DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terpilih Dalam Musda V, Rudi Hartono Kembali Pimpin DPD PAN Inhu 2016-2021

Editor :zulpen Sabtu,29 Oktober 2016 | 22:03:16 WIB
Terpilih Dalam Musda V, Rudi Hartono Kembali Pimpin DPD PAN Inhu 2016-2021 Ket Foto : Ketua DPD PAN Inhu terpilih, Ir Rudi Hartono berfose bersama pengurus tampak hadir dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Riau Syamsurizal

PELITARIAU, Rengat - Dalam Musyawarah daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rabu (29/10) berlangsung meriah, dalam Musda tersebut Ir Rudi Hartono kembali dipercaya untuk kedua kalinya memimpin DPD PAN Inhu 5 tahun kedepan.

Dalam sambutannya, ketua terpilih DPD PAN Inhu, Ir Rudi Hartono menyampaikan, ucapan terimasih atas dukungan semua pihak dalam penyelenggaraan Musda V DPD PAN Inhu yang berjalan sukses.

"DPD PAN Inhu siap memperjuangkan suara pada Pilkada legislatif 2019 mendatang, kalau saat ini baru 3 kursi yang di peroleh PAN, maka kedepan Insya allah PAN Inhu akan memperjuangkan suara untuk 6 kursi di DPRD Inhu," kata Rudi.

Rudi menyampaikan, berbagai upaya sudah dilakukan oleh pengrus DPD PAN Inhu, walaupun hasil yang dicapai belum maksimal namun demikian, PAN Inhu senantiasa berada ditenha masyarakat Inhu sebagai alat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

"Kerja keras PAN Inhu juga terbukti pada Pilkada Inhu 2015 lalu, dimana, pasangan calon Bupati yang ganteng Yopi-Kharizal berhasil dimenangkan dalam Pilkada Inhu. "Dukungan PAN Inhu untuk pasangan Yopi-Kharizal merupakan kerja keras pengurs, kader serta simpatisan PAN Inhu," ujar Rudi.

Semantara itu, Wakil Bupati Inhu, Kharizal, hadir dalam mewakili Bupati Inhu menyampaikan kalau, PAN merupakan aset bagi negara dan aset bagi daerah yang harus dijada. "Apapun persoalan yang ada di PAN bisa di selesaikan dengan musyawarah, seperti pelaksanaan Musda ini," ujar Kharizal.

Kharizal mengakui, banyak kesamaan visi dalam tubuh PAN, dimana Inhu memiliki moto, dayung serentak untung serentak sama dengan lirik lagu PAN Ayo Serentak, Maju Serempak
Tuk menggapai cita mulia.

Hadir dalam Musda V DPD PAN tersebut Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, Ketua DPD PAN se-Kabupaten kota di Riau, tokoh masyarakat Riau Syamsurizal, Forkofinda Inhu serta segenap pengrus PAN Inhu di tingkat Kecamatan se-Inhu. **zpn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved