DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

Bupati Yopi: Ponpes Khairul Ummah Munculkan Generasi Berprestasi Berakhlakul Karimah

Tanggal Galeri : Minggu,17 Mei 2015

Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE menghadiri kegiatan milad yang ke 20 Pondok Pesantren Ponpes) Khairul Ummah di Batugajah Kecamatan Pasir Penyu. Berbagai keterampilan santri ditampilkan dalam acara milad Minggu pagi (17/5) di halalam Ponpes Khairul Ummah.

Dalam kesempatan itu Bupati Yopi melakukan pemukulan gong sekaligus melepas balon ke udara sebagai bentuk ceremonial acara Milad ke 20 Ponpes Khairul Ummah.  

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, piji syukurnya dapat hadir secara langsung dalam acara ini. "Kerjasama yang berjalan baik antara Pemda Inhu dengan Ponpes Khairul Ummah bisa terus berjalan dengan baik, Maka dari itu, dirinya merasa bangga atas kemajuan yang telah dicapai oleh Ponpes Khairul Ummah.

"Keberadaan Ponpes Khairul Ummah sangat direasakan dampak fositifnya, Melalui Ponpes Khairul Ummah muncul generasi berprestasi yang berakhlakul karimah nantinya akan memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Kabupaten Inhu kedepan," kata Bupati Yopi.

Sebelumnya, Pimpinan Pondok Pesantren Kyai HM Mursyid MPi menyampaikan, terima kasihnya Bupati Yopi serta terimasih disampaikan juga atas pembinaan Ponpes Khairul Ummah yang dilakukan oleh guru besar dari Ponpes Khairul Ummah Sukron Ma’mun turut hadir dalam miliad ke 20 tersebut dan pejabat Pemkab Inhu yang sudah memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Ponpes Khairul Ummah.

"Diusia Ponpes ke 20 ini, saya selaku pimpinan Ponpes akan terus memberikan yang terbaik demi meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa, semoga pendidikan islam yang diajarkan bermanfaat untuk diri sendiri serta masyarakat Inhu," harapnya.

Kata Mursyid, Kemajuan peningkatan kualitas pendidikan di Ponpes Khairul Ummah sendiri tidak lepas dari peran pemerintah daerah, maka dari itu, dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pemda Inhu yang selama ini terus memberikan dukungan demi kemajuan Ponpes Khairul Ummah.

"Dengan berbagai kemajuan yang telah dirasakan nantinya mampu melahirkan para generasi yang berahlak mulia dan berkualitas," harapnya.***Adv Humas Setda Inhu/M.Ansori

Pengarahan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat acara Milad pondok pesantren Khairul Ummah ke 20 di Batugajah Kecamatan Pasirpenyu

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyaksikan pemotongan pita balon pada acara milad Ponpes Khairul Ummah ke 20

Sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Kyai HM Mursyid MPi menyampaikan terimakashnya atas dukungan Pemda Inhu

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersalaman dengan Kepala Kemenag Kabupaten Inhu Drs H Abd Kadir saat tiba di lokasi Ponpes Khairul Ummah

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bercengkrama dengan pengurus Pondok Pesantren Khairul Ummah Kyai HM Mursyid MPi

Marching Band Ponpes Khairul Ummah ditampilkan sebelum memulai pertunjukannya pada acara milad ke 20 Ponpes Khairul Ummah, disambut tepuk tangan gembira.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menandatangani peluncuran buku Ponpes Khairul Ummah dalam milad ke 20

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menerima penganugerahan sebagai salah satu tokoh yang berpengaruh dalam pembangunan Ponpes Khairul Ummah

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memberikan kejutan kepada santri dan undangan yang berulang tahun bertepatan dengan Milad Ponpes Khairul Ummah ke 20

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyaksikan pemukulan gong oleh ketua Yayasan Pondok Pesantren Indonesia yang berkesmpatan hadir.

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved