DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meski Juru Kunci, Delapan Atlet Popda Meranti Mewakili Riau

Editor : Kamis,16 Oktober 2014 | 17:40:09 WIB
Meski Juru Kunci, Delapan Atlet Popda Meranti Mewakili Riau Ket Foto :

PELITARIAU, Selatpanjang-Meski berada di peringkat juru kunci pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau di Pekanbaru. Tetapi kontingen  Popda Kab. Kepulauan Meranti tetap bersyukur karena delapan orang atlet asal daerah ini akan dibawa ke Kota Jambi untuk mewakili Provinsi Riau pada Popwil bulan November 2014 mendatang.

"Delapan Atlet Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan dibawa mewakili Riau pada ajang Popwil di Jambi nanti, antara lain 4 orang atlet sepak takraw, 2 orang atlet bola voli putra, 1 orang atlet bulu tangkis dan 1 orang atlet basket," Ungkap Kepala Seksi Pemuda dan Olahraga pada Disparpora Kabupaten kepulauan Meranti, Rayan Pribadi SH, via selulernya, Kamis (16/10)

 

Dijelaskannya, saat Popda Riau kemarin Kabupaten Kepulauan Meranti mengirim 132 atlet putra dan putri dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), untuk mengikuti 9 Cabang Olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

"Hasilnya, kita harus puas di posisi juru kunci dengan raihan 5 medali. Medali itu dari cabang sepak takraw team meraih 1 emas, cabang silat dan bulu tangkis menyumbangkan 2 medali perak dan 2 medali perunggu dari cabang bola voli putra dan sepak takraw beregu," ungkapnya. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved