DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Tegaskan Semua Komponen Masyarakat Inhu Mendukung Porprov Riau

Editor : Kamis,16 Oktober 2014 | 17:53:39 WIB
Bupati Tegaskan Semua Komponen Masyarakat Inhu Mendukung Porprov Riau Ket Foto : Bupati Saat Jumpa Pers Di media centre Porprov Riau

PELITARIAU, Rengat- Bupati Inhu H. Yopi Arianto menegaskan, sebagai tuan rumah Porprov Riau ke VIII Kabupaten Inhu tetap ingin menjadi yang terbaik. Namun yang lebih penting adalah pelaksanaan Porprov VIII Riau dapat berjalan sukses, lancar dan semua komponen masyarakat Inhu mendukungnya.

 

“Sehingga  pada akhirnya mampu melahirkan atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat nasional dan internasional. Selain  itu juga saya  menegaskan kesiapan Kabupaten Inhu untuk menjadi tuan rumah,” ungkap Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat mengunjungi Media Center Porprov VIII Riau di Gedung Gerbangsari, Komplek Kantor Bupati Inhu, Kamis (16/10).

 

Dari kondisi persiapan dilapangan menurut Bupati sudah tidak ada permasalahan berarti.“Kita sudah siap menggelar Porprov VIII Riau. Seluruh persiapan sudah dilakukan dan saya berharap Plt Gubernur Riau dan seluruh kepala daerah di Riau dan masyarakat dapat hadir pada pembukaan Porprov di Stadion Narasinga Rengat, Sabtu (18/10) malam.,” ujar Bupati.

 

Bupati juga mengajak seluruh perusahaan di Kabupaten Inhu bersama-sama memeriahkan dan mensukseskan Porprov VIII Riau. Begitu juga dengan masyarakat Inhu, terutama yang rumahnya dijadikan pemodokan bagi atlet dari kabupaten/kota lain.

 

“Saya minta layani tamu yang datang ke Kabupaten Inhu dengan baik sehingga mereka betah dan merasa berkesan di Kabupaten Inhu. Sebab Porprov VIII Riau merupakan event kita bersama, selain prestasi juga dalam upaya meningkatkan silaturahmi,” jelasnya.

 

Tidak hanya itu, Bupati juga mengimbau kepada seluruh panitia pelaksana dapat bekerjasma dan saling berkoordinasi agar seluruh rangkaian pelaksanaan Porprov VIII Riau berjalan sukses dan lancar.

 

“Jika terdapat kekurangan dan persoalan di lapangan, selesaikan dengan cepat dengan saling berkoordinasi antar panitia,” ujarnya.

 

Turut mendampingi Bupati, Sekda Inhu yang juga Ketua Harian Porprov VIII Riau Raja Erisman, Kabag Humas Jawalter dan beberapa pejabat di Pemkab Inhu. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved