DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pembayaran Tagihan Listrik Rumah Dinas dan Jabatan di Kuansing Dipertanyakan

Editor :Rio Ahmad Rabu,26 Oktober 2016 | 06:37:17 WIB
Pembayaran Tagihan Listrik Rumah Dinas dan Jabatan di Kuansing Dipertanyakan Ket Foto : Daftar pembayaran listrik

PELITARIAU, Kuansing - Pembayaran tagihan listrik rumah dinas dan jabatan di kabupaten Kuantan Singingi (kuansing) di pertanyakan. Mengingat dari daftar rekapitulasi pembayaran tagihan listrik Mei 2016 yang cukup besar ada dugaan salah sasaran dalam pembayaran.

Pembayaran rumah dinas dan jabatan  pada bulan Mei lalu sebesar Rp50.198.805 pembayaran rekening,  perkantoran sebesar Rp148.572.768. Serta ditambah lagi pembayaran lampu penerangan jalan yang menelan APBD akuansing yang sangat besar.

Dari daftar tersebut terlihat tidak hanya rumah dinas dan jabatan saja yang harus di bayarkan dengan menggunakan APBD Kuansing. Melainkan juga ditemukan ada sejumlah rumah pribadi dan usaha yang ikut dibayarkan menggunakan uang rakyat.

Sementara itu Bendaharawan Setda Kuansing DI saat dikonfirmasi mengakui bahwa benar dia yang menbayarkan tagihan listrik pemda Kuansing. Mulai lampu jalan, perkantoran dan sampai ke rumah dinas dan jabatan namun, DI tidak banyak memberikan komentar karena menurutnya beliau tidak berkompeten untuk menyampaikannya.

Salah seorang masyarakat Teluk Kuantan Hendri mengatakan jika pembayaran ini berlangsung dari 5 tahun yang lalu, maka sudah bisa dikatakan sangat besarnya kerugian negara di sebabkan oleh penyalahgunaan anggaran tersebut. Beliau berharap kejari Kuansing bekerja sepenuh hati untuk mengungkap misteri yang ada di kuansing saat ini. ***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved