DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Kampar Tetapkan Nomor Urut Lima Paslon Bupati dan Wabup

Editor :Rio Ahmad Selasa,25 Oktober 2016 | 19:14:40 WIB
KPU Kampar Tetapkan Nomor Urut Lima Paslon Bupati dan Wabup Ket Foto : Nomor urut paslon pilkada Kampar

PELITARIAU, Kampar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar menggelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Tahun 2017 bertempat di salah satu hotel Labersa di Siak Hulu Kabupaten Kampar Selasa (25/10/16).

Rapat Pleno ini dipimpin Ketua KPU Kampar, Yatarullah didampingi empat anggota komesioner dihadiri Pimpinan Panwaslu Kampar Martunus dan anggota, lima Paslon serta para pendukung Paslon. Rapat Pleno KPU Kampar telah menetapkan nomor urut kelima pasangan calon.

Nomor urut 1 diperoleh oleh Muhammad Amin - Muhammad Saleh. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura dengan kekuatan 12 kursi di DPRD Kampar.

Nomor urut 2 diperoleh Zulher - Dasril Affandi. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN dengan kekuatan 9 kursi di parlemen.

Nomor urut 3 diperoleh Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKS dan PKB dengan kekuatan 23 kursi.

Nomor urut 4 diperoleh Jawahir - Bardansyah Harahap. Pasangan ini melalui jalur perseorangan.

Nomor urut 5 diperoleh Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar. Pasangan ini juga maju melalui jalur perseorangan. ***(r 10)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved