DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Riau Expo 2016, Stand Kabupaten Inhil Terbaik I

Editor :Syahbudi Selasa,01 November 2016 | 19:22:37 WIB
Riau Expo 2016, Stand Kabupaten Inhil Terbaik I Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Stand Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dapat penilaian terbaik pertama pada ajang Riau Expo 2016 di Co Ex SKA Pekanbaru. Hal tersebut diketahui pada saat penutupan acara oleh perwakilan Gubernur Riau, Asisten II Setda Provinsi Riau, Minggu (30/10/2016) malam.

Setelah Inhil, terbaik II diraih dari Kabupaten Bengkalis,  juara III dari stand Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

Sedangkan untuk pemenang Harapan I, II dan III, masing masing diraih stand Rokan Hilir, Disperindag dan Dekranasda Provinsi Riau serta Kabupaten Siak.

Malam itu, yang hadir dari Kabupaten Inhil diantaranya Sekda H Said Syarifuddin, Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal & Promosi Daerah (BP2MPD) H Encik Kamal Syahindra serta perwakilan Dinas Perkebunan.

Sekda Inhil mengaku bangga atas prestasi tersebut. Karena telah berhasil membawa nama baik daerah.

"Namun kita tidak boleh puas dengan juara, tapi yang lebih penting bagaimana meningkatkan investasi dan pelayanan perizinan, tujuannya agar semua SKPD bisa mempercepat progres realisasi APBD 2016 dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Said Syarifuddin.

Sementara itu, Kepala BP2MPD Inhil menuturka bahwa prestari juara dibidang itu sudah dua kali berturut-turut yakni 2015 dan 2016.

Saat itu, pihaknya menampilkan potensi-potensi peluang investasi di Inhil yang berkonsep daerah Inhil negeri hamparan kelapa dunia.

"Didalam pelaksanaan, kita banyak dikunjungi oleh masyarakat dan dunia usaha, diantaranya ada dua usaha yang menanyakan arang tempurung dan  ingin bekerjasama dengan yang memproduksi arang tempurung," cerita Encik Kamal.***Bud/Adv

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved