DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Meranti: Kades dan Camat wajib Laporkan Kegiatan

Editor :Eka Gusmidarti Selasa,01 November 2016 | 04:20:00 WIB
Wabup Meranti: Kades dan Camat wajib Laporkan Kegiatan Ket Foto : Wabup Tinjau Pembangunan Gedung sekolah SMPN 5 jalan Ibrahim Kelurahan Selatpanjang Barat

 

PELITARIAU, Meranti- Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi bersama, Kabag Adpem, Sekcam Tebing Tinggi H suyanto, Kepala SKPD,serta BPTK selasa (1/11/16) gelar monitoring Progres pembangunan kecamatan Tebing Tinggi serta peninjauan langsung pembangunan fisik berupa gedung promosi sagu di kantor Disprindagkop Jalan pembangunan 1, peninjauan pembangunan gedung SMP 05 Jalan Ibrahim Kelurahan Selatpanjang Barat dan peninjauan Poskesdes Desa Sesap.

 

Dalam Peninjauan tersebut Wakil Bupati Drs H Said Hasyim Msi mengatakan bahwa saat ini kita akan meninjau langsung kegiatan yang sudah berjalan.

 

Yang menjadi objek pertama dalam peninjauan wabup adalah pembangunan gedung promosi olah sagu, dan menurut mantan sekda siak ini, Ia baru mendengarkan laporan bahwa ada pembangunan gedung promosi olahan sagu di halaman kantor disprindag dengan ukuran 8x6.

 

Namun dalam peninjauan gedung promosi olahan sagu itu tidak ada tanda tandanya, memang realisasinya belum berjalan. 

 

Setelah itu, Wabup Meranti beserta rombongan mengarah ke SMPN 05 jalan Ibrahim Kelurahan Selatpanjang Barat.Bangunan Kelas jauh yang memiliki 5 kelas itu di robohkan dan di bagun lagi dengan 6 kelas yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan, dan batas waktu pembangunan gedung sekolah tersebut berakhir pada 30 Desember 2016 mendatang.

 

Sementara itu peninjauan tersebut berakhir pada poskesdes Desa Sesap, yang mana proses pembangunannya sudah mencapai 90% hanya ada beberapa perbaikan saja. Perlu di ketahui bersama puskesdes ini tidak hanya untuk masyarakat Desa Sesap saja akan tetapi untuk masyarakat tetangga seperti Alahair dan Alahair Timur.

 

Said juga berharap semua kegiatan yang sudah berjalan dengan baik tepat pada waktunya, begitu juga kualitasnya. 

 

"Kegiatan yang sudah jalan wajib kita ketahui dan kita pantau bersama, selain itu saya minta kepala desa dan camat wajib memberi daftar kegiatan pembangunan," Ujar orang no 2 di kabupaten meranti ini.***ek

r

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved