DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

Bupati Yopi Dampingi Plt Gubri Safari Ramadhan 1436 di Inhu

Tanggal Galeri : Jumat,03 Juli 2015
Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE mendampingi Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Ir Arsyadjuliandi Rachmat saat melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1436 H Tingkat Propinsi Riau ke Kabupaten Inhu tepatnya di Desa Pasir Ringgit Kecamatan lirik Kamis (25/6).
 
Safari Ramadhan ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Provinsi riau bersama Pemda Inhu dan masyarakat Inhu, Turut dihadiri dalam acara tersebut Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemprov dan Pejabat dilingkungan Pemda Inhu.
 
Dalam Sambutannya, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt Gubernur Arsyad Juliandi Rachmat, yang telah berkenan mengunjungi Desa Pasir Ringgit dalam kegiatan safari ramadhannya. Terkait dengan proses pembangunan Masjid Raya sendiri selaku Pemerintah Daerah akan berusaha untuk terus melanjutkan proses pembangunannya.
 
Selanjutnya, berkenaan dengan bulan suci ramadhan ini dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan moment ini dengan sebaik-baiknya dengan beribadah secara khusyuk. Dirinya  juga sekaligus menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pejabat serta warga masyarakat yang memenuhi ruang Masjid Raya.
 
Sementara itu, Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachmat mengatakan bahwa kunjungan safari ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini lokasi yang dipilih sebagai kunjungan safari ramadhan adalah masjid atau pesantren yang telah mendapatkan bantuan dari Pemprov, dan ini sekaligus untuk meninjau langsung realisasi dari pembangunannya.
 
Sehubungan dengan pembangunan yang belum selesai, selaku pemerintah nantinya akan memberikan bantuan dana guna penyelesaian proses pembangunannya.
 
Dirinya juga menghimbau kepada para orang tua untuk memberikan perhatian dalam pembinaan anak-anaknya dengan mendorong anak-anaknya untuk meningkatkan intensitas kegiatan di masjid. Hal ini dimaksudkan agar nantinya generasi muda kedepan selain berkualitas di bidang pendidikan akan tetapi juga didukung dengan peningkatan Iman dan taqwa.
 
Rangkaian kegiatan pada malam tersebut ditutup dengan penyampaian ceramah dari Ustad H Darbi dari Kementrian Agama Kabupaten Inhu.***Adv Humas Setda Inhu/ M Ansori

Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE saat memberikan sambutannya.

Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachmat saat memberikan sambutannya.

Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachmat menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Raya Pasir Ringgit disaksikan Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE

Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE saat mendampingi Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachmat menuju ke Masjid Raya Pasir Ringgit.

Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE berphoto bersama Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi, Ketua DPRD Inhu,Miswanto dan Camat Lirik,Sarman SS.

Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE berphoto bersama masyarakat Desa Pasir Ringgit Kec Lirik.

Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachmat didampingi Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE berphoto bersama dengan pengurus masjid Raya pasir Ringgit.

Plt Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachmat didampingi Bupati Inhu,H Yopi Arianto SE memasuki Masjid Raya pasir Ringgit.

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved