DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Musda PAN V Inhu, Syamsurizal di Kenalkan Sebagai Cagubri 2018

Editor :Ramdana Sabtu,29 Oktober 2016 | 09:24:00 WIB
Musda PAN V Inhu, Syamsurizal di Kenalkan Sebagai Cagubri 2018 Ket Foto : Bakal Calon Gubri 2018, Syamsulrizal

PELITARIAU, Inhu - Meskipun pelaksanaan Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Riau, akan dilaksanakan tahun 2018 sekitar bulan Juli. Partai Amanat Nasional (PAN) sudah memperkenalkan bakal calon yang akan di usungnya untuk bertarung dalam Pilkada Riau tersebut.

Adapun bakal calon Gubri yang dinenalkan, secara tegas disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau Irwan Nasir dalam Musyawarah daerah (Musda) V PAN Indragiri hulu (Inhu) Rabu (29/10) di wisma Five boys Pematangreba adalah Syamsurizal mantan Bupati Kabupaten Bengkalis dua priode.

"Setiap Musda di Kabupaten Kotra se-Riau, dukungan sangat siknifikan diberikan oleh masyarakat atas kehadiran Pak Syamsulrizal, termasuk dalam Musda V PAN Inhu ini," kata Irwan berbincang dengan pemimpin redaksi pelitariau.com Zulpen Zuhri usai membuka Musda PAN Inhu.

Menurut Irwan,Keseriusan PAN untuk mendukung tokoh yang punya potensi datang dari kader-kader PAN yang ada di Riau. "Kita menilai juga, kalau pak Syamsulrizal tokoh senior yang memiliki pengalaman besar di pemerintahan, keperibadiannya juga dikenal sangat baik," ucap Irwan.

Dalam kesempatan itu juga, ketika ditanya kepada Syamsurizal yang mengenakan pakaian kebesaran PAN berlambang matahari putih, dengan senang menjawab kalau dirinya merasa senang atas penghargaan PAN Riau untuknya.

 

"Memang dibeberapa daerah dalam Musda PAN, ketua DPW Riau menyampaikan dukungan begitu juga dengan kader PAN di daerah juga menyampaikan dukunganya kepada saya," ucap Syamsurizal.

Dalam menghadapi Pilkada Riau lebih kurang masih satu tahun tujuh bulan kata Syamsurizal, dirinya akan menjalin komunikasi dengan pengurus partai lainya sebab, untuk mendapatkan dukungan dari partai maju di Pilkada Riau, maka harus memiliki dukungan partai yang ada 20 persen kursi di DPRD Riau.**zpn

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved