DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Porprov Riau ke VIII di Kabupaten Inhu Geger

Lapor Polisi..!! Atlit Tinju Asal Pelalawan Dipukul Pelatih Tinju Inhu

Editor : Kamis,16 Oktober 2014 | 09:56:00 WIB
Lapor Polisi..!! Atlit Tinju Asal Pelalawan Dipukul Pelatih Tinju Inhu Ket Foto : Ilustrasi @net.
PELITARIAU, Rengat - Panitia pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke VIII Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) geger, beredar kabar kalau atlit tinju asal Kabupaten pelalawan Ira Garcia (18) diluar ring dipukul oleh pelatih tinju asal Inhu Salden Manurung.
 
Informasi yang berhasil di himpun pelitariau.com Kamis (16/10), sejumlah pihak termasuk Panpel Porprov Riau turun tangan untuk menyelesaikan kasus dugaan pemukulan yang berbuntut pada perbuatan tidak menyenangkan kepada Ira Garcia.
 
Salden Manurung yang merupakan pelatih atlit dari tuan rumah dilaporkan ke Polres Inhu dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang diterima Ira Garcia pada Selasa (14/10) kemarin saat sedang menyaksikan pertandingan di venui tinju.
 
Kapolres Inhu  AKBP Aris Prasetyo Indaryanto dikonfirmasi pelitariau.com Kamis (16/10) Kasat Resrim Polres Inhu AKP Meilki Bharata SH Sik didampingi Kanit Pidum Polres Inhu Ipda Agi Vidata Ketaren, S,Sos membenarkan kalau Pelatih tinju tuan rumah dilaporkan secara resmi oleh atlit tinju pelalawan dalam kasus perbuatan tidak menyenangkan.
 
Dimana laporan Salden Manurung dilaporkan ke Polres Inhu dengan nomor laporan LP/152/X/2014/RIAU/RES Inhu dengan kasus perbuatan tidak menyenangkan. "Kasus ini masih dalam pengembangan," kata Kasat Resrim Polres Inhu AKP Meilki Bharata SH Sik 
 
Berdasarkan keterangan saksi, tidak terjadi pemukulan yang berdampak pada fisik korban, dimana korban hanya di pukul dibagian tangan dengan cara menepis setelah korban bertanya kepada pelaku.
 
Katanya, Korban ketika diambil keterangan mengakui pukul dibagian tangan, dimana, korban yang saat itu sedang menyaksikan pertandingan, sang pelatih dan atlet duduk di kursi bagian belakang, saat itu pelatih sedang menulis dan mencari pena, karena pandangan sang pelatih agak sedikit sinis sang atlet bertanya "Ada Apa Bang?" Lalu pelaku menjawab dengan logat bataknya "apa Kau" dan langsung memukul tangan korban di dekat bagian pergelangan.
 
Korban tidak senang diperlakukan seperti itu, sebab merasa delecehkan di depan orang ramai, korban bertanya kepada pelaku, setelah mendapat perlakukan kasar "kok abang pukul saya".
 
Atas laporan tersebut, Polisi sudah mengambil keterangan sejumlah saksi dan terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut. dugaan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh pelatih tinju kepada atlit banyak di mediasi perdamaian oleh pihak panitia Porprov Riau termasuk Disporabutsata Inhu, KONI Inhu.(cr.Thony)
 
Editorial : Ramdana Yudha
 
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved