DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua MPC PP Rohil Lantik 6 Pengurus PAC

Editor :Jarmain Jumat,28 Oktober 2016 | 00:40:30 WIB
Ketua MPC PP Rohil Lantik 6 Pengurus PAC Ket Foto : Terlihat ketua MPC PP Rohil Taem Pratama membacakan ikrar sumpah dan janji dalam prosepsi pelantikan pengurus 6 PAC

PELITARIAU,Rohil- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melantik 6 Pengurus Anak Cabang (PAC) di gedung serbaguna, jum,at (28/10/2016).

 

Dalam pelantikan 6 PAC tersebut turut dihadiri Ketua Ketua MPW PP ( Pemuda Pancasila ) Provinsi Riau H Arsadianto Racham, Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin,Kejari Bima Suprayoga, perwakilan Kodim 0321 Rohil serta para pemuda dan partai politik. 

 

Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama mengatakan, sebelumnya MPC PP Rohil beserta jajaran pengurus PMC mengucapkan selamat dan takniah kepada ke enam pengurus PAC yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ADRT Pemuda pancasila.

 

"Yang selama ini pemuda pancasila yang katanya premanisme tapi hari ini kita secara belahan-lahan telah kita buktikan, dengan membuat beberapa ivent-ivent seperti MTQ, lamba azan, lari meraton, gerak jalan santai dan donor darah,"ucap Taem.

 

lanjut Taem, pada hari ini pemuda pancasila sangat luar bisalah, yang pasti pemuda pancasila menolak narkoba. Narkoba sangat jelas terjadi proritas pemuda pancasila dan ada juga untuk pemilihan ketua PAC kami tetap melakukan tes urien. Karena kami tidak mau dimata masyarakat pemuda pancasila ini premanisme," ucap Taem.

 

Ia juga berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik agar bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa merubah paradigma yang selama ini dikenal dengan istilah premanisme. Alhamdulilah selama satu tahun lebih saya memimpin Pemuda Pancasila di Rohil ini tidak ada namanya premanisme, itu sudah amanah dari pemuda pancasila Pusat.

 

Untuk jumlah PAC kita saat ini ada 18, yang baru dilantik ada 12 PAC. Artinya yang lain ada hanya saja belum dilantik. Adapun ke 6 PAC yang baru dilantik antara lainya, kecamatan Bangko, Sinaboi, Bagansinembah Raya, Tanjung Medan, Kubu dan Kubu Babussalam.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved