minim akan mendekatkan seluruh akses di bidang KB, Denta Berharap Seluruh program KB Fokus dengan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang ( MKJP )terlaksana Dengan baik. **Adv/kasmalinda

 Wakil Bupati Kuansing H Halim menyerahkan bingkisan kepada peserta Gebyar KB

Wakil Bupati Kuansing H Halim sedang menyaksikan berbagai kegiatan Gebyar KB 2017 dari atas pentas

 Wabup Kuansing H.Halim foto bersama usai pembukaan pencanangan kampung KB Kabupaten Kuansing tahun 2017

Ketua GOW Kuansing Yuni Warti Halim, menyerahkan alat gendre kepada petugas kesehatan

Ketua TP-PKK Kuansing, Emi Mursini, menyerahkan Alat BKB KIT

Dalam kegiatan gebyar KB Kabupaten Kuansing, juga dilaksanakan pemasangan IUD

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved