DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Open Turnamen Catur Berakhir, Ketua DPC PPP Kuansing Serahkan Hadiah

Editor :Rio Ahmad Senin,24 Oktober 2016 | 17:37:24 WIB
Open Turnamen Catur Berakhir, Ketua DPC PPP Kuansing Serahkan Hadiah Ket Foto : Sardiyono saat serahkan hadiyah turnamen catur

PELITARIAU, Kuansing - Sang Juara I Open Turnamen Catur tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Aprison berhasil menyandang predikat.  Kegiatan ini diselenggarakan DPC PPP Kuansing dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuansing ke 17 dan bersempena Muscab III DPC PPP Kuansing tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 21 - 23 Oktober 2016 tersebut, diikuti oleh sebanyak 50 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Kuansing. Setelah selama 3 malam berturut-turut melakoni persaingan dalam perlombaan catur tersebut,

Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono AMd menyerahkan langsung hadiah dan piala DPC PPP Cup kepada para pemenang lomba catur tingkat Kabupaten Kuansing tersebut, Minggu ( 23/10/2016 ) malam di Sekretariat DPC PPP Kuansing, Jalan Proklamasi Sei Jering Teluk Kuantan.

Adapun peraih peringkat 10 besar tersebut, yakni :
1.. Aprison
2.  Ajis
3 . Ayub Kelana
4 . Aprizal
5. Adi S
6 . Zulpendi
7 . Syafril
8.  Imai
9 .  Dodi Jaswanto
10 . Roni

Ketua Pelaksana, Jumras yang didampingi Sekretaris Dedi Dahmuri SH mengatakan selaku panitia mengharapkan kepada pemerintah dan juga DPC PPP Kuansing agar bisa membina para pecatur Kuansing ini.

"Alangkah baiknya ada semacam pembinaan terhadap pecatur-pecatur kita ini, agar generasi pecatur dan bisa melahirkan bibit pecatur serta terus dilestarikan pecatur asal Kuansing kita ini kedepannya, " harapnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono AMd mengatakan para pecatur ini adalah bibit asli yang merupakan aset pecatur yang dimiliki Kuansing, yang harus terus dibina dengan seksama.

"Semoga kedepan kita dapat kembali menyelenggarakan hal ini, dan lomba ini juga butuh dukungan dari semua pihak. Agar dapat terus terlaksana dan melahirkan bibit, generasi pecatur handal yang akan mengharumkan nama Kuansing di tingkat Provinsi maupun Nasional,"harapkata Sardiyono. ***(linda)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved