DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perampok Bersenpi Gasak Uang Rp 113 Juta

Gawat !!! Rampok Bereaksi Saat Sholat Jum,at

Editor : Jumat,18 Juli 2014 | 03:23:00 WIB
Gawat !!! Rampok Bereaksi Saat Sholat Jum,at Ket Foto : Ilustrasi :

RENGAT (PR) - Rp 113 juta uang yang dicairkan dari Bank oleh Bendahara Humas Setda Inhu digasak perampok, berun tung 300 juta selamat sebab dipisahkan dari kantong yang di jinjing oleh perampok bersenpi itu.

Kejadian terjadi Jum,at (18/7/2014) berkisar pukul 12.00 WIB saat umat muslim sedang menjalankan ibadah sholat Jum,at. dua kawanan rampok menggunakan sepeda motor jenis Vixion dan megapro langsung mendekati mobil yang digunakan oleh bendahara humas Setda Inhu.

Kapolsek Rengat Barat Kompol. Nipwin Hutabarat dikonfirmasi  Jumat (18/07/14) membenarkan bahwa bendahara Humas Setda Inhu Khairiyah Khararitz dan pembantu bendahara Raja Asmeri, saat itu baru mengambil uang dari Bank Riau-Kepri di Airmolek, setiba di depan kantornya langsung di rampok.

Kata Kapolsek, korban dari bank Riau -Kepri airmolek membawa uang tunai sebesar Rp413 juta yang ditaruh dalam dua kantong plastik dengan jumlah satu kantong berisi Rp300 juta dan satu kantong lagi Rp113 juta.

"Tiba-tiba dua sepeda motor jenis Vixion warna merah dan Mega Pro warna hitam, yang dikendarai pelaku langsung memepet korban dan melepaskan tembakan satu kali sambil merampas uang korban," katanya. (PR-PR 01)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved